BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

wow;,,hawtt.....

1363739414253

Comments

  • @boljugg : kamsudnya... Payudara vs tahucampur...hah? Ckcckckck
  • Wanita Marah Dengar Kata-kata Ini!




    Tampilkan Lainnya

    Ghiboo.com - Wanita adalah makhluk yang tercipta dengan karakter lebih sensitif. Mereka cenderung menggunakan perasaan ketimbang rasio.

    Bagi kebanyakan pria yang tengah menjalani hubungan, lebih baik selalu mengucapkan kata-kata manis di depan kekasih. Namun, jangan pernah menyinggung perasaannya dengan kata-kata yang mungkin tidak berkenan di hati pasangan wanita.

    Agar hubungan Anda berjalan mulus, Times of India akan memberi berbagai tips pernyataan apa yang sebaiknya Anda hindari.

    Kamu terlihat gemuk mengenakan gaun itu

    Pernyataan seperti ini bisa menurunkan rasa percaya dirinya dan membuatnya merasa tersinggung. Hati-hati berbicara soal berat badan, karena mungkin dia bisa mengalami frustasi.


    Ibumu tampak lebih muda dari mu

    Kebanyakan wanita pasti dekat dengan ibunya.Tapi jangan pernah mengatakan bahwa ibu nya justru tampak seperti adik dari kekasih Anda. Jangan pernah coba membandingkan jika Anda dan dia masih dalam tahap pendekatan.


    Kamu mengingatkanku pada mantan kekasihku

    Itu merupakan pernyataan terburuk yang tak ingin di dengar banyak wanita saat tengah menjajaki hubungan dengan seorang pria.


    Ibuku adalah koki terbaik

    Jangan terlalu membanggakan keahlian memasak ibumu di depan pasangan wanita. Karena wanita manapun akan selalu bangga dengan keterampilannya menciptakan kuliner lezat.


    Saya tidak suka temanmu

    Kebanyakan pria, masih tetap suka bergaul dengan teman-temannya meskipun telah memiliki kekasih, begitupun wanita. Jadi jangan pernah melarang seorang wanita tetap bergaul dengan teman-temannya .


    Mengapa wanita suka berlama-lama di salon?

    Jangan pernah lontarkan pertanyaan ini pada wanita. Apalagi mengeluh soal anggaran perawatan kecantikannya yang selalu minta di-support oleh Anda. Jika kebanyakan pria suka menghabiskan waktu sepak bola atau mengutak atik motor dan mobil, wanita pun ingin menghabiskan waktunya merawat dan mempercantik seluruh bagian tubuhnya.


    Gadis itu seksi sekali

    Setiap wanita pasti tidak akan pernah suka mendengarnya, apalagi jika pria sudah mulai membandingkan kecantikan kekasihnya dengan wanita lain.

    Aku butuh waktu sendiri

    Pernyataan ini bisa membuat banyak wanita salah paham. Bisa membuat pikirannya merasa dirinya tak dibutuhkan lagi oleh Anda. Secara perlahan pun wanita bisa menjaga jarak dan menjauhi Anda.

    Jadi, pikir-pikir lagi sebelum mengatakan hal di atas ya...


    BACA JUGA:
  • Pria Berubah Ketika Menjadi Seorang Ayah



    Tampilkan Lainnya

    Menjadi ayah ternyata mengubah pribadi seorang pria. Mulai dari hal kecil seperti membersihkan bayi sampai hal mendalam (menyadari bahwa mereka sekarang peduli apakah kiamat masih lama).

    Mike Adamick, blogger yang menulis tentang menjadi ayah yang tinggal di rumah, berkata kepada Yahoo! Shine, “Bagaimana mungkin menjadi ayah tidak mengubahmu? Itu adalah momen yang dapat membuat semua orang mengucurkan air mata.”

    Dia juga berkata, sekarang ini lebih banyak ayah yang aktif merawat anak. “Dulu, aku satu-satunya ayah yang berada di TK atau taman. Sekarang aku melihat lebih banyak pria di sana.”

    “Menjadi ayah tidak mutlak dilakukan selepas pulang kerja.”

    Ryan Soard, ahli perawatan anak, punya pandangan senada. “Membesarkan anak adalah sebuah proses yang menakjubkan. Salah satu hal yang terjadi padaku adalah, aku ingin selalu terlibat dalam kegiatan putraku. Aku tidak mengerti para pria yang tidak ingin jadi bagian kehidupan anak mereka.”

