BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

wow;,,hawtt.....

1434446484953

Comments

  • boljugg wrote: »
    sodomi.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]

    Pelaku pencabulan terhadap LSA (16) warga Tamangede Gemuh yang terjadi akhir 2011 silam, divonis hukuman penjara selama 4 tahun dan denda Rp 60 juta. Terdakwa Siswo Nugroho alias Sinung alias Iwan (44) warga Jalan Pemuda Kendal yang juga karyawan PD BPR BKK Boja cabang Pageruyung, terbukti melanggar pasal 82 Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

    Dalam sidang di Pengadilan Negeri Kendal Selasa (5/06) terdakwa hanya tertunduk malu. Sidang yang dipimpin I Ketut Mahardika dan dua hakim anggota Yasri dan Indah Novi Susanti, menegaskan bahwa terdakwa kenal dengan korban yang masih duduk di bangku SMA melalui jejaring sosial Facebook.

    “Saksi korban LSA dua kali disodomi korban didalam mobil yakni di Alas Roban Batang dan di Waduk Kedung Pengilon,” kata hakim I Ketut Mahardika.

    Dalam sidang terbukti, terdakwa merayu korban untuk berhubungan dan korban takut karena ancaman dari terdakwa. Bahwa benar terdakwa memberikan korban telepon selular dan kaos serta uang, agar korban tidak bercerita kepada orangtuanya.

    “Korban mengalami trauma psikologis dan depresi, perbuatan terdakwa juga mengancam masa depan korban. Selain itu terdakwa tidak mengakui perbuatan dan selalu berbelit-belit selama sidang serta tidak menunjukan sikap penyesalan,” imbuh hakim.

    Atas pertimbangan keterangan saksi-saksi yang dihadirkan, hakim memutuskan menghukum terdakwa dengan hukuman penjara 4 tahun dipotong masa tahanan dan denda Rp 60 juta subsider 3 bulan kurang penjara.

    @gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @gray_side @maiky_bsx @alabatan

    @happylanderz @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982 @Charon

    @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @devano_mahiswara @boljugg @BBB @tyo_g @carpediem1977 @ben_salvador

    @shinshin @arcoiluz @simelekete @andromeda @alfaharu @mr.pokerface4242 @ @ryan_feelgood
    @michell @metropolichz @rich @Maure123 @peacelover @bi_ngung @keep @joejoe131980 @bunny.blue @goyescas @ALI99 @k-leon @yogan28 @nukakarakter

    @Putihaja @lenterahijau @syahrian @pria2dunia @escargots_lune @shouga @bujangbt @rahasia_nakal @cleosa_ @nip_eel @dundileo @muscleworshipper

    @dikagrogol @ZORROBAYA @marc0fel1x @AwanSiwon @sly_mawt @andrognesios @jericho1 @alexxx @stevfire @peacelover @bintang5

    @xchoco_monsterx @charmed @Eugenic @lain @MBona @dhepil @semua @hari_12x @riorony @mike_Li @Ablazes @Cosike @marmoet99

    @xchoco_monsterx @maldrino @mbelgedez @NanoB @budi_jabek @adacerita @livelive


    kalo di penjara kau bisa seska hati mu untuk cabul mencabul, rata2 penghuni penjarakan, haus akan sex, bisa jadi itu surga buat mu, hohohohoho,,,,,

  • boljugg wrote: »
    Kaleng-cat-semprot.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]


    Kaleng Cat Sengaja Dimasukkan Lewat Dubur




    Kaleng Cat Itu Bersarang 10 Hari di Perut Cenet
    Perut Cenet Dibedah, Ditemukan Ada Kaleng Cat di Dalamnya



    Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Misran Asri


    TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Teka-teki besar bagaimana "kaleng ajaib" sampai bersarang dalam usus besar Cenet, belum diketahui. Berbagai spekulasi sempat muncul pada awalnya. Ada yang menduga Cenet itu hamil di luar kandungan. Tapi setelah mengetahui bahwa itu pria muda, spekulasi pun terbantah.

