BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

wow;,,hawtt.....

1424345474853

Comments

  • Mengungkap Teka-teki Kepribadian Wanita


    PDF

    wanita

    MENEBAK isi hati wanita lebih sulit daripada meramal cuaca, demikian yang dirasakan para pria.

    Kepribadian yang sulit ditebak, mood yang seringkali berubah tanpa diduga, hingga perubahan hormon menjelang masa menstruasi membuat para pria pusing tujuh keliling jika harus menebak isi hati pasangannya.

    Apa saja sifat wanita yang nampak begitu membingungkan bagi kaum adam, apa penyebabnya dan bagaimana cara menyikapinya?

    1. “Aku gendut, ya?”
    Berbelanja busana bisa menjadi dilema tersendiri bagi para wanita, juga para pria yang menemani pasangannya. Lama berputar-putar di antara rak pakaian untuk memilih busana yang paling disukai akan berakhir drama setelah dicoba di fitting room. Busana yang semula disukainya akan membuat wajahnya mendadak cemberut karena terlihat lebih gemuk.

    Begitu juga saat bersiap-siap saat akan bepergian. Waktu berdandan akan semakin lama jika ditambah dengan memilih busana. Jika pasangan Anda kerap merasa gemuk dengan busana yang dikenakannya, jujur saja, namun tetap gunakan kata-kata yang lembut untuk menenangkan perasaannya.

    2. Beauty is pain
    Apakah memakai high heels membuat seorang wanita tampil lebih seksi? Sepintas memang iya, tapi tidak jika setelah digunakan selama berjam-jam. Walau kaki menjadi pegal, tak berarti para wanita akan berhenti memakai high heels. Dibutuhkan pengorbanan untuk tampil cantik, dan tak sedikit wanita yang rela berkorban demi terlihat sempurna.

    3. Membeli barang yang mirip dengan yang sudah dimiliki
    Tengoklah lemari pakaian pasangan Anda, ada berapa banyak dress hitam yang dimilikinya? Wanita cenderung membeli barang-barang yang mirip dengan yang sudah dimilikinya, hanya dengan sedikit perbedaan pada bagian detilnya atau warnanya. Ini disebabkan karena wanita lebih memikirkan hal-hal detil, sehingga bagi mereka, hal sekecil apapun dapat berpengaruh terhadap penampilan mereka.

    Ini bukan masalah yang fatal, kecuali jika pasangan sudah termasuk dalam kategori hoarder alias penimbun. Para hoarder akan membeli barang apapun yang disukainya, namun setelah sampai di rumah barang-barang itu hanya berakhir dalam tumpukan benda-benda tak terpakai. Kebiasaan ini dapat menyebabkan perilaku boros.

    4. Sahabat menjadi musuh dan kembali jadi sahabat, hanya dalam sekejap
    Perasaan yang begitu sensitif membuat para wanita dapat dengan mudah merasa disakiti oleh orang-orang terdekatnya, termasuk sahabat dan pasangan. Namun rasa sakit hati itu dapat lenyap dengan segera dan hubungan pun kembali lengket seperti semula. Kondisi ini berlaku dalam hal berteman atau urusan percintaan. Hal ini disebabkan oleh sensitivitas wanita terhadap perubahan hormon yang berdampak terhadap sifat dan perilaku. Selain itu, menurut sebuah survey, wanita lebih banyak bicara ketimbang pria, sehingga kemungkinan untuk salah ucap bisa lebih tinggi.

    5. Terlihat cantik saja tidak cukup
    Sebagian besar wanita berpikir, untuk apa terlihat cantik jika bisa terlihat sempurna? Inilah yang menyebabkan mengapa para wanita begitu rewel terhadap penampilan mereka. Mereka akan berkali-kali memutar badan di hadapan cermin untuk melihat penampilan mereka dari berbagai sudut. Bagi para wanita, penampilan yang sempurna akan menghasilkan imej yang sesuai harapan.

    dari Berbagai Sumber
  • Weew boljugg suka kucing yaaa...jadi inget mantan nih...

    samaaaaaaaa
    mantanku jg suka kucing banget, kmrn bis ultah pengen kado kucing, tapi blm beli nih,
    ada rekomendasi belinya dimana ya?