    Pekan ini, Yahoo! Shine di Amerika Serikat berbicara dengan beberapa pria tentang perubahan hidup mereka setelah menjadi ayah. Berikut ini perkataan mereka:

    "Terdapat banyak contoh tentang perubahan hidupku oleh kehadiran anak: sejak pertama aku melihat mereka masih terbalut ari-ari sampai 25 tahun kemudian setelah aku bangun dari koma dan menyadari bahwa mereka telah menopangku saat aku tidak sadar." -Jack, ayah dari dua orang anak.

    "Menjadi seorang ayah membuatku sadar bahwa aku harus membaca berbagai hal lebih sedikit, dan lebih cepat." -Eric, ayah dari dua orang anak.

    "Aku mencoba berhenti berkata hal buruk di dekat anak. Mereka masih terlalu kecil untuk mengerti perbedaannya. Meskipun aku sering lupa." -Tom, ayah dari dua orang anak.

    "Menjadi seorang ayah telah mengubah cara pandangku terhadap tangisan. Aku pikir air mata adalah hal yang serius. Sekarang aku pikir itu sama seperti senyuman dan sendawa." -Greg, ayah dari dua orang anak.

    "Aku tidak pernah menyangka bahwa menyisir rambut sehabis mandi bisa menjadikanku orang yang perhatian, tetapi itu terjadi setiap waktu." -Jeffery, ayah dari anak kembar.

    "Aku telah menjadi pria yang lebih berani. Hidup itu bukan tentang khawatir dengan diri sendiri, tetapi tentang merawat mereka." -John, ayah dari dua orang anak.

    "Tidur larut malam berarti jam 8 pagi." -John, ayah dari dua orang anak.

    "Menjadi seorang ayah telah mengubahku dengan memberiku kesempatan mengulangi masa lalu, mengulangi masa kecilku lagi, dan sekarang bisa seperti yang aku dulu inginkan. Itu menjadikanku ingin menjadi orang yang terbaik yang aku bisa." -Michael, ayah dari tiga orang anak.

    Bagaimana menjadi orang tua mengubah Anda? Beritahu kami lewat komentar di bawah.



    BACA JUGA:
  • Sifat Asli Pasangan Muncul Ketika Bertengkar




    Tampilkan Lainnya

    Ghiboo.com - Ketika pasangan suami istri bertengkar, maka segala caci maki bisa keluar. Saat itu, sifat asli dan sifat jelek masing-masing dari pasangan tampak secara nyata. Hal ini tentunya tidak sehat untuk satu pernikahan. Tapi ini adalah konflik dalam pernikahan.

    Berikut ini ada beberapa kalimat yang membuat pasangan menikah mengalami pertengkaran hebat, yang dikutip dari boldsky:

    "Kamu hidup dari uang saya"

    Dulu mungkin pria memang satu-satunya pemegang kendali keuangan karena pencari nafkah. Tapi di jaman sekarang ini, pria dan wanita sama-sama mencari nafkah dan tidak jarang kondisi ini menimbulkan pertengkaran hebat bila keduanya tidak bisa membahas soal keuangan mereka dengan baik.

    "Ibumu ingin menyingkirkan saya"

    Meskipun pernyataan ini umumnya disampaikan perempuan, tapi pria juga sangat sensitif urusan yang satu ini. Umumnya, setiap orang berusaha untuk dekat dan menempatkan diri dengan mertua mereka. Tapi ketika usaha itu sudah dilakukan tapi tidak berhasil juga, maka perasaan tidak diterima tetap ada.

    "Kamu tidak cocok menjadi orangtua "
    Jika dalam keseharian Anda dan pasangan tidak bisa saling menekan keegoisan dan selalu bertengkar, bahkan menuduh bahwa dia tidak cocok menjadi orangtua, itu adalah kesalahan yang sangat fatal. Karena ketika Anda bicara seperrti itu, maka Anda juga dianggap tidak layak menjadi orangtua.

    "Kau beruntung menikah dengan aku"
    Kadang ketika persoalan muncul, kerap keluar kalimat yang tidak perlu. Pernikahan adalah apa yang ingin Anda lakukan atas kesepakatan kedua belah pihak. Jadi, bukan hal bijaksana jika salah satu di antara Anda merasa paling baik daripada pasangan Anda.

    "Katakan sekali lagi dan aku akan meninggalkanmu"
    Anda bisa saja mengulang kata-kata tersebut sebanyak yang Anda mau, tapi itu hanya akan memperburuk keadaan. Semua akan disesali ketika salah satu dari Anda benar-benar melakukan hal tersebut.

    BACA JUGA:
  • Lima Hal yang Tidak Boleh Dikatakan Lewat SMS



    Apakah pesan singkat membuat kita lebih jujur? Atau memang ada hal yang lebih mudah jika dikatakan lewat SMS (atau BBM dan WhatsApp)? Para peneliti di University of Michigan berkata bahwa kita menjadi lebih terbuka terhadap informasi yang sensitif melalui pesan teks.