    Dugaan berikutnya, terangkai oleh sumber Serambi Indonesia (grup Tribunnews.com) yang menyebut kaleng cat Pilox itu memang sengaja dimasukkan lewat dubur. Kaleng itu sendiri sudah dimodifikasi. Dipasang pengait dan tali. Besar dugaan pria muda itu mengidap desiderium sodomiticum, yaitu suatu hasrat persodomian yang menyimpang.

    Sejauh ini belum ada pemeriksaan kejiwaan terhadap Cenet. Tapi ada yang menyebut Cenet selalu diserang halusinasi. "Selalu ada suara-suara pada malam hari yang menyuruhnya memasukkan tabung itu ke duburnya," ujar sumber Serambi.

    Namun itu tetap saja spekulasi. Karena tabung itu sengaja dipasang kait dan tali. Selama ini kaleng itu dimasukkan ke dubur dan ditarik-tarik ke luar masuk dengan tali. Dan, musibah pun terjadi. Tali tersebut putus ketika tabung terlanjur masuk. Daya kontraksi dubur rupanya menelan kaleng itu ke dalam dan disedot oleh usus besar. Itu terjadi sekitar 10 hari lamanya.

    Cenet tidak menceritakan "musibah" itu kepada siapapun, sehingga keluarganya pun tidak tahu. Namun karena derita tidak tertahankan, perut sudah menegang, dan tak bisa buang air besar, Cenet akhirnya diam-diam diangkut dari Kabupaten Bireuen ke Banda Aceh. Malapetaka macam ini, agaknya tergolong paling aneh di dunia.

    Peristiwa aneh ini benar-benar terjadi. Sebuah kaleng cat semprot bulat panjang berdiameter sekitar 9 cm dengan panjang lebih kurang 13 cm ditemukan bersarang di dalam perut pasien RSUZA Banda Aceh.

    Editor: Anita K Wardh

    @marmoet99 , @boljugg : dunt try this at home
  • Thx infonya. Banyak bet dah.
  • Parah! Nyamar Polisi, 6 Pria Gilir ABG


    ruang hati | Mar 26, 2012 | Comments 0



    Sebab mempunyai niat nonton konser “Tipex” di Lapangan Segitiga, Lubuk Pakam berujung petaka buat Ade Zita Miranda (21), dan kekasihnya Andre. Sejoli ini diculik enam pria yang mengaku polisi. Bahkan, Ade sempat digilir dua penculik di kebun sawit di daerah Dolok Masihul. Ilustrasi Peristiwa Ilustrasi Peristiwa Kisah pilu yang dialami cewek manis yang menetap di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa itu membuatnya kini merana. Akibat kekerasan seksual yang dialaminya, cewek berkulit bersih itu trauma berat.


    Kisah memilukan itu bermula Sabtu (24/3) malam, sekira pukul 22.00 Wib, Ade diperkosa dua orang pria berambut cepak yang mengaku polisi. Tak hanya itu, 4 pelaku lainya yang juga semuanya berambut cepak, turut merampas sepeda motor Mio BK 5162 MAC milik Andre (25), warga Dusun I, Desa Dagang Kerawang, Kecamatan Tanjung Morawa. Seperti pemgakuan Ade dan Andre saat buat pengaduan ke SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polres Deliserdang, peristiwa itu berawal sekira pukul 20.00 Wib, Andre sengaja mengajak Ade untuk menyaksikan konser “Band Tipex” di Lapangan Segitiga Lubukpakam.


    Namun teryata Andre salah membaca jadwal, soalnya konser baru
    digelar tadi malam. Gagal nonton konser Tipex, Andre pun mengajak kesihnya mutar-mutar di seputaran Stadion Bahoeruddin Lubukpakam untuk membunuh malam. Singkat cerita sejoli ini akhirnya dapat tempat untuk mojok berdua masih di seputaran stadion. Saat mereka asyik bercengkrama, tiba-tiba sebuah mobil Avanza silver berhenti pas di hadapan mereka. Begitu mobil berhenti, tiba-tiba empat pria turun. Mereka mengaku polisi yang sedang melakukan razia, selanjutnya meminta KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan STNK sepedamotornya.


