BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

DID YOU KNOW ?

1457910

Comments

  • Gedung Tertinggi di dunia....

    Negara Timur Tengah sepertinya sedang berlomba-lomba untuk menjadi negara yang ter-apapun di dunia.

    Setelah sebelumnya di Dubai dibangun gedung tertinggi di dunia dengan nama Burj Dubai (sekitar 800 meter), Kuwait akan "menyalip" rekor Burj Dubai dengan gedungnya yang diberi nama Burj Mubarak Al-Kabir.

    th_24781_burjmubarak2sb4_122_450lo.jpg

    Burj Dubai vs Burj Mubarak

    th_24783_i85560burjmubarakalkabito8_122_1011lo.jpg

    Gedung yang terletak di Madinat Al-Hareer rencanya akan dibangun setinggi 1.001 meter.

    Rencananya gedung tersebut akan selesai dalam waktu 25 tahun dengan biaya sekitar 85 miliar dollar (maaf, kami tidak sanggup menghitungnya dalam rupiah karena angka NOLnya terlalu banyak).

    th_25175_burjdubaiheightze8_122_610lo.jpg

    Berikut ini daftar gedung tertinggi di dunia saat ini (termasuk yang sudah "hilang") dan yang akan datang (belum termasuk Burj Mubarak Al-Kabir.

