BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

wow;,,hawtt.....

1444547495053

Comments

  • edited June 2012
    boljugg wrote: »
    @brand
    @metropolichz

    more 2 come;

    ya brita nya mmg gtu piye meneh....

    yahh.. Setidaknya kita jadi tahu ada begituan, hehe.. :D
  • om boljug kerjanya apa sih??? Suka bangeeet yak baca berita online....
  • liesidharta.jpg
    [img][/img]

    Anut Ilmu Hitam Pengusaha Properti Perawani 16 Gadis, Targetnya 40


    ruang hati | Feb 02, 2011 | Comments 1


    Ritual Lie Sidharta Limantara yang akrab disapa Steven untuk mewujudkan impiannya menjadi pria awet muda, tergolong nyeleneh. Lelaki 41 tahun itu bertekad berhubungan intim dengan 40 gadis belia sesuai dengan saran guru spriritualnya. Namun ia keburu ditangkap polisi setelah mengencani gadis ke-16.


    Kebanyakan korban Steven adalah siswi kelas III di salah satu SMP swasta di kawasan Surabaya timur. Lie Sidharta Limantara (tengah) ketika ditunjukkan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung di Polrestabes Surabaya, Senin (31/1/2011). SURYA/SUGIHARTO Lie Sidharta Limantara (tengah) ketika ditunjukkan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung di Polrestabes Surabaya, Senin (31/1/2011). SURYA/SUGIHARTO

    Di kalangan paranormal, aliran ilmu hitam yang didalami warga Jl Dharmahusada Indah Utara I-B itu disebut Batara Karang Abadi. Untuk menguasai ilmu itu, penganutnya harus merenggut keperawanan gadis belia berusia 14 tahun serta mengoleksi sejumlah jimat berupa keris dan bambu atau pring. Namun ilmu ini gagal didapat Steven karena dia berhenti di angka 16. Anggota Subnit Vice Control (VC) Unit Jatanum Sat Reskrim Polrestabes Surabaya membongkar aksi Steven. Dari 16 korban, baru tujuh orangtua korban yang lapor ke polisi.


    Untuk mencari mangsa, Steven yang sehari-hari menjadi pengusaha real estate menyamar sebagai anggota TNI aktif berpangkat Letnan Kolonel (Letkol). Dari umurnya, Steven memang pas menyandang status Letkol. Namun pangkat dan seragam tentara itu didapatnya dari sebuah toko di Pasar Turi. “Kami sudah cek ke TNI, ternyata dia ini tentara palsu,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung didampingi Kasat Reskrim AKBP Anom Wibowo, Senin (31/1). Steven juga membekali diri dengan airsoft gun dan senjata api jenis Glock. Senpi ini dibelinya dari seorang teman seharga Rp 37 juta.


    Bapak tiga anak ini mengenal dunia klenik sejak 2008. Dia mengaku mempunyai beberapa guru spiritual sejenis dukun di Surabaya dan Mojokerto. Dari salah satu dukun itulah, Steven mengaku mendapatkan ajaran nyeleneh tentang obat awet muda. Dia disyaratkan meniduri puluhan anak baru gede (ABG) untuk menyempurnakan ajarannya. Setiap kali melakukan ritual, lanjutnya, dia selalu membeber belasan jimat seperti keris, belati, pring kuning dan keris berbentuk mirip jenglot. Bahkan, gara-gara ritual magis yang dilakukannya di rumah, Mei 2010 lalu, ia harus kehilangan dua orang yang dicintainya, Hanum, istri, dan Jonathan, anaknya.

    Saat itu, Steven masih tinggal di Jl Ploso Timur VA. Istri dan anaknya tewas setelah ritual yang diduga melibatkan api itu mengakibatkan tabung elpiji di rumahnya meledak. “Waktu itu semua mengira itu ledakan karena kecelakaan. Tapi sebenarnya ledakan itu dipicu ritual yang saya lakukan,” aku Steven dengan nada lirih. Ia mengaku tidak luka sedikitpun saat rumahnya meledak. Dia diyakinkan oleh sang guru bahwa kematian anak dan istrinya adalah tumbal agar niatnya mendalami ilmu tercapai.