    @boljugg @tommywebby
    ---
    mas metro...gmn kabar km? istri gmn ud ada tanda2 ?
    long time no chat
  • edited June 2012
    Positive Thinking

    The easiest way to ruin today is to carry over yesterday's wounds and mistake.
    We must approach every day as a new day with new opportunities.
    We must choose to let go of the past because our future has no room for the disappointment of the past.

    To go on we must let go no matter how difficult it may seem!

    ..............

    318006_376401765754641_228697947191691_79086490_1209757184_n.jpg

    544809_304721366285005_127282544028889_677048_608300388_n.jpg

    428555_376417509086400_267157570_n.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]

    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]
  • Disdik Magetan Tahan Ijazah Model Bertelanjang Dada



    TRIBUNNEWS.COM, MAGETAN -

    Ijazah model topless (telanjang dada) siswi salah satu SMPN di Ngariboyo, Magetan, Jawa Timur yang ramai diperbincangkan di Facebook (FB), bakal ditahan Dinas Pendidikan (Disdik) setempat.

    "Ijazah tidak bisa diambil orangtua, apalagi untuk sidik jari, tanda tangan dan SPJ ijazah. Jadi, ijazah tidak akan diberikan kepada siapapun, kecuali siswi itu datang ke sekolah dan menandatangani ijazah tersebut," kata Kadisdik Magetan Bambang Trianto kepada Surya di kantornya, Selasa (5/6/2012).

    Menurut Bambang, kepala SMPN terkait sudah dipanggil, dan membenarkan bahwa pemilik FB IR itu adalah siswinya yang tahun ini lulus.

    "Nama yang tertera di FB, di daftar sekolah tidak ada. Tapi, foto di FB itu mirip siswi di salah satu SMPN di Ngariboyo, itu bener. Tidak hanya wajah persis 100 persen, nama aslinya juga mirip nama di FB itu," jelas Bambang.

    Eny Widayati, sang kepala sekolah, membenarkan perempuan di FB yang kini menjadi perbincangan warga Magetan, adalah siswinya.

    "Sejak kelulusan dan foto itu beredar di dunia maya, siswi itu tidak terlihat lagi di sekolah. Bahkan, saat sidik jari dan tanda tangan ijazah, siswi itu juga tidak terlihat," jelas Eny kepada Surya.

    Sekolah, lanjut Eny, akan mengungjungi rumah orangtuanya, untuk meminta tanda tangan dan sidik jari siswi yang terlibat foto topless.

    "Mudah-mudahan ketika kami ke rumah orangtuanya, dia mau keluar dan bisa tanda tangan dan cap sidik jari ijazah," harap Eny. (*)

    BACA JUGA
  • Purwanto Ketiduran Setelah Perkosa PY



    Laporan Wartawan Surya, Cornelius Vrian

    TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Purwanto benar-benar menjadi penjahat kelamin yang 'ndablek'. Tetapi sifat buruknya itu pula yang menyebabkan lelaki sontoloyo tersebut kini menjadi pesakitan, setelah ketiduran sehabis memperkosa seorang gadis.

    Purwanto, pemuda asal Desa Peh Wetan Kecamatan Papar ditangkap petugas Polsek Pagu dan warga Desa Menang Kecamatan Pagu, Senin (4/6/2012) dinihari setelah memperkosa PY.

    Purwanto tidak bisa mengelak telah melakukan perbuatan asusila, karena PY (19) warga Desa Purwotengah Kecamatan Papar yang baru saja diperkosanya, tergolek lemah di sampingnya dengan kondisi tanpa busana.

    Pemerkosaan berawal saat tersangka dan korban bertemu di kawasan wisata Sumber Gundi Kecamatan Pagu Minggu siang kemarin. Tersangka lantas mengajak korban berjalan – jalan.

    Sesampainya di sebuah rumah kosong di Desa Menang, ternyata lima teman tersangka sudah menunggu. Disana, korban dipaksa pesta miras. Setelah teler, korban pun diperkosa. Usai melampiaskan hasratnya, pelaku lain langsung pergi. Sedangkan Purwanto yang saat itu bermaksud mengulangi perbuatannya justru ketiduran.

    Saat Purwanto bangun dan hendak melampiaskan hasrat untuk kedua kali, warga yang curiga adanya sejumlah pemuda di rumah kosong mendatangi lokasi sekitar pukul 03.00 WIB. Melihat korban yang setengah telanjang dalam kondisi tangan terikat dan mata tertutup bersama tersangka, warga langsung melapor ke polisi.

