BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

METROSEXUAL MAN

edited June 2004 in Jabodetabek
gue newcomer lagi pengen banget kenalan & berteman sama yang metrosexual, gentle, 25-28th. ada ga sih?

kalo ada, kirim imel+pic ke [email protected] pasti gw balas
«1345

Comments

  • wah gue dah ke-tua.an donk ya .. dah lewat dr dulu2 sih ... ya udah ah .. lu chari nyang laen aja ya .... padahal tuh .. aku kayak sampanye aja .. makin tua makin menjadi .. ha .. ha ...
  • Maap mas, setau saya metrosexual itu cowok straight yang suka dandan dan peduli sama badan mereka.

    Kalo gay, mostly kayaknya suka merhatiin penampilan deh, jadi gak kudu metrosexual

    cheers
  • nerv wrote:
    Maap mas, setau saya metrosexual itu cowok straight yang suka dandan dan peduli sama badan mereka.
    cheers

    Yaa Maimunaaah..... itu ya artinya metroseksual man.... kirain
    Laki-laki nge-seks di Metro Mini


    Nerv, Calmman kan cuma pengen berteman dan kalem2an aja ama metroseksual man, ya gpp toh kl bukan gay juga ?
  • aih .. aih .. siplerganas sa-aseng-lu .. esek-esek di metromini gimana caranya sih ... jonkok apa yak .. wah lu bisa senam gumbira yak ... blajar masapalo ... nani lubis ya .. eh itu guru senam terkenal jaman baheula, tetanggak gue dulu di mentheng sono .. mungkin dah pengsiun dia kali yak .. ______ gile ada costr8 tukang dandan .. ? yg didandanin tuh apnya sih .. atas atau bawah ... depan atawa blakang apa semua2nya, termasuk muka dikapurin, alis diarengin, kuping dilobangin, wah binun gue .. gue nggak pernah dan-dan euy .. ha .. ha ..
  • Hihihi...

    Masa mas satria gak tau?

    sekarang lagi rame dimana-mana dibahas soal metrosexual.

    Jadi begini ceritanya, trend dikalangan pria muda yang mapan di ibukota semakin bergeser ke arah kecantikkan. Mereka umumnya pria berumur 30 - 45 tahun yang berpenghasilan diatas 8 jt per bulan.

    Mereka adalah pria yang suka ke salon dan spa untuk merawat tubuh dari mulai creambath, facial lulur sampai pijat mereka lakukan reguler sebagaimana wanita pada umumnya. Mereka juga sangat memperhatikan parfum apa yang mereka harus pakai, brand apa yang cocok untuk busana mereka, krem kulit apa yang bisa cocok buat mereka. Trend ini rupanya ditindak lanjuti dengan serius oleh beberapa produsen kosmetik. Untuk kelas dunia, contohnya Clinique dan ROC, mereka mulai mengeluarkan produk seperti pelembab wajah dan krim malam khusus untuk pria.

    Para pria ini bukanlah gay atau homosexual, mereka pria dengan kecenderungan sex normal, hanya saja sangat memperhatikan pentingnya penampilan dan kesehatan tubuh. Merekalah pria metrosexual.

    Marcell, suami Dewi lestari, membutuhkan waktu 3 jam untuk berdandan, dari mulai mandi sampai akhirnya siap. Lebih lama dari Dewi yang paling lama membutuhan waktu 1 jam untuk dandan. Marcell juga sangat perduli terhadap rambutnya yang gimbal itu, seminggu 2 kali dia harus keramas di salon langgananya, 2 kali lebih intensif dibanding jadwal Dewi ke Salon.

    Beberapa pria metrosexual di indonesia:
    Marcell, Tantowi Yahya, Jeremy Thomas, Andi Malarangeng, etc

    Begitu loh mas sekalian...definisi metrosexual, Yang di atas saya ketik seinget saya aja, soalnya majalahnya saya gak punya, kalo gak salah majalah swa bulan lalu deh!

    Kalo menurut saya sih metrosexual adalah prilaku pria gay yang perduli penampilan yang di adaptasi oleh para pria normal. Dan seperti biasanya, pria normal selalu sah melakukan apapun, hal ini dibuktikan dengan dibuatnya kosmetik khusus pria. Coba waktu belon jaman metrosexual, pria gay yang ketawan suka bersiin muka dan ke salon di liat jijik. Giliran pria normal yang pengen centil kayak gitu, langsung aja di legalisir dengan munculnya berbagai produk kosmetik khusus pria....

    Hehehehe nasssiiibbb...nassiiibb...nasibbbb (Mang enak jadi gay? keciaaannn deh kitaaaa :P :P :P )
  • ooooo gitu toh.....tq atas info nya.....gw kurang perhatian sih soal kecantikan (apalagi kecantikan orang laen).
    nerv wrote:
    Jadi begini ceritanya, trend dikalangan pria muda yang mapan di ibukota semakin bergeser ke arah kecantikkan. Mereka umumnya pria berumur 30 - 45 tahun yang berpenghasilan diatas 8 jt per bulan.
    wah wah....kalo buat kecantikan gaji segitu masih kurang tuh....masa anak2 & istri ga dikasi makan, blon lagi kalo istri shopaholic + kecantikan jg dunx (masa kalah ama suami)
    tapi kalo dia masi single.......gw daftar deh.......bwahaha ==> bukan bermaksud money oriented, tapi kalo ditawari/diterima....sapa yg nolak??
    Coba waktu belon jaman metrosexual, pria gay yang ketawan suka bersiin muka dan ke salon di liat jijik. Giliran pria normal yang pengen centil kayak gitu, langsung aja di legalisir dengan munculnya berbagai produk kosmetik khusus pria....
    hmm....gw sih ga pernah ke salon, tapi usaha untuk memperbaiki penampilan (gay ato st8) pasti ada lah......kalo bule2 sibuk nyoklatin kulit, gw malah pengen yg lebih putih (ga pake cet tembok pokoknya).......ada yg sibuk ngurusin badan, gw pengen nge gede in badan (otot lah).......salon, hmm...mungkin kalo gw punya masalah jerawat/kulit yg parah (sekalian ke dokter kulit donk).....operasi plastik, wah blon kepikir, i prefer what God gives me, ntar ujung2 nya kaya jacko (hihihi leon pasti mencak2......maksud gw michael jackson lah)
  • satria wrote:
    aih .. aih .. siplerganas sa-aseng-lu .. esek-esek di metromini gimana caranya sih ... jonkok apa yak ..

    Ooo... it's ooo...

    it had been too many M2M erotic scenes in various style at Metro Mini pool, especially after midnight !!!... slurrpphh... arrgghh. But it's very dangerous too...
  • aih .. aih .. beneran ya .. kalo siplerganas tuh pengalaman di metromini .. ya dah slamat2 aja luh ... moga2 kagak ketangkep ama stapam di pool-nya ya .. kalau lu ketangkap dia lu beri aja -- tauk apa-an ...
  • nanggapin nerv nih .. ya ... thanks deh atas inpo-nye .. nah gue tau sekarang apa-an tuh yg namanya metrosex .. ampir2 kayak metromini si plerganas aja .. bedanya nggak banyak yah .. paling soal duit ama umur .. ha .. ha .. wah kalau nyang beginian gimana yah ... umur gue yah masih muter2 disono, gaji gue juga masih muter2 disono ... cuman aja guenya ngga mau muter2 ke salon apa spa geto .. kalau gue mah mandi aja .. macem2 lho mandi itu .. ada mandi lulur .. mandi junub .. mandi kringet .. khan gue nyari duitnya susah juga .. tapi ngga sampe jual diri lho .. jangan salah2 .. soale dijual juga .. kali nggak ada yg beli ... tapi kalau gue obralan di surabaya nggak tauk juga ya ... tapi gue ngga mau nyaingin mas silper ah ... ha .. ha ..
  • satria wrote:
    tapi ngga sampe jual diri lho .. jangan salah2 .. soale dijual juga .. kali nggak ada yg beli ... tapi kalau gue obralan di surabaya nggak tauk juga ya ... tapi gue ngga mau nyaingin mas silper ah ... ha .. ha ..
    *dieng* *gubrakzz* gw ga jual diri loh di sby........cuman pernah ngojek.
    lha kalo emang mas sat mo ngobral diri.......perlu ditemenin nih?? anggep gw bonus nya....bwahaha ==> ga jadi ah, males ketangkep sidak nya polisi, malah tekor jadinya.
  • " wrote:
    nerv wrote:
    Maap mas, setau saya metrosexual itu cowok straight yang suka dandan dan peduli sama badan mereka.
    cheers

    Yaa Maimunaaah..... itu ya artinya metroseksual man.... kirain
    Laki-laki nge-seks di Metro Mini


    Nerv, Calmman kan cuma pengen berteman dan kalem2an aja ama metroseksual man, ya gpp toh kl bukan gay juga ?

    Ha ha ha ha, sikontol ganas kuper amat sih masa cowo metroseksual aja ga tau, kasiaaaaaaaaan deeeeeeeeh loeeeee makanya banyak baca buku donk biar tau perkembangan dunia. Oh ya kalo cowo metroseksual, banyak banget deh yang gw kenal,malahan temen kampus gw hampir smuanya doyan dandan,model rambut dianeh aneh, baju ngetat abis pluuuuzzzz bebas jerawat dan muka klimis, KEREN ABIS DEH! Tapi mereka biasanya punya genk khusus yang anggotanya keren-keren, Wah pokoknya beruntung deh kalo loe bisa temenan ama temen gw yang maniz and centil2 itu.
  • satria wrote:
    wah gue dah ke-tua.an donk ya .. dah lewat dr dulu2 sih ... ya udah ah .. lu chari nyang laen aja ya .... padahal tuh .. aku kayak sampanye aja .. makin tua makin menjadi .. ha .. ha ...

    kayak sampanye apa kayak kelapa... makin tua santennya makin kenteeeeeeeel :):):) kelamaan di aria lo sat... sampe lupa sama kelapa :)

    tenang aja men... lo yang ke-tua.an kan cuma dari puser ke atas, dari puser ke bawah mah masih 25... masih masuk kriteria tau!!!
  • guyforlove wrote:
    Ha ha ha ha, "alat vital" ganas kuper amat sih masa cowo metroseksual aja ga tau, kasiaaaaaaaaan deeeeeeeeh loeeeee
    ......................................................................
    Wah pokoknya beruntung deh kalo loe bisa temenan ama temen gw yang maniz and centil2 itu.

    Itulah..... keciaaan deh gw

    makanya begitu elo posting independent man, langsung gw sabet biar kaga keciaaan deh gwnya lagi.


    tapi ngomong2 seandainya gw elo terima jadi bf elo, emang apa elonya ikhlas kaga' kenalin gw ke teman2 elo yg maniz and centil itu

    tapi kl laki kecentilan... brrrhh, lebih baik kaga' usah deh, merinding bulu romaku !
  • guyforlove wrote:
    " wrote:
    nerv wrote:
    Maap mas, setau saya metrosexual itu cowok straight yang suka dandan dan peduli sama badan mereka.
    cheers

    Yaa Maimunaaah..... itu ya artinya metroseksual man.... kirain
    Laki-laki nge-seks di Metro Mini


    Nerv, Calmman kan cuma pengen berteman dan kalem2an aja ama metroseksual man, ya gpp toh kl bukan gay juga ?

    Ha ha ha ha, "alat vital" ganas kuper amat sih masa cowo metroseksual aja ga tau, kasiaaaaaaaaan deeeeeeeeh loeeeee makanya banyak baca buku donk biar tau perkembangan dunia. Oh ya kalo cowo metroseksual, banyak banget deh yang gw kenal,malahan temen kampus gw hampir smuanya doyan dandan,model rambut dianeh aneh, baju ngetat abis pluuuuzzzz bebas jerawat dan muka klimis, KEREN ABIS DEH! Tapi mereka biasanya punya genk khusus yang anggotanya keren-keren, Wah pokoknya beruntung deh kalo loe bisa temenan ama temen gw yang maniz and centil2 itu.

    thank ya semua terutama guyforluv & nerv, semoga kta bisa menjadi bagiaan dari... ups maksute aku sedikit ngetri ttg itu, btw ada ga metosexual yang gay dengan penampilan yang str8 abiiiisssss......
    ooooohhhh my god i really want this guy...
  • mbung ah .. biarpun udah dijelasin ama banyak org .. tetep aja oeh ogah mau jadi metro-metro-an ... kalo cuman nyoba.. ya dah ntar kapan2 .. tapi bukannya metro model sipler ganas ya , dan asal nggak ngabisin banyak duit aja ... gayporlop .. itu khan temen2 elu masa kuliah nyang iseng2 mau jadi metro-metro-an .. nah napa kagak lu kenalin ama sipler ganas sekalian biar kumplit ... metrosexual dan metromini ... .. wah-wah .. ke-enak-an si pler ganas donk ya .. ha .. ha .. ha ..
Sign In or Register to comment.