BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cari sahabat buat traveling

1246710

Comments

  • @hervansyah: carana self check in tu gmn? Apa bs setelah beli tiket qta lsg cek in? Ato nunggu pas hari keberangkatan?
  • Bro @fredz, menurut info yg gw dpt, mulai tgl 22 dsmbr 2011 biaya counter check in buat penerbangan internasional AirAsia udah dihapuskan.

    Jd skr kalo mw check in di konter dah ga dikenakan biaya lg.

    Tp gw sh recommendnya buat self check in (bisa via web, mobile, ato kiosk), palagi kalo gada bagasi. Jd bisa langsung ke boarding lounge.
  • Oiya, tambahan lagi.
    Fasilitas Self check in bisa digunakan mulai dari 400 hari sblm tanggal kberangkatan sampe 1 jam sblm keberangkatan.
  • setau gw cek in konvesional jg msh bs cm dkenakan biaya. Coz wat optional cek in kalo semisal kiosk na rusak ato ga berfungsi. Tp dsarankan utk online cek in kan. Nah pertanyaan gw ud djwb ama bro @shouga jd misalkan seminggu sebelum bs self check in na bs dr rmh n dprint drmh aj yar lbh praktis gt.
    Pertanyaan lg neh, pajak bandarana tu bayar dbandara ato udah termasuk biaya tiketna?
  • Untuk di indon, sampai saat ini pajak bandara msh blm termasuk dlm harga tiket.

    Jadi bayarny terpisah dgn tiket n hrs byr sblm qt boarding. Airport tax untuk penerbangan internasional di Soetta skr Rp. 150k
  • @shouga: Bro kalo kepulangan dr bandara luar negeri kita bayar pajak lg ga di bandara LN trsbt?
  • La kaga atteuuh..
    Pan diluar mah tiketny dah termasuk tax.

    Paling cuma disuruh ngisi custom declaration ama arrival card.
  • nanya lg, kalo nginap di hostel tu dokumen yg sbg jaminanna ap? Paspor kah?
  • Wah, ada yang mau backpack asia tenggara ya? Mau dong ikut. Akhir oktober kmrn, gue ke thai, laos, vietnam 2 minggu cuma habis 2,5jtan, tiketnya udah pesen 6 bulan sebelumnya, jd dapet murah bgt..

    @fredz: selama ini gue nginep di hostel, dia cuma minta copy-an identitas di passport doang, pertama emang dia minta yg asli buat dicocokin, trus lgsg dibalikin..
  • Wah, ada yang mau backpack asia tenggara ya? Mau dong ikut. Akhir oktober kmrn, gue ke thai, laos, vietnam 2 minggu cuma habis 2,5jtan, tiketnya udah pesen 6 bulan sebelumnya, jd dapet murah bgt..

    @fredz: selama ini gue nginep di hostel, dia cuma minta copy-an identitas di passport doang, pertama emang dia minta yg asli buat dicocokin, trus lgsg dibalikin..

    tips na dunk bro, kalo gw c baru rencana doank. Penginna di Malaysia dl tuh, ud pernah kan? Mpe berapa budgetna?
  • koreksi untuk semua ya walaupun km udah self check in ada bagasi maupun tidak tetap harus ke check in counter untuk diperiksa dokumen anda dengan tanda di beri cap pada boarding pas anda.@fredz mendingan pas kamu beli tiket langsung aja self check in karena kemugkinan msh byk seatnya.kl mau print silakan kl py smart phone bisa save tu pic barcode nya.
  • aku suka travelling tp lokal aja dulu, seru kok
  • ikoooot, sy suka travelling. boleh minta kontaknya???
  • pengen LN juga nich, pasport ready... tapi pengen around Indonesia juga.tp mahal
  • edited December 2011
    @fredz : hostel di KL ga gt mahal kok, ada di dkt KLCC gue lupa namanya, sekitar 150rban buat yg dormitory ber 4. Makanan di sana sama lah harganya kyk di jkt. Klo budgeting sih pinter2 manage cost aja. Dijamin liburannya bs murah meriah. Klo mau backpack-an bs kabar2in ya.. Hahaha

    @Lambz : suka traveling kmn aja bro? Blh nih kapan2 bareng.
Sign In or Register to comment.