BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

MEMOIRS II (Dimaz' classic story)+ cerpen valentine(nino's blue valentine)

1679111262

Comments

  • Lagi lagi lagi... :D
  • tpi gw penginnya,dimas ama rafly aja, jeffry ga banget.iya bener tuh dimas mending jauhin jeffry. @jay dody
  • rafly mana rafly ..
    Atau rafly buat gue aja, hahaha
  • lanjut...............
  • numpang koment... awal membaca cerita ini aku langsung tertarik ma sosok rafly dgn karakternya yg serba misterius... tapi sayang sosok dy hanya muncul sbntar lalu hilang tanpa pamit. kembalikan rafly dong... SEINDAH APAPUN JEFRY, KAMI TETAP MW RAFLY... SETUJU... ~X(
  • mau tau rafli kemana.....
    ni lagi ama gue.....hahahahaha...
  • Jay msh lama gg..??? Yg ini aja dilanjutin, jgn nyempil" kya upil aja. Hehehehehe
  • WEEEEWWW. . . . .
    gw ga nyangka ternyata fans Rafly banyak juga ya?
    wkwkwkwkwk. . . .
    pantengin aja terus
    @zulkorich: apanya Bro yg lama?
    ini terus lanjut kok.mungkin sampe 30 chapter. cuman buat valentine aja gw nyelipin cerita
  • XIII

    Entah berapa lama aku beristirahat. Aku terbangun saat kudengar ketukan keras dipintu. Butuh beberapa saat bagiku untuk sadar dimana aku berada. Dan ketukan dipintu itu semakin keras dan cepat.
    "YAA!!" teriakku sedikit serak agar ketukan yg membuatku agak sakit kepala itu berhenti. Aku bangun dan dg sedikit terseok, melangkah kepintu. Wajah Jeffry yg nyengir lebar muncul didepanku. Aku mendengus keras. "Nggak tertarik!" gerutuku cepat dan menutup pintu. Namun kaki Jeffry menahannya.
    "That's rude!" protesnya dan membuka pintu. Dan baru kusadari ada Whitney disebelahnya. "Kamu masih belom makan kan? Cepat ganti baju. Kita makan malam," katanya dan tanpa menunggu ijinku masuk. Aku cuma bisa diam dg kecuekannya. Tak mampu melakukan apapun krn ada Whitney, meski sebenarnya aku ingin berteriak didepannya. Aku masih tahu harus menghormati Whitney.
    "Well, what are you waiting for? Cepetan!" tukas Jeffry. Akhirnya aku menurut juga meski dg ogah-ogahan.

    Dan seperti dugaanku, makan malamnya berlangsung dg tidak mengenakkan. Selain karena selera makanku yg sedang payah,meski masakan Itali direstoran ini cukup lezat, aku harus menikmati tayangan romans LIVE dari Jeffry dan Whitney didepanku. Aku heran bagaimana mereka bisa menemukan banyak alasan untuk berciuman.
    Makan malam ini sangat lezat. Kiss
    Terimakasih sudah menyuapiku. Kiss
    Kau tampak cantik malam ini. Kiss
    Aku sengaja memesan ini untukmu. Kiss
    Besok aku harus kerja dan sementara waktu kita tak bisa bersama. Kiss.
    AAAAAARRRGGGHHH!!!!!!!!!!!
    WHY DON'T YOU JUST TAKE HER TO YOUR ROOM AND FUCK??!!!!! batinku kesel. Heran?! Si Jeffry kok gak risih meski ada aku didepan mukanya? Aku aja jengah luar biasa. Ini lagi, cewek sinting yg kelihatannya kena lem perekat ditubuh Jeffry. Bagaimana bisa dia jadi edan gini dg orang yg baru dikenalnya? Aku tahu ada perbedaan budaya antara kami, tapi kan gak perlu begini banget deh! Bikin empet.
    "Kenapa Maz?!" tanya Jeffry heran. Mungkin dia bisa melihat kalau aku tak menikmati makananku. Atau mungkin, aku terlihat kesal?
    "Nggak papa!" jawabku singkat dan dg ogah-ogahan kembali mengunyah spaghetti ku.
    "Nggak suka masakannya ya? Nggak enak?" tanya Jeffry lg sementara satu tangannya mengusap kepala Whitney.
    "Enak kok! Cuma pertunjukan langsungnya yg agak bikin empet!" gerundengku. Whitney jelas terlihat heran dg sikapku sehingga dia bertanya pd Jeffry apa yang ku katakan.
    "Oh nothing. He just doesn't feel well. A bit dizzy with the long trip he had this morning," jawab Jeffry dg senyum menyebalkannya.
    "Ooooww. . . ! You are such a good friend!" puji Whitney dan kembali mencium Jeffry.
    "Oh please! Get a room!" gerutuku pelan dan segera bangkit. "Aku kembali ke kamar and you guys, enjoy the evening," pamitku dan langsung pergi tanpa menoleh lagi. Tapi aku sedikit heran saat kudengar Jeffry pamit sebentar pada Whitney.
    "Kamu bener gak enak badan?" tanyanya dan menjejeri langkahku.
    "Yup! Dan sudah lebih dari sepuluh menit tadi aku ingin muntah!" jawabku sinis meski senyumku terpampang lebar.
    "Tidak bisakah kau sedikit bersenang-senang?" tanya Jeffry dg nada geli.
    "Jelaskan maksudmu bersenang-senang?" tanyaku sengit dan melipat kedua tanganku didada. "Apakah aku harus nempel seperti benalu pada seseorang sepanjang makan malam? Ataukah setiap aku selesai mengeluarkan satu kalimat, aku harus mencium teman makanku sesudahnya? Oh rambutmu harum, then I kiss her. God, the weather is fine! Then kiss her. Ya ampun, taplak mejanya bagus, then kiss her! And OH My God, kamu bernafas, THEN I HAVE TO KISS?!!" semprotku kesal. Untung saja kami berada di lorong yg menuju kamar kami, yg waktu itu dalam keadaan sepi.
    Yg membuatku heran, Jeffry justru tersenyum. Tampak lebih geli daripada tadi. "Are you jealous?" tanyanya dg senyum khasnya.
    Rasa-rasanya ada asap yg keluar dari 2 lubang hidungku mendengar pertanyaan entengnya. "Kembali saja ke makan malam dan pacar sintingmu itu! Cium dia setelah kau bisa mengeluarkan satu kalimat utuh. Go get a room, and FUCK HER for God sake! So the rest of us bisa istirahat dg damai dan tidak menikmati drama romans kalian yg memuakkan. Ok?!" semburku sengit dan meninggalkannya tanpa menoleh lagi.
    Begitu sampai dikamar, aku langsung mengganti baju dg seragam tidurku, kaos belel dan celana pendek, menghempaskan diri diranjang sembari memasang ipod dan menyalakannya dg suara yg cukup keras hingga aku teridur lagi.
  • Kayanya Rafly sengaja neh pasang jaring laba2 hitam, hik hik..
  • idans_true wrote:
    Kayanya Rafly sengaja neh pasang jaring laba2 hitam, hik hik..
    Maksudnya Jefrry,,
  • edited February 2012
    Hik hik... Pertama lagi yah gw? Wah dapet mangkok cantik neh....weks...
  • @idans_true : eeehhmmm. . . .
    gw udah kasih hugs ma kisses.
    masa skrng mangkok?!
    ga nyambung amat yah?!
  • Lanjut, part yg ini kok dikit. Strategi pemasaran ya biar lebih penasaran.
  • ayolahh dimaz jgn ampe tertarik ama jefrry... balik aja sonohh ama raflyyy..
    graoowww
Sign In or Register to comment.