    1. Burj Dubai di Dubai (+/- 800 m) . . . . . . selesai tahun 2008

    2. Freedom Tower di New York (+/- 541 m) . . . . . selesai tahun 2009

    3. Taipei 101 di Taiwan (+/- 509 m) . . . . . tahun 2004

    4. Shanghai World Finance Center di China (+/- 492 m) . . . tahun 2007

    5. Petronas Tower di Malaysia (+/- 452 m) . . . . tahun 1998

    6. Sears Tower di Chicago (+/- 442 m) . . . . tahun 1974

    7. Jin Mao Tower di China (+/- 421 m) . . . . tahun 1999

    8. World Trade Center di New York (+/- 417 m) . . . . tahun 1972 / 73

    9. Two International Finance Center di Hongkong (+/- 415 m) . . . tahun 2003

    10. Empire State Building di New York (+/- 381 m) . . . . tahun 1931
  • Piramida Mesir : Mahakarya Manusia Raksasa

    800px-Kheops-Pyramid.jpg

    Piramida raksasa Mesir merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia saat ini, sejak dulu dipandang sebagai bangunan yang misterius dan megah oleh orang-orang. Namun, meskipun telah berlalu berapa tahun lamanya, setelah sarjana dan ahli menggunakan sejumlah besar alat peneliti yang akurat dan canggih, masih belum diketahui, siapakah sebenarnya yang telah membuat bangunan raksasa yang tinggi dan megah itu? Dan berasal dari kecerdasan manusia manakah prestasi yang tidak dapat dibayangkan di atas bangunan itu? Serta apa tujuannya membuat bangunan tersebut? Dan pada waktu itu ia memiliki kegunaan yang bagaimana atau apa artinya? Teka-teki yang terus berputar di dalam benak semua orang selama ribuan tahun, dari awal hingga akhir merupakan misteri yang tidak dapat dijelaskan. Meskipun sejarawan mengatakan ia didirikan pada tahun 2000 lebih SM, namun pendapat yang demikian malah tidak bisa menjelaskan kebimbangan yang diinisiasikan oleh sejumlah besar penemuan hasil penelitian.
    Sejarah Mitos dan Temuan Arkeologi
    Sejak abad ke-6 SM, Mesir merupakan tempat pelarian kerajaan Poshi, yang kehilangan kedudukannya setelah berdiri lebih dari 2.000 tahun, menerima kekuasaan yang berasal dari luar yaitu kerajaan Yunani, Roma, kerajaan Islam serta kekuasaan bangsa lain. Semasa itu sejumlah besar karya terkenal zaman Firaun dihancurkan, aksara dan kepercayaan agama bangsa Mesir sendiri secara berangsur-angsur digantikan oleh budaya lain, sehingga kebudayaan Mesir kuno menjadi surut dan hancur, generasi belakangan juga kehilangan sejumlah besar peninggalan yang dapat menguraikan petunjuk yang ditinggalkan oleh para pendahulu.
    Tahun 450 SM, setelah seorang sejarawan Yunani berkeliling dan tiba di Mesir, membubuhkan tulisan: Cheops, (aksara Yunani Khufu), konon katanya, hancur setelah 50 tahun. Dalam batas tertentu sejarawan Yunani tersebut menggunakan kalimat "konon katanya", maksudnya bahwa kebenarannya perlu dibuktikan lagi. Namun, sejak itu pendapat sejarawan Yunani tersebut malah menjadi kutipan generasi belakangan sebagai bukti penting bahwa piramida didirikan pada dinasti kerajaan ke-4.
    Selama ini, para sejarawan menganggap bahwa piramida adalah makam raja. Dengan demikian, begitu membicarakan piramida, yang terbayang dalam benak secara tanpa disadari adalah perhiasan dan barang-barang yang gemerlap. Dan, pada tahun 820 M, ketika gubernur jenderal Islam Kairo yaitu Khalifah Al-Ma'mun memimpin pasukan, pertama kali menggali jalan rahasia dan masuk ke piramida, dan ketika dengan tidak sabar masuk ke ruangan, pemandangan yang terlihat malah membuatnya sangat kecewa. Bukan saja tidak ada satu pun benda yang biasanya dikubur bersama mayat, seperti mutiara, maupun ukiran, bahkan sekeping serpihan pecah belah pun tidak ada, yang ada hanya sebuah peti batu kosong yang tidak ada penutupnya. Sedangkan tembok pun hanya bidang yang bersih kosong, juga tak ada sedikit pun ukiran tulisan.
    Kesimpulan para sejarawan terhadap prestasi pertama kali memasuki piramida ini adalah "mengalami perampokan benda-benda dalam makam". Namun, hasil penyelidikan nyata menunjukkan, kemungkinan pencuri makam masuk ke piramida melalui jalan lainnya adalah sangat kecil sekali. Di bawah kondisi biasa, pencuri makam juga tidak mungkin dapat mencuri tanpa meninggalkan jejak sedikit pun, dan lebih tidak mungkin lagi menghapus seluruh prasasti Firaun yang dilukiskan di atas tembok. Dibanding dengan makam-makam lain yang umumnya dipenuhi perhiasan-perhiasan dan harta karun yang berlimpah ruah, piramida raksasa yang dibangun untuk memperingati keagungan raja Firaun menjadi sangat berbeda.
    Selain itu, dalam catatan "Inventory Stela" yang disimpan di dalam museum Kairo, pernah disinggung bahwa piramida telah ada sejak awal sebelum Khufu meneruskan takhta kerajaan. Namun, oleh karena catatan pada batu prasasti tersebut secara keras menantang pandangan tradisional, terdapat masalah antara hasil penelitian para ahli dan cara penulisan pada buku, selanjutnya secara keras mengecam nilai penelitiannya. Sebenarnya dalam keterbatasan catatan sejarah yang bisa diperoleh, jika karena pandangan tertentu lalu mengesampingkan sebagian bukti sejarah, tanpa disadari telah menghambat kita secara obyektif dalam memandang kedudukan sejarah yang sebenarnya.
    Teknik Bangunan yang Luar Biasa
    Di Mesir, terdapat begitu banyak piramida berbagai macam ukuran, standarnya bukan saja jauh lebih kecil, strukturnya pun kasar. Di antaranya piramida yang didirikan pada masa kerajaan ke-5 dan 6, banyak yang sudah rusak dan hancur, menjadi timbunan puing, seperti misalnya piramida Raja Menkaure seperti pada gambar. Kemudian, piramida besar yang dibangun pada masa yang lebih awal, dalam sebuah gempa bumi dahsyat pada abad ke-13, di mana sebagian batu ditembok sebelah luar telah hancur, namun karena bagian dalam ditunjang oleh tembok penyangga, sehingga seluruh strukturnya tetap sangat kuat. Karenanya, ketika membangun piramida raksasa, bukan hanya secara sederhana menyusun 3 juta batu menjadi bentuk kerucut, jika terdapat kekurangan pada rancangan konstruksi yang khusus ini, sebagian saja yang rusak, maka bisa mengakibatkan seluruhnya ambruk karena beratnya beban yang ditopang.
    Lagi pula, bagaimanakah proyek bangunan piramida raksasa itu dikerjakan, tetap merupakan topik yang membuat pusing para sarjana. Selain mempertimbangkan sejumlah besar batu dan tenaga yang diperlukan, faktor terpenting adalah titik puncak piramida harus berada di bidang dasar tepat di titik tengah 4 sudut atas. Karena jika ke-4 sudutnya miring dan sedikit menyimpang, maka ketika menutup titik puncak tidak mungkin menyatu di satu titik, berarti proyek bangunan ini dinyatakan gagal. Karenanya, merupakan suatu poin yang amat penting, bagaimanakah meletakkan sejumlah 2,3 juta -2,6 juta buah batu besar yang setiap batunya berbobot 2,5 ton dari permukaan tanah hingga setinggi lebih dari seratus meter di angkasa dan dipasang dari awal sampai akhir pada posisi yang tepat.
    Seperti yang dikatakan oleh pengarang Graham Hancock dalam karangannya "Sidik Jari Tuhan": Di tempat yang terhuyung-huyung ini, di satu sisi harus menjaga keseimbangan tubuh, dan sisi lainnya harus memindahkan satu demi satu batu yang paling tidak beratnya 2 kali lipat mobil kecil ke atas, diangkut ke tempat yang tepat, dan mengarah tepat pada tempatnya, entah apa yang ada dalam pikiran pekerja-pekerja pengangkut batu tersebut. Meskipun ilmu pengetahuan modern telah memperkirakan berbagai macam cara dan tenaga yang memungkinkan untuk membangun, namun jika dipertimbangkan lagi kondisi riilnya, akan kita temukan bahwa orang-orang tersebut tentunya memiliki kemampuan atau kekuatan fisik yang melebihi manusia biasa, baru bisa menyelesaikan proyek raksasa tersebut serta memastikan keakuratan maupun ketepatan presisinya. Terhadap hal ini, Jean Francois Champollion yang mendapat sebutan sebagai "Bapak Pengetahuan Mesir Kuno Modern" memperkirakan bahwa orang yang mendirikan piramida berbeda dengan manusia sekarang, paling tidak dalam "pemikiran mereka mempunyai tinggi tubuh 100 kaki yang tingginya sama seperti manusia raksasa". Ia berpendapat, dilihat dari sisi pembuatan piramida, itu adalah hasil karya manusia raksasa.
    Senada dengan itu, Master Li Hongzhi dalam ceramahnya pada keliling Amerika Utara tahun 2002 juga pernah menyinggung kemungkinan itu. "Manusia tidak dapat memahami bagaimana piramida dibuat. Batu yang begitu besar bagaimana manusia mengangkutnya? Beberapa orang manusia raksasa yang tingginya lima meter mengangkut sesuatu, itu dengan manusia sekarang memindahkan sebuah batu besar adalah sama. Untuk membangun piramida itu, manusia setinggi lima meter sama seperti kita sekarang membangun sebuah gedung besar."
    Pemikiran demikian mau tidak mau membuat kita membayangkan, bahwa piramida raksasa dan sejumlah besar bangunan batu raksasa kuno yang ditemukan di berbagai penjuru dunia telah mendatangkan keraguan yang sama kepada semua orang: tinggi besar dan megah, terbentuk dengan menggunakan susunan batu yang sangat besar, bahkan penyusunannya sangat sempurna. Seperti misalnya, di pinggiran kota utara Mexico ada Kastil Sacsahuaman yang disusun dengan batu raksasa yang beratnya melebihi 100 ton lebih, di antaranya ada sebuah batu raksasa yang tingginya mencapai 28 kaki, diperkirakan beratnya mencapai 360 ton (setara dengan 500 buah mobil keluarga). Dan di dataran barat daya Inggris terdapat formasi batu raksasa, dikelilingi puluhan batu raksasa dan membentuk sebuah bundaran besar, di antara beberapa batu tingginya mencapai 6 meter. Sebenarnya, sekelompok manusia yang bagaimanakah mereka itu? Mengapa selalu menggunakan batu raksasa, dan tidak menggunakan batu yang ukurannya dalam jangkauan kemampuan kita untuk membangun?
    Sphinx, singa bermuka manusia yang juga merupakan obyek penting dalam penelitian ilmuwan, tingginya 20 meter, panjang keseluruhan 73 meter, dianggap didirikan oleh kerjaan Firaun ke-4 yaitu Khafre. Namun, melalui bekas yang dimakan karat (erosi) pada permukaan badan Sphinx, ilmuwan memperkirakan bahwa masa pembuatannya mungkin lebih awal, paling tidak 10 ribu tahun silam sebelum Masehi.
    Seorang sarjana John Washeth juga berpendapat: Bahwa Piramida raksasa dan tetangga dekatnya yaitu Sphinx dengan bangunan masa kerajaan ke-4 lainnya sama sekali berbeda, ia dibangun pada masa yang lebih purbakala dibanding masa kerajaan ke-4. Dalam bukunya "Ular Angkasa", John Washeth mengemukakan: perkembangan budaya Mesir mungkin bukan berasal dari daerah aliran sungai Nil, melainkan berasal dari budaya yang lebih awal dan hebat yang lebih kuno ribuan tahun dibanding Mesir kuno, warisan budaya yang diwariskan yang tidak diketahui oleh kita. Ini, selain alasan secara teknologi bangunan yang diuraikan sebelumnya, dan yang ditemukan di atas yaitu patung Sphinx sangat parah dimakan karat juga telah membuktikan hal ini.
    Ahli ilmu pasti Swalle Rubich dalam "Ilmu Pengetahuan Kudus" menunjukkan: pada tahun 11.000 SM, Mesir pasti telah mempunyai sebuah budaya yang hebat. Pada saat itu Sphinx telah ada, sebab bagian badan singa bermuka manusia itu, selain kepala, jelas sekali ada bekas erosi. Perkiraannya adalah pada sebuah banjir dahsyat tahun 11.000 SM dan hujan lebat yang silih berganti lalu mengakibatkan bekas erosi.
    Perkiraan erosi lainnya pada Sphinx adalah air hujan dan angin. Washeth mengesampingkan dari kemungkinan air hujan, sebab selama 9.000 tahun di masa lalu dataran tinggi Jazirah, air hujan selalu tidak mencukupi, dan harus melacak kembali hingga tahun 10000 SM baru ada cuaca buruk yang demikian. Washeth juga mengesampingkan kemungkinan tererosi oleh angin, karena bangunan batu kapur lainnya pada masa kerajaan ke-4 malah tidak mengalami erosi yang sama. Tulisan berbentuk gajah dan prasasti yang ditinggalkan masa kerajaan kuno tidak ada sepotong batu pun yang mengalami erosi yang parah seperti yang terjadi pada Sphinx.
    Profesor Universitas Boston, dan ahli dari segi batuan erosi Robert S. juga setuju dengan pandangan Washeth sekaligus menujukkan: Bahwa erosi yang dialami Sphinx, ada beberapa bagian yang kedalamannya mencapai 2 meter lebih, sehingga berliku-liku jika dipandang dari sudut luar, bagaikan gelombang, jelas sekali merupakan bekas setelah mengalami tiupan dan terpaan angin yang hebat selama ribuan tahun.
    Washeth dan Robert S. juga menunjukkan: Teknologi bangsa Mesir kuno tidak mungkin dapat mengukir skala yang sedemikian besar di atas sebuah batu raksasa, produk seni yang tekniknya rumit.
    Jika diamati secara keseluruhan, kita bisa menyimpulkan secara logis, bahwa pada masa purbakala, di atas tanah Mesir, pernah ada sebuah budaya yang sangat maju, namun karena adanya pergeseran lempengan bumi, daratan batu tenggelam di lautan, dan budaya yang sangat purba pada waktu itu akhirnya disingkirkan, meninggalkan piramida dan Sphinx dengan menggunakan teknologi bangunan yang sempurna.
    Dalam jangka waktu yang panjang di dasar lautan, piramida raksasa dan Sphinx mengalami rendaman air dan pengikisan dalam waktu yang panjang, adalah penyebab langsung yang mengakibatkan erosi yang parah terhadap Sphinx. Karena bahan bangunan piramida raksasa Jazirah adalah hasil teknologi manusia yang tidak diketahui orang sekarang, kemampuan erosi tahan airnya jauh melampaui batu alam, sedangkan Sphinx terukir dengan keseluruhan batu alam, mungkin ini penyebab yang nyata piramida raksasa dikikis oleh air laut yang tidak tampak dari permukaan.
    Keterangan gambar: Sphinx yang bertetangga dekat dengan piramida raksasa kelihatannya sangat kuno. Para ilmuwan memastikan bahwa dari badannya, saluran dan irigasi yang seperti dikikis air, ia pernah mengalami sebagian cuaca yang lembab, karenanya memperkirakan bahwa ia sangat berkemungkinan telah ada sebelum 10 ribu tahun silam..
  • teropong raksasa... menghubungkan london-New york