    Selanjutnya, Andre dan kekasihnya dipaksa masuk mobil. Menurut mereka, pasangan ini mau diboyong ke Polres Deliserdang. Dua pelaku kembali ke mobil, dua lagi langsung membawa sepeda motor Andre. Begitu di dalam mobil, Andre dan Ade melihat ada empat pria lain disana. Begitu mobil melaju, 3 orang pelaku itu lantas menyekap Andre dan Ade. Tangan sejoli itu diikat ke belakang. Bahkan, mulut keduanya dilakban. Melakukan itu mereka cepat sekali dalam posisi mobil terus melaju. Andre dan Ade pun yang berada di bangku bagian tengah tak bisa berkutik. Janji mau dibawa ke Polres Deliserdang ternyata hanya bual belaka, soalnya mobil Avanza melaju dan mutar-mutar ke arah Galang, mobil terus melaju hingga sampai ke seputaran perkebunan sawit di Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai.


    Di lokasi perkebunan sawit yang sepi dan gelap itulah mobil berhenti. Selanjutnya, Andre dan Ade dikeluarkan dari mobil. Saat itu pelaku sempat memukul kepala Andri dengan gagang senjata api hingga mengalami pendarahan. Begitu juga Ade mereka keluarkan dari mobil. Keempat pria yang mengaku anggota polisi itu langsung merobek pakaian Ade pakai pisau sangkur. Sobekan sangkur membuat cewek malang itu bugil. Selanjutnya, bergantian 2 orang pelaku memperkosa gadis malang itu di areal perkebunan sawit itu. Sementara yang dua lagi memegangi Andre. Andre yang masih dalam posisi diikat tangan dan mulutnya dilakban tak biasa berbuat apa-apa ketika orang yang paling dicintainya diperdaya bandit yang mengaku polisi itu.


    Puas melampiaskan nafsu bejatnya, para pelaku meninggalkan begitu saja Andre dan Ade yang masih dalam keadaan bugil, Pasangan naat ini akhirnya diselamatkan warga sekitar yang tengah melintas di areal perkebunan sawit itu. Saat menolong keduanya, warga juga sempat melihat satu buah sarung pisau sangkur milik pelaku yang tertinggal di areal perkebunan sawit itu. Warga selanjutnya membantu pasangan ini melaporkan peristiwa itu ke Polsek Dolok Masihul.


    Minggu (25/3) pagi, keduanya disarankan membuat laporan ke Mapolres Deli Serdang. Dengan membawa barang bukti berupa sebuah sarung sangkur milik seorang tersangka, kemudian Ade divisum di RSUD Deli Serdan, Lubuk Pakam. Terpisah, Kasat Reskrim AKP Anggoro Wicaksono SiK menyatakan kalau pihaknya kini tengah mengadakan penyelidikan terkait pengaduan korban perkosaan itu (Sumber)

    Read more at: http://www.ruanghati.com/2012/03/26/parah-nyamar-polisi-6-pria-gilir-abg/
  • 562469_315036361914681_301183978_n.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]



    Photos That Shook The World

    Female (Filipina!) Cannibal in Indonesia



    Indonesia’s police have arrested a 29-...year-old Philippians woman for killing and eating humans. This woman has killed and eaten more than 30 girls and many other humans including her husband and had kept their meat in refrigerator.She had been enjoying eating human meat for long time.

    This cannibal female had said, that she arranged many parties for her friends and relatives, to whom she had cooked and served human meat, without their knowledge. Her guests had said, that her food tasted very delicious.

    This woman said that she has eaten the victims due to her inner desires and if she is given other chance, she would repeat this action again without any interruptions.

