BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ada yang jadi bf dari seorang pria yang beristri / bf-nya akan menikah?

12357

Comments

  • silent_plz wrote:
    Saya seorang suami dan ayah 1 orang anak. Sebelum menikah, saya telah menjalin hubungan dengan BF saya selama 10 tahun. Sebenarnya kami berdua terpukul dengan keputusan saya untuk menikah, tp itu harus saya lakukan (mungkin alasan klasik knp pada akhirnya saya harus menikah) Tampaknya my BF lebih merasa "tersiksa" walaupun kami tetap dpt sering bertemu. Dia mencoba utk menjalin hub dgn pria lain, tapi sia2 krn hatinya masih untuk saya, katanya. Dia mulai sering jatuh sakit dan akhirnya.... 1 thn setelah pernikahan saya, dia meninggal. Berhari-hari saya mendapati diri saya shock, tapi (singkat saja) saya hrs tegar krn life must go on..
    Jadi pengen share... Guwe gag tau awal mulanya seperti apa sampai2 guwe bisa menjalin hubungan dengan pria beristri (punya 2 anak). Dia sebenarnya bawahan guwe. Usia guwe lebih muda 8 tahun dari dia, karena di tempat guwe kerja tidak ada yang menonjolkan kekuasaan jadi semua seperti keluarga. Dia menganggap guwe seperti adiknya sendiri, guwe yang yang emang jauh dari sanak dan saudara sich fun2 aja dianggap sebagai adik. Apalagi sebagai anak bungsu yang identik dengan kemanjaan (guwe sich sebenarnya gag manja malah sudah mandiri sejak usia 18 tahun) tapi di keluarga guwe emang paling disayang sama Ayah (yang kalau kata guwe dimanja kelewat batas). Tapi sejauh ini guwe ma dia gag pernah melakukan anal sex, karena guwe tidak mau dan dia sendiri juga tidak ingin melakukannya, jadi selama ini kita paling banter oral. Guwe tidak pernah curiga kalau rasa sayang dia keguwe itu lebih dari sekedar adik, karena perlakuan dia ke guwe sama dengan perlakuan abang2 guwe. Sampai sekarang sich sudah berjalan 2 tahun, dan sama seperti cerita salah satu temen kita diatas, guwe tidak pernah cemburu atau sakit hati kalau dia lagi sama keluarganya. Menurut guwe sah2 aja kok dia sama keluarganya, dan ada saat2 dimana dia sama keluarganya dan ada saat2 dimana dia berbagi kasih ke guwe. Guwe sendiri juga doyan memex jadi gag pernah mempermasalahkan hal tersebut. Tapi jujur guwe sangat2 sayang ke guwe. GUwe dah pernah sich buat ceritanya (ada di boyzsex) cuman karena waktu itu ni forum sering ngadat guwe jadi males lanjutin ceritanya.

    GUWE sama kuwe sama gak hehhe
  • gw seh biasanya menghindari utk make relationshiop sama bisex ato sama org yg "galau", karena gw gak mau ditinggal utk alasan klasik. "kawin"
  • @Black_mamba_2 biseksual adalah bentuk orientasi seks yang nyata yang sebelumnya juga saya tidak percayai. tapi setelah membaca beberapa artikel, saya mulai paham. Lagipula ga cuman biseks yang meninggalkan/menyakiti pasangan gay/lesbian nya hanya untuk menikah demi status. Some gays (in the closet) do that too, don't they?
  • @KevinAksama...yup jempol deh buat kevin tapi saya sebagai orang yg punya orientasi sexsual bisek sebenenya tidak ada niat sama sekali untuk menyakiti pasangan kita, baik cewek/cowok karena sy ingin sekali berlaku adil pd keduanya.....

    tapi sy juga tidak bisa menghilangkan ketertarikan sy terhadap salah satu saja karena it's me (bisexual) makanya sy lebih tertarik sama orang yg udah merit karena pada intinya kita sudah satu visi...

