BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Permainan Terlarang (THE END)

edited January 2013 in BoyzStories
Author Note:
Cerita ini hanya fiktif belaka kalau ada nama atau tempat yang mirip dengan kenyataan itu cuma kebetulan belaka. Selamat menikmati^_^.

Honeymoon bagian 2

Sorry baru posting lagi soalnya lagi keenakkan honeymoon hehe:). Kita sekarang ada di Paris udah nyampe 3 hari lalu. Wuiih gila keren banget yang namanya Paris gak salah lah kalau Paris tuh disebut ibukotanya fashion dan seni. Ngeliat kekiri dan kekanan penuh dengan keindahan. Sorry sekali lagi gue gak bisa kasih detail hihi, kalau mau detail lebih lanjut masuk aja ke blognya siMiki and tumblrnya.

Tapi bener deh siMiki gak ada capeknya, gue terseret kesana-kemari sama dia alhasil gue gak ngeh kemana aja ini kaki berpijak. Gak apa-apalah namanya juga cinta I will do anything for you MY LOVE.

Oh, ya sekarang kita nginep dirumahnya Francis dan Rene sesama teman blogger. Rumahnya diluar Paris nama tempatnya? aduh susah gue ngetiknya susah banget namanya takut salah, udah yah mending ke Miki aja biar jelas.

Mereka baik banget deh udah jadi tur guide kita, ditraktir makan mulu dan yang terakhir diajak nginep dirumah mereka, jadi terharu:'). Dirumah mereka kita diajak keliling soalnya rumahnya berada dipedesaan gitu terus sore harinya kita ngobrol, bikin makan malan, makan malam dan ngobrol lagi.

Ini hasil obrolan kita. Francis senang banget sampai jejingkrakan(gak juga deng:D) karena katanya impian dia buat ketemu kita tercapai. Halah, si Francis bisa aja. Dia bilang dia senang ada pasangan kayak kita dan salut banget dengan keberanian gua dan Miki untuk mengambil keputusan menikah walau dengan semua cemoohan yang ada.

Terima kasih Francis meskipun cemoohan dan hinaan itu datang bertubi-tubi tapi kita pantang surut karena masih ada orang-orang seperti Francis dan Rene yang selalu setia kasih dukungan dan kepercayaan, buat gua dan Miki cukup itu yang terpenting.

Francis juga bilang gak nyangka udah 18 tahun sudah gue menulis blog nemenin dia pas pertama kali dia datang ke Indonesia sampai akhirnya dia balik lagi.

Haha..., iya yah udah 18 tahun gile lama banget dari yang awalnya cuma iseng doang, dipikir ga ada yang baca eh taunya ratusan yang baca. Udah pindahan blog ampe 3 kali, pernah kena somasi dan lain sebagainya. Kira-kira kebo yang culun itu kebayang gak yah bisa ampe begini.

Duh Mikiku yang sedang tertidur pulas disebelah gue kamu nyangka gak beib kalau kita bisa begini. Capek banget kayaknya sibebeb ini. Selamat malam beib mimpiin aku yah beib (cium keningny Miki, tarik selimut, peluk Miki seerat-eratnya).
«13456779

Comments

  • Mari kita kembali ke-18 tahun yang lalu.

    OH TIDAAAKK!!! (bagian 1)

    Ehem, baru pertama kali gue nulis disini. Apa dulu yah? kalau kata pak guru sih perkenalan aja dulu. Ok, nama gue Kebo memang nama samaran soalnya apa yang gue tulis ini gak biasa kalau gue pakai nama asli bisa-bisa gue dicoret dari nama ahli waris.

    Gue cowok dan sekarang ini gue masih kelas 3 smp. Biasanya sih gue nulis didiary, gak apa-apa biar kata orang, "ihh kok cowok nulis diary?" soalnya cuma buku diarylah pelampiasan gue buat ngeluarin uneg-uneg gue. Seperti yang gue bilang tadi biasanya gue nulis di diary, tapi berhubung yang bakal gue tulis ini gak biasa dan gue takut temen-temen gue yang pada super jahil ngebaca buku diary gue makanya gue tulis disini aja.

    Ok gue mulai yah.

    Karena ebtanas tinggal didepan mata mau gak mau jadwal kursus dan waktu belajar gue diperketat. Walhasil hari sabtu kemarin tingkat kelelahan gue sudah mencapai batas.

    Sepulang sekolah tanpa ba-bi-bu lagi gue nyelonong kekamar dan tidur. Gue sempet kebangun gara-gara nyokap bangunin gue buat mandi, sholat maghrib dan makan malam. Dengan berat hati gue pun bangun. Tergopoh-gopoh gue lakonin semuanya meskipun dengan nyawa setengah.