    Kepada Surya, Steven mengakui pernah berhubungan intim dengan tujuh anak di bawah umur dalam satu hari. Bahkan, ia sering kencan dengan dua gadis sekaligus. Anehnya, menurut polisi, para gadis belia itu seperti terhipnotis dengan ilmu guna-guna sehingga menuruti semua keinginan Steven. Steven biasa mengajak para korban untuk melayani nafsu tak terkendalinya di sebuah hotel di Jl Kali Kepiting dan Jl Basuki Rahmad, Surabaya. “Saya memberinya (korban) uang Rp 500.000 setelah melayani saya. Saya juga sering memberi mereka ponsel dan uang untuk kebutuhan lain,” ujar Steven.


    Sebelum berkencan, Steven biasanya meminta korban agar bersedia foto telanjang dan mesra. Foto-foto tersebut menjadi salah satu senjata Steven untuk terus meniduri para korban. Jika menolak, Steven mengancam akan menyebarkan foto-foto tersebut. Lima di antara tujuh korban Steven yang sudah melapor adalah LI yang dikencani hingga 13 kali. Kini dia hamil 5 bulan akibat ulah Steven. Selain itu ada LT, RT, HN, dan FL. Semua korban masih duduk di bangku SMP kelas III dan berusia 14 tahun. Mereka merupakan teman satu sekolah. Steven biasanya dikenalkan oleh korban yang sudah lebih dulu dikencani. Sepak terjang Steven terhenti saat Sat Reskrim Polrestabes Surabaya memerintahkan Kasubnit Ipda Iwan Hari Purwanto untuk menindaklanjuti laporan salah satu korban.

    Steven kedapatan mengajak korban berkencan, Jumat (28/1) siang. Korban saat itu baru saja pulang sekolah. “Dia mengajak janjian korban di Jl Kertajaya. Dari petunjuk korban, kami mengetahui saat itu tersangka mengendarai mobil Toyota Inova hitam,” ujar Iwan. Tersangka pun ditangkap. Dia pun mengakui semua perbuatannya setelah dihadapkan dengan beberapa korban. Barang bukti yang berhasil diamankan polisi dari tangan tersangka adalah 11 ponsel termasuk 2 Blackberry, tujuh keris, satu senjata api, satu pistol airsoft gun, atribut dan pelat nomor mobil TNI, serta foto-foto korban yang berhasil diabadikan tersangka. Steven dijerat Pasal 81 dan Pasal 82 UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana kurungan 15 tahun.


    Setelah secara intensif memeriksa Steven, polisi menduga kuat bahwa tersangka juga mempraktikkan ilmu guna-guna untuk menjerat korban, selain mengiming-iminginya dengan harta. “Steven bisa membuat korban seperti gampang saja diajak kencan,” ujar Kasubnit VC, Ipda Iwan Hari Purwanto. Saat kasusnya digelar di Mapolrestabes Surabaya, Steven mengakui terus terang bahwa dia menggunakan ilmu guna-guna yang mengandalkan daya magis keris dan sejumlah jimat yang dimiliki. Begitu percaya dirinya dengan ilmu yang dimiliki, Steven bahkan pernah mendatangi rumah beberapa korbannya. Tanpa takut, Steven bertemu langsung dengan orangtua mereka. “Kepada salah satu orangtua korban, tersangka berterus terang berhubungan intim dengan anaknya,” imbuh Iwan. Ipda Iwan memperoleh keterangan dari sejumlah orangtua korban bahwa mereka seperti terkena hipnotis saat Steven bertandang ke rumahnya.


    Mereka tak kuasa untuk marah apalagi melaporkan perbuatan tersangka ke polisi. Steven memang mengakui mempelajari ilmu Batara Karang Abadi. Selain itu, dia juga mendalami ilmu hitam lainnya seperti kekebalan, pengasihan dan pelancar usaha. Steven pun menjaga ilmu itu dengan belasan jimat yang dia dapatkan dari mimpi. “Saya dikasih sama guru. Ada juga yang saya dapatkan dari mimpi kemudian saya tarik ke alam nyata,” ungkap Steven. Setiap hari-hari tertentu, Steven selalu memandikan jimatnya itu dengan minyak wangi jenis misik. Keberanian Steven memperdaya korban dan orangtuanya juga ditopang dengan status palsunya sebagai perwira TNI berpangkat Letkol. Senjata api yang dimiliki juga menjadi pelengkap aksi.