    Even in prison, she had attacked a female guard, bitten her right hand and swallowed one of her fingers.

    Source:
    http://www.instablogs.com/entry/the-cannibalistic-female-was-arrested-in-indonesia/

    Sender:
    Mani Uppal

    @gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @gray_side @maiky_bsx @alabatan

    @happylanderz @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982 @Charon

    @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @devano_mahiswara @boljugg @BBB @tyo_g @carpediem1977 @ben_salvador

    @shinshin @arcoiluz @simelekete @andromeda @alfaharu @mr.pokerface4242 @ @ryan_feelgood
    @michell @metropolichz @rich @Maure123 @peacelover @bi_ngung @keep @joejoe131980 @bunny.blue @goyescas @ALI99 @k-leon @yogan28 @nukakarakter

    @Putihaja @lenterahijau @syahrian @pria2dunia @escargots_lune @shouga @bujangbt @rahasia_nakal @cleosa_ @nip_eel @dundileo @muscleworshipper

    @dikagrogol @ZORROBAYA @marc0fel1x @AwanSiwon @sly_mawt @andrognesios @jericho1 @alexxx @stevfire @peacelover @bintang5

    @xchoco_monsterx @charmed @Eugenic @lain @MBona @dhepil @semua @hari_12x @riorony @mike_Li @Ablazes @Cosike @marmoet99

    @xchoco_monsterx @maldrino @mbelgedez @NanoB @budi_jabek @adacerita @livelive @brand @damnian
  • krematorium098.jpg
    [img][/img]


    Barcode Scanner Astaga! Mayat Perempuan Supergemuk Meledak Saat Dikremasi


    ruang hati | Jun 07, 2012 | Comments 0


    Mayat perempuan bertubuh sangat gemuk asal Australia mendadak meledak saat dikremasi di krematorium. Demikian diberitakan Daily Mail, pekan ini. Krematorium Krematorium Perempuan ini memiliki berat sekitar 440 pound atau sekitar 199,5 kilogram.


    Karena lemak terlalu banyak dan oven tempat kremasi sungguh panas dan mencapai 570 Fahrenheit atau 299 Celsius. Api makin membesar dan terlepas kontrol. Asap tebal keluar dari gedung dan ketika petugas pemadam kebakaran hal menjijikkan terjadi ketika lemak itu menyembur ke seorang petugas yang berusaha memadamkan api. Pakaiannya terpercik lemak dan membuat mereka hampir muntah. (Sumber)

    Read more at: http://www.ruanghati.com/2012/06/07/astaga-mayat-perempuan-supergemuk-meledak-saat-dikremasi/
  • aduuuh,,, infonya kok sadis2 seeech??? Serem banget takuut.
  • ! Penemuan Terbaru Penyebab Pesawat Jatuh, Karena Pilot Indehoi Dengan Pramugari



    ruang hati | Jun 08, 2012 | Comments 0 Air France bernomor penerbangan 447 sedang melakukan perjalanan malam dari Rio de Janiero ke Paris pada 31 Mei 2009 ketika dilaporkan hilang kontak. Belakangan diketahui pesawat itu jatuh ke Samudra Atlantik pada pagi hari, 1 Juni 2009. Air France Jatuh, Pilot Mojok Air France Jatuh, Pilot Mojok Dari rekaman kotak hitam yang berhasil diurai, di saat-saat kacau sesaat sebelum jatuh, ternyata pilot tak berada di tempat. Ia baru datang setelah dua kopilot memanggilnya dengan panik, beberapa menit kemudian.