    Selesai gue melesat kekamar, tapi alas sewaktu gue rebahin kepala gue kebantal mata gue gak mau nutup-nutup juga. Gue mikir kenapa gue gak bisa tidur setelah gue reka-reka gue kekenyangan dan dari bau sendawa gue, gue habis makan sambel goreng kentang ati. Pantes, makanan favorit gue. Jadilah gue memasang vcd sampai pada akhirnya gue tertidur kembali.

    Gue kebangun gara-gara suara berisik tv dikamar gue. Gue sempet bingung soalnya kalau gue gak salah ada yang masuk kekamar dan matiin tv, kenapa gue bisa tahu? Soalnya tuh orang nyeletuk "Kebo..., kebo." Jadi siapa yang masuk kamar gue end nyalain tv. Gue ngintip sedikit(gak rela buka banyak-banyak) gue lihat ternyata si Miki(bukan nama asli juga) adik gue lagi nonton. Gue pikir oh ya udahlah kalau si Miki mau nonton dikamar gue. Gue pun berbalik arah ketembok memunggungi adik gue.

    Tapi samar-samar gue mendengar suara desahan seperti"uh..., oh..., ah..., " dan kata-kata "Yes..., oh no..., yes...." Gue gerah, gusar dan kesemutan. Apa sih yang lagi ditonton Miki? Dan pertanyaan gue pun terjawab dengan kata-kata, "Fuck me harder."

    Secepat kilat gue bangun dan mulut gue menganga-senganganganya sewaktu gue melihat adegan yang terpampang halus didepan mata gue. Gue keringat dingin dan pelan-pelan gue melirik ke Miki. Dengan tampang imut dan tidak bersalah Miki menonton dengan hikmat.

    Remote, itu kata pertama yang muncul dikepala gue. Saking paniknya jadi susah cari remote, tapi akhirnya ketemu juga. Saat gue mau ambil tuh remote tiba-tiba Miki nyeletuk, "A, ini yah yang namanya bokep?" Kepala gue hancur berkeping-keping.

    Gue teken tombol off dan teriak, "Miki!!!, ke..., lu..., ar!!!!"

    "Tapi kenapa a?" tanya Miki dengan polosnya.

    "Udah keluar aja aa mau tidur capek tahu," dengan sekuat tenaga gue usir Miki keluar kamar.

    Capek cuma itu yang gua rasain dan dongkol-sedongkolnya.


  • benar benar terlarang wkwkwk .

    pertamax
  • Ahaiiii lanjut kang ╭(^▽^)╯
  • lanjuuuuuut
  • edited April 2012
    OH TIDAAAKK!!!(bagian 2)

    Gue gak habis pikir bagaimana caranya si Miki bisa dapet tuh video? padahalkan koleksi gue tersimpan rapih. Hampir ada sepuluh menit gue kebingungan pas ternyata gue lihat cover vcdnya gue cuma bisa mesem sendiri.

    Tuh video punya temen gue siSuneo dia pinjemin kegue supaya gue gak stress dan bodohnya lagi tas sekolah gue terbuka besar. Pantesan aja, tapi masih untung juga sih yang lihat si Miki kalau bonyok?. Ngomong-ngomong soal bonyok, bonyok tahu gak kalau Miki main dikamar gue? kira-kira si Miki cerita gak yah kemereka? Gue panas dingin.

    Gue lari kekamar Miki, tapi dia gak ada, apa lagi dibawah?. Gue lihat kebawah dari lantai atas gak ada siapa-siapa. Gue mau teriak manggil si Miki, tapi gue tahan soalnya nyokap suka protes kalau gue teriak. Terpaksa gue harus kebawah.

    Secepat The Flash gue kebawah dan bernapas lega sewaktu gue nemuin rumah sepi, tapi eits tunggu dulu bisa aja bonyok dikamar atau diteras. Waktu gue mau kekamar bonyok bi Uneh muncul dan nanya "Aa arek kamana?"

    "Mau kekamar simamah," jawab gue.

    "Kumaha si aa teh pan simamah teh udah bilang bukan simamah sama sipapah teh mau kekondangan di Bogor."

    Masa sih? Ahh, leganya gue. "Kalau si Miki kemana?" tanya gue.

    "Aya didepan. Siaa mau sarapan?" Gue cuma mangguk-mangguk.

    Untung bonyok lagi gak ada dirumah jadi gue bisa ngobrol bebas sama si Miki, tapi gimana ngobrolnya?. Apa gue harus bilang ke Miki kalau video yang dia tonton bukan bokep, tapi iklan penyuluhan kontrasepsi? Gue keplak kepala sendiri Miki itu udah kelas satu SMP bukan anak TK. Atau gue ancam dia? Ah, tahu deh yang penting gue harus nemuin dia dulu.

    Pas gue lihat ternyata si Miki lagi main sama si Pepet kelinci putih peliharaannya dia gak tahu kenapa gue nervous abis, tapi gue ambil langkah mantap dan menghirup napas dalam-dalam. "Miki lagi apa?"

    "Lagi main sama si Pepet," Gak tahu kenapa jawaban Miki ketus banget.

