BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

iniombow

12021232526148

Comments

  • minggu depan dari jumat sore sampe selasa subuh long weekend idul adha niyh. rasa2 nyium bau partikel2 ombaaaak. kyaaa~ hup hupp. harus cmungudh ngebolang.
  • malem minggu, berapa lama udah ga lakuin ons? 3-4 tahun. rekor bingit om, pertahankan :joy:
  • nikah yah … humm. gay single harus nguber2 cari partner gituh, lalu effort ngurus tetek bengek administrasi catatan sipil, harus begini harus begonoh ke luar negri. bahagiakah? eman2 duit beb. kalau pun aku jadian sama kamu, dan kamu siap korban urus itu semua, aku menentang habis2an.
  • alasannya? tak sepadan dgn hasil yg diraih. prioritas ke hal lain ajah, buat lingkungan tempat hidup kita nyaman dulu. (*ngomong nyindir sambil liat genteng yg bocor) (ceritanya lagi scene cuci piring di dapur).
  • ngomongin tempat hidup, ada satu niyh yg lowong di daerah batam sanah. (*kedip-manja) aktif yah om cari selimut hangat malem minggu ginih … hihih. ah dia mah udah kebayang lagi leyeh2 depan tv.
  • Cuma ombow yang bikin album di boyzconnect Hahahaha


    Kenapa ga setuju kalo misal parter ngajak 'kabur' ke LN?
  • aku recycle trit lama ini ka uma, dulu disinilah tempatku nyari om2 :blush:

    ===

    krn sumber masalah ada di ktp-ku yg expired 2010 & aku paling ogah ngurus ktp itu.
  • kayak tinggal koprol 1 puteran jadi imigran ke swiss? nge-gembel disanakah nantinya … harus nabung berapa rupiah buat beli one way ticket? toefl-nya lulus? tunggu … pacar aja belum punya, apalagi rumah … tabungan … kendaraan … kok bisa yah mikirin nikah? modal dengkul bgt akoooh.
  • sekarang aku jadi sadar sesuatu:

    - klo misal kita komen pengandaian, tapi ga ngaca diri (punya apa sih kita sampe saat ini?) akhirnya komenan itu jadi sebuah kesia2an dong. ibarat tong kosong dipukul.
  • contoh gini:

    aku asal komentar tentang nikah, pdhal pacar ga punya, uang ga punya, rumah ga punya, tabungan ga punya, ktp yg berlaku ga punya, kehidupan yg settled ga punya … bukankah ini mempermalukan diriku sendiri di hadapan ka adrian?

    kok jadi kak adrian? iyah … contoh lhoo, doi hidup di amrik. pernah nikah, punya anak juga, bisa biayain hidup mantan istri & anaknya. bisa hidup dgn kekasihnya. berarti punya modal dundz, ada hasil nyata. lebih cocok doi berkomentar tentang pernikahan.
  • - lalu pengandaian fisik jadi momok bgt buat aku. kenapa harus nunggu dapet cowo yg 'manis'. bukankah lebih baik 'mempermanis' diriku sendiri duluan? ini modalku.
  • - lalu tentang memikirkan masalah diluar kemampuannya, kok rela repot sih? untungnya apa cobak? malah bikin pusing diri sendiri. kenapa ga fokus ke 1 hal? beresin hidupmu biar nanti bisa kamu nikmatin sendiri.
  • ini lucu deh … hal nyebelin pas kerja -> mikirin konten. hal paling enak -> ada orang yg mikirin konten. jadi tinggal fokus estetika di desain layout ajah. sebenernya ga desain doang sih, akoh juga harus mikir kodingannya.
  • Misal ktp itu udah terurus, akan kah berubah pikiran ombow?
  • adambowie wrote: »
    ini lucu deh … hal nyebelin pas kerja -> mikirin konten. hal paling enak -> ada orang yg mikirin konten. jadi tinggal fokus estetika di desain layout ajah. sebenernya ga desain doang sih, akoh juga harus mikir kodingannya.
    Cari temen yang bisa diajak kerja bareng Ombow. Suruh dia mikir konten, Ombow yang bikin layout dan design. Kali malah dari customer suruh dia list content-nya apa. Menarik juga kerjaan Ombow :blush:
Sign In or Register to comment.