    Read more at: http://www.ruanghati.com/2011/02/02/anut-ilmu-hitam-pengusaha-properti-perawani-16-gadis-targetnya-40/
  • brand wrote: »
    boljugg wrote: »
    @brand
    @metropolichz

    more 2 come;

    ya brita nya mmg gtu piye meneh....

    yahh.. Setidaknya kita jadi tahu ada begituan, hehe.. :D

    na lo;

    baru lagi tuhh....

  • Oh iya bener..kerja mu apa yaaa jugg? Lama lama aku ngefans berat nih sama sampeyan..
    Pasti pinter bgt nih :)
  • edited June 2012
    303532_189087431218044_260826522_n.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]


    ...............


    DuniaPustaka.com Tempat Download Buku Gratis


    ‎6 KEKUATAN DAHSYAT DALAM DIRI MANUSIA



    1. Kekuatan Impian

    Untuk memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupan ini, setiap kita harus memiliki impian dan tujuan hidup yang jelas.
    Tanpa impian dan tujuan, kehidupan kita akan berjalan tanpa arah dan akhirnya kita tidak menyadari dan tidak mampu mengendalikan ke mana sesungguhnya kehidupan kita akan menuju.


    2. Kekuatan dari Fokus

    Fokus adalah daya (power) untuk melihat sesuatu termasuk masa depan, impian, sasaran atau hal-hal lain seperti kekuatan dan kelemahan dalam diri, peluang di sekitar kita, sehingga lebih jelas dan mengambil langkah untuk mencapainya.


    3. Kekuatan Disiplin Diri

    Pengulangan adalah kekuatan yang dahsyat untuk mencapai keunggulan. Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang. Menurut filsuf Aristoteles, keunggulan adalah sebuah kebiasaan.
    Kebiasaan terbangun dari kedisiplinan diri yang secara konsisten dan terus-menerus melakukan sesuatu tindakan yang membawa pada puncak prestasi seseorang. Kebiasaan kita akan menentukan masa depan kita.


    4. Kekuatan Perjuangan

    Setiap manusia diberikan kekuatan untuk menghadapi kesulitan dan penderitaan. Justru melalui berbagai kesulitan itulah kita dibentuk menjadi ciptaan Tuhan yang tegar dalam menghadapi berbagai kesulitan dan kegagalan.

    Seringkali kita lupa untuk belajar bagaimana caranya menghadapi kegagalan dan kesulitan hidup, karena justru kegagalan itu sendiri merupakan unsur atau bahan yang utama dalam mencapai keberhasilan atau kehidupan yang berkelimpahan.


    5. Kekuatan Pembelajaran

    Salah satu kekuatan manusia adalah kemampuannya untuk belajar. Dengan belajar kita dapat menghadapi dan menciptakan perubahan dalam kehidupan kita.

    Dengan belajar kita dapat bertumbuh hari demi hari menjadi manusia yang lebih baik.
    Belajar adalah proses seumur hidup. Sehingga dengan senantiasa belajar dalam kehidupan ini, kita dapat terus meningkatkan taraf kehidupan kita pada aras yang lebih tinggi.


    6. Kekuatan Pikiran

    Pikiran adalah anugerah Tuhan yang paling besar dan paling terindah.
    Dengan memahami cara bekerja dan mengetahui bagaimana cara mendayagunakan kekuatan pikiran, kita dapat menciptakan hal-hal terbaik bagi kehidupan kita.

    ...
  • Positive Thinking



    Here are several tips on how to think positively:


    1. Display a more positive emotional and mental attitude toward yourself, other people and situations.

    2. Refuse to participate in negative inner dialogues.
    It's just a waste of time and energy.

    3. Don't allow disappointments, difficulties and obstacles affect your moods and state of mind.

    4. Refuse and reject negative thinking.
    Either replace negative thoughts with positive thoughts, or engage yourself in some activity that will divert your attention from the negative thoughts.

    5. Don't allow what people think and say affect your mind and mood.

    6. Associate with people who bring something of value into your life. Avoid people who sap your energy and enthusiasm.

    If you can't avoid them, learn how stay detached when your are in their company.