    Meski demikian, ada lima hal yang tidak boleh diungkapkan lewat pesan teks. Selamanya.

    1. "Sebaiknya kita putus saja"

    Akuilah, kamu akan merasa sangat kesal jika seorang pria mengirim pesan itu kepadamu, begitu juga sebaliknya. Putus hubungan lewat SMS benar-benar tidak keren. Akan lebih baik jika kamu mengatakan langsung. Jangan takut, hadapi saja...

    2. "Jangan bilang-bilang ya..."

    Aturan umumnya, jika SMS/BBM/WhatsApp diawali dengan kata-kata di atas, maka JANGAN tekan tombol kirim. Rahasia seharusnya dibagi dengan langsung bertatap muka, jadi orang itu tidak akan bisa menyebarluaskan rahasia itu.

    3. "Aku hamil"

    Serius, jauhkan dirimu dari telepon seluler sekarang. Apa kamu benar-benar ingin memberikan pasanganmu momen “aku-akan-jadi-seorang-ayah” terjadi lewat iPhone? Bahkan, semua hal yang berhubungan dengan bagian tubuh wanita seharusnya tidak didiskusikan melalui pesan teks. Kecuali pesan-pesan seks untuk menggoda pasangan.

    4. "Aku cinta kamu" (untuk pertama kalinya)

    Jika kamu siap untuk “menembak” pasanganmu untuk pertama kalinya, TOLONG jangan lewat SMS. Di samping kamu tidak akan mendapat momen cinta yang sesungguhnya dengan pasangan, kamu juga tidak bisa kamu melihat reaksi pasanganmu! Bagaimana jika kamu mendapat balasan "Aku juga," atau sebuah ":)" — betapa sayang tidak bisa melihat langsung reaksi itu.

    5. "Maafkan aku :("

    Apakah kamu mau memaafkan seseorang yang meminta maaf lewat emoticon? Jika masalahnya benar-benar serius dan membuat kamu merasa sangat bersalah, katakan maaf langsung atau paling tidak lewat telepon. JANGAN PERNAH mencoba untuk berargumen lewat SMS sebab kata-kata sadis kamu lebih sulit dihapus. Tetapi jika masalahnya sepele — boleh deh minta maaf lewat SMS.

    Pernahkah kamu menerima pesan menyebalkan seperti di atas? Atau mungkin kamu pikir ikon senyum cukup untuk menyelesaikan masalah?



    BACA JUGA:
  • Ketika Media Sosial Membuat Asmara Makin Rumit




    Kamu dan pacarmu baru pulang kencan di sebuah kafe dengan pemandangan malam paling indah. Ia mengantarkan kamu hingga depan pintu rumah, lalu berpamitan. Sebelum pulang, tak lupa ia mendaratkan ciuman di kening.



    Sempurna. Satu kata paling pas untuk menggambarkan malam itu.

    Namun semua berubah saat kamu membuka Twitter, dan melihat pasanganmu aktif ngobrol dengan wanita lain yang kamu tidak kenal. Tidak pernah kamu dengar pasanganmu bercerita tentang dia.

    Seketika, pikiran negatif bermunculan. Kumpulan asumsi-asumsi tanpa bukti itu lalu membuat kamu bertanya-tanya. "Siapa wanita ini?", "Kenapa mereka intens sekali ngobrol?", "Pasti dia selingkuhannya. Atau calon selingkuhannya."

    Ini sebenarnya bukan hal baru. Bukan, bukan soal wanita itu. Tapi soal kamu yang memeriksa Twitter dia. Kamu yang selalu ingin tahu apa yang dilakukan pasanganmu di media sosial.

    Kamu rutin membuka profil Twitternya hanya untuk mengetahui isi tweet-tweetnya, siapa saja yang mention dia, dan tweet apa saja yang dia retweet dan favoritkan. Siapa lima follower barunya hari ini, siapa saja yang dia follow minggu ini, dan apakah ada mantannya di antara orang-orang itu?

    Selain itu kamu juga rutin membuka profil Facebook dia. Melihat siapa saja yang meninggalkan sesuatu di wall-nya, siapa saja yang mengomentari statusnya, adakah wanita lain menandai (tag) dia di foto, apakah gebetan dia dulu baru saja menjadi temannya, dan artikel cinta apa saja yang ia baca di Yahoo! She.



    Kadang, hal-hal biasa bisa jadi amat luar biasa jika terjadi di media sosial. Berikut ini 10 kondisi ketika media sosial membuat hubungan asmara makin rumit:


    1) Kamu berbalas tweet dan/atau menulis sesuatu di wall Facebook mantanmu.