    dengan teropong ini.. orang2x di london bisa liat keadaan di new york... 8) percaya?? kudu dibuktiin sendiri sih.... :lol:

    gambar teropong :
    1947827104731415d373411bd057b67bf17679d.jpg
    194783642e21a4fab1c666161934d41983db4dd.jpg
    1947844977ee5d5341dddf7b01ee111f3d123c5.jpg

    gambar bor yang digunakan :
    194785124d6b303cc66a47586242f3118dac47f.jpg

    desain awalnya:

    19478590ac550eae93e2cd3aa013ff28496b062.jpg
    1947870812ad1088a34d12a8102318dc937f22c.jpg
  • Sepuluh Restoran Termahal Dunia

    Untuk tahun 2007 ini Forbes menerbitkan daftar 10 restoran termahal di dunia. Jangan kaget melihat harga porsi per orangnya. Restoran-restoran ini menjanjikan hidangan dan pelayanan yang paling istimewa dan sesuai dengan harga yang ditawarkan. Jangan kaget juga karena restoran-restoran ini tidak pernah sepi pengunjung. Mungkin salah satu restoran ini memberikan inspirasi bagi Anda untuk tempat Anda berlibur nanti. Kelezatan hidangan-hidangan yang disajikan pastilah tidak dapat ditukarkan dengan kesedapan lainnya. Silahkan mencoba mencicipi masakan termahal di dunia dan rencanakan perjalanan liburan Anda ke salah satu restoran ini.


    1. Restoran Aragawa di TokyoPorsi makan satu orang: 368 USD atau Rp. 3.312.000 (Anggaplah 1$ = Rp. 9000)
    Steak house yang terletak di distrik Shinbashi Tokyo ini terkenal dengan suguhan beef-nya, tapi kenyataannya beef adalah menu utama yang mereka suguhkan. Restoran ini bekerja sama secara eksklusif dengan sebuah pertenakan dan menyuguhkan steaknya hanya dengan lada dan mustard.
    m5y5yddizynjmhzyu2uy.jpg

    2. Restoran Alain Ducasse au Plaza Athénée di Paris
    Porsi makan satu orang : 231 USD atau Rp. 2.079.000
    Tiga restoran Alain Ducasse telah dibuka baru-baru ini. Salah satunya yang bertempat di sebuah hotel termegah di Paris hanya memiliki 50 bangku dan 55 staf restoran. Menu utama yang paling menggiurkan adalah te volaille de bresse, yang terdiri dari ayam tak bertulang yang khusus diternakkan di Burgundy. Sebelum Anda mem-booking penerbangan ke Paris : tolong diingat bahwa restoran ini tutup selama 1 bulan setiap musim panas juga pada hari-hari terakhir menjelang Natal.
    wemm2wkjnnoetmxzw1nd.jpg

    3. Restoran Gordon Ramsay di London
    Porsi makan satu orang: 183 USD atau Rp. 1.647.000
    Seorang Chef asal Inggris, Gordon Ramsay, membuka restoran yang dinamai sang pemilik ini pada tahun 1998. Meskipun dia memperkenalkan yang kedua baru-baru ini di Claridge's, lokasi di the Royal Hospital Road tetap menjadi café tempat bercengkerama pilihan bagi para pengunjung yang teliti. Restoran ini hanya memiliki 13 meja dan hanya lima yang berisikan dua bangku dan harus dibooking tepat 2 bulan sebelumnya. Line telepon telah dibuka setiap jam 9.00 pagi. Berbagai pilihan menu termasuk burung merpati dengan foie gras (pasta hati sebagai penyedap) dan daging domba Cornish.
    meizyywxwbizgmlymjw4.jpg