    Click here for m
  • Cara Membaca Pikiran Orang Lain




    paranormal

    Banyak anggapan bahwa membaca pikiran adalah pekerjaan seorang psikolog, paranormal atau bahkan dukun. Namun, percaya atau tidak, dalam kehidupan sehari-hari, anda semua adalah seorang pembaca pikiran. Sebab, tanpa kemampuan untuk mengetahui pikiran serta perasaan orang lain, kita semua tak akan mampu menghadapi situasi sosial semudah apapun. Dengan membaca pikiran, kita dapat membuat perkiraan tentang tingkah laku seseorang lalu membuat kita dapat menentukan keputusan berikutnya.

    Jika kita melakukan pembacaan ini dengan buruk, dampaknya bisa serius: konflik bisa saja terjadi akibat kesalahpahaman. Contoh yang nyata kesulitan mengenali pikiran dan perasaan orang lain—mindblindness, dapat dilihat pada penyandang autisme, dimana ketidakmampuan tersebut menjadi suatu kondisi yang mengganggu.

    Kemampuan membaca pikiran ini, yang oleh William Ickes—profesor psikologi di University of Texas, disebut sebagai emphatic accuracy.



    Darimana asalnya?

    Kemampuan (terbatas) kita untuk membaca pikiran menurut Ross Buck–profesor Communication Sciences di University of Connecticut, memiliki sejarah yang amat panjang. Dikatakannya bahwa, melalui jutaan tahun evolusi, sistem komunikasi manusia berkembang menjadi lebih rumit saat kehidupan juga menjadi lebih kompleks. Membaca pikiran lantas menjadi alat untuk menciptakan dan menjaga keteraturan sosial; seperti membantu mengetahui kapan harus menyetujui sebuah komitmen dengan pasangan atau melerai perselisihan dengan tetangga.

    Kemampuan ini sendiri muncul sejak manusia dilahirkan. Bayi yang baru lahir lebih menyukai wajah seseorang dibandingkan stimulus lainnya, dan bayi berusia beberapa minggu sudah mampu menirukan ekspresi wajah. Dalam 2 bulan, bayi sudah dapat memahami dan berespon terhadap keadaan emosional dari pengasuhnya. Nancy Eisenberg, profesor psikologi di Arizona State University dan ahli dalam perkembangan emosional, menuturkan bahwa bayi berusia 1 tahun mampu mengamati ekspresi orang dewasa dan menggunakannya untuk menentukan tingkah laku berikutnya. Lanjutnya, bayi usia 2 tahun mampu menyimpulkan keinginan orang lain dari tatapan matanya, dan di usia 3 tahun, bayi dapat mengenali ekspresi wajah gembira, sedih atau marah. Saat menginjak usia 5 tahun, bayi sudah memiliki kemampuan dasar untuk membaca pikiran orang lain; mereka telah memiliki “teori pikiran.”

    Bayi tersebut mampu memahami bahwa orang lain memiliki pemikiran, perasaan dan kepercayaan yang berbeda dengan yang mereka miliki.


    Anak-anak tadi mengembangkan kemampuan membaca pikiran dengan mengamati pembicaraan orang dewasa, dimana mereka membedakan kompleksitas aturan dan interaksi sosial. Selain itu, kegiatan bermain dengan teman sebaya juga dapat melatih anak untuk membaca pikiran anak lainnya. Namun, tak semua anak bisa mengembangkan kemampuan ini.
    Anak-anak yang mengalami penelantaran dan kekerasan cenderung mengalami hambatan dalam mengembangkan kemampuan membaca pikiran ini. Sebagai contoh, anak yang dibesarkan dalam keluarga yang penuh dengan kekerasan, mungkin akan jauh lebih peka terhadap ekspresi marah, walaupun sesungguhnya emosi marah tidak muncul.

    Lanjut lagi, kemampuan membaca pikiran yang lebih maju biasa muncul pada masa remaja akhir. Hal ini terjadi karena kemampuan untuk menyimpan perspektif dari beberapa orang di saat yang sama—dan lalu mengintegrasikannya dengan pengetahuan kita dan orang yang bersangkutan itu—seringkali membutuhkan kemampuan otak yang sudah jauh berkembang.


    Bagaimana Membaca Pikiran?

    Membaca bahasa tubuh adalah komponen inti dari membaca pikiran. Lewat bahasa tubuh, kita bisa mengetahui emosi dasar seseorang. Peneliti menemukan bahwa ketika seseorang mengamati gerak tubuh orang lain, mereka dapat mengenali emosi sedih, marah, gembira, takut dll, bahkan ketika pengamatan hanya dilakukan dengan pencahayaan yang minim.