    2) Kamu berbalas tweet dan/atau menulis sesuatu di wall Facebook pria lain.

    3) Kamu tidak berbalas tweet dan/atau menulis sesuatu di wall Facebook pacarmu.

    4) Kamu mengatakan kamu sedang di rumah, tapi kamu check-in di sebuah kedai kopi di Foursquare, bersama seorang pria.

    5) Kamu membaca artikel berjudul "Ketika Media Sosial Membuat Asmara Makin Rumit", yang lalu kamu bagikan di Twitter (kemudian pacarmu bertanya apa alasan kamu membagikannya di Twitter).

    6) Kamu tidak memasang status "In A Relationship" di Facebook (Eduardo Saverin — salah satu pendiri Facebook — pun mengalami hal ini di film "The Social Network").

    7) Kamu masih menyimpan foto mantanmu di album foto Facebook.

    8) Kamu baru saja Hangout dengan mantanmu di Google+.

    9) Kamu memiliki album privat yang berisi fotomu dengan selingkuhan di Flickr (dan entah bagaimana caranya bisa ketahuan pacar).

    10) Kamu sedang berselisih paham dengan pacar, kamu terbawa emosi dan melampiaskan kemarahanmu di Twitter (percayalah tidak ada gunanya melampiaskan kemarahan dan kesedihan yang berlebih di media sosial — kecuali kamu Aurel).

    Media sosial kadang jadi bumerang di beberapa aspek kehidupan, termasuk hubungan asmara. Curiga, ingin tahu, dan protektif yang berlebih adalah akibat dari penggunaan media sosial yang kurang bijak.

    Entah kenapa, saya merasa hubungan asmara dulu tidak serumit sekarang. Setuju?


    @gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @seek_you @gray_side @maiky_bsx

    @alabatan @happylanderz @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982 @Charon

    @dilemma_man @ @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @devano_mahiswara @boljugg @BBB @tyo_g @carpediem1977

    @ben_salvador @shinshin @arcoiluz @simelekete @andromeda @alfaharu @mr.pokerface4242 @ @ryan_feelgood
    @michell @metropolichz @rich @Maure123 @peacelover @bi_ngung @keep @joejoe131980 @bunny.blue @goyescas @ALI99 @k-leon @yogan28 @nukakarakter

    @Putihaja @lenterahijau @syahrian @pria2dunia @escargots_lune @shouga @bujangbt @rahasia_nakal @cleosa_ @nip_eel @dundileo @muscleworshipper

    @dikagrogol @ZORROBAYA @marc0fel1x @AwanSiwon @sly_mawt @andrognesios @jericho1 @alexxx @stevfire @peacelover @bintang5

    @xchoco_monsterx @charmed @Eugenic @lain @MBona @dhepil @semua @hari_12x @riorony @mike_Li @Ablazes @Cosike @marmoet99

    @xchoco_monsterx @maldrino @mbelgedez @NanoB @budi_jabek

    BACA JUGA:
  • @boljugg terlalu cepat berita nya di ganti jadi belum sempat koment, makasih ya, udah di mention

  • sayangnya aku gak tahu alamat twitter or fb mantanku hikz... :((
  • @nip_eel

    hehee;
    kmrn ngaja puasa dulu;...kepanasan gw taukk...

    lu org nya tulus;...gw suka.....ehee......

    cumn pasukan juga berkurg 2;karena komplain;..cumn bertambah juga bbrp...
    ada yg datang dan yg pergi....heheee....
    thats life....
  • edited June 2012
    @NanoB
    hihi;
    kalo pacaran pake nama asli maka nya....wekekeee
    fake id yah....

    @adacerita
    oke;
    nice 2 know you....

    @nip_eel
    gw kagok aja jadi objek trit gtu;....pasti bnyk yg kepo dong;..waa....
  • edited May 2012
  • boljugg wrote: »

    selama manghibur dan not attacking my private life i still can deal w it;..i think.....

    Once again, sorry. I did not mean to attack your private life, darl
    =((
  • @bi_ngung

    kui ketoprak po tahu campur to;
    gk jelas ikk...

    lek lontong balap nggon e ngarep Blauran kono cak..
    nanggone Cak Sutoyo arek Cepu konco ku kui...


    @jejakasby
    gapopo Cak;
    kui semata hiburan gada masalah juga kok;...aku lak wis gede nuu...
    cumn ya aku cumn bisa muncul semata konfirmasi doang...

    ya;..selain yg frens ma aku kan ada juga yg nggak;
    nyante ae Rek....
  • @nukakarakter

    gw berharap Nuka bukan Afghan;
    gw lebih suka suara nya Vidi Aldiano.....
Sign In or Register to comment.