    sekali lagi tidak ada bermaksud untuk menyakiti, mungkin ini satu pilihan buat yang pure gay...siapa saja yg mempunyai pacar/ gebetan yg bisex ya..inilah konsekuensinya. tapi balik lagi ke individu bukankah seitap pilihan ada konsekuensinya??? :)

    how about u @KevinAksana....?? i can spell ur name with the true...rite?? hahaha...:))
  • bfq jga udah nikah n pny anak 2 masih kecil2, q pure gay...
    so far its ok.... yang penting saling pengertian aj dengan kondisi masing... kalau dya sibuk kerja n sibuk dengan keluarga, ya paling2 q jalan bareng teman2 ato sibuk dgn aktifitas kampus....
    yang penting d jalani aj dlu......
  • @gavin_bdg88 no! it is still Aksana! hahaha untung aja penulis "Lelaki Terindah" (Andrei Aksana) ga gabung d BF klo ga, bisa tuntut royalti nih hehehe... Yes, you're right:) I'm still waiting for my Mr. (gay) Right, I just believe it someday 8-> [-O<

    @ian_from_samarinda wow hebat sekali kamu masih bertahan dengannya. Yang pasti, komunikasi adalah segalanya :) komunikasi adalah bentuk dari pengertian dan kasih...hehehe
  • oh God.........hahaha sorry vinn...penyakit teledornya nggak ilang2 nih... :)
  • tapi nama na masalah terkadang pasti ada... yg pasti ya komunikasi.... bner banget tu bro.... ^_^
  • aku pernah punya pengalaman pacaran ma co yg dah nikah. tmn kerja. pas kenalan, aku langsung suka. trus, dari gaya ma sikap, aku gak curiga dy dah nikah. ampe akhirnya kami sering berangkat and pulang bareng. dy pun suka bela2in nungguin aku. dan hub kami mulai guncang saat aku diajak ke rumah-nya and tau kalo dy dah nikah. aku dikenalin ma istri dan anak-nya. asli... aku dihadapkan pada suasana yg sangat tidak menyenangkan
  • @deeq gay bdg hmm menurut saya seharusnya kamu bersyukur karena ia jujur dan terbuka dengan kamu. Ia secara blak"an memperkenalkan kamu kepada situasi dan kondisi yang ada pada dirinya. Mungkin ia sengaja mempertemukan kamu supaya kamu mengerti keadaan dia. :)
  • Hallo kavin, pengen ikut komentar sebenarnya bukan masalah dia mau menikah atau kamu belum mau menikah,selama perasaannya ke kamu ga berubah kenapa ga berani mencoba.selama kamu masih yakin dia masih akan menyayangimu.karena walaupun sama2 single atau sama2 sdh merit klo sdh ga ada lgi kepercayaan dan rasa sayang toh bubar juga ujungnya.
  • @lio san hallo juga. Maaf sebelumnya saya kurang mengerti dengan komentar anda tapi saya akan mencoba untuk menanggapi. Dia akan segera menikah atau nanti, memang bukan masalah saya sebenarnya. keputusan semua ada di tangannya. Namun dilihat dari orientasi seksnya yang biseksual, saya tidak akan terlalu mempermasalahkannya kecuali bila partner/boyfriend saya adalah seorang gay dan ia akan menikah dengan perempuan, barulah sebuah masalah bagi kami. Hmm, saya belum mau menikah dalam artian apa ya? Menikah dengan perempuan? Rasanya tidak akan pernah terjadi. Saya akan menikah dengan partner/boyfriend saya kelak :) Dan sebenarnya saya tidak terlalu peduli dengan besar kecilnya rasa sayang yang ia berikan kepada saya. Yang terpenting bagi saya adalah ia masih menanggap saya ada dan peduli padanya dengan masih menjalankan komunikasi satu sama lain :) Tentu saya berani mencoba untuk menjalani hubungan ini melalui pemikiran yang cukup matang. Tak terasa sudah 4 bulan, entah apa yang akan terjadi, I just can wish the best for us :)
  • kalo aq mah dulu prnh pnya bf udh nikah tp slama jadian aq gak tau dy udah nikah.
    waktu aq tau dy udah nikah aq langsung mutusin dy.
    sakit emang tp aq takut karma, one day aq jg mau nikah n punya anak, aq gak mau ntar anak aq punya suami yg selingkuhin dy ama laki2 lain.
    maaf tp ini cuma pengalaman aq aja...
  • @Dqryanda tidak perlu untuk meminta maaf, terima kasih sudah membagikan pengalamannya. Semoga bila kamu menikah nanti, kehidupan pernikahanmu baik-baik saja. Dan satu hal, jangan terlalu mengharapkan banyak dan menaruh impian yang terlalu besar kepada calon anakmu kelak. Biarlah ia memilih hidupnya dan mengerti akan arti dari hidup yang sebenarnya. :)
Sign In or Register to comment.