    Ekspresi wajah juga merupakan penanda bagi kita untuk dapat mengetahui apa yang dipikirkan orang lain. Namun sayangnya, banyak dari kita yang tidak mampu untuk mendeteksi ekpresi ini.
    Salah satu sumber yang kaya akan penanda ini adalah mata seseorang; otot-otot di sekitar mata. Mata seseorang adalah sumber penanda yang paling kaya jika dibandingkan bagian lain yang ada di wajah. Contohnya: mata yang turun ketika sedih, terbuka lebar ketika takut, terlihat tidak fokus kala sedang berkhayal, menatap tajam penuh kecemburuan, atau menatap sekitarnya ketika tidak sabar.

    Kita dapat semakin tahu pikiran orang lain dari komponen-komponen dalam percakapan—kata-kata, gerak tubuh, dan nada suara. Namun diantara ketiganya, Ickes menemukan bahwa isi pembicaraan menjadi komponen terpenting dalam membaca pikiran dengan baik.



    Menjadi Pembaca Pikiran Ulung

    Lalu, bagaimana kita bisa menjadi seorang pembaca pikiran yang lebih baik? Tim dari Psychology Today telah merumuskan beberapa hal yang bisa membantu kita membaca pikiran.

    Kenalilah orang lain. “Kemampuan membaca pikiran akan meningkat, semakin kita mengenal lawan bicara kita,” kata William Ickes. Jika kita berinteraksi dengan seseorang selama kurang lebih sebulan, kita akan lebih mudah untuk mengenali apa yang ia pikirkan dan rasakan.
    Hal tersebut dapat terjadi karena: kita mampu mengartikan kata-kata dan tidakan orang lain dengan lebih tepat, setelah mengamatinya dalam berbagai situasi; kedua, kita mengetahui apa yang terjadi dalam hidup mereka, dan mampu menggunakan pengetahuan itu untuk memahami mereka dalam konteks yang lebih luas.


    Minta umpan balik.
    Penelitian menunjukkan bahwa kita dapat meningkatkan kemampuan membaca dengan cara menanyakan kebenaran dari tebakan kita. Misalnya, “Saya mendengar, sepertinya Engkau sedang marah. Benar tidak?”

    Perhatikan bagian atas dari wajah. Emosi yang palsu, biasanya diungkapkan pada bagian bawah wajah seseorang. Sedangkan, menurut Calin Prodan—profesor neurologi di University of Oklahoma Health Sciences Center, emosi utama bisa dilihat dari sebagian ke atas wajah, biasanya di sekitar mata.
    Lebih ekspresif.
    Ekspresivitas emosi cenderung timbal balik. Ross Buck, “semakin kita ekspresif, semakin banyak pula kita akan mendapat informasi mengenai kondisi emosional dari orang lain di sekitar kita.”

    Santai.
    Menurut Lavinia Plonka, pengarang Walking Your Talk, seseorang cenderung “menyamakan diri” dengan lawan bicaranya melalui postur tubuh dan pola napas. Jika anda merasa tegang, teman bicara anda bisa saja, secara tak sadar, menjadi tegang pula lalu terhambat, dan akhirnya menjadi sulit untuk dibaca. Ambillah napas panjang, senyumlah, dan coba untuk menampilkan keterbukaan dan penerimaan kepada siapapun yang bersama anda.


    Tinjauan Kritis

    Perlu kita ingat, bahwa ekspresi emosi bisa berbeda di berbagai budaya. Ekspresi sedih di satu budaya, bisa jadi diinterpretasikan sebagai emosi lain di budaya lain. Jadi jika ingin membaca seseorang, kita perlu memperhatikan pula unsur budaya yang berlaku di tempat tinggal orang itu, jangan sampai salah menebak, atau bahkan memicu terjadinya kesalahpahaman.

    Kita juga tak bisa mengesampingkan fenomena membaca pikiran ini sebagai sebuah fenomena yang biasa diasosisasikan dengan kemampuan supranatural, sebab percaya tidak percaya, memang ada orang-orang yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran yang sulit dijelaskan ilmu pengetahuan. Setidaknya penulis telah menemukan beberapa orang dengan kemampuan membaca pikiran, yang bahkan mampu melihat masa depan dan berbagai macam hal yang sulit diterima nalar.
  • things u can do 2 become more confident...