    4. Restoran Sushi Kaji di Toronto
    Porsi makan satu orang: 109 USD atau Rp. 981.000
    Chef eksekutif restoran Sushi Kaji, Mitsuhiro Kaji, yang datang dari Jepang pada tahun 1980, mengirim ikan-ikannya langsung dari Tokyo kurang dari sehari setelah ditangkap dan dihidangkan tepat di hari ikan-ikan itu tiba dan ia tidak akan menyimpan ikan-ikannya. Dengan menu untuk setiap orang tersedia mulai dari 80 dollar, 100 dollar dan 120 dollar, seporsi hidangan di Sushi Kaji bisa menjadi sensasional bergantung dari mood Anda. Berbagai hidangan mencakup sup semangka dan strawberry, lele barbecue dan acar mentimun dan fluke (sejenis ikan gepeng) goreng dengan saus tomat yang pedas.
    mwjyydinnriwymqjrymi.jpg

    5. Restoran Queue de Cheval Steak House di Montreal
    Porsi makan satu orang : 85 USD atau Rp. 765.000
    Tidak mengherankan jika Queue de Cheval terkenal dengan corn-fed beef nya, yang dikeringkan selama 35 hari di tempat-tempat penyimpanan daging restoran sebelum disiapkan dan dihidangkan. Pengunjung yang lapar dapat memilih dari potongan daging pilihan di antara tulang iga utama dengan sirloin, yang dituangi sebotol anggur California atau Australia dari penyimpanan anggur di bawah tanah.
    wzj5g42fkuiq2imyjybz.jpg

    6. Restoran El Amparo di Madrid
    Porsi makan satu orang: 70 USD atau Rp. 630.000
    Bertempat di sebuah rumah kereta yang telah didisain ulang, Basque dari El Amparo adalah salah satu restoran tercantik di Madrid. List daftar anggur yang luar biasa mencakup pilihan anggur terlengkap yang berasal dari Iberian Peninsula, dan hidangan terpilih mencakup salmon dingin dengan sorbet tomat. Porsi-porsi kecil restoran ini yang terkenal hanya untuk membawa Anda datang kembali di malam hari, tetapi apabila Anda lapar setelah hidangan utama, maka menikmati chocolate souffle adalah pilihan yang paling tepat.
    mnjnmqzmd5zlzxm2ydvn.jpg

    7. Restoran Whampoa Club di Shanghai
    Porsi makan satu orang: 63 USD Rp. 567.000
    Setengah dari pengalaman bersantap di Whampoa Club adalah lokasinya yaitu di Three on the Bund, sebuah retail luks di kota perdagangan Shanghai dengan ruang makan tepat menghadap sungai dan gemerlap lampu-lampu kota ditambah dengan dekorasi restoran, seperti tempat lilin kristal raksasa, ruangan pribadi yang dibatasi dengan kaca pastel yang dilukis indah dan panel-panel dinding dengan disain mewah Art Nouveau. Hidangannya juga tidak diragukan kelezatannya. Jereme Leung, seorang chef asal Hong Kong chef yang telah mulai memasak sejak berumur 13 tahun, menyiapkan hidangan tradisional Shanghai dengan cara modern, seperti drunken chicken dan beef strips yang renyah dan kulit jeruk yang dikeringkan.
    mtgkmdwvzi54zmoodmod.jpg

    8. Restoran Boeucc di Milan:
    Porsi makan satu orang : 62 USD atau Rp. 558.000
    Restoran yang mengharuskan pengunjungnya memakai jaket ini terletak di pusat kota Milan dan dikabarkan adalah restoran tertua di kota ini (diketemukan pada tahun 1696). Pelayanannya yang baik membuktikan bahwa restoran ini memang telah cukup lama berdiri. Anda bisa mencicipi risotto saffron yang warna kuningnya nampak begitu lezat, daging sapi muda yang dibubuhi kentang halus
    2ynxoynyk4mjniglzdvt.jpg

    9. Restoran Acquarello di Munich
    Porsi Makan satu orang : 125 USD atau Rp. 1.125.000
    Restoran Italia dengan gaya Mediterania ini memiliki dinding fresco warna pastel dan menyediakan segala macam menu mulai dari burung dara, daging sapi muda, sampai pasta. Berbagai masakan ikannya seperti ikan salmon dibumbui daun bawang dan kaviar atau dorade untuk porsi dua orang yang disirami saus jeruk beraroma seledri sungguh amat layak disantap.
    qmnmzn5yjygkjt04022j.jpg

    10. Restoran Alberto Ciarla di Roma
    Porsi Makan satu orang : 113 USD atau 1.017.000
    Ada beberapa paket menu pilihan lezat dengan harga tersendiri di restoran Italia yang mewah ini; tiap paket memiliki 6 macam roti, dan setiap pilihan berbeda bumbu disesuaikan dengan yang terbaru dan segar. Menu Nelayannya menawarkan tujuh hidangan, termasuk diantaranya adalah linguini (pasta panjang tipis) dicampur dengan ikan tuna yang sedap, pasta tagliatelle dengan siput panggang, dan potongan-potongan tipis ikan pedang (swordfish) .
    ynjrxmuliw1znykyktnm.jpg
  • Cumi - cumi terbesar - Cumi - cumi raksasa

    1359507b9c434a8ed914de071f06202fe49195f.jpg

    Cumi-cumi raksasa (Architeuthis Dux) masih menjadi misteri di kalangan peneliti walaupun telah disepakati bahwa cumi-cumi raksasa adalah invertebrata terbesar di bumi. Cumi-cumi terbesar yang pernah ditemukan sepanjang sejarah panjangnya mencapai 59 feet atau 18 meter dan beratnya 900 kg (mendekati 1 ton). Lingkungan hidupnya yang berada di laut dalam menjadikannya sulit untuk diteliti. Kebanyakan penelitian dilakukan saat cumi-cumi itu terperangkap jaring nelayan atau terseret arus ke pantai. Tahun 2004, peneliti dari Jepang untuk pertama kalinya memotret cumi-cumi raksasa yang masih hidup. Tahun 2006, Museum Nasional Jepang menangkap cumi-cumi betina raksasa sepanjang 24 kaki atau sekitar 7m. Diantara jenis cumi-cumi yang lain, cumi-cumi raksasa mempunyai mata yang paling besar, yaitu sebesar bola pantai.
    Type: Invertebrata
    Jenis: Karnivora
    Ukuran: 33 ft (10 m)
    Berat: 440 lbs (200 kg)
    __________________
  • Air Tawar Segar di Kedalaman Samudera

    tncousteau3.jpg

    "Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini
    tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara
    keduanya dinding dan batas yang menghalangi." (Q.S Al Furqan :53)

    Jika Anda termasuk orang yang gemar menonton acara televisi `Discovery'
    pasti kenal Mr.Jacques Yves Costeau, ia seorang ahli kelautan (oceanografer) dan ahli selam terkemuka dari Perancis. Orang tua yang
    berambut putih ini sepanjang hidupnya menyelam ke berbagai dasar
    samudera di seantero dunia dan membuat film dokumenter tentang keindahan alam bawah laut untuk di tonton jutaan pemirsa di seluruh dunia.

