BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

METROSEXUAL MAN

245

Comments

  • the@heart wrote:
    satria wrote:
    wah gue dah ke-tua.an donk ya .. dah lewat dr dulu2 sih ... ya udah ah .. lu chari nyang laen aja ya .... padahal tuh .. aku kayak sampanye aja .. makin tua makin menjadi .. ha .. ha ...

    kayak sampanye apa kayak kelapa... makin tua santennya makin kenteeeeeeeel ))) kelamaan di aria lo sat... sampe lupa sama kelapa )

    tenang aja men... lo yang ke-tua.an kan cuma dari puser ke atas, dari puser ke bawah mah masih 25... masih masuk kriteria tau!!!


    wah .. wah .. ini si the heart bener2 nantangin ya .. ya udah dah gini aja .. lu brenti maen pideo barang 4 bulanan trus lu gue ajak muter kekampung aryan sono ..biar lu kagak panasaran mlolo ... gimana mau nggak lu ..? ... bisa liat model2nya disana .. lu mauk nyang gedhe apa lu mau nyang lebih gedhe lagi juga banyak kok .. tapi lu kudu janji .. nggak pake ileran gitu .. kasian gue ntar nyang kudu ngelap-ngelap lu punya mulut .. ha .. ha .. apa lu pake baju panjang tangan aja biar guenya nggak chapek ngelapin .. ha .. ha .. ha .. semoga lu ngga keselek ..
  • Tentang Metroseksual, itu bisa gay, bi, atau hetero. So artinya otomatis semua gay itu termasuk dalam kategori metroseksual, tapi setiap hetero yang metroseksual belum tentu dia gay. Dalam hal study gender itu termasuk cross gender, arti pria yang suka dan dan dsbnya, itu istilahnya cross gender yang kecewek-cewekan. Penomeda tersebut sebetulnya udah ada sejak lama, hanya istilah metroseksual baru dikenal sekarang.

    Dalam study cross gender zaman dulu, misalnya para Pangeran di Solo atau Yogya sudah termasuk kategori Pria Metroseksual, karena para Pangeran tersebut memang suka dandan, memang ada sebagian dari mereka yang gay.

    Sedang saat ini istilah cross gender berlaku untuk pria yang berprilaku kecewek-cewekan atau wanita yang breprikalu kelaki-lakian.
    Dalam hal ini termasuk para menari KABUKI DI JEPANG, para penari Prianya selalu berakting wanita, DIDIK NINI TOWOK, PARA PENARI SILVER BOYS, JUGA GROU TRADISIONAL LUDRUK DI JAWA TIMUR.

    itu aja menjelas saya, kalo nga jelas yang tanya lagi, ok
  • anak agung ... lu lupa nyebutin nyang di Bali sono .. kalo reog ya emang dr jawatimur .. tapi Bali punya kasusu tersendiri ... sigusbagus mau lo kemana-in .. tuh .. dia punya warung remang2 plus di sebelahnya panti wredha .. apa ya .. ? ... pokoknya seberangnye got yg besar dan bau itu aja ... coba tanya-in ke die .. die reog kagak .. kabuki juga bukan ... apalagi yg namanya luis XIV .. wah jauuuuuuuuuuuuuh ... ayo gus mana tanggapan lu .. apa dalih lu .. atawa delik lu ... ha .. ha .. ha ..
  • nerv wrote:
    Maap mas, setau saya metrosexual itu cowok straight yang suka dandan dan peduli sama badan mereka.
    cheers

    Yaa Maimunaaah..... itu ya artinya metroseksual man.... kirain
    Laki-laki nge-seks di tengah-tengah Metro department store jam 12 siang?
  • salah lu ... itu mah siplerganas .. lagi di antre di metromini ... pokoknya kalau mau chari die .. chari aja mana mana nyang ada metro .. ha .. ha .. ha ..
  • anak agung wrote:
    Tentang Metroseksual, itu bisa gay, bi, atau hetero. So artinya otomatis semua gay itu termasuk dalam kategori metroseksual, tapi setiap hetero yang metroseksual belum tentu dia gay. Dalam hal study gender itu termasuk cross gender, arti pria yang suka dan dan dsbnya, itu istilahnya cross gender yang kecewek-cewekan. Penomeda tersebut sebetulnya udah ada sejak lama, hanya istilah metroseksual baru dikenal sekarang.

    Dalam study cross gender zaman dulu, misalnya para Pangeran di Solo atau Yogya sudah termasuk kategori Pria Metroseksual, karena para Pangeran tersebut memang suka dandan, memang ada sebagian dari mereka yang gay.

    Sedang saat ini istilah cross gender berlaku untuk pria yang berprilaku kecewek-cewekan atau wanita yang breprikalu kelaki-lakian.
    Dalam hal ini termasuk para menari KABUKI DI JEPANG, para penari Prianya selalu berakting wanita, DIDIK NINI TOWOK, PARA PENARI SILVER BOYS, JUGA GROU TRADISIONAL LUDRUK DI JAWA TIMUR.

    itu aja menjelas saya, kalo nga jelas yang tanya lagi, ok

    Kalo emang begitu....Satria teramasuk kategori metroseksual dong?, karena dia laki-laki yang suka berdadan wanita, alias GOLDEN GIRLS... :lol: :lol:
  • Gus Bagus wrote:
    Kalo emang begitu....Satria teramasuk kategori metroseksual dong?, karena dia laki-laki yang suka berdadan wanita, alias GOLDEN GIRLS... :lol: :lol:

    Kaga deh Gus...
    Ikon Metrosexual Man adalah David Beckham
    Ikon Metrominisexual Man adalah David Butar2 ama David Raja Guk2

    Satria adalah ikon orang ketinggalan jaman yang kaga "ngeh" AFI itu apa (bwa... ha.. ha.. ha.. ha.. ha..)
  • " wrote:
    Gus Bagus wrote:
    Kalo emang begitu....Satria teramasuk kategori metroseksual dong?, karena dia laki-laki yang suka berdadan wanita, alias GOLDEN GIRLS... lol lol

    Kaga deh Gus...
    Ikon Metrosexual Man adalah David Beckham
    Ikon Metrominisexual Man adalah David Butar2 ama David Raja Guk2

    Satria adalah ikon orang ketinggalan jaman yang kaga "ngeh" AFI itu apa (bwa... ha.. ha.. ha.. ha.. ha..)


    pokok-e .. mau oeh tonton tuh AFI .. biar siplerganas puas .. dan kagak ngata-in oeh lagi soal AFI .. apa mo oeh beli aja tuh copyright-nya ... ha .. ha .. ha ..
  • Dear Satria,
    Tentang Reog memang belum aku ulas. Kalau Reog itu dilihat dari sudut kajian Ilmu Budaya termasuk kultur atau budaya gay yang ada di masyarakat kita, selain pada masyrakat Aceh yang sebelumnya sudah aku ulas. Jadi memang secara realita yang ada jelas budaya gay ada kehidupan masyrakat kita.

    Jelas memang Reog itu budaya di suatu daerah, kehidupannya buisa kita kaji dari sudut pandang sosiologi, antropologi dan Ilmu Budaya. semua mata kuliah ini adalah mata kuliah WAJIB DI SETIAP fAKULTAS ILMU POLITIK. Kalau di UI khususnya Ilmu Budaya sudah menjadi Fakultas yang berdiri sendiri secara terpisah lepas dari FISIP.

    Pada masyrakat Ponorogo di Ja Tim, bukanlah suatu yang nista atau aib kalau ada anak lelakinya diangkat atau diasuh oleh salah orang Warok.
    Dimana Warok ini adalah tokok yang disegani. Warok dalam pengaamalkan ilmunya berpantangan main sex dg perempuan, sebagai gantinya ya itu tadi pengambil bocah lelaki usia antara 12-16 yang disebut GEMBLAK. Maaf kalau kelewat serius.
  • ow jd metrosexual yg kya gitu thx buat nerv yg dah kasih informasinya :wink:
  • anak agung .. trims berat dg ulasannya ... soal kehidupan pelangi tradisional ... lo memang semuanya khan pasti ada pemechanannya .. dan bahasannya juga banyak tuh di perputaka-an apa universitas2 ..karena mereka nggak bisa dibuang atawa dibunuh .. lagian juga dosa khan .. yah itu tadi ada gemblak .. ada yg laen di aceh sana .. juga di ambon atawa papua .. pokonya dimana-mana ada .. solusinya ... org jaman dulu aja .. ada toleransinya ama kelompok pelangi .. malah dikasi jalan keluar ... jadinya nggak heran toh .. hanya manusia modern masa kini aja yg sempit pengertian ...gitu lo ... tanggapan gue ...gampang-gampang aja khan ... bedanya yg tradisional atau jaman dulu .. ngondeknya kagak 24/7 .. kayak sebagian yang sekarang ini .. yg di Indo namanya sissy ... ha .. ha .. ha.. kalau yg begini kenapa kagak dimodalin konde ama stagen aja sekalian ya ...
  • satria wrote:
    anak agung .. trims berat dg ulasannya ... soal kehidupan pelangi tradisional ... lo memang semuanya khan pasti ada pemechanannya .. dan bahasannya juga banyak tuh di perputaka-an apa universitas2 ..karena mereka nggak bisa dibuang atawa dibunuh .. lagian juga dosa khan .. yah itu tadi ada gemblak .. ada yg laen di aceh sana .. juga di ambon atawa papua .. pokonya dimana-mana ada .. solusinya ... org jaman dulu aja .. ada toleransinya ama kelompok pelangi .. malah dikasi jalan keluar ... jadinya nggak heran toh .. hanya manusia modern masa kini aja yg sempit pengertian ...gitu lo ... tanggapan gue ...gampang-gampang aja khan ... bedanya yg tradisional atau jaman dulu .. ngondeknya kagak 24/7 .. kayak sebagian yang sekarang ini .. yg di Indo namanya sissy ... ha .. ha .. ha.. kalau yg begini kenapa kagak dimodalin konde ama stagen aja sekalian ya ...

    Trus kalo dimodalin Konde ama stagen apa mereka gak bakalan nagamen bawa peti sabun ame karet ban sepeda? Kaya Satria waktu belum berangkat? ha..ha..ha....jangan nyolot....candaaaa......suweeeeRRRRR.......
  • gus .. eta mah kerja-an gue sebelon brangkat keluar ... tapi kok lu masih begitu aja ... dah sana beli stagen baru ... ama ganti konde ya ... juga kemben lu cuci ... baunya boo ..
  • setelah medengar komen2 dari satria, anak agung dan temen2 gw semakin ngartos ttg itu (orang2 di sini cool abis), mr moderator ada lagi yang mau ditambahin ga?

    mo tanya lagi neehh, forum ini pernah ngadain coffee-talk, coffee darat, buaya darat... ups ketemuan, confrensi atau sejenisnya gt?
    seruuu kali ya bisa ketemu dgn orang2 yang buuuoooocccooorr & b'wawasan luas, gmn pak moderator?

    yyaa maklom aku khan org baru gt...
  • calmman wrote:
    forum ini pernah ngadain coffee-talk, coffee darat, buaya darat... ups
    seruuu kali ya bisa ketemu dgn orang2 yang buuuoooocccooorr & ...

    Itulah kesukaran yang terbesar seumur umur hidup Moderator (Superlove), mo ngadain coffee talk rekan Boyzforum.... karena

    Para buaya buooccoorr disini biar dipaksa gimanapun kaga pernah doyan minum kopi

    sluurrpphh..... arrgghh, sluurrpphh..... arrgghh ! bless... crootth... arrgh !
Sign In or Register to comment.