    Meskipun tidak pernah mengungkapkan apa yang membuat Kapten Marc Dubois lambat menanggapi untuk segera masuk ke kokpit, dua sumber independen mengatakan kepada ABC News bahwa pilot berusia 58 tahun ini sedang berdua dengan pramugari yang tengah cuti dan ikut dalam penerbangan itu, Veronique Gaignard. Namun Jean-Paul Troadec, Direktur BEA, otoritas Prancis yang melakukan penyelidikan atas kecelakaan penerbangan 447, mengatakan kepada ABC News bahwa Gaignard bukan bagian dari penyelidikan mereka. Menurut dia, lembaga itu “tidak tertarik meneliti kehidupan pribadi dari pilot”. Troadec menambahkan, dia tidak berpikir ada kaitan antara dugaan Dubois berduaan dengan Gaignard dengan jatuhnya pesawat itu.


    Kotak hitam ditemukan dari reruntuhan dua tahun kemudian pada bulan April 2011. Di dalamnya terungkap Kapten Dubois meninggalkan kokpit untuk tidur siang dari penerbangan yang dijadwalkan memakan waktu empat jam itu. Pada saat ia meninggalkan kokpit itulah pesawat memasuki badai parah yang selalu dihindari penerbangan lain. Setelah dalam badai, pitot tube pesawat–bagian penting dari peralatan yang memberi tahu pilot tentang kecepatan pesawat–rusak, kemungkinan karena kristal es terbentuk di atasnya, menurut pejabat BEA yang memeriksa reruntuhan.


    Konsekuensinya, sistem autopilot Airbus A 330 menggeser kontrol kembali ke pilot. Menurut rekaman, Perwira Pertama Cedric Bonin, seorang pilot 32 tahun yang memiliki kurang dari 5.000 jam terbang, mengambil alih kemudi. Namun sejatinya ia tidak pernah dalam situasi ini sebelumnya di ketinggian. Bonin membuat kesalahan fatal dengan membuat hidung pesawat menghadap ke atas, menyebabkan pesawat dalam kondisi yang disebut deep stall.


    Dalam hitungan detik, pesawat itu jatuh dengan bagian ekor dan badan terlebih dulu. “Tampaknya pilot tidak memahami situasi dan mereka tidak menyadari bahwa pesawat telah terhenti,” kata Troadec. Dalam rekaman ditunjukkan kopilot bertanya di mana kapten dan menyerukan bantuan beberapa kali sebelum Dubois kembali ke kokpit. “Apa yang terjadi?” Dubois terdengar mengatakan pada rekaman kotak hitam.


    “Saya tidak tahu apa yang terjadi,” salah satu kopilot menjawab. “Saya memiliki masalah … beberapa layar display mati,” kata Dubois. “Apakah kita akan turun sekarang?” tanya Bonin cemas, sesaat sebelum pesawat jatuh. Semua penumpang dan awak pesawat Air France berjumlah 228 tewas dalam musibah itu. BEA akan merilis laporan akhir atas penyelidikan kecelakaan itu pada 5 Juli. Air France menolak permintaan ABC News untuk wawancara dan meminta untuk menunggu rilis resmi lembaga ini. (Sumber)


    Read more at: http://www.ruanghati.com/2012/06/08/parah-penemuan-terbaru-penyebab-pesawat-jatuh-karena-pilot-indehoi-dengan-pramugari/
  • BAHAYANYA-VIRUS-HIV-AIDS-DI-TANAH-PAPUA-4.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]


    Wih! Sebanyak 144 Anggota TNI di Papua Terjangkit HIV/AIDS



    uang hati | Aug 11, 2010 | Comments 21


    Ini pelajaran bagi PNS, TNI, dan Polri. Sebanyak 144 Anggota Kodam XVII Cenderawasih, positif mengidap HIV/AIDS. Sebagian besar terjangkit melalui hubungan seks bebas atau berganti-ganti pasangan. Angka tersebut langsung mengukuhkan Kodam XVII Cenderawasih sebagai daerah militer yang memiliki prasentase terbesar di seluruh Indonesia, yang Anggota TNI-nya mengidap HIV/AIDS.