    1. Make a list of what you like about yourself. Look at them frequently.

    2. Write the things that you do well. A simple but very effective tool to become confident.

    3. Remind yourself that you don't have to let another person to determine that you are worthy.

    4. Talk to somebody you can trust. Especially when you are discourage in any situation.
    They will give you a positive feedback regarding your value and help you in building confidence.
  • Judul threadnya mendingan diganti jadi "Boljugg's Rambling Mind" atau "Boljugg's Inconsequential Enthusiasm".
    :)>-
  • [img]http://riyuz_axila95.mywapblog.com/files/hologram-baterai-nokia-2.jpg[/img]


    Batere%2BHandphone.jpg



    Cara Membedakan Baterai Handphone Asli & Palsu




    Lagi enak-enak berselancar d internet atau nelpon pacar,,,
    Eh,,tiba-tiba handphone kita NG'DROP.... evil

    Pastinya bikin kesel banget kan... question

    Apa anda tau salah satu faktor atau penyebabnya... question

    Yups,,,,BATERAI anda adalah penyebab utamanya....

    Tanpa baterai yang terawat, ponselmu bisa menjadi sering drop, akibatnya sobat harus sering berulang kali mengecas ponsel, merepotkan sekali bukan?

    Karena itu disarankan agar memilih dan menggunakan charger dan baterai yang asli, tentunya yang sesuai dengan merek ponselnya.
    Kini di pasar telah beredar banyak merek baterai.

    Selain merek baterai pabrikan (original), ada juga baterai merek lain non pabrikan yang dikhususkan untuk ponsel.

    Sebenarnya sah-sah saja menggunakan baterai non pabrikan, selama asal-usul baterai jelas, dan sesuai dengan pack baterai pabrikan (original).

    Yang harus dihindari adalah BATERAI PALSU yang telah dilabeli dengan merek original.

    Karena bisa saja baterai yang telah diberi stempel seolah- olah baterai asli ini mempunyai kekuatan arus yang tidak stabil, sehingga bisa membuat baterai menjadi sering drop.



    Untuk menghindarinya kita agar tak tertipu dengan baterai ASPAL (asli tapi palsu mrgreen ) , berikut kiat-kiatnya:

    1. MENGETAHUI HARGA

    Produk baterai Cina dan Taiwan biasanya dijual lebih murah dari harga aslinya.
    Sebagai gambaran jika baterai asli untuk merek ponsel tertentu dijual dengan harga di kisaran 100 ribu, maka baterai palsu bisa dibeli dengan harga 30 hingga 50 ribuan saja.
    Tapi jangan terkecoh juga dengan harga baterai yang dijual mahal, karena demi meyakinkan pembeli, kadang pedagang juga menjual baterai palsu dengan harga yang tidak berbeda jauh dari yang asli.

    2. PERHATIKAN TEKS PADA LABEL

    Baterai palsu dari kemasan yang ada pada label di belakang pack baterai. Pada baterai palsu, hasil cetakan label tidak terlalu bagus dan agak buram.
    Hal ini dimungkinkan karena pedagang membuat sendiri labelnya dari percetakan manual.
    Cobalah dengan mengusap permukaan label dengan jari tangan.
    Jika mudah hilang teksnya, dipastikan kertas cetakan label dibuat sendiri, bukan berasal dari pabrik resminya.

    3. TELITI STEMPEL PADA PACK

    Baterai asli kebanyakan memang dibuat di Cina.
    Jadi tidak berlebihan jika banyak pedagang meyakinkan pembeli dengan menambahkan stempel made in China atau KW-1 di dalam pack baterainya.
    Istilah ini harus ditanyakan kepada pedagangnya, apakah disertakan bersama produknya atau dicetak kemudian.
    Beberapa produk KW-1 sebenarnya juga bagus, tapi banyak pedagang telah mencampurnya dengan produk KW-2, 3, dan seterusnya.