    Kpolsek Pagu, AKP Suharjito mengatakan, selain tersangka yang berhasil tertangkap, ada dua pemuda lainnya yang memerkosa korban. Sedangkan teman – teman tersangka lainnya, hanya ikut pesta miras. “Kami masih mengejar pelaku lain berdasarkan ciri – ciri yang disampaikan tersangka Purwanto,” ujarnya.

    Baca juga:
  • Pemerkosa dan Calon Korban Minum Miras Bersama



    TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Hati-hati berkenalan dengan orang baru di tempat wisata. PY (19), seorang gadis asal Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur menjadi korban pemerkosaan oleh tiga orang pria yang baru saja dikenalnya saat bertamasya di sebuah wahana wisata alam.

    Perkenalan korban dan para pelaku terjadi saat korban mengunjungi wahana mata air Sumber Gundi di Desa Tanjung, Pagu, Kediri pada Minggu (3/6/2012) pagi.

    Saking akrabnya, menjelang siang korban pun mau diajak minum minuman keras oleh para pelaku. Korban yang terus diberi minuman keras pun mengaku mulai hilang kesadarannya.

    Kesempatan itu ternyata sengaja dimanfaatkan para pelaku untuk memindahkan korban dengan motor ke sebuah rumah kosong yang terletak di desa sebelah, yaitu Desa Pamenang.

    Korban yang mulai curiga berupaya melawan, namun tak berdaya karena di bawah pengaruh minuman keras. Di rumah kosong itulah pelaku memerkosa korban.

    Warga sekitar rumah kosong baru mengetahui adanya kejadian itu pada pukul 15.00. Dua pelaku lain sudah pergi tinggal tersisa seorang pelaku bernama Purwanto (30), asal Papar.

    Saat itu juga warga langsung mengamankannya dan melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

    Kepala Polsek Pagu, Ajun Komisaris Suharjito mengatakan, pemeriksaan terhadap tersangka Purwanto terus dilakukan untuk mengungkap para pelaku lain yang kini buron. Sedangkan kepada korban, juga telah dilakukan visum untuk bahan penyidikan.

    "Kini petugas masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya. Identitasnya sudah dikantongi," kata Ajun Komisaris Suharjito saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Senin (4/6/2012).

    Kepada petugas, tersangka Purwanto mengaku khilaf dan tidak mampu mengontrol diri akibat pengaruh minuman keras. Ia pasrah menerima akibat dari perbuatannya itu.

    Bahkan, pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini rela jika diharuskan membayar denda kepada korbannya.

    Kasusnya kini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri untuk pengembangan penyidikan. Tersangka terancam dijerat dengan pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman pidana 15 tahun penjara.

    Editor: Gusti Sawabi | Sumber: Kompas.com
    Akses Tribunnews.
  • Dua Kali Sodomi Didenda Rp 60 Juta



    TRIBUNNEWS.COM, KENDAL - Siswo Nugroho alias Sinung alias Iwan divonis hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp 60 juta oleh Pengadilan Negeri (PN) Kendal, Selasa (5/6/2012) Ia terbukti melakukan pelecehan seksual dengan melakukan sodomi kepada LT (16), pelajar SMA warga Tamangede Gemuh Kendal Jawa Tengah.

    Vonis yang diberikan hakim kepada Siswo divonis sesuai tuntutan jaksa penuntut umum yang digugat dengan pasal 82 Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

    Terdakwa yang juga karyawan PD BPR BKK Boja cabang Pageruyung Kendal itu melakukan perbuatannya pada tanggal 7 Agustus dan 14 Agustus 2011 di Jalan Alas Roban Batang dan Kedung Pengilon Kendal.

    Sidang di Pengadilan Negeri Kendal siang tadi dihadiri langsung oleh orangtua korban, Tris dan Agus.

    Dalam penjelasannya, Ketua Majelis Hakim I Ketut Mahardika dan dua hakim anggota Yasri dan Indah Novi Susanti, menyatakan bahwa terdakwa kenal dengan korban yang masih duduk di bangku SMA melalui jejaring sosial Facebook.

    "Saksi korban telah dua kali disodomi di dalam mobil. Di Alas Roban Batang dan di Waduk Kedung Pengilon," kata hakim I Ketut Mahardika.

    Dalam sidang terbukti bahwa terdakwa merayu korban untuk berhubungan badan dan korban membiarkannya karena takut dengan ancaman dari terdakwa.