    Seks bebas menjadi salah satu pemicu penyebaran HIV-AIDS di PapuaMenurut Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjen Hotma Marbun, sebanyak 144 anggota itu tersebar di seluruh Papua dan berada dalam pengawasan tim kesehatan pada masing-masing batalyonnya. Para anggota tersebut, juga masih menjalankan tugas kenegaraan sebagaimana mestinya dan secara rutin mengkonsumsi obat ARV untuk menjaga kondisi fisik mereka. “Jadi, mereka masih menjalankan tugas dan tetap berada dalam bimbingan tim kesehatan kita (TNI,red),” kata Pangdam pada acara Coffie Morning bersama kalangan pers Jayapura, bertempat di Aula Tony Rompis Kodam XVII Cenderawasih, Selasa (10/8).


    Ditambahkan Pangdam, berkaitan dengan hal ini pihaknya terus berupaya untuk menekan tingginya angka kasus HIV/AIDS yang menimpa para anggotanya, melalui berbagai kegiatan penyuluhan serta kegiatan terkait lainnya. Yang tak kalah pentingnya, lanjut Marbun, para pengidap HIV/AIDS tersebut, tak mendapat stigma, diskriminasi maupun intimidasi dari para anggota TNI lainnya. “Justeru sebaliknya, para anggota pengidap HIV/AIDS dirangkul dan diberi dukungan semangat oleh teman-temannya untuk dapat sembuh dari penyakit mematikan itu,” tuturnya. Sumber: JPNN


    Read more at: http://www.ruanghati.com/2010/08/11/wih-sebanyak-144-anggota-tni-di-papua-terjangkit-hivaids/
  • Oh GOD ngeri bgt sih tuh cewe..untung gw bukan temen nya dia..dah eneg gw makan masakan dia
  • Om @bolugg gw mual baca ny, maap.. Keep posting om, tp jgn yg sadis2.. Huehehe
  • selingkuh-ketahuan.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]

    Digrebek Istri Pertama, Wanita Simpanan Loncat Hotel Telanjang


    ruang hati | Oct 19, 2011 | Comments 1


    Dalam keadaan kepepet seseorang bisa saja melakukan hal yang pada kondisi normal merupakan hal mustahil, setidaknya inilah yang terjadi pada pasangan selingkuh yang kedapatan sedang digrebek oleh salah satu pasangan resminya. Dari pada tertangkap tangan mending melarikan diri walau konyol tanpa disadarinya kondisi tubuhnya loncat tanpa sehelai benangpun, karena baru saja indehoy asyik dengan pasangan ilegalnya.


    Nekat loncat telanjang, saat dilabrak istri sah sedang berduaan dengan suami orang lain Nekat loncat telanjang, saat dilabrak istri sah sedang berduaan dengan suami orang lain Seorang perempuan simpanan pria beristri terpaksa rela meloncat dari lantai dua jendela sebuah kamar hotel setelah istri pria bersangkutan datang dan marah-marah. Demikian dilansir wantchinatimes, pekan ini.


    Sang kekasih gelap ini tak peduli meloncat dalam kondisi telanjang dan si pria menyetop taksi dan kemudian membawanya kabur dari hotel tersebut. Insiden ini terjadi pada Minggu pekan lalu dan disaksikan banyak orang dan bahkan merekam adegan tersebut dan memasukkannya ke internet. Video itu akhirnya beredar di internet dan menjadi populer di China.

    Polisi yang menerima laporan mengatakan si perempuan yang identitasnya tak diketahui itu meloncat dari lantai dua setelah bertemu istri sang selingkuhan.

