BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Permainan Terlarang (THE END)

1235779

Comments

  • nepi ka ciamis oge geuning
  • Fachmi92 wrote:
    nepi ka ciamis oge geuning

    sumuhun lol :D

  • mikinya mana ni?
  • @pokemon mikiny lg liburan dulu ntar pasti balik lg ;)
  • edited April 2012
    Kebo is back

    Gak kerasa udah 2 minggu gue gak nulis kangen berat euy dan selama ditinggal ternyata nih blog kebanjiran tamu, wow fantastico.

    Buat tamu-tamu yang gak suka blog gue gak usah nyampah deh yah, kalo gak suka gampang kok caranya nih yah Kebo tunjukkan caranya.

    1) Tunjukkan kursor kepojok kanan atas ke tanda x.
    2) Klik tanda x dan selamat anda terlepas dari api neraka.

    Kalau masih bingung juga mending jual aja komputernya. Masalah terselesaikan.

    Oke buat yang tanya soal Kebo dan Miki dalam kesempatan ini bakal Kebo jawab, tapi berhubung waktu Kebo yang terbatas Kebo cuma bisa jawab sebagian aja sisanya dilain waktu oke? Yuk mari kita mulai.

    Gemini bertanya: Boleh tahu gak zodiak Kebo dan Miki?
    Jawab: Boleh. Gue sagitarius, sedangkan Miki cancer.

    Juminten bertanya: Gimana rasanya udah jadi anak SMA? dan gimana kabarnya Miki? Kebo lupa gak sama Miki?
    Jawab: Rasanya jadi anak SMA biasa aja sih lagian baru masuk juga, tapi asiknya banyak temen-temen Kebo dari SMP masuk keSMA yang sama jadi nggak berasa kesepian. Miki Alhamdulillah sehat gak ada yang kurang satu pun dan gak mungkinlah Kebo lupa, kan Miki adik Kebo paling tercinta.

    Wisnu bertanya: Kebo bagi gue dong Mikinya.....
    Jawab: Enak aja la yau emang Miki kue.

    Asrul bertanya: Gile sob berani banget lo ngumbar cerita lo kayak gini apa lo gak malu? tapi sob teruskan yah blogmu ini Asrul selalu mendukungmu.
    Jawab: Thank you Asrul buat dukungannya. Gimana yah sob gue sebenarnya iseng aja nulis disini dan seperti yang gue tulis dipostingan paling pertama gak mungkin lagi cerita gue dan Miki ditulis dijurnal diary biasa so cuma ini tempat yang aman. Menurut gue, secara yang punya akses diinternet di Indonesia belum banyak jadi gue pikir aman eh nyatanya ada juga yang baca. Tapi yah sudahlah nasi udah jadi bubur mau digimanain lagi dan yang ada gue jadi ketagihan nulis disini.

    Terakhir ini bukan pertanyaan, tapi email dari fans(beuh fans berasa ngartis deh gw hahaha...) bernama Francis dia mahasiswi dari Perancis yang lagi belajar kesenian Jawa di Jogja berikut ini email dari Francis.

    Halo Kebo perkenalkan aku Francis aku mahasiswi di xxx.

    Kebo terima kasih sekali sudah membagi cerita kamu lewat blog ini. Buat aku blog kamu ini satu, menolong aku dalam memperdalam kemampuan berbahasa Indonesiaku terutama bahasa gaul hehe....

    Kedua, penghibur aku dikala aku lagi kangen rumah. Cerita-cerita kamu dan Miki selalu bisa buat aku ketawa, sebal dan terharu dan yang buat aku salut sama kamu keberanian kamu menulis sesuatu yang aku tahu dalam sosial culture orang Indonesia sangat teramat tabu.

    Ketiga dan yang terakhir, Kebo gara-gara kamu aku jadi terinspirasi buat blog sendiri, tapi blog aku sepertinya akan lebih banyak berisi foto-foto hasil jepretan aku sendiri secara aku hobi photography. Nanti kalau blognya sudah jadi mampir yah.

