BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

CERITA SECANGKIR KOPI by @caramel_machiatto (re-upload) - cerita berlanjut di page 36

16869707274

Comments

  • gila gw nonstop baca CSK semingguan ini dan buat gw ini bnr2 cerita yg bikin nagih, simple tp kdg complicated, seru, sedih, semua campur aduk dan bisa bener2 bikin mood swing..

    apa kabar semua karakter di cerita ini ya, apa argi-panji msi brhub sampe skrg atau udh nikah atau bahkan udh putus?

    tebakan gw sih kekny Sofi udh married dan jd permanent resident di Belanda, argi jg married dan tinggal di Bdg while Panji workinh overseas

    apapun itu wish u guys bless with tons of success and happiness within ur life, wondering apakah someday bisa ktmu beneran ama tokoh aslinya even kekny itu impossible yaa..
  • Apeu banget lah ini cerita ampe bikin gue ubek2 twitter, facebook, plurk, spring, instagram, sampai database alumni ITB sama UNPAD cuma buat tau orang2 yang yang ada di dalemnya. :(
  • finish reading...
    inspiring story :') :x
    pasti mau baca lagi,,,
  • aku pernah liat akun FB yang namanya jg sama dengan salah satu tokohnya yakni panji, gambar PP nya jg sama dengan gambar yang pernah di up disini. Nah akun itu asli apa bukan ya???
  • Seberapa panjang ni cerita? capedeh.gif hadoh...
  • Kalau udah baca sampe kelar, cerita sepanjang ini malah terasa kurang.
  • @Andrii ayo ayo kelarin hohoh
  • cuma a sopi dan a panji yang bisa menjinakan a argii yipppikayeeee~~~~
    dulu sempet baca yang postingannya kang panji... banyak.fotonya ,, sempet simpenin juga tp.αρα di kata tiba2 sd card henggggg arggggg frustasiiiiiiiii...
    balik baca lgi sekarang....sampe di tanya suami lg serius baca αρα sih :-P hehehe
  • cuma a sopi dan a panji yang bisa menjinakan a argii yipppikayeeee~~~~
    dulu sempet baca yang postingannya kang panji... banyak.fotonya ,, sempet simpenin juga tp.αρα di kata tiba2 sd card henggggg arggggg frustasiiiiiiiii...
    balik baca lgi sekarang....sampe di tanya suami lg serius baca αρα sih :-P hehehe
  • Setelah stalking beberapa lama, akhirnya nemu juga tokoh2 aslinya di dunia nyata. Bener banget emang nama-namanya nggak 100% real, tapi mendekati dan ada beberapa kemiripanya. Dan paling ngefans sama tokohya si sofi. Paling keren dari pemeran inti yang lain, paling ganteng euy. Sekarang sofi udah nikah dan punya anak 1, istrinya juga cantik banget. Sekarang menetap di luar negeri . Si panji juga udah nikah, tapi belum punya anak, tinggal di jakarta. Dan nggal si argi aja yang belum punya pasangan. Semua tokoh benar benar jadi orang sukses semua, jadi iri, huhu.... Sukses dah untuk semua tokoh di dunia nyata.... Cerita yang super keren parah....
  • siapapun yg pnya soft copynya gua minta :'(
  • Ini cerita macam apa ? bagus pisaaaaaaan asli haha . jadi pengen ngubek ngubek semua tempat yang ada di cerita ini , bandung ah jadi jatuh cinta sama bandung . ceritanya juga banyak bahasa sundanya , karena bahasa ibu sendiri jadi lebih nyambung aja bacanya.
    walaupun ada beberapa yang gagal paham tetep aja ceritanya nagih , sampe banyak yang jadi detektip segala cari tokoh tokohnya didunia nyata haha
    baru tau banget cerita ini , telat banget kayanya . cerita ini di post tahun 2009 ya ? walah masih smp , masih bocah saya wkwk.
  • ga kerasa udah 5 thn lewat sejak pertama kali baca cerita ini di thn 2010. waktu itu gw masih kul di bdg dan walopun skrg gue kerja di jkt, tiap kali main ke bdg selalu keingetan sama cerita ini tiap kali lewat sekolah mereka ber3. puncak kangennya kerasa banget minggu ini gara2 reunian sama temen2 kul di bdg. dan kegalauan pun dimulai wkt tmn gue yg dulunya alumni sekolah argi minta anterin n nemenin dia buat foto2 disekolahnya dulu.

    seumur2 baca csk, gue baru sekali ini masuk ke sekolahnya kang argi panji sofi dan pasti udah ketebak lah gimana galaunya. temen gue mah asik foto2 di bekas sekolahnya . lah gue? asli cuma bisa mewek.
Sign In or Register to comment.