    Pada suatu hari ketika sedang melakukan eksplorasi di bawah laut,
    tiba-tiba ia menemukan beberapa kumpulan mata air tawar-segar yang
    sangat sedap rasanya karena tidak bercampur/tidak melebur dengan air
    laut yang asin di sekelilingnya, seolah-olah ada dinding atau membran
    yang membatasi keduanya.

    Fenomena ganjil itu membuat penasaran Mr. Costeau dan mendorongnya
    untuk mencari tahu penyebab terpisahnya air tawar dari air asin di
    tengah-tengah lautan. Ia mulai berpikir, jangan-jangan itu hanya
    halusinansi atau khalayan sewaktu menyelam. Waktu pun terus berlalu
    setelah kejadian tersebut, namun ia tak kunjung mendapatkan jawaban
    yang memuaskan tentang fenomena ganjil tersebut.

    Sampai pada suatu hari ia bertemu dengan seorang profesor muslim,
    kemudian ia pun menceritakan fenomena ganjil itu. Profesor itu teringat
    pada ayat Al Quran tentang bertemunya dua lautan (surat Ar-Rahman ayat 19-20) yang sering diidentikkan dengan Terusan Suez. Ayat itu berbunyi
    "Marajal bahraini yaltaqiyaan, bainahumaa barzakhun laa yabghiyaan..."
    artinya "Dia biarkan dua lautan bertemu, di antara keduanya ada batas
    yang tidak bisa ditembus." Kemudian dibacakan surat Al Furqan ayat 53
    di atas. Selain itu, dalam beberapa kitab tafsir, ayat tentang bertemunya dua lautan tapi tak bercampur airnya diartikan sebagai lokasi muara sungai, di mana terjadi pertemuan antara air tawar dari sungai dan air asin dari laut. Namun tafsir itu tidak menjelaskan ayat berikutnya dari surat Ar-Rahman ayat 22 yang berbunyi "Yakhruju minhuma lu'lu`u wal marjaan" artinya "Keluar dari keduanya mutiara dan marjan. "Padahal di muara sungai tidak ditemukan mutiara.

    Terpesonalah Mr. Costeau mendengar ayat-ayat Al Qur'an itu, melebihi
    kekagumannya melihat keajaiban pemandangan yang pernah dilihatnya di
    lautan yang dalam. Al Qur'an ini mustahil disusun oleh Muhammad yang
    hidup di abad ke tujuh, suatu zaman saat belum ada peralatan selam yang
    canggih untuk mencapai lokasi yang jauh terpencil di kedalaman samudera. Benar-benar suatu mukjizat, berita tentang fenomena ganjil 14 abad yang silam akhirnya terbukti pada abad 20.
  • Gurita terbesar - Gurita Pasifik

    13594878a17af21971b3623f7c92aae141d1385.jpg

    Gurita Pasifik (Enteroctopus Dofleini) bertubuh warna merah kecoklatan dan mempunyai kepala bulat yang besar. Gurita ini hidup lebih lama dan bertubuh lebih besar daripada gurita-gurita yang lain. Terakhir dikabarkan panjangnya mencapai 9,1 meter dan beratnya 272 kg sedangkan gurita biasa hanya mencapai panjang 5 m dan berat 50 kg. Lama hidupnya kira-kira 4 tahun dan baik jenis jantan dan betinanya akan lebih cepat mati setelah beranak. Sang betina akan hidup agak lama untuk menjaga telur-telurnya dan dia tidak memakan telurnya selama masa penetasan. Gurita ini berburu di malam hari. Seperti kebanyakan gurita, gurita ini juga mempunyai sel pigment khusus yang dapat membuat warna kulitnya seperti lingkungan disekitarnya (koral, karang, tanaman-tanaman laut, dan lain-lain).
    Type: Invertebrata
    Jenis: Karnivora
    Rata-rata umur di laut bebas : 3 sampai 5 tahun
    Ukuran rata-rata: 9.75 hingga 16 ft (3 hingga 5 m)
    Berat rata-rata : 22 sampai 110 lbs (10 sampai 50 kg)
    __________________
  • Mistery spot...
    Satu lagi fenomena aneh alam yang menjadi tamparan keras bagi hukum Gravitasi Newton.
    Diwilayah Santa Cruz, California terdapat suatu fenomena alam yang sangat menakjubkan,dimana ditempat itu banyak terjadi kejanggalan yang mungkin membuat kita clingak-clinguk kebingungan kaya kera kenak tulup alias keheranan jika mengunjungi tempat tersebut.
    kenapa??..Pasalnya,ditempat yang merupakan hamparan hutan subur itu hukum gravitasi seakan-akan sudah tidak ada artinya sama sekali,semua pepohonan berdiri miring dengan arah kemiringan yang sama bahkan bisa dibilang hampir tumbang.Banyak orang yang menyebut tempat ini "titik misterius".
    Jika manusia berada disekitar "titik misterius" sekalipun, seluruh badannya tanpa dikehendaki juga ikut-ikutan miring,walaupun berusaha untuk berdiri dengan tegak,hasilnya akan sama saja.

    Anehnya,walaupun dalam keadaan posisi yang miring dalam sekala yang besar,seluruh benda yang ada tidak akan terjatuh atau kehilangan keseimbangannya.Jika mencoba berjalan,langkah kita tetaplah stabil dan berjalan tanpa kesulitan walaupun dalam posisi miring.
    Bila berkunjung ketempat ini,kita bisa melihat keanehan-kenehan seperti rumah yang terlihat hapir roboh (padahal sebenarnya masih kokoh),sapu yang bisa berdiri sendiri dalam keadaan yang miring,manusia yang dapat berdiri ditembok,dan keanehan-keanehan lainnya.
    Parahnya lagi,dengan adanya fenomena ini,hewan-hewan hutan ngga' ada yang mau cangkrukan dan mencari makan disekitar "titik misterius",meraka mungkin ketakutan atau bagaimana?