    Terdakwa juga memberikan korban telepon selular dan kaos serta uang agar korban tidak bercerita kepada orangtuanya.

    Novi, dari yayasan Setara Semarang, yang mendampingi korban selama proses hukum, mengaku puas dengan putusan hakim yang sesuai dengan tuntutan jaksa. Meskipun menurutnya seharusnya hukuman tersebut bisa lebih berat lagi.

    Ia berharap kepada orang tua yang juga anaknya menjadi korban sodomi yang dilakukan oleh terdakwa supaya melaporkan ke polisi sehingga terdakwa bisa jera dan kelak kalau sudah keluar dari penjara, tidak melakukan perbuatannya lagi.

    "Saya yakin korbannya banyak. Ini terlihat dari pengakuan beberapa saksi," kata Novi.

    Sementara itu ibu korban, Tris, juga mengaku puas dengan hukuman yang dijatuhkan kepada terdakwa.

    baca juga:
  • sodomi.jpg
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]

    Pelaku pencabulan terhadap LSA (16) warga Tamangede Gemuh yang terjadi akhir 2011 silam, divonis hukuman penjara selama 4 tahun dan denda Rp 60 juta. Terdakwa Siswo Nugroho alias Sinung alias Iwan (44) warga Jalan Pemuda Kendal yang juga karyawan PD BPR BKK Boja cabang Pageruyung, terbukti melanggar pasal 82 Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

    Dalam sidang di Pengadilan Negeri Kendal Selasa (5/06) terdakwa hanya tertunduk malu. Sidang yang dipimpin I Ketut Mahardika dan dua hakim anggota Yasri dan Indah Novi Susanti, menegaskan bahwa terdakwa kenal dengan korban yang masih duduk di bangku SMA melalui jejaring sosial Facebook.

    “Saksi korban LSA dua kali disodomi korban didalam mobil yakni di Alas Roban Batang dan di Waduk Kedung Pengilon,” kata hakim I Ketut Mahardika.

    Dalam sidang terbukti, terdakwa merayu korban untuk berhubungan dan korban takut karena ancaman dari terdakwa. Bahwa benar terdakwa memberikan korban telepon selular dan kaos serta uang, agar korban tidak bercerita kepada orangtuanya.

    “Korban mengalami trauma psikologis dan depresi, perbuatan terdakwa juga mengancam masa depan korban. Selain itu terdakwa tidak mengakui perbuatan dan selalu berbelit-belit selama sidang serta tidak menunjukan sikap penyesalan,” imbuh hakim.

    Atas pertimbangan keterangan saksi-saksi yang dihadirkan, hakim memutuskan menghukum terdakwa dengan hukuman penjara 4 tahun dipotong masa tahanan dan denda Rp 60 juta subsider 3 bulan kurang penjara.

    @gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @gray_side @maiky_bsx @alabatan

    @happylanderz @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982 @Charon

    @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @devano_mahiswara @boljugg @BBB @tyo_g @carpediem1977 @ben_salvador

    @shinshin @arcoiluz @simelekete @andromeda @alfaharu @mr.pokerface4242 @ @ryan_feelgood
    @michell @metropolichz @rich @Maure123 @peacelover @bi_ngung @keep @joejoe131980 @bunny.blue @goyescas @ALI99 @k-leon @yogan28 @nukakarakter

    @Putihaja @lenterahijau @syahrian @pria2dunia @escargots_lune @shouga @bujangbt @rahasia_nakal @cleosa_ @nip_eel @dundileo @muscleworshipper

    @dikagrogol @ZORROBAYA @marc0fel1x @AwanSiwon @sly_mawt @andrognesios @jericho1 @alexxx @stevfire @peacelover @bintang5

    @xchoco_monsterx @charmed @Eugenic @lain @MBona @dhepil @semua @hari_12x @riorony @mike_Li @Ablazes @Cosike @marmoet99

    @xchoco_monsterx @maldrino @mbelgedez @NanoB @budi_jabek @adacerita @livelive
  • boljugg wrote: »
    ..............
    428555_376417509086400_267157570_n.jpg

    laik dis yooo...

    kayaknya cocok untuk om @Ben_salvador dan Tante mbak istri... (ayo om @ben_salvador beani ngga ngasih liat ke tante mbak istri.....
  • Dek @shinshin.........ya amplop.......hihihihihihihihihihihihi........
  • arrhhhh @boljugg kucingnya lucu2 :3
Sign In or Register to comment.