    Cerita serupa (Loncat saat selingkuh) juga pernah terjadi dan menimpa seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia yang bekerja di Singapura yang terlibat skandal perselingkuhan dengan orang lain saat majikannya keluar rumah cerita lengkapnya bisa dilihat disini

    Dasar manusia, sukanya mencari hal yang berbahaya, kalau sudah begini bagaimana malunya, tapi walaupun beresiko banyak yang berani menantang bahaya dengan nekat melakukannya, itulah nafsu bila sudah diubun-ubun rasio dan akal sudah tidak berfungsi, yang ada hanya nafsu untuk melampiaskannya

    Read more at: http://www.ruanghati.com/2011/10/19/digrebek-istri-pertama-wanita-simpanan-loncat-hotel-telanjang/
  • pembantu1.jpg
    pembokat1.jpg
    pembokat2.jpg


    Brondong Jatuh Dari Lantai 3 Setelah Kepergok Majikan Kencani TKW Indonesia


    ruang hati | Jul 27, 2010 | Comments 3


    Merasa aman karena ditinggal majikan ke luar kota (Majikan bepergian ke Johor Bahru Malaysia), sebut saja inem24 tahun pembantu (TKI) asal Indonesia merasa memiliki kesempatan untuk mengajak pacarnya seorang pria keturunan India yang masih berusia 21 tahun masuk ke flat milik majikannya di bilangan Block 857, Jurong West Street 81 Singapura. Inem bukan nama sebenarnya TKI asal Indonesia yang selingkuh dengan brondong India di Singapura


    Inem bukan nama sebenarnya TKI asal Indonesia yang selingkuh dengan brondong India di Singapura Bisa jadi sang majikan merasa firasat tak baik, sehingga terpikir ingin cepat cepat pulang dan balik ke rumah lebih awal dari jadwal semula menjadi sangat terkejut kala melihat ada tamu tak diundang bersama pembantunya sedang berkencan sambil menonton TV di ruangan santai milik mereka. Sontak kala sang majikan teriak kaget inem minta kekasihnya untuk cepat melarikan diri loncat lewat jendela.


    Namun karena posisi flat yang ditinggali berada di lantai3 sang pria brondong tersebut sempat menggantung di daun jendela. Sang Romeo mencoba melarikan diri loncat dari lantai 3 setelah tertangkap basah majikan Juliet Inem Sang Romeo mencoba melarikan diri loncat dari lantai 3 setelah tertangkap basah majikan Juliet Inem Menurut seorang wartawati dari sebuah blog warga bernama Nurul yang dikutip ruanghati.com yang kala itu mengabadikan drama pelarian sang Romeo yang coba menyusup ke rumah Juliet Inem, merekam nya dalam video dan beberapa foto.


    Akhirnya sang pria brondong terjatuh dan alami patah tulang setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pria yang masih berusia 21 tahun selingkuhan si Inem TKI ini akhirnya terkapar di lantai dasar Pria yang masih berusia 21 tahun selingkuhan si Inem TKI ini akhirnya terkapar di lantai dasar Sedang sang inem TKI dari Indonesia ini akhirnya dipulangkan sang majikan ke desa asalnya. masih menurut blog Stomp, ternyata inem di desanya di Indonesia sudah bersuami dan memiliki anak berusia 4 tahun, namun kala merantau ke negeri orang rasa sepi menjadikan inem jablai hingga hatinyapun tertaut pada seorang pria keturunan India yang masih brondong tersebut.


    Sang pria berdarah India ini alami patah kaki, demi cintanya pada Inem TKW Indonesia Sang pria berdarah India ini alami patah kaki, demi cintanya pada Inem TKW Indonesia

    Ketika ditanya inempun sesumbar mengatakan, suatu hari nanti ia yakin akan bisa bertemu kembali dengan pria selingkuhannya yang sekarang terbaring di rumah sakit tersebut, walah nem-nem mbok yo eling karo anak “ingat anak” red)

    Read more at: http://www.ruanghati.com/2010/07/27/brondong-jatuh-dari-lantai-3-setelah-kepergok-majikan-kencani-tkw-indonesia/
  • @brand
    @metropolichz

    more 2 come;

    ya brita nya mmg gtu piye meneh....
  • boljugg wrote: »
    @brand
    @metropolichz

    more 2 come;

    ya brita nya mmg gtu piye meneh....

    Haha ya mang berita nya bgtu...klo gak dari sampeyan yaaa mana tau saya berita berita super kayak bgtu
Sign In or Register to comment.