    13446526ee956bb5d2af75042173b9d3d28028c.jpg

    "Mystery Spot" bisa membuktikan akan kelemahan teori Gravitasi,Sir Issac Newton dengan hukum gravitasinya menyatakan bahwa semua benda akan ditarik kearah semua benda lainnya oleh kekuatan gravitasi.
    Kekuatan ini tergantung pada seberapa banyaknya zat yang tergantung dalam benda dan pada jarak diantaranya.
    Hukum itu menerangkan mengapa orbit planet dan bulan berbentuk elips.Hukum itu menerangkan juga gerak semua benda dalam alam semesta yang mahaluas.
    Dengan adanya fenomena ini,hukum gravitasi Newton yang bertahan kurang lebih selama 4 abad mungkin sudah saatnya untuk direvisi.
    Namun sampai saat ini,Para Ilmuwan belum dapat menjelaskan bagaimana fenomena ini bisa terjadi,mungkin masih menunggu beberapa waktu lagi untuk memecahkan misteri ini,atau mungkin kalian kalian yang belajar di fisika CS sudah mempunyai sebuah teori atau argumen untuk memberi pencerahan bagaimana fenomena ini bisa terjadi?

    Sebenarnya,fenomena-fenomena seperti ini tidak hanya terjadi diwilayah Santa Cruz,California saja,tetapi ditempat lain juga bisa ditemukan,berikut aq tampilkan listnya:

    1344651f6ba7c94d09957d077c6e85f0c6cd2be.jpg

    Memang kebanyakan berada di USA,tapi di wilayah Eropa juga dapat ditemui tempat seperti ini,contohnya disekitar Warsawa,Polandia.

    hal serupa juga ada disebuah wilayah di China,namun yang ini berupa tanjakan jalan raya.Uniknya ditempat itu seluruh benda beroda/yang mudah menggelinding akan tertarik menuju keatas tanjakan,padahal jika dipikir secara logika hal tsb sangatlah tidak masuk akal.

    gimana?? ada yang mau coba.. kyknya seru nih.... :lol:
  • Bumi dan Bulan Tercipta 62 Juta Tahun Setelah Tata Surya

    Bumi dan Bulan tercipta sekitar 62 juta tahun setelah Tata Surya mulai membentuk 4,567 miliar tahun silam, demikian menurut sebuah makalah yang disiarkan jurnal Inggris, Nature, Rabu, 19/12-2007.

    Penilaian ini, yang memberikan 62 juta tahun sebagai taksiran terbaik dalam kisaran 52 juta hingga 152 juta tahun, didasarkan pada berbagai pengukuran atas isotop-isotop tungsten pada logam-logam bulan.

    Teori yang berlaku sekarang ini tentang asal-usul Bulan adalah benda pengiring Bumi itu lahir setelah benda berukuran sebesar Mars menghantam Bumi pada periode awal setelah lahirnya Bumi, sehingga menyebabkan terjadinya lontaran massa dari puing-puing yang meleleh yang menjadi benda langit yang terperangkap gaya tarik Bumi.
    __________________
  • Perang Mahabharata = Perang Nuklir ???

    13454338aa6b880a86a6c4c87d3bfc7538500aa.jpg

    Perang Mahabharata pada masa India kuno kemungkinan besar merupakan sebuah perang berteknologi tinggi semacam perang nuklir. Bukti-bukti kerusakan akibat perang itu menunjukkan hal itu.

    Mahabharata, adalah sebuah wiracarita India kuno yang terkenal, berbahasa Sansekerta, yang melukiskan tentang konflik keturunan Pandu dan Dritarastra dalam memperebutkan takhta kerajaan. Bersama dengan Ramayana disebut sebagai 2 besar wiracarita India, yang ditulis pada tahun 1500 SM, dan hingga kini sudah sampai sekitar lebih dari 3.500 tahun. Fakta sejarah yang dicatat dalam buku tersebut, masanya juga lebih awal 2.000 tahun dibanding penyelesaian bukunya, artinya peristiwa yang dicatat dalam buku, kejadiannya hingga kini kira-kira telah lebih dari 5.000 tahun yang silam.

    Buku ini telah mencatat kehidupan dua saudara sepupu yakni Kurawa dan Pandawa yang hidup di tepian sungai Gangga, serta dua kali perang hebat antara kerajaan Alengka dan Astina. Namun yang membuat orang tidak habis pikir, kenapa perang pada masa itu begitu dahsyat? Dengan menggunakan teknologi perang tradisional, tidak mungkin bisa memiliki kekuatan yang begitu besar. Spekulasi baru dengan berani menyebutkan perang yang dilukiskan tersebut, kemungkinan adalah semacam perang nuklir!

    Perang pertama kali dalam buku catatan dilukiskan seperti berikut ini: bahwa Arjuna yang gagah berani, duduk dalam Weimana (sarana terbang yang mirip pesawat terbang) dan mendarat di tengah air, lalu meluncurkan Gendewa, semacam senjata yang mirip rudal, roket yang dapat menimbulkan sekaligus melepaskan nyala api yang gencar di atas wilayah musuh, seperti hujan lebat yang kencang, mengepungi musuh, kekuatannya sangat dahsyat. Dalam sekejap, sebuah bayangan yang tebal dengan cepat terbentuk di atas wilayah Pandawa, angkasa menjadi gelap gulita, semua kompas yang ada dalam kegelapan menjadi tidak berfungsi, kemudian badai angin yang dahsyat mulai bertiup, wuuus.... wuuus...., disertai dengan debu pasir, burung-burung bercicit panik... seolah-olah langit runtuh, bumi merekah. Matahari seolah-olah bergoyang di angkasa, panas membara yang mengerikan yang dilepaskan senjata ini, membuat bumi bergoncang, gunung bergoyang, di kawasan darat yang luas, binatang-binatang mati terbakar dan berubah bentuk, air sungai kering kerontang, ikan udang dan lainnya semuanya mati. Saat roket meledak, suaranya bagaikan halilintar, membuat prajurit musuh terbakar bagaikan batang pohon yang terbakar hangus.

    Jika akibat yang ditimbulkan oleh senjata Arjuna bagaikan sebuah badai api, maka akibat serangan yang diciptakan oleh bangsa Alengka juga merupakan sebuah ledakan nuklir dan racun debu radioaktif.

    Gambaran yang dilukiskan pada perang dunia ke-2 lebih membuat orang berdiri bulu romanya dan merasa ngeri: pasukan Alengka menumpangi kendaraan yang cepat, meluncurkan sebuah rudal yang ditujukan ke-3 kota pihak musuh. Rudal ini seperti mempunyai segenap kekuatan alam semesta, terangnya seperti terang puluhan matahari, kembang api bertebaran naik ke angkasa, sangat indah. Mayat yang terbakar, sehingga tidak bisa dibedakan, bulu rambut dan kuku rontok terkelupas, barang-barang porselen retak, burung yang terbang terbakar gosong oleh suhu tinggi. Demi untuk menghindari kematian, para prajurit terjun ke sungai membersihkan diri dan senjatanya.