    Segini dulu aja yah email dariku soalnya teman kosanku yang aku minta bantuannya buat nulis email ini sudah ngantuk berat maklum mahasiswa banyak tugas haha. Last but not least aku doain Kebo supaya blognya lancar dan hubungan kamu dan Miki langgeng.

    From your-not-so-far-away friend,

    Francis.

    Haduh terima kasih buat Francis atas emailnya. Seneng banget blog butut begini bisa ngebantu mahasiswi luar negeri belajar bahasa Indonesia dan sekaligus bisa menginspirasi seorang Francis. Iya francis nanti kamu taruh aja link blog kamu lewat email atau dikotak komentar dibawah pasti aku bakalan mampir dan tongkrongin blog kamu.

    Dan terima kasih juga Francis buat doanya. Miki akan selalu jadi adikku yang paling nomor satu.

    Sekian dulu postingan kali ini gue harus sudah kembali mengerjakan PR. Yup, baru 2 minggu masuk langsung dibanjirin segudang PR. Pantes aja sekolah gue selalu diperingat teratas dari seluruh sekolah di Jakarta gak pake lama otak gue udah dijejalin rumus dan hafalan.

    p.s: kalau ada yang mau tanya soal Kebo dan Miki silahkan bertanya nanti kalau ada waktu Kebo jawab.
  • Author note:

    Maaf atas molornya waktu penulisan ini semua dikarenakan kak Alinya @adacerita jadinya ajah choco gak fokus hufft =.="

    Oh yah kalau emang ada yang mau nanya beneran kepada Kebo silahkan bertanya saja jadi nanti bisa jadi bagian postingannya Kebo alright ;D
  • Author note:

    Maaf atas molornya waktu penulisan ini semua dikarenakan kak Alinya @adacerita jadinya ajah choco gak fokus hufft =.="

    Jiah bisa aja si kebo nyalahin kak Ali, kan kebo sendiri yang molor aja di sawah :D
  • edited April 2012
    Noufal??? (bagian 1)

    Asik gue lulus seleksi tim basket sekolah gue dan jadi pemain inti walaupun masih ditim junior sih. Gue bangga banget udah jadi bagian tim yang terkenal seantero Jakarta Raya dan memang dari awal inilah tujuan gue masuk kesekolah gue yang sekarang.

    Dan sekarang gue mengerti kenapa tim basket sekolah gue selalu juara dalam kejuaraan yaitu karena porsi latihannya yang udah kayak latihan militer apalagi dilatih sama Pak Bernard yang kata kakak kelas gue dia tuh orangnya super duper perfeksionis salah dikit kita dihukum lari lapangan berkali-kali, tapi gue sih nikmatin banget abisnya basket memang olahraga favorit gue.

    Hari ini hari sabtu so waktu latihan basket cukup panjang yang dari biasanya yang selesai jam empat jadi baru selesai setengah enam. Sebenernya selesai latihan gue diajak temen-temen nongkrong, tapi gue menolak soalnya suer badan gue disenggol sedikit pasti langsung rontok dan alasan lainnya gue kangen banget sama Miki.

    Semenjak gue gabung tim sering banget gue anggurin dia. Meskipun Miki bisa ngemaklumin kondisi gue tetep aja gue merasa bersalah banget. Dengan langkah seribu gue pun langsung pulang.

    Sampai rumah gue langsung kelantai dua dan dipikiran gue cuma ada satu tempat tujuan gue, yaitu kamar Miki. Langkah kaki gue panjangkan dan hanya dalam satu menit gue sudah sampai didepan pintu kamar Miki.