    4. LIHAT HOLOGRAM PADA BATERAI

    Untuk menempelkan hologram di dalam baterai palsu kini bukan hal sulit lagi.
    Pedagang ponsel bisa mendapatkannya dari penjual khusus hologram baterai ini.
    Bentuk dan ukurannya pun mirip dengan yang asli.
    Tapi, jika diteliti lagi, pemasangan hologram ini kadang diletakkan miring atau tidak beraturan.
    Anda juga bisa teliti ejaan teks yang ada pada stiker dan hologram.
    Kadang beberapa diantaranya ada yang salah ketik dengan ejaan yang tidak sesuai.

    5. PERHATIKAN SETIAP SISI HOLOGRAM PADA BATERAI
    Coba anda perhatikan hologram pada pada baterainya.
    Anda coba lihat dari samping kanan,kiri,atas,dan bawah hologram tersebut.

    hologram-baterai-nokia-2.jpg
    [img]http://riyuz_axila95.mywapblog.com/files/hologram-baterai-nokia-2.jpg[/img]


    Pada baterai asli,,ada beberapa bayangan titik pada hologram tersebut.
    Setiap sisi mempunyai jumlah titik yang berbeda.
    Ada yang memiliki1 titik, 2 titik, 3 titik, dan 4 titik.

    Memang tidak terlalu jelas dan tidak berurutan.
    Namun, inilah cara yang sering saya gunakan untuk membedakannya.


    Sekian dulu tips dari saya...
    Tangan saya hampir keriting... mrgreen

    Semoga Bermanfaat....
  • edited June 2012
    http://riyuz_axila95.mywapblog.com/files/hologram-baterai-nokia-2.jpg

    Pada baterai asli,,ada beberapa bayangan titik pada hologram tersebut.
    Setiap sisi mempunyai jumlah titik yang berbeda.
    Ada yang memiliki1 titik, 2 titik, 3 titik, dan 4 titik.
  • edited June 2012
    282315_378694125525405_1141874366_n.jpg
    601065_378732848854866_1527219457_n.jpg
    579416_431460200217815_433243470_n.jpg

    @tobleron
    [img][/img]
    [img][/img]

    385155_1657623416187_22014518_n.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]



    Haddoooohhhh….!!!


    REP | 10 June 2012 | 06:25 Dibaca: 27 Komentar: 1 Nihil

    Pak Lurah di tempat guetuye tinggal di bilangan Jakarta Barat mempunyai hobi mengoleksi aneka jenis burung. Mulai dari burung beo, gelatik, perkutut hingga perketiew.

    Suatu ketika, semua yang dimiliki hilang saat ia bertugas ke Balaikota dan keluarganya juga meninggalkan rumah di kampung halamannya di Jawa Barat. Kontan saja kemarahan sang lurah ke ubun-ubun. Ini sudah keterlaluan. Akhirnya, pak Lurah mengumpulkan semua warga yang ada.

    Setelah bicara panjang lebar, akhirnya Pak Lurah mulai bertanya, “Siapa yang punya burung?”

    Semua lelaki yang hadir berdiri.

    Merasa salah bertanya, Pak Lurah meralat pertanyaannya, “Maaf , buka ke arah situ pertanyaan saya. Maksud saya, siapa yang pernahlihat burung?”

    Semua wanita pun berdiri!

    Haddoooohhhh!!!

    Pak Lurah merasa situasi kian tidak menentu dan gawat. Wajah pak Lurah pun mulai mirip udang direbus. “Sekali lagi bukan ke arah situ pertanyaan saya wahai para warga.

    Maksud saya, siapa yang pernah lihat burung saya?”

    Bu Lurah pun berdiri dan ada 9 perempuan lainnya.

    Pak Lurah kontan tanpa nyicil lari tunggang- langgang dikejar bu Lurah dan kesembilan perempuan lainnya.

    Hadddooohhhh….!!!

    @gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @Cosike @marmoet99 @xchoco_monsterx @maldrino @happylanderz @alex1982 @nip_eel

    @dundileo @shinshin @arcoiluz @alexxx @ghaniprijatna @blueguy86 @metropolichz
  • [img][/img]
    285631_378448065550011_1440483270_n.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]
  • 578280_373333586061459_946588924_n.jpg
    208838_373576649370486_374545242_n.jpg
    601924_378370065557811_1958668327_n.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]

    547363_378170115577806_755709635_n.jpg
    [img][/img]
    562465_378711392190345_223918369_n.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]
Sign In or Register to comment.