    Spekulasi perang Mahabharata sebagai perang nuklir diperkuat dengan adanya penemuan arkeologis. Para arkeolog menemukan banyak puing-puing yang telah menjadi batu hangus di atas hulu sungai Gangga yang terjadi pada perang seperti yang dilukiskan di atas. Batu yang besar-besar pada reruntuhan ini dilekatkan jadi satu, permukaannya menonjol dan cekung tidak merata. Jika ingin melebur bebatuan tersebut, dibutuhkan suhu paling rendah 1.800 C. Bara api yang biasa tidak mampu mencapai suhu seperti ini, hanya pada ledakan nuklir baru bisa mencapai suhu yang demikian.

    Di dalam hutan primitif di pedalaman India, orang-orang juga menemukan lebih banyak reruntuhan batu hangus. Tembok kota yang runtuh dikristalisasi, licin seperti kaca, lapisan luar perabot rumah tangga yang terbuat dari batuan di dalam bangunan juga telah dikacalisasi. Selain di India, Babilon kuno, gurun sahara, dan guru Gobi di Mongolia juga telah ditemukan reruntuhan perang nuklir prasejarah. Batu kaca pada reruntuhan semuanya sama persis dengan batu kaca pada kawasan percobaan nuklir saat ini.

    Semua temuan arkeologis ini sesuai dengan catatan sejarah yang turun-temurun, kita bisa mengetahui bahwa manusia juga pernah mengembangkan peradaban tinggi di India pada 5.000 tahun silam, bahkan mengetahui cara menggunakan reaktor nuklir, namun oleh karena memperebutkan kekuasaan dan kekayaan serta menggunakan dengan sewenang-wenang, sehingga mereka mengalami kehancuran.

    Sebagai perbandingan, reaktor nuklir pada 2 miliar tahun silam pernah dimanfaatkan di Oklo, Afrika Selatan. Manusia dapat memanfaatkan nuklir untuk tujuan damai, sekaligus memanfaatkan topografi alam menimbun limbah nuklir, peradaban materiil taraf tinggi ini jelas dikembangkan melalui peradaban jiwa yang relatif tinggi, beroperasi selama 500 ribu tahun, mewakili perdamaian dan kemakmuran 500 ribu tahun. Kalau tidak, penggunaan senjata nuklir yang saling menyerang seperti wiracarita yang dilukiskan dalam peradaban India kuno, mungkin jika tidak hancur dalam 50 tahun, akan mengalami penghancuran dengan sendirinya!

    Teknologi reaktor nuklir pada manusia modern baru beberapa dasawarsa saja ditemukan, hanya demi masalah limbah nuklir saja telah berdebat tiada henti, apalagi memperdebatkan yang lainnya, kita benar-benar harus merasa malu dengan manusia zaman prasejarah untuk hal seperti ini.
    __________________
  • Tips nangkap Python raksasa nihh!!

    Bagi kamu-kamu yang suka brasak-brasak ke hutan trus kekurangan makan, nah sekarang jangan khawatir di hutan sana banyak persediaan makanan n kita ga bakalan kelaparan..salah satunya Ular Anaconda...gleeek...ni tak ajarin cara nangkapnya...

    Sebenere aku juga ga tau orang-orang ini dari suku n pedalaman mana, tapi yang jelas mereka uda berjasa pada kita untuk diajarin cara nangkep anaconda. tapi bagi kamu-kamu yang belum mahir jangan coba-coba ya...bayangin aja nyawa taruhannya...gile bener tapi salut juga yaa...

    Klo ada yang mau nyoba,ikuti langkah-langkahnya ya, kalo belum paham nanya aja ke orangnya.... :D



    1340359876542b404a641d2ebc09102f0006709.jpg

    Pertama-tama,tangan kiri kamu/sipawang terlebih dahulu harus dibalut dengan kulit
    rusa/kijang. pokoke ikuti aja deh..nanti kamu akan tau fungsinya apa sehh...

    1340361bd6e8a4899257d6810805cde18b87d10.jpg

    Nah..Klo dirasa kulit rusanya sudah kencang dibalut pada tangan,dan persiapan lainnya sudah beres (ready),maka sipawang langsung aja menuju TKP,yaitu masuk ke sarang si anakonda, gerrr...
    jangan lupa!!! Di atasnya,teman kamu/asisten ada yang bertugas jaga-jaga.si teman/asisten,nantinya bertugas untuk membantu si pawang masuk dan keluar sarang anakonda. didalam tkp sebisa mungkin kamu harus tenang en perlahan lahan mendekati anaconda...ingat, anaconda sangat peka sekali terhadap kondisi panas makhluk-makhluk disekitarnya.

    1340362642c23341cd854f4ad0abee7618bac31.jpg

    alu.....Kyaaa!!!!...si Anakonda yang sedang mengerami telurnya tiba-tiba datang menyerang!!!! apakah si pawang selamat dari bahaya???

    13403633bfb743407a47b8e3d19f98457d5743b.jpg

    huuppp!!!rupanya si Pawang selamat.Soalnya sebelum si anakonda menyergap,dengan cepat si pawang menyodorkan tangan kirinya yang telah dilindungi kulit terlebih dahulu,dengan tujuan biar si Anakonda mengigit tangan kirinya(nah ininih ya fungsi kulit rusa..).
    gigitan anaconda ga kerasa apa-apa oleh sipawang..kulit rusa!!..
    Lalu dengan tangan kanan-nya,sang pawang akhirnya berhasil mencengkram kuat-kuat bagian bawah kepala Anakonda (lehernya kali ya).Klo udah berhasil,biasanya si Pawang memberi tanda kepada asisten-nya agar kakinya diseret/ditarik keluar sarang

    13403642f50288e63cadf1b0f743580f38cccb3.jpg

    Nah Akhirnya,Anakonda berhasil ditangkap deh.Kini tinggal digotong rame-rame dibawa pulang aja buat dijadiin sate atao bumbu kecap klo ga di rica untuk keluarga tercinta...Kata mereka sate anakonda tu "Hmmmm,Mak Nyoosss..enak tenan" :lol:
  • Lubang - lubang terbesar di bumi

    1. Kimberley South hole, Afrika Selatan.

    "apparently the largest ever hand-dug excavation in the world, this 1097 metre deep mine yielded over 3 tonnes of diamonds before being closed in 1914.
    the amount of earth removed by workers is estimated to total 22.5 million tonnes"
    G6kimb2.jpg
    Kimberly_bighole.jpg

    2. Glory hole - monticello dam.

    "a glory hole is used when a dam is at full capacity and water needs to be drained from the resevoir"
    7284912_8b984692c8_m.jpg
    142215659_3b6092b203_m.jpg

    3. Bingham Canyon Mine, Utah

    "this is supposedly the largest man-made excavation on earth. extraction began in 1863 and still continues today, the pit increasing in size constantly. in its current state the hole is 3/4 mile deep and 2..5 miles wide"
    404873991_8c6ba57013_m.jpg
    2231522067_096644051a_m.jpg

    4. Great blue hole - belize
    2231522629_7643af9b3f_m.jpg
    2231522433_e340509b81_m.jpg

    5. Diavik Mine - Northern Canada

    This impressive sight is Diavik Mine in Northern Canada about 300 km from Yellowknife. The mine is so huge and so remote that it has its own airport that can accommodate a Boeing 737.
    2231523377_8f9ba45eb5_m.jpg
    1122186788_f06f970adb_m.jpg

    6. Guetamala Sink hole

    Guatemala Sinkhole which was formed suddenly in 2007 when water saturated the ground causing it to collapse in a terrible calamity which killed three people and destroyed a dozen homes.
    2227639633_573f3ff3d6_m.jpg
    820455335_d53e83b298_m.jpg[img][/img]2228431366_1181b7be9a_m.jpg
    2227639689_4a35825fd0_m.jpg
  • Fakta Mie Ayam Gerobak

    padang2_mie_ayam_tub_o_chicken.jpg

    Fakta yang akan gw utarakan adalah mengenai Mie Ayam gerobak...