    Pas gue mau megang gagang pintu kamarnya Miki gue mendengar suara ketawa Miki. Dalam hati, gue udah gak sadar betapa kangennya gue dengan suara Miki. Saking renyah suara tawa Miki ngebuat gue senyum-senyum sendiri kayak orang gila. Miki aa kangen banget sama kamu.

    Lagi ditengah-tengahnya gue nikmatin suara ketawanya Miki gue dibuat setengah kaget saat gue mendengar suara tawa orang lain dari dalam kamar Miki. Dan yang bikin gue lebih kaget lagi itu suara tawa milik seorang pria dewasa. Bagaimana gue tahu? soalnya suaranya berat banget kayak bas betot.

    "Noval!!!" teriak Miki setengah tertawa. Noval? siapa Noval? "Noval udah ah!"

    "Lagian salah lo sendiri kenapa lo pancing gue hahaha...."

    "Ah..., Noval...," Lalu terdengar suara keras dari dalam kamar Miki. Gak pake pikir panjang gue buka selebar-lebarnya pintu kamar Miki. Seketika mata gue Membelalak sejadi-jadinya dan benang kewarasan gue putus.
  • adacerita wrote:
    Author note:

    Maaf atas molornya waktu penulisan ini semua dikarenakan kak Alinya @adacerita jadinya ajah choco gak fokus hufft =.="

    Jiah bisa aja si kebo nyalahin kak Ali, kan kebo sendiri yang molor aja di sawah :D

    bodo :P
  • Whoalah..nanggung nich, kebo pas melotot gr2 apa? *penasaran* miki α♏α noval ℓαgi maen dokter2n yak? :P
    Lanzuutt bro..
  • edited April 2012
    Noufal??? (bagian 2)

    Dilantai sesosok makhluk hitam jelek bertelanjang dada berada diatas Miki tepat diantara kedua kaki Miki yang menjepit makhluk itu dibagian pinggangnya. Nafas gue menderu dan darah naik kekepala gue.

    Emosi gue pun semakin gak karuan saat gue melihat salah satu tangan makhluk itu menahan kedua tangan Miki diatas kepala Miki, sedangkan tangan satunya masuk kedalam kaus Miki. Gue kepal tangan gue sekuat-kuatnya dan melayangkan bogem mentah tepat dirahang makhluk jelek itu.

    "A!!!"

    "Anj*ng lo apain adek gue!!!"

    "A jangan!!!" Gue bermaksud menghantar bogem lainnya keatas makhluk yang sedang tersungkur dilantai, tapi sayangnya gue ditahan sama Miki.

    "Lepasin aa Miki, kurang ajar banget nih anj*ng!!"

    "Jangan a, Noval gak ngelakuin apa-apa."

    "Miki awas...,"

    "Astagfirullah, aa aya naon iyeu teh? Pah dieu gera yeuh siaa yeuh?"

    "Udah a."

    "Nih anj*ng udah kurang ajar."

    "Gak a Noval tuh gak ngelakuin apa-apa tadi kita lagi bercanda trus jatuh demi Allah a gak ada apa-apa."

    "Oh gitu jadi Miki ngelindungin dia?"

    "Pah gera buru atuh meuni lila pisan jalan teh."

    "Bukan ngelindungin a...., demi a demi," Miki meluk gue dan bisa gue rasain baju gue basah. Gue membeku. Dada gue sesak. Gue udah ngebentak Miki..., lagi dan gue buat dia nangis.

    "A keluar!" Perintah bokap yang tiba-tiba udah ada disebelah gue.

    Entah kemana perginya emosi gue yang meledak tadi, tapi semuanya lenyap seiring deraian airmata Miki. Gue ingin memeluk Miki dan bersimpuh dikakinya memohon permintaan maaf, tapi lidah gue menjadi kelu dan entah bagaimana kaki gue yang lemah melangkah jauh dari kamar Miki.
  • wow misterius
  • wow ribut deh kebo dan miki

    ayo ditunggu terusannya, jgn dikit2 dong
Sign In or Register to comment.