BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ada yang jadi bf dari seorang pria yang beristri / bf-nya akan menikah?

12467

Comments

  • Jadi pengen share... Guwe gag tau awal mulanya seperti apa sampai2 guwe bisa menjalin hubungan dengan pria beristri (punya 2 anak). Dia sebenarnya bawahan guwe. Usia guwe lebih muda 8 tahun dari dia, karena di tempat guwe kerja tidak ada yang menonjolkan kekuasaan jadi semua seperti keluarga. Dia menganggap guwe seperti adiknya sendiri, guwe yang yang emang jauh dari sanak dan saudara sich fun2 aja dianggap sebagai adik. Apalagi sebagai anak bungsu yang identik dengan kemanjaan (guwe sich sebenarnya gag manja malah sudah mandiri sejak usia 18 tahun) tapi di keluarga guwe emang paling disayang sama Ayah (yang kalau kata guwe dimanja kelewat batas). Tapi sejauh ini guwe ma dia gag pernah melakukan anal sex, karena guwe tidak mau dan dia sendiri juga tidak ingin melakukannya, jadi selama ini kita paling banter oral. Guwe tidak pernah curiga kalau rasa sayang dia keguwe itu lebih dari sekedar adik, karena perlakuan dia ke guwe sama dengan perlakuan abang2 guwe. Sampai sekarang sich sudah berjalan 2 tahun, dan sama seperti cerita salah satu temen kita diatas, guwe tidak pernah cemburu atau sakit hati kalau dia lagi sama keluarganya. Menurut guwe sah2 aja kok dia sama keluarganya, dan ada saat2 dimana dia sama keluarganya dan ada saat2 dimana dia berbagi kasih ke guwe. Guwe sendiri juga doyan memex jadi gag pernah mempermasalahkan hal tersebut. Tapi jujur guwe sangat2 sayang ke guwe. GUwe dah pernah sich buat ceritanya (ada di boyzsex) cuman karena waktu itu ni forum sering ngadat guwe jadi males lanjutin ceritanya.
  • @joejoe131980 terima kasih udah mau sharing :) kalau itu memang untuk sekedar fun, oke itu hak kamu. Dan semoga dapat menemukan pasangan yang terbaik bila menikah nanti ya. Thanks once again :)
  • @kevinAksana thanks. Sebenernya juga bukan sekedar fun sich, karena jujur kita saling menyayangi satu sama lain, apalagi ini yang pertama buat guwe dan guwe juga gag mau ada lelaki lain, cukup dia aja... dan jujur guwe juga gag mau kehilangan dia, sama besarnya guwe juga gag mau kehilangan cewek guwe... aneh atau gila sich guwe...???
  • Malah siang tadi guwe habis bercinta di kamar mandi kantor guwe, yach kebetulan ruangan guwe kayak kamar yang ada kamar mandinya, pas dia masuk ngajak bercinta, guwe okein aja lagian juga dah lama gag bercinta ma dia, ya dah guwe konci ruangan guwe dan minta sama ob guwe lagi ada pembicaraan serius dan jangan di ganggu, trus kita bercinta di kamar mandi, yach lumayanlah sensasinya karena agag2 takut gimana gitu...
  • sakit sekali rasanya seperti itu, tapi life must goes on. intensitas pertemuan sekarang semakin jarang, selain kesibukannya juga krn ada yang lebih spesial daripada saya.
  • @joejoe131980 ga kok itu ga aneh sama sekali bagi seorang biseksual, dan mereka memang nyata, even my LDR is also labeled himself as a bisexual, tapi setelah saya pelajari biseksual itu ternyata memiliki 13 tipe. Jadi saya sudah paham dengan pemikiran-pemikiran seorang biseksual :) kamu bisa mempelajari dan mengenali diri kamu dengan membaca ini http://secretguystuff.wordpress.com/ di situ ada artikel mengenai biseksual. Wow! Saya juga suka berimajinasi bercinta di tempat publik, adrenalinnya beda banget ;)

    @dhirman so you shall have decide what will u gonna do next right? Kamu bisa mempertahankannya entah sampai kapan, atau kami akhirnya melepaskannya dan memfokuskan pada diri kamu :) Saya bisa membayangkan rasa sakit yang kamu alami. Yang kuat ya!
  • @kevinAksana Thanks atas linknya...
  • Jadi kesimpulannya apa, dah? (˘_˘")
  • Saya memiliki bf dan kami menjalin hubungan long distance, namun tahun depan ia akan menikah. Ia adalah orang Bali, dengan adat yang masih sangat kental dalam keluarga apalagi bila kastanya menengah-atas, mengingat pula usianya yang sudah kepala 3. Singkat cerita, ia berkata bahwa ia akan menikah demi status dan demi kedudukan keluarganya. Namun ia ingin mempertahankan hubungan
    kami dan dalam keadaan discreet. Ia memang seorang pria yang baik dan mapan, karena itu saya sangat menyayangi dan mencintai dirinya. Dan karena itu saya akan tetap pada pendirian saya yang mencintai dirinya dan tak'kan mengikuti jejaknya karena saya memang pure gay.
    BF-ers ada yang mengalami hal serupa? Please share your real life experience.

    Thank you. @};-

    Udah long distance, kawin pulak !! hahahaha...kelaut aja deh.



  • Buat Kevin mendingan kamu segera cari penggantinya. Ketika dia mau menikah artinya kamu bukan yang spesial lagi buat dia.
  • well to be honest
    TINGGAL kan dia...
    karena gak baik menjadi riak di rumah tangga orang...
    kasihan anak dan istrinya kelak...
    yang ada entar baik bro dan keluarganya sama2 sakit hati..

  • Hey guys sorry saya baru buka BF lagi :-w

    @top_secret well, sepertinya memang tidak ada kesimpulan apa-apa.

    @faith hanya karena itu saja saya atau dirinya harus ke laut ya? seperti nama akun kamu, saya percaya pada cinta. Tak terkecuali cinta sejenis. :)

    @mynameaan saya bukan player. Saya bisa bersama dengan dia juga bisa dibilang kebetulan, bisa juga tidak. Entahlah, dunia ini memang penuh dengan kejutan. Semoga kelak saya juga bisa menemukan yang terbaik.

    @ascareus ga cuma saya saja yang menjadi riak, adat istiadat pun juga bisa menjadi riak, bukan? Saya juga tidak memaksakan diri dalam hubungan ini. Lagipula sebelum kami memutuskan untuk lanjut, ia juga pernah bilang kalau ia tidak bisa memberikan komitmen maupun perhatian 100% kepada saya. Dan saya mengerti melalui pemikiran matang tentunya :)
  • yah adat emang pedang bermata dua.
    kadang bagus sometimes it goes wrong...
    dalam hal ini, memposisikan sebagai mengalah
    adalah hal yang bagus
    ini bukan berarti kalah sebenarnya.
    karena di semua posisi sekarang urgensinya dah intense
    hal ini justru serba mempersulit. yg ada kulminasinya gak dapet2
    makanya mengalah dengan dilema tipikal gay seperti ini menurutku solusi optimal.
    btw bro menenukan lanjut atau gak dengan dia..??
  • @Ascareus I like your words ;) Iya sampai sekarang kami masih berhubungan. Saya tetap bertahan entah sampai kapan. Yang pastinya pengalaman ini membuat mata saya semakin terbuka dengan semakin mendorong saya untuk melakukan sesuatu bagi 'kita' :) we'll see
  • @silent pls.. : almarhum sangat mencintai kmu bro..
Sign In or Register to comment.