    Ceritanya :

    Waktu temen gw ngajak jalan ke sebuah supermarket yang ternama di daerah Depok, waktu itu jam menunjukan pukul 10 malam. Gw pikir ngapain ngajak gw kesana untuk belanja jam segini dan itu jam tutup supermaketnya.

    Trus temen gw bilang kalo dia mau beli ayam untuk tambak ikannya. dia sudah menyiapkan 2 karung ukuran 50 kg utnuk menampung ayam2 tersebut. Setelah sampai kita tidak langsung masuk tapi menunggu di dekat pembuangan limbah supermarket tersebut, gw semakin bingung aja. Trus temen gw cerita kalo dia mau beli ayam udah kadaluwarsa dengan jumlah cukup banyak untuk makanan ikannya. Tetapi ada hal yang sangat aneh, kok banyak orang2 yang ikut menunggu di depan pembuangan sampah yang bau dan tidak sedap dipandang.

    Trus gw memberanikan diri untuk bertanya ke salah satu oknum dari pihak toko tersebut (dia bagian pembuangan limbah)

    T : Pak boleh nanya sesuatu?
    J : Boleh, ada apa
    T : Itu orang nunggu untuk ngapain pak?
    J : Oh orang2 itu beli ayam yang seperti temen bapak beli.
    T: Untuk makanan ikan juga?
    J : Bukan tapi untuk diolah lagi dan dijadikan bahan dalam Mie Ayam. Coba aja tanya sendiri sama mereka orang mereka itu sapa?

    Wew hal yang sangat mengerikan ternyata pedagang Mie Ayam gerobak yang harganya cuma Rp 5.000,- semangkok itu ayamnya adalah ayam sudah mau kadaluawarsa maupun ada yang sudah kadaluwarsa.
  • Bahaya Mandi Bola-Bola Permainan

    mandi+bola.JPG

    McDonalds, Burger king, Time Zone... Tempat bermain bagi anak2 yang
    dipenuhi bola2... biasanya disebut kolam bola....
    Satu dari putra2ku kehilangan jam tangannya dan karenanya dia sangat
    kecewa. Jadi kami menggali di antara bola2 untuk mencarinya. Daripada
    menemukan jam tersebut, kami menemukan muntahan, makanan, kotoran, dan
    sesuatu lainnya yang tidak ingin saya sebutkan. Saya pergi ke manager dan
    memprotess hal tersebut, dan menemukan bahwa kolam bola hanya dibersihkan
    satu kali setiap bulannya. Saya bahkan ragu bahwa itu telah dilakukan
    sesering itu. Anak2ku tidak akan pernah bermain lagi di kolam bola
    manapun.
    Beberapa di antara kalian mungkin bukan orang tua, tapi mungkin kau punya
    keponakan, cucu, atau berteman dengan anak2.
    Kasus lainnya akan membuatmu terenyuh. ketika aku membacanya, hatiku
    terasa tersayat, dan aku mohon agar ini difoward ke lebih banyak orang
    lagi. Kau tidak akan bisa membayangkan bertapa pentingnya ini..
    Hai, namaku Lauren Archer, putraku KEvin dan aku tinggal di Melbourne,
    Australia .
    2 October 1999, aku membawa putra tunggalku ke MC Donalds untuk perayaan
    ulang tahunnya yang ketiga. Setelah dia menyelesaikan makan siangnya aku
    mengijinkan dia bermain di kolam bola. ketika tak lama kemudian dia mulai
    melolong, aku bertanya kepadanya apa ada masalah. Dan dia menunjukkan
    pantatnya dan berkata dengan sederhana : Ma, disini sakit.
    Aku tidak dapat menemukan apapun yang keliatannya bermasalah pada dia saat
    itu. Aku memandikannya ketika kami pulang, dan menemukan di point yang dia
    tunjuk, terdapat memar - bekas bilur di pantatnya. Berdasarkan
    pemeriksaan, kelihatannya itu adalah sesuatu seperti ada serpihan di bawah
    memar itu. Aku membuat janji dengan dokter pada hari berikutnya dan anakku
    mulai muntah dan gemetaran, kemudian matanya berputar ke belakang
    kepalanya, dari situ, aku memutuskan untuk ke ruang darurat/ICU. Dia
    meninggal tepat pada malam hari itu.
    Yang mematikannya adalah memar di pantatnya, yang merupakan ujung sebuah
    jarum suntik yang patah ketika tertusuk masuk ke pantatnya. Hasil autopsi
    menyebutkan Kevin mati karena overdosis heroin.
    Minggu berikutnya, polisi memindahkan bola2 dari kolam bola. di sana
    ditemukan makanan rusak, beberapa jarum suntik lainnya, beberapa masih
    dosis penuh, beberapa telah digunakan, pisau2, permen yang dimakan
    separuhnya, diapers, kotoran, dan genangan urine.
    Jangan mengira ini hanya terjadi di Mc. Donalds. Seorang anak kecil
    lainnya telah bermain di kolam bola Burger King dan mulai mengeluh
    lengannya terluka. Dia juga meninggal kemudian. Ditemukan bahwa dia
    mendapat gigitan ular di sekitar lengan dan pantatnya. Ketika mereka
    membersihkan kolam bola itu, mereka menemukan sarang ular berbisa di dasar
    kolam bola tersebut. Anak kecil itu telah menderita sejumlah gigitan dari
    ular2 yang sangat berbisa.
    Kirimkan ini, teruskan ini, jika anda peduli pada anak2. Teruskan kepada
    orang tua lainnya.
    Apa jadinya dunia ini.. anak2 bahkan tidak aman di tempat bermain untuk
    anak2.
    Think about it- Pikirkanlah. . sekalipun tidak mematikan jika tertusuk
    jarum suntik bekas, bagaimana jika jarum suntik itu jarum bekas pengidap
    AIDS? bayangkan bakteri di antara bola2 yang dasarnya ada kotoran?
  • Gambar di bungkus rokok Marlboro yang dijual di Thailand.

    th_63132_marlborothailand_122_228lo.jpg

    gimana masih ada yg mau ngrokok marlboro ? :lol:
Sign In or Register to comment.