    Tapi gue pantang menyerah, "Miki sini deh ada yang mau aa omongin."

    "Mau ngomongin apa?"

    "Pokoknya penting."

    "Ya udah tinggal ngomong doang gitu aja kok susah," Duh nih anak kalau ga inget bonyok gue buang juga kelaut.

    "Ga disini Miki, didalem," Makin gak sabar gue.

    Cukup lama Miki diem sampai akhirnya dia menghela napas, lalu bangkit. "Bentar."

    Gak tahan gue lihat tingkah lakunya si Miki tumben-tumbenan amat dia kesal. Apa gara-gara tadi? Bodo ah siapa suruh juga masuk kamar orang gak minta ijin udah gitu nonton gak pake ijin. Tunggu dulu yang terakhir itu kayaknya masalahnya bukan ijin gak ijin deh. "Aa tunggu diatas." celetuk gue.
  • adacerita wrote:
    benar benar terlarang wkwkwk .

    pertamax

    Haha..., judulnya menjebak yah? tapi jangan khawatir makin masuk makin enak:p

    pertamina..., premium..., solar
    Clorofil wrote:
    Ahaiiii lanjut kang ╭(^▽^)╯
    brownice wrote:
    lanjuuuuuut

    ocreh\(^_^)P
  • @xchoco_monsterx :Haha..., judulnya menjebak yah? tapi jangan khawatir makin masuk makin enak:p

    wah udah nga sabar, kalo sempat segera di lanjut ya, thanks udah di mantion :D
  • Lanjutn, a....
  • Sok dilanjut atuh a...
    Ini real story, a?
  • Sok dilanjut atuh a...
    Ini real story, a?
  • Sok dilanjut atuh a...
    Ini real story, a?

    gak ini mah piktip:D
    mau dilanjut tapi bingung lanjut sekarang atau besok yah?
  • Sok dilanjut atuh a...
    Ini real story, a?

    gak ini mah piktip:D
    mau dilanjut tapi bingung lanjut sekarang atau besok yah?

    sekarang aja, udah penasaran :)
  • OH TIDAAAKK!!! (bagian 3)

    Lama banget si Miki udah ada kali gue bolak-balik 50 putaran. Emang dari depan keatas butuh berapa lama sih? Disaat gue hampir aja makan beling gara-gara gak sabar si Miki pun muncul. Bagus.

    "Ada apa a?" Lagi dengan nada ketus ditambah muka bt Miki tanya gue.

    Kenapa sih anak sampe segitunya?. "Duduk sini," gue tunjuk dia duduk didepan gue. "Gini Mik soal video yang tadi please jangan ngomong sama simamah, oke?"

    Miki menatap gue tanpa makna, "Udah cuma begitu doang? aa suruh Miki kesini cuman buat ngomong begitu doang?"

    "Iya, trus itu video dipinjemin dari temen aa. Aa padahal gak mau, tapi dianya maksa jadi terpaksa aa bawa. Sumpah deh Miki aa mah gak pernah nonton begituan," Gak apa-apa berbohong demi kebaikan. Kebaikan gue.

    Lagi Miki menatap gue hampa, tapi ada senyum sedikit diwajah Miki. "Berarti aa gak niat nonton tuh video atuh yah?"

    Gue mangguk-mangguk.

    "Kalau gitu biar Miki aja atuh yang nonton?" Tadi ngomong apaan yah si Miki? "Iyakan mubazir kalau gak ditonton a, lagian Miki penasaran banget sama yang namanya bokep tuh gimana? soalnya temen-temen Miki sering banget ngomongin soal begituan."

    Kepala gue pusing, "Gak boleh."

    "Apa a?"

    "Kata aa gak boleh, kamu gak boleh nonton ma-sih ke-cil."

    "Masih kecil? Mikikan udah kelas satu smp a."

    "Tetep aja masih kecil."

    Miki menatap gue dengan sebal, tapi gue gak peduli. "Kalau gitu aa juga masih kecil atuh yah yang pas malam-malam waktu si aa sama kayak Miki masih kelas satu SMP juga, Miki denger suara kayak yang divideo tadi?"

    bjkakskdjajkJbhebfefehhebrhk

    "Boleh yah Miki nonton? Kalau aa takut Miki kenapa-kenapa aa temenin Miki, gimana? Soal simamah tenang a rahasia aa aman ditangan Miki."

    Si Miki ini adek gue bukan sih?

    "Hayuh atuh a sekarang nontonnya mumpung si mamah sama sipapah gak ada dirumah."

    "Entar...," suara gue serak, "Entar dulu aa mau makan sama mandi dulu."

    Sambil manyun si Miki manggut-manggut.
  • nobobar ni ye, nonton bokep bareng
  • pokemon wrote:
    nobobar ni ye, nonton bokep bareng

    :)) comment of the day like thisp(^o^)q
Sign In or Register to comment.