BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Permainan Terlarang (THE END)

1246779

Comments

  • Beneran,asyik bngt... Lanjut ah...
  • edited April 2012
    Normal

    Selesai ujian gue ajak Miki jalan-jalan; nonton, makan, ketoko buku dan main diarcade. Gile udah lama juga gue gak keluar bareng sama Miki. Kalaupun keluar sudah pasti bareng bonyok jadi kemarin tuh spesial banget karena kita cuman jalan berdua.

    Miki seneng banget kelihatannya. Dia banyak cerita soal temen-temen dia, pengalaman dia setelah masuk SMP dan ngedenger dia cerita jujur gue sedih banget. Kenapa? soalnya biasanya gue denger soal Miki tuh dari nyokap jadinya gue merasa bersalah banget sama Miki karena gak bisa jadi temen curhatnya dia. Gue ketinggalan banyak, maaf yah Miki.

    Dan kalau gue perhatiin secara fisik Miki udah mulai berubah. Wajahnya yang dulu agak bundar sekarang mulai terbentuk, kulit Miki juga gak sepucat dulu (meskipun masih putih) berkat ekskul pencak silat yang diikutin Miki, yang notabene kalau berkegiatan udah pasti diluar ruangan, tapi bukannya kelihatan kusam malah bikin Miki lebih menarik dan sekarang tinggi Miki pun semakin mendekati gue. Dan kayaknya yang memperhatikan bukan cuma gue secara selama kita jalan banyak cewek-cewek yang curi-curi pandang ke Miki. Sempet bikin gue kesel sih, tapi untungnya Mikinya gak merhatiin hahaha....

    Setelah itu kita bercanda kayak dulu, main bareng Pepet dan main *batuk*ekstra*batuk* lainnya.

    Well everything is back to normal..., I guess?!.
  • Libur Telah Tiba

    Betul libur telah tiba, tapi gue sedih. Kenapa? soalnya Miki bakal balik kerumah orangtuanya.

    Oh yah, gue lupa bilang yah kalau Miki bukan adik kandung gue, tapi lebih tepatnya adik sepupu.

    Jadi gini..., nyokap tuh punya 6 saudara laki-laki dan 1 saudara perempuan, yah yang saudara perempuan itu nyokapnya Miki. Nyokap gue dan nyokapnya Miki deket banget bukan hanya karena mereka berdua anak perempuan dari deretan saudara laki-laki, tapi juga secara nyokap gue anak keenam dan nyokap Miki anak ketujuh, dan secara usia mereka cuma beda 2 tahun. Karena kedekatan itu membuat nyokap gue dan nyokap Miki udah kayak pinang dibelah dua bahkan sampai sekarang.

    Persoalan Miki tinggal sama keluarga gue begini ceritanya. Orangtuanya Miki punya anak enam dan Miki tuh anak kelima. Udah mah punya anak banyak, umurnya juga rata-rata masih pada muda dan ditambah kelakuan bokapnya yang bajingan banget alias hobi maen perempuan, bikin nyokapnya Miki kelimpungan. Karena itulah nyokap gue turun tangan.

    Nyokap gue yang gak tega ngelihat kondisi adeknya begitu ngusulin buat ngerawat salah satu anak dari mimih(tante). Berhubung kakak-kakak Miki udah pada gede mereka nolak buat dibawa sama nyokap dan adek Miki yang kecil waktu itu baru tiga tahun jadi satu-satunya yang bisa dibawa cuma Miki seorang.

    Yah begitu ceritanya. Miki tuh dibawa kerumah sewaktu dia berumur 6 tahun sedangkan gue saat itu baru 8 tahun. Meskipun Miki itu adik sepupu, tapi buat gue dia tuh udah kayak adik kandung gue sendiri.

    Semenjak Miki dikasih tahu soal *kondisi* dia yang sebenarnya waktu dia kelas 6 SD(itu juga yang ngasih tahu nenek) nyokap nyuruh Miki pulang kerumah orangtuanya setiap ada liburan panjang.

    Makanya gue lagi sedih banget disaat hubungan gue dan Miki(kakak-adik maksudnya) kembali normal kita terpisahkan. Gak apa-apa deh cuma 2 minggu ini. Dadah Miki, aamu akan menunggumu dengan sabar.
  • Happy..., Happy..., Happy...!!!

    Happy number 1). Gue lulus dan sukses masuk SMA pilihan gue.

    Happy number 2). Bonyok ngebeliin gue handphone. Mantap.

    Happy number 3). Tadi siang nyokap telepon nyuruh gue buat packing. Gue tanya mau kemana? kata nyokap kita mau ke Kuningan kerumah ortunya Miki, kasih surprise buat Miki. Duh gue makin sayang sama bonyok gue tahu banget sih anaknya kangen ma adiknya hehehe....

    Sekarang gue udah gak sabar nungguin bonyok pulang kerja. Miki I'm coming...!!!
  • Yihhaaaa...miki, AA comiinngg... ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
    Lanjut brew..
  • Sweet Memories

    Hahhh..., gue seneng banget setelah gue nggak lihat wajahnya Miki selama tiga hari, pas ketemu Miki tersenyum lebar.

    Sesampainya di Kuningan nggak ada waktu buat diem. Dari hari pertama gue diajak berenang dipemandian air panas Sangkanhurip, jalan-jalan kekotanya, mancing dan masih banyak lagi. Itu semua dilakonin cuma dalam tiga hari. Fiuuhh..., capek banget, tapi seneng juga soalnya saudaranya Miki banyak jadi jalan rame-rame malah tambah seru.

    Habis dari Kuningan bonyok ngajak ke Ciamis kerumah kakek nenek dari bokap dan senengnya Miki ikut sama kita, tapi sayang cuma bisa nginep semalem soalnya gue harus udah nyiapin perlengkapan buat masuk sekolah.

    Untung dari Kuningan ke Ciamis cuma makan waktu 2 jam, berangkat jam sembilan pagi-jam sebelas udah nyampe. Sampai di rumah nenek gue dan Miki istirahat sekenyangnya gile kegiatan dari Kuningan masih kerasa di badan, tapi gue sama Miki buat rencana jalan-jalan sore.

    Jam setengah tiga gue pamit kebonyok mau jalan-jalan sama Miki. Tujuan pertama kita Mie Golosor. Sebenernya itu makanan favorit nyokap yang menginfeksi gue dan Miki, tapi berhubung nyokap capek dia pasrah kita berdua doang yang ngerasain.

    Walaupun gue jarang-jarang ke Ciamis, tapi karena kotanya tuh kecil banget tinggal loncat aja udah nyampe ketujuan jadinya gue cukup hapal sama jalan disana. Ketempat Mie Golosor gue dan Miki naik becak.

    Wuiihh sedep banget udaranya. kalau di Jakarta naik becak udah berasa kayak ditabokin aspal, sedangkan disana udaranya sejuk banget tiap tiupan bikin badan seger banget apalagi disebelah gue ada MIki.

    Selama diKuningan gue dan Miki sama sekali gak ada waktu buat berduaan, tapi sekalinya ada cuma bisa malu-malu kucing. Hahaha..., tapi suasana mencair setelah kita saling ngejahilin mie satu sama lain dengan masukin sambel banyak-banyakan, hasilnya puanas benerrrr.

    Habis makan kita putusin pergi kealun-alun kota dengan berjalan kaki, hitung-hitung nurunin mi dua mangkok. Sepanjang perjalanan gue dan Miki main toyor-toyoran kepala, main abc lima dasar dan permainan bodoh lainnya. Seneng banget mana udah ditambah suasana sepi dan hening berasa banget kayak dunia milik kita berdua.

    Padahal alun-alun udah tinggal didepan,tapi karena gue dan Miki kebanyakan ketawa jadinya kita capek banget. Beruntung ada delman yang lagi nganggur gue ajak Miki naik dan berangkatlah kita muterin kota Ciamis.

    Lagi, selama diperjalanan kita banyak ketawa terutama sih karena kita udah lama banget nggak naik delman jadi berasa kayak anak kecil lagi. Ditengah-tengah perjalanan Miki mendadak diam. "Kenapa Mik?"

    "Ah..., enggak a, enggak kenapa-napa."

    "Atuhlah kenapa Miki?"

    "Enggak a Miki cuma seneng aja kita bisa kayak gini becanda-becanda, ketawa-ketawa dan jalan berdua berasa kayak mimpi."

    "Ini bukan mimpi tahu Miki...!!! Kalau gak percaya nih yah aa buktiin," Gue cubit pipi Miki sampai merah abis nggemesin banget sih kamu Miki.

    "Ih aa!!! sakit tahu," Miki mengelus-elus pipinya yang merah sedangkan gue ketawa geli. "Miki juga tahu ini bukan mimpi, yang Miki maksud kalau ini benerin mimpi Miki gak mau bangun soalnya besok kalau kita balik ke Jakarta aa udah pasti mulai sibuk sama urusan sekolah dan Miki takut kalau Miki gak bisa ngerasain kayak gini lagi."

    Gue tatap wajah Miki dan gue lihat dia bener-bener sedih. Gue usap halus pipi Miki yang gue cubit. "Maafin aa yah Mik? Aakan udah janji masa Miki gak percaya," Sedikit ragu-ragu gue raih tangan Miki dan menggenggamnya erat-erat.

    Miki menatap balik gue, lalu meraih tangan gue yang lainnya dan dia lakuin hal yang sama. Sepanjang sisa perjalanan gue dan Miki hanya terdiam. Gak kerasa tahu-tahu kita udah sampai dialun-alun.

    Dialun-alun kita ngobrol, makan kupat tahu, main layangan, makan kue bandros dan mengagumi kemegahan domba Tasik. Mendekati Maghrib nyokap nelepon nyuruh gue buat pulang, tapi gue bilang sama nyokap gue sama Miki mau sholat Maghrib dimasjid deket alun-alun beruntung nyokap ngijinin.

    Sebenernya sih gue gak ada rencana buat sholat dimasjid deket alun-alun hanya aja gue masih pengen berdua dulu sama Miki bahkan selesai sholat gue ajak Miki nunggu sampai Isya. Sambil nunggu kita berdua asik main game dihandphone gue yang baru.

    Setelah Isya kita langsung pulang berjalan kaki. Meskipun Ciamis gak sedingin Kuningan, tapi suasana kota dimalam hari yang sepi banget ditambah gue dan Miki gak tahu kenapa lebih milih diam bikin suasana semakin mendingin.

    Gue melirik kearah Miki beberapa kali dia menggosok-gosokkan tangannya, tanpa pikir panjang gue raih tangan Miki dan gue masukkin kedalam kantong jaket gue. Didalam gue eratkan genggaman gue.

    "Eh, a?"

    "Udah gak apa-apa kamukan kedinginan dan lagian jalanan sepi ini."

    Saking malunya gue gak berani lihat Miki, tapi gue ngerasa Miki ngedekatin gue dan bisa gue rasain nafas Miki ditelinga gue. "Makasih yah a."

    Gue cuma bisa mengangguk lembut.

    Sampai rumah kita udah lesu banget nyokap yang ngelihat kita berdua cuma bisa geleng-geleng kepala dan nyuruh kita berdua tidur dikamar paviliun depan. Gue dan Miki sorak kegirangan karena kita gak perlu tidur disofa.

    Sebelum tidur kita berdua saling menatap satu sama lain tanpa suara, tanpa kata-kata. Gue elus lembut pipi Miki sampai akhirnya dia tertidur lelap.

    "Mimpi yang indah yah Mikiku sayang," Gue kumpulin keberanian lalu gue cium lembut kening Miki. Gue pun ikut tertidur lelap.

    Dipagi hari gue dan Miki nemuin rumah kosong ternyata kata kakek bonyok sama nenek dan adiknya bokap lagi pergi kepasar sekalian beli oleh-oleh. Sambil nunggu gue dan Miki ngobrol sama kakek dihalaman dan main game diruang tamu paviliun depan.

    Diperjalanan pulang gue dan Miki lebih banyak diam bukan karena capek karena kita berdua sedih liburan indah kita sudah berakhir. Untuk ngobatin rasa sedih kita terkadang gue dan Miki nyolong-nyolong kesempatan megang ataupun hanya sekedar mengusap tangan satu sama lain.

    Miki kalau aa boleh jujur aa juga gak mau terbangun dari mimpi indah ini, tapi aa janji Miki aa gak bakalan ngelupain mimpi terindah ini, selamanya.
  • Author Note:

    Fiuuhh panjang banget yang terakhir sampai nih pala berasa panas bener. Semoga semuanya bisa puas yah ;) .

    Oh yah ada pengumuman choco istirahat bentar yah gak lama kok paling 2-3 hari (Insya Allah) dan pas balik mudah-mudahan bisa dapet ide yang lebih segar buat Kebo dan Miki :)>- .

    Atas semua perhatiannya terima kasih >:D< .
  • ok, ditunggu yah....
  • @xchoco_monsterx bahasanya enak benerrrr berasa udah kenal lamaaaa bgt ama penulisnya
  • baiklah, seneng punya sodara kaya miki, udah terlambat buat gw hikhikhik
  • @Adam08 haha iya dong biar akrab:)

    @adacerita iya maaf yah soalnya Miki adik langka:D
  • @adacerita iya maaf yah soalnya Miki adik langka:D

    bukan soal miki nya, tapi kenapa dulu gw nga kepikiran jadi kakak yang baik, pada hal gw punya banyak sodara (dekat/jauh) hikhikhik (curhat colongan)
  • @adacerita oh gitu:'(

    thanks ya xchoco_monsterx , bc cerita km aku jd semangat lg, ternyata msh banyak yg blm aku lakuin dlm hdp :D
Sign In or Register to comment.