BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SAHABAT IKHWAN BERBAGI

15556586061200

Comments

  • Waalaikum salam Mas Rigil.

    Monggo masuk mass.
  • menurutkamu islam itu seperti apa
  • Islam itu rahmatan lil alamin
  • @ron89 @NovumSanctus @4nj1nk ^_^
    @rigil waalaikum salam
    Apa itu islam? Islam bagi aku adalah keselamatan, penyerahan diri. Ketika kita bersyahadat kita telah berserah diri, dan menerima Allah sebagai Tuhan dan rasul sebagai utusan Nya. Konsekuensi dari penerimaan ini adalah satu membenarkan, kedua menaati Nya.
  • alhamdulillah... Kamu harus begini caranya begini gak boleh gini , kalau solat gini ,ibadah tuh gini gak boleh kaya gitu , gak bakal nyampe pahalamu kalo caranya salah , aku hanya berfikir islam itu caranya fleksibel , asal tujuan sama dan baik knapa dipersulit , insya Allah aku masih dijalanMU
  • Selama isinya kebaikan, benar, dan sesuai syariat, gak peduli deh siapa yg ngomong. *lanjut*
  • assalamulaikum :)
  • Rabbanaa zhalamnaa anfusana wainlam taghfirlanaa watarhamnaa lanakuunanna minal khaasiriin

    Artinya: Keduanya berkata: “Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi.
  • kira2 apa y jawabannya klo ada pertanyaan : Apa sih hikmah dibalik ujian kita ditakdirkan sbg seorang gay?
  • Hikmahnya agar kalian yg ga gay bersyukur ga jadi gay, bagi gw, agar gw lebih kuat menghadapi tekanan dan sakitnya hidup
  • kira2 apa y jawabannya klo ada pertanyaan : Apa sih hikmah dibalik ujian kita ditakdirkan sbg seorang gay?

    Mendapatkan ujian lebih dari Allah. Jadi lebih spesial :)

  • @pectoralismajor izinkan aku untuk menanggapi pertanyaan ini > Apa hikmah dibalik menjadi gay?!
    >Tiap orang berbeda kadar hikmah yg didapat Ato dirasa. jika menjadi gay itu membawa mu ke kebaikan yg lain berarti ada hikmah nya, tapi jika sebaliknya menjadi gay malah mendorong ke perbuatan maksiat dan dosa, nilai hikmah nya berkurang (jika kamu merasa menjadi bekerja keras, tough karena gay itu hikmah yg lain). Tp ada kala nya menjadi gay itu seolah olah 100% bencana dan (merasa) tidak ada hikmah sama sekali.
    Kalo bagi aku hikmah nya menjadi (berusaha) sabar (bagi ku hikmah itu pencarian seumur hidup, semoga menemukan hikmah yg lain) remember! We say subhanallah everyday to be positive thinking.
  • rigil wrote: »
    alhamdulillah... Kamu harus begini caranya begini gak boleh gini , kalau solat gini ,ibadah tuh gini gak boleh kaya gitu , gak bakal nyampe pahalamu kalo caranya salah , aku hanya berfikir islam itu caranya fleksibel , asal tujuan sama dan baik knapa dipersulit , insya Allah aku masih dijalanMU

    @rigil aku tanggapin ya?
    Akan ku kasih analogi mudah, seumpama ada orang yg membaca alquran di bulan ramadan, ada beberapa "kelas"
    1. Orang yg membaca alquran tapi banyak salah cara membaca nya
    2. Orang yg benar cara membaca nya
    3. Orang yg benar cara membaca nya, dan bisa memahami isi nya.
    Mana yg paling baik? Tentu kelas 3, tingkat paling rendah adalah kelas 1. kelas itu masing masing bertujuan baik, tp memiliki derajat kebaikan yg berbeda. Jadi jangan merasa tata cara beribadah, ritual itu untuk menyulitkan tp merupakan cara untuk "naik kelas". Lebih baik Sholat dengan benar dari pada Sholat tp salah tata cara nya, lebih baik Sholat dengan tata cara yg salah dari pada TIDAK Sholat. See, jadi kamu sendiri yg menentukan "kelas" mu.
  • lasiafti wrote: »
    kira2 apa y jawabannya klo ada pertanyaan : Apa sih hikmah dibalik ujian kita ditakdirkan sbg seorang gay?

    Mendapatkan ujian lebih dari Allah. Jadi lebih spesial :)

    betul.. ini adalah sebuah ujian se umur hidup.. :) jgn ampe terjerumus yah kawan2 senantiasa istiqomah
  • @LittlePigeon,@sinjai,@lasiafti, thx udah berbagi lega rasanya klo ada temen2 yg saling menguatkan kek gini,sbnrnya gw msh mencari2 sesuatu dibalik ujian ini n blm ketemu,moga suatu hari gw tau jawabannya
Sign In or Register to comment.