BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

L-men 2012 The Journey

13940424445116

Comments

  • Ngejar? Maksudnya?? Ikutan mulu gitu?
  • Zona 1 dukung fauzi bondan. tahun lalu gagal ke GF.
  • gw quote BOC MHI dari trit sebelah buat bandingan yh;

    di sana ada Rizal Zulmi; Nikki Fraazetta/ sixpack nya maksa bgt; modal supercrunch jd nya gk kliatan smooth;.. yayang nya @tobleron si Dudun Muslihat; kyk nya ada Romy fauzano juga ;..truss....
    na lo yg pd kenal; kasi tau namanya yh;
    gw suka yg sebelahnya kanan Nikki/ kanan bawah nomer 4...mirip bgt ama Irawan ahahaaa...

    4c4d0e2fa936c4a425fb7d1eeb08a5.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]


    yang BAWAH INI KAPAN MENANG NYA;

    CAKEP BANGETTT..........


    MO APLOT KOK SUSA YAH


  • Romi fauzano itu kayanya masuk tp sebelum kesaring lagi jadi segini ya... @boljugg dudun muslihat itu yg mana?... Ada izra tuh yg berdiri paling pojok kanan atas... Gw pernah ga sengaja menyimak pembicaraan dia di locker room (teriak2an karna locker sepi dan yg diajak ngomong jauh) katanya dia nyuntik steroid tuh 2 kali sehari pagi dan malem... Steroid itu legal ngga sih buat pegeant2 semacam ini?
  • Fajrin Asha is a nice person..He's humble and smart...He works at a one five-star hotel in Palembang.
    Berbicara ttg penampilan, i can't say he's on top. Just average. Mungkin krn basic-nya bkn model kali y.
    Gw lumayan kenal dekat anak 1 ini...Yg cuma bisa gw bilang : He has a good heart. Dan tdk smua org yg punya itu..Mungkin krn itu jg Rayhan support dia...:)

    Utk saat ini, gw tetap dukung Pekanbaru. Belum ad yg bisa lunturin sinar dia ampe skrg..#halah

    @Irawan01 : Yg Medan, badannya kurang woow y spertinya? Tp emang mukanya sedikit menjual, tipikal L-Men. Mungkin bapak PT bisa menambahkan? :D
  • si Ajin muka nya dingin bgt;
    gada expresi blass;...kaku bgt;ms mending Teguh bgt...
    gimana mo jadi model;..susa lahh...

    @happylanderz
    baca di trit MHI; yg b4 penyisihan/ bnyk..

    dia gebetannya @tobleron
    tapi nyisain patah hati ampe robek robek remuk redam;
    pisss.......
    pic depan jongkok no 4 kyk nya..lupa...
  • @happylanderz @boljugg gw doain smg Dudun Muslihat ga berhasil di MHI (haduh kok evil bgt gw) tar bf nya makin belagu ama gw..pokoknya males bahas Dudun..
  • @all udah semua zona terjaring apa masih ada lagi yg belum??
    Sampai saat ini dr masing2 kota,menurut kalian yang layak untuk bersanding di grand final siapa aja? (Tiap2 kota masing2 2 ya sebutin) :)
    Btw steroid sama amino itu penting banget ga sih klo digunain saat ngegym,cozz PT dit4 gw nyaranin gunain itu selama latihan,gw da baca2 sedikit seputar amino sama steroid tp kok masih agak ngeblank ya :D sorry OOT :p
  • @dheeotherside tinggalin PT lo itu yang nyuruh pake steroid dan ganti sama PT lain.titik.
    mending make PT @irawan01 ya kan dek? ?
  • @dheeotherside harusnya di trit membentuk tubuh ni, tapi yaudah gpapa skali2

    Amino sebenarnya ngefek , asal menurut aturan pakai dan didukung pola makan yang baik juga latihan dan istirahat teratur. Nah garis bawahi kata Aturan pakai, kalau kamu perharikan baik2 kandungan proteinnya sangat kecil jadi perlu 10 sampai 20 butir per hari. Tapi yg perlu diingat amino hanya sebatas suplemen tambahan, bukan hal utama dalam pembentukan otot.

    Steroid, ini sangat ngefek kalo aku boleh bilang, karena hasilnya keliatan dalam waktu singkat. Tapi, steroid termasuk zat berbahaya jika diluar pengawasan dokter, bahkan ad kabar jika berlebihan justru meningkatkan hormon esterogen, pengecilan penis yg biasanya terjadi.

    So mau milih mana? Amino atau Steroid dengan pengawasan dokter?

    Akalu aku lebih memilih ke creatine dan whey protein, mengapa? Creatin sifatnya menambah kekuatan otot, jadi tidak mudah lelah saat berlatih, nah kalau tidak mudah leleah berati bisa latihan lebih lama, kalau latihan lebih lama maka otot yang rusak lebih banyak, kalau otot yg rusak lebih banyak maka regenerasi otot juga lebih banyak, kalau terjadi banyak regenerasi peningkatan massa otot juga relatif lebih cepat.

    Dalam regenerasi otot kita butuh protein sebagai makanan utama otot. Saya memilih whey protein bubuk , susu kalo kita biasa nyebutnya. karena sifatnya mudah dikonsumsi, diminum dan kandungan proteinnya lebih banyak sekitar kurang lebih 30gram protein per saji, bandingkan dgn amino yang hanya 1-2 gram dan rasa yg lebih enak Tapi memang karena bentuknya cair jadi bakal terlalu cepat melewati usus dan protein yg dicerna pun tidak semuanya.

    Jadi silahkan tentukan pilihanmu, matikan lampu yang tidak kau suka *loh!!!
  • @tobleron steroid adlah zat berbahaya jika tanpa pengawasan dokter. @dheeotherside sudah saya kasi sedikit efek negatifny
  • @all udah semua zona terjaring apa masih ada lagi yg belum??
    Sampai saat ini dr masing2 kota,menurut kalian yang layak untuk bersanding di grand final siapa aja? (Tiap2 kota masing2 2 ya sebutin) :)
    Btw steroid sama amino itu penting banget ga sih klo digunain saat ngegym,cozz PT dit4 gw nyaranin gunain itu selama latihan,gw da baca2 sedikit seputar amino sama steroid tp kok masih agak ngeblank ya :D sorry OOT :p

    @dheeotherside, steroid dan amino itu 2 substance yg berbeda. Amino tdk berbahaya bagi tubuh, jika dikonsumsi dalam takaran yg sesuai dan tepat. Tp jika steroid, itu iya! Bisa lo cek di google efek steroid itu ap ke depannya. Memang booster tercepat utk otot itu steroid, tp efek future-nya mengerikan..Sbg contoh : Kelainan fungsi organ tubuh, spt : gagal jantung, infertilitas, jerawat yg berlebihan, dsb.

    Klo utk amino gpp elu pake, fungsinya jelas sbg suplemen tambahan utk training. Slh satu kegunaannya adalah utk menambah massa otot...:)
  • Maaf postingnya telat, @Irawan01.(Re: Steroid).
    Maklum dari Hape..Hehehe..:D
  • Irawan01 wrote:
    @dheeotherside harusnya di trit membentuk tubuh ni, tapi yaudah gpapa skali2

    Amino sebenarnya ngefek , asal menurut aturan pakai dan didukung pola makan yang baik juga latihan dan istirahat teratur. Nah garis bawahi kata Aturan pakai, kalau kamu perharikan baik2 kandungan proteinnya sangat kecil jadi perlu 10 sampai 20 butir per hari.

    Tapi yg perlu diingat amino hanya sebatas suplemen tambahan, bukan hal utama dalam pembentukan otot.

    Steroid, ini sangat ngefek kalo aku boleh bilang, karena hasilnya keliatan dalam waktu singkat. Tapi, steroid termasuk zat berbahaya jika diluar pengawasan dokter,

    bahkan ad kabar jika berlebihan justru meningkatkan hormon esterogen, pengecilan penis yg biasanya terjadi.

    So mau milih mana? Amino atau Steroid dengan pengawasan dokter?

    Akalu aku lebih memilih ke creatine dan whey protein, mengapa? Creatin sifatnya menambah kekuatan otot, jadi tidak mudah lelah saat berlatih, nah kalau tidak mudah leleah berati bisa latihan lebih lama, kalau latihan lebih lama maka otot yang rusak lebih banyak,
    kalau otot yg rusak lebih banyak maka regenerasi otot juga lebih banyak, kalau terjadi banyak regenerasi peningkatan massa otot juga relatif lebih cepat.

    Dalam regenerasi otot kita butuh protein sebagai makanan utama otot. Saya memilih whey protein bubuk , susu kalo kita biasa nyebutnya. karena sifatnya mudah dikonsumsi, diminum dan kandungan proteinnya lebih banyak sekitar kurang lebih 30gram protein per saji,

    bandingkan dgn amino yang hanya 1-2 gram dan rasa yg lebih enak Tapi memang karena bentuknya cair jadi bakal terlalu cepat melewati usus dan protein yg dicerna pun tidak semuanya.

    Jadi silahkan tentukan pilihanmu, matikan lampu yang tidak kau suka *loh!!!

    ....MATIIN LAMPU KAMAR?

    LOE UDA DI DALAM?...OKE....

    ..........


    @happylanderz

    steroid ngefek buruk kpd perkembangan hormon;
    karena mengembangkan hormon estrogen;...

    @dheeotherside, steroid dan amino itu 2 substance yg berbeda. Amino tdk berbahaya bagi tubuh, jika dikonsumsi dalam takaran yg sesuai dan tepat.
    Tp jika steroid, itu iya! Bisa lo cek di google efek steroid itu ap ke depannya.

    Memang booster tercepat utk otot itu steroid, tp efek future-nya mengerikan..Sbg contoh : Kelainan fungsi organ tubuh, spt : gagal jantung, infertilitas, jerawat yg berlebihan, dsb.

    Klo utk amino gpp elu pake, fungsinya jelas sbg suplemen tambahan utk training. Slh satu kegunaannya adalah utk menambah massa otot..

    LIKE THOSE...

    MOST OF ALL: FUADI BONDAN dan IRAWAN......

    YUP YUPP....

    1a2a9d9c24c01f287891c4a361adec.jpg
    bc73d9790bbc441fff1c45e9ea7167.jpg
    053fb5a073c53201b4217f4e63ea3d.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]
  • ini cakep tp kyk irawan blom prnh menang;

    ada yg kenal ?....

    @samme @bondi @hottie_chaser
    c2.jpg 62.2K
Sign In or Register to comment.