BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

DID YOU KNOW ?

1235710

Comments

  • Benda2 Peninggalan Nabi Muhammad SAW

    kunci ka'bah
    kunci.jpg

    Pedang Rasulullah SAW
    pedang.jpg

    Tapak Kaki Rasulullah SAW
    tapak.jpg

    Rambut Jenggot Rasulullah SAW
    rambutjanggut.jpg

    Rambut Kumis Rasulullah SAW
    beard-muhammadSAW2.jpg

    Surat
    surat.jpg

    Pintu Makam
    pintumakam.jpg

    Dan yg paling penting adalah peninggalan Beliau berupa Akhlakul Kharimah yg patut kita contoh dan ajarannya yg memberikan petunjuk dunia & akhirat bagi yg mengimaninya...
  • Pintu Neraka Di Uzbekistan

    Banyak yang mengatakan bahwa gambar dibawah ini pintu neraka. Ternyata masyarakat dunia yang katanya teknologi dan peradabannya sudah maju masih saja percaya dengan namanya mitos, tahayul, legenda, gossip dll

    Yuk kita cari tau...

    Gambar ini diambil di negara Asia Tengah, Uzbekistan Menakutkan tapi kemungkinan adalah lahar gunung berapi atau mulut gunung berapi coba anda bayangkan kalau kita masuk ke dalamnya..
    pic06191.jpg

    Tempat ini ada di Uzbekistan yg lebih dikenal sebagai Pintu ke Neraka.
    pic19815.jpg

    Kisah ini berawal kira-kira 35 tahun yg lalu ketika ahli geologis menggali tempat ini untuk mencari gas alam.
    pic22888.jpg

    Secara tiba-tiba ketika dilakukan penggalian, mereka menemukan satu jurang besar di bawah tanah.
    Karena terlalu besar semua peralatan penggalian masuk ke dalam jurang tersebut.
    pic19156.jpg

    Tak seorang pun yg berani turun ke dalam jurang tersebut disebabkan jurang tersebut dipenuhi gas asli bumi.
    pic11511.jpg

    Untuk menghilangkan penyebaran gas beracun yang keluar danmencemarkan bumi, mereka telah menyalakan api di dalam jurang tersebut dan semenjak itu hingga kini, telah 35 tahun lubang ini terbakar tanpa henti walau sesaat.
    pic16202.jpg


    Tuhan Maha Besar, Tuhanlah yang telah menciptakan langit dan bumi beserta isinya.....
  • Talking airport paling besar di dunia

    Bayangkan sebuah airport mampu menampung 73 pesawat sekaligus dalam satu bandara. Memiliki panjang 2 mil dengan 120 pintu / gates dibandara
    Penanganan bagasi dengan daya tampung penumpang sebesar itu tentu tidak main main. Sistem bagasi mampu memproses sekitar 20 ribu tas dalam 1 jam. Dan hanya membutuhkan waktu 5 menit setelah pesawat dibongkar dan dapat diambil oleh penumpang di bandara.
    Dibangun dengan dana $3.6 milyar saja. Belum selesai urusan dana di airport. Secara total pembangunan di Beijing juga membuang uang gila gilaan menghadapi kejuaran dunia Olimpiade. Pemerintah China telah menghabiskan $40 milyar sebagai tambahan jalan, tol dan jalur bawah tanah.

    1459759b88668fd25100df9d32df35968df5ecb.jpg
  • Alquran Tertua ada di Uzbekistan

    Di sebuah sudut gelap di ibukota negara Uzbekistan, Tashkent, terdapat satu peninggalan paling bersejarah bagi umat Islam, yaitu Alquran tertua di dunia. Alquran ini berasal dari masa pemerintahan khalifah ketiga yaitu Ustman bin Affan.

    Ustman bin Affan merupakan perintis pembukuan Alquran pertama, setelah sebelumnya Alquran hanya dihafal atau ditulis di atas lembaran kayu dan tulang unta. Pembukuan Alquran pertama ini dilakukan Ustman bin Affan ketika berada di Madinah. Pembukuan Alquran ini selesai pada tahun 651 atau 19 tahun setelah meninggalnya Rasulullah SAW.

    Pembukuan ini dilakukan Ustman untuk mencegah perselisihan dan perbedaan versi dari ayat Alquran, sehingga beliau memutuskan untuk membukukannya. Di Tashkent, Alquran ini disimpan di sebuah kawasan yang dikenal dengan nama Hast-Imam sebuah lokasi yang jauh dari keramaian orang.

    Alquran tertulis pertama yang dibukukan ini sangatlah berharga, karenanya ia disimpan dalam sebuah lemari kaca yang menempel ke dinding. Sayangnya, karena sudah berusia ratusan tahun, Alquran ini tidak utuh lagi. Saat ini yang tersisa hanya tinggal sepertiganya saja atau sekitar 250 halaman lagi. Ayat-ayatnya ditulis dalam bahasa Hejaz dan ditulis di atas kulit rusa.

    Disebutkan bahwa Khalifah Ustman membuat lima salinan dari Alquran ini dan menyebarkannya ke berbagai wilayah Islam. Selain yang ada di Tashkent, salinan lainnya juga masih tersimpan di Topkapi Palace di Istanbul, Turki.

    Tidak jauh dari lokasi penyimpanan Alquran, ada juga sebuah rumah yang ternyata menaungi benda bersejarah lainnya, yaitu helai rambut Rasulullah SAW. Selain Alquran tertua, helai rambut ini juga menjadi salah satu koleksi bersejarah yang dimiliki Asia Tengah dalam keterkaitan mereka dengan sejarah Islam.

    Buku-buku itu rata-rata adalah buku tentang sejarah abad pertengahan, astronomi, dan kedokteran. Namun ada juga Alquran dan buku-buku tentang ilmu hukum. ''Namun benda tertua di perpustakaan ini adalah Alquran yang berasal dari abad ketujuh atau dari masa pemerintahan khalifah Ustman bin Affan.

    Ini juga merupakan fakta yang tidak bisa dipungkiri, bahwa harta karun umat Islam berada di negara yang dulunya merupakan pecahan negara komunis terbesar di dunia, Uni Soviet.

    Sejarah sampainya Alquran dari dinasti pemerintahan Ustman bin Affan ke Tashkent ini sangatlah luar biasa. Setelah kematian Ustman bin Affan, sebagian orang menyatakan bahwa Alquran ini dibawa oleh Ali bin Abi Thalib ke Kuffah atau yang sekarang dikenal sebagai Irak.

    Tujuh ratus tahun kemudian, ketika Tamerlane -- penakluk kawasan Asia Tengah -- datang ke daerah ini, ia menemukan Alquran ini dan membawanya ke ibukotanya di Samarkand, Alquran ini berada di Samarkand lebih dari empat abad, hingga orang Rusia menaklukan kota ini pada tahun 1868.

    Saat itu, Gubernur Rusia mengirimkan Alquran ini ke St Petersburg dimana Alquran ini kemudian disimpan di perpustakaan kerajaan. Namun setelah pecahnya revolusi Bolshevik, Lenin yang sangat bernafsu menguasai daerah umat Islam mengirimkan Alquran ini ke Ufa atau yang kemudian dikenal sebagai Bashkortostan.

    Namun akhirnya, setelah berulang kali diminta oleh Muslim Tashkent, Alquran ini akhirnya kembali lagi ke Asia Tengah pada tahun 1924. Sejak saat itu, Alquran ini ditempatkan di Tashkent dan berlangsung hingga saat ini.

    Barangkali ini merupakan ketakutan pemerintahan Uzbekistan yang banyak diwarisi oleh nilai-nilai dari era komunis Soviet. Hingga kini mereka masih tidak mempercayai Islam karenanya mereka juga masih memandang Islam dengan penuh kecurigaan.

    Alquran ini tidak dipertontonkan dan dijaga agar tidak terlalu menarik banyak perhatian. Ini dilakukan untuk menjaganya dari hal-hal negatif yang mungkin terjadi.
  • edited November 2008
    Elizabeth Bathory : Sang Pembunuh Berantai Terbesar Dalam Sejarah

    bathory-portrait350.jpg

    Elizabeth Bathory, merupakan seorang pembunuh berantai terbesar dalam sejarah, tercatat kurang lebih 650 nyawa manusia melayang sia-sia ditangannya. Ini adalah pencapaian rekor kasus pembunuhan berantai yg dilakukan oleh seorang individu dengan memakan korban tertinggi sepanjang sejarah umat manusia.

    Elizabeth Bathory lahir di Hungaria thn 1560, kurang lebih 100 tahun setelah Vlad “The Impaler” Dracul meninggal. Kakek buyut Elizabeth Bathory adalah Prince Stephen Bathory yang merupakan salah satu Ksatria yang memimpin pasukan Vlad Darcul ketika dia merebut kembali kekuasaan di Walachia seabad sebelumnya.

    Orangtua Elizabeth , Georges dan Anna adalah bangsawan kaya raya dan merupakan salah satu keluarga ningrat paling kaya di Hungaria saat itu. Keluarga besarnya juga terdiri dari orang2 terpandang. Salah satu sepupunya adalah perdana menteri di Hungaria, seorang lagi adalah Kardinal. Bahkan pamannya, Stepehen kemudian menjadi Raja Polandia.

    Namun keluarga Bathory memiliki “sisi” lainnya yg lebih “gelap” selain segala kekayaan dan popularitasnya. Disebutkan bahwa salah satu pamannya yang lain adalah seorang Satanis dan penganut Paganisme sementara seorang sepupunya yg lain memiliki kelainan jiwa dan gemar melakukan kejahatan sexual.

    Thn 1575, di usia 15 tahun Elizabeth menikah dengan Count Ferencz Nadasdy yang 10 thn lebih tua darinya. Karena suaminya berasal dari ningrat yg lebih rendah, maka Count Ferencz Nadasdy menggunakan nama Bathory dibelakangnya. Dengan demikian Elizabeth bisa tetap menggunakan nama keluarganya yaitu Bahory dan tidak menjