BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

BACA DULU: Mengapa Saya GAY?

12425262729

Comments

  • edited May 2016
    Colorof wrote: »
    reefarief wrote:
    Kenapa saya gay? Jawabnya: " kenapa harus tanya? Jawabannya pasti sama kalau saya tanya ' kenapa kamu hetero?', ya kan?" Takdir,,

    Smile :)

    Setuju banget! :D

    Belum tentu takdir. Semua orang di dunia ini pada dasarnya adalah biseks, hanya bagaimana mereka mengendalikan diri mereka sedemikian rupa kadarnya sehingga mereka adalah orang-orang yang kamu lihat sekarang.
    Jika kita bisa merubah, kenapa tidak? :')
  • Aku ga ngaku, cuma ketauan aja. Dan semua berjalan biasa saja...
  • masa kecil gw suram. sy besar di bawah didikan keras sang ayah.. bukan hanya tegas, sering banget dipukul dengan berbagai alasan bahkan sampai berdarah sedih banget kalau diingat, meskipun sekarang dia udah berubah.. dia sebenarnya sayang sama anak2nya. tp caranya dia yg menurut saya kadang diluar batas kewajaran.
    nah, gw bingung knp gw bsa jadi gay pokokx sejak kecil gw sngt suka ngeliat kakak2 cowok yg ganteng apalagi guru ngaji gw, tampilannya anak muda banget, rambut jatuh sebahu, gamis, trus sarungan, dulu sempat duduk di teras mesjid dia datang dan meluk gw dr belakang sambil crita2 nyoal lanjut dimana lepas sd ini, saat itu bukan main senengnya gw.. hehehe..
    akhirnya lepas sd bapak masukin gw di pesantren disinilah gejolak kegayan gw merajalela, awalnya tidak ada masalah selama kelas 1 berjalan, pas kelas 2 ada tman gw yg usil suka banget gangguin/godain gw, sampe sampe sring banget nempelin zakarnya dipantat gw, dia lakuinnya sering banget, kyyx dia suka juga, kontolnya gede, tman2 nyebut dia kuda, sangking gedenya.. awalnya risih dan malu, tp lama2 akhirnya suka juga, dia skrng mau lanjut kuliah d luar negeri, smpat kmarin ketemu pas reunian smp kami biasa aja, bahkan bercanda bareng.. tp menurut gw skrng dia bi... pernah juga gerayangin teman2. terhitung ada 3 org, pertama si R sumpah ini kontolnya gede banget 17 trus gemuk, kedua si I kontolnya ku pegang2 pas tidur ramai2 terlentang ditengah kamar, awalnya lemes lama2 keres dan dia diam aja. ketiga B bodynya oke punya pas pegang kontolnya gak terlalu besar, eh tangan gw ditarik dan suruh meluk dia sambil tangannya megang2 telinga gw.
    gw tau itu smua salah, dan kalau mau dikata gw sangat nyesal lakuin itu smua.

    beralih ke masa sma, kegayan gw makin bergejolak, bahkan dah brani temuin org, awalnya sama org lbih tua 5 tahun dr gw, dia baik banget, waktu itu kami 69. disela2 itu dia nawarin mau sodomi gue trus ane nolak dianya ngerti, sambil lanjutin isapannya bgitupun gw.
    skip skip skip gak usah ane critan pengalaman gw krn menurut gw kehidipan gay itu rumit dan bikin capek nulisnya hehehe. gw udah janji tidak mau berhubungan dgn gay lagi apalagi sampe pacaran, knp? banyak gay yang bangsat, anjing, mulut manis hati bangke. dan sebagainyalah meski tidak smua sih. tp pandangan gw mayoritas gay itu seperti apa yg gw utarakan barusan.

    nanti pas kuliah jawaban kegayan gw mulai terjawab, sempat kuliah psikologi dan dosennya bahas sedikit tentang penyimpangan seksual, dia bilang anak yg besar dengan didikan keras dan sering dipukul akan tumbuh menjadi pribadi yang lemah, imbasnya anak akan mencari sosok ayah selain ayahnya yg berujung pada sifat kegayan pada anak perlahan melekat, itu berdasarkan beberapa riset yg dia undah lakuin. nah kena deh gw..
    kdang kdang sempat nyalahin bapak kenp didikannya seperti itu, tp yah sepertinya memang gw ditakdirkan oleh tuhan untuk jalani ini smua, bagi gw gay itu ujian dr nya, ente tetap bsa dikatakan soleh meski gay selama ente masih bsa jaga pandangan dan tidak melakukan hal buruk. meskipun gue akui tidak lulus dgn ujian ini.
    masing2 org punya ujian dan memang itu tujuan utama kita hidup yakni di uji, dan gay menjadi ujian kita2 kawan. tuhan mau liat apa kita sanggup jalaninnya atau tidak.. hehe.. knp gue malah kultum yeh?

    walau gw bsa dikata pure gay bukan berarti tidak ada usaha buat deketin cwe, selalu berusaha gw, bahkan sering banget, cuma itu, prasaan gw tidak pernah tumbuh lbih jauh kdng tersiksa juga. skrng lagi dekat ma cwe kalau ditanya batin tersiksa yah ialah.. tp selalu gw balikin pada diri gue, "gw gak bsa hidup trus menerus buat ikutin kecenderungan gay gue" , oke menurut beberapa org orientasi seksual tidak akan bsa dirubah.. tp mnurut gw selama ada usaha jalannya pasti akan ada, seilmiah apapun penelitian tentang gay itu.. hehe.. doain yah
  • posting komen lagi ah haha
  • Jadi, bagaimana cara mengwndalikan rasa ini? T_T
  • huuhuuu, nyimak aja dah dulu T.T
  • @war0 suka rada gimanaaaaa gitu kalau menghubungkan antara perilaku asuh dari ayah terhadap anak dengan orientasi seksual.
    Sama juga dengan pelecehan seksual dam kondisi lingkungan.
    Gue soalnya merasa gak kekurangan kasih sayang dari bokap kok, tapi ya gue tetep gay tuh.

    Cuma mau sharing pendapat pribadi aja (yang berbeda dari pendapat lo. Anggap aja sudut pandang lain). Jadi gay itu bukan ujian. Bahkan menurut gue, namanya hidup itu bukan ujian. Bukan soal berjuang.
    Gue agnostik. Gue gak bisa percaya dan menganggap benar definisi tentang Tuhan yang ada di masyarakat sekarang ini (gue percaya Tuhan itu ada, gue cuma gak percaya sama pemaknaan kebanyakan orang tentang-Nya), maka gue gak percaya bahwa Tuhan memberikan ujian. Agak sulit buat gue untuk bicara apa yang dilakukan dan gak dilakukan Tuhan tanpa menjelaskan apa yang gue percaya tentang 'Tuhan itu apa' (itupun gue gak menyebutnya sebagai kebenaran karna gue masih mencari).
    Yang jelas, berada di jalur agnostik theist bikin gue nyaman jadi seorang gay.
    If u or any other people who read this interested with agnosticism, do your own research. Gue yang jelasin ntar takutnya kurang tepat.
    Anyway, untuk sekarang mikirnya gak mau menikah. Entah bakalan coming out atau nggak ke orangtua, yang jelas, sejauh yg bisa gue pikirin, bahkan kalau sampai orangtua meminta gue untuk menikah sampai marah marah atau sedih, gue ga akan melakukannya.
    Tapi gue sih tetep terbuka atas segala kemungkinan. Mungkin gue ternyata akhirnya akan menikah. Sama perempuan. Tapi gue ga akan berusaha menuju ke arah sana.


    Soal hubungan pacaran, gue orang yang sangat mempercayai semesta. Gue juga percaya sama diri sendiri. Gue percaya gue akan bisa menjauhkan diri dari yang brengsek dan bisa tetap kuat kalau ternyata diperlakukan dengan brengsek.
    Kalaupun enggak, itu proses gue untuk belajar.
    Gue masih percaya, ada yang bakalan cocok sama gue.
  • edited August 2016
    Gue malah lebih deket ke ayah daripada ibu, sayang gue ke ayah gue udah tiada tara lagi, he's a superdad, my real hero, my role model in my life.. Gue lebih sering diomelin ibu drpd ayah, ayah gue yg kadang suka bela gue, ayah gue bijak dan humoris, ga pernah kasar ke anaknya dan take care gue bgt walaupun kadang agak berlebihan.

    Gue rasa gue gay gara-gara orang tua gue protective bgt sama gue jd gue ga dibolehin main keluar rumah tanpa ada yg nemenin sampe gue umur 9 tahun sedangkan temen2 sepantaran gue biasa main bola ke lapangan, main apalah2 gitu yg outdoor. Alhasil gue main di rumah aja dengan fasilitas yg lengkap. Tapi gue punya tetangga anaknya cewe seumuran gue, dia tiap hari main ke rumah gue, dia bawa boneka trus kita main boneka kadang main masak2, dan yg girly2 gt, mmak gue mah ga mempermasalahkan. ya kita namanya bocah mana ngerti bakal ngaruh ke orientasi seksual kita. Kalo tau udah gue usir jauh jauh tuh cewek ga usah main ke rumah gue lagi, kecuali mau ngajak gue main bola ato adu panco. Ditambah lagi gue pernah punya pengalaman pelecehan seksual waktu sd kelas 2 oleh sesama laki2, dia manfaatin kepolosan gue yg masih sd yg mauan aja, apa yg dia perbuat ke gue udah fix kriminal, meski uda lama bgt gue selalu inget detail kejadian dulu itu, terlalu memalukan utk diceritakan.
    Sd kelas 3 aja gue udah suka cowo. Stelah umur gue 9 tahun baru dah gue bebas dan temennya cowo melulu yg akhirnya bikin gue kalo istilah kita kita manly yak, wkwk.. Jadi gue setuju bgt kalo ada semacam hipotesis/teori lingkungan mempengaruhi orientasi seksual..

    Tapi gue juga bingung sih gue jadi gay gara2 yg mana, gara2 yg main boneka2an apa gara2 yg pelecehan yah, atau keduanya
  • @Rere_gebot yang gue percaya, born this way.
    Emang bawaan lahir aja.
    Masih ada perdebatan sih, tp lingkungan gue fine fine aja, dan gue juga gak pernah mengalami pelecehan seksual juga. Ya tau tau aja gitu gue suka grepe grepe sepupu gue yg lebih dewasa (mungkin sekitar 8 taunan di atas gue). Itu terjadi pas gue sekitar umur 4 atau 5 taunan lah.
    Jadi lingkungan dari mananya?

    Gue pernah nonton film judulnya Spotlight yg tentang kasus pedophilia pastor ke anak anak (cowok). Ketika korbannya di interview (belasan atau puluhan tahun kemudian, yg jelas mereka sudah tumbuh dewasa), ada yg emang 'jadi gay' (dan ketika inget, ada yg bilang menikmati) ada yg masih ngeri, sama sekali gak suka sama pengalaman itu dan 'tetap jadi heteroseksual'. Jadi yaahhh, kalau gak ada pemicu dari dalam diri sendiri, gak akan bisa 'jadi homoseksual'.
    You're gay because you are gay.

    Soal kebanyakan main sama cewek jadi feminin dan main sama laki jadi maskulin apalagi.
    Ekspresi dan identitas gender itu sangat cair. Dan gak ada hubungannya sama seksualitas.
    As far as I know.
  • saya gay karena saya dilecehkan semasa kecil. jadi waktu kecil ortu saya bilang bahwa saya itu bandel, nakal, ya pokoknya kelakuan anak anak lelaki waktu kecil. tapi saat ketika umur saya 8-9 tahun, saya pulang ke kampung saya dan ada abang sepupu saya yang umurnya masih 14 tahunan gitu. pada suatu hari ortu saya balik ke rumah dan tinggallah saya bersama nenek dan abang sepupu saya disini,fyi abang sepupu sayang memang tinggal dengan nenek saya. jadi pada suatu malam Rian(anggap saja abang sepupu saya) menunjukkan film bokep kpd saya, saya bingung itu film apa terus dia jawab itu film bokep. karna saya masih polos saya tidak mengerti itu apa, dan nonton lah saya. terus si Rian ini suruh tangan saya untuk memegang kontol nya ini. lalu saya pegang dan dia suruh saya mengocok-ngocokan kontol nya seperti yang di film bokep itu. lalu lama kelamaan dia nyuruh saya isep kontolnya itu, pertama saya tidak mau tapi kata dia rasanya enak yasudah saya mulai ngisep. pertama tama rasanya hambar, malah tidak enak sekali. lama kelamaan jadi enak dan crot lah di dalam mulut saya, lalu saya ke kamar mandi dan muntah. sesudah itu dia langsung tidur, yasudah saya juga langsung tidur. padahal sampai saat ini dia straight dan selalu gonta ganti cewe.

    dan ketika saya pulang ke rumah saya, saya masih teringat-ingat kejadian itu. dan setiap hari saya masih terbayang-bayang. jadi saya ketika melihat abang abang yang sudah dewasa pertamanya pasti melihat selangkangannya. tapi ketika saya melihat kontol abang kandung saya sendiri saya malah tak tertarik, padahal lumayan besar. knp bisa gitu y??? dan ketika saya tau internet, saya sering melihat bokep di komputer itu pun dia juga yang ajarkan

    jdi menurut saya, saya jadi gay itu karena pelecehan bukan karna lingkungan , atau bawaan lahir, atau faktor teknologi....
  • Informatif banget ..
  • edited October 2016
    Mantap
  • @inibudi im agree with you.. we born this way...
    saya teh juga pernah pada masa menolak kalo saya begini.......
    tapi pada akhirnya ya menerima........

    but... i do want to get married... with a guy...
    tapi yang pasti perlu usaha keras... belajar bahasa,, tinggal diluar negeri, tinggalin keluarga...
    tapi hidup pilihan..
    dan pada akhir hayat yang akan nemenin kita ya bukan orang tua ataupun teman.. tp pasangan kita dan anak anak kita...

    "anak? lo kok gay sok sok ngomongin anak.."

    itu kata kata yang selalu di ucapin ama gay indo yang gak open minded..

    dude... kalo kalian tinggal diluar negeri... menikah... kalian BISA punya anak...with 3 option..
    1. adopsi
    2. surrogate mother (sewa rahim)
    3. kerja sama dengan lesbian

    tapi yaitu... kaliah harus punya finansial cukup.. makanya usaha dari sekarang...

    im only 20 YO... but i do feel this way.. entahlah masih ada atau ngga yang sepikirian ama saya
  • Very nice thread
  • nice inpoh, gk slh gw gabung dsni
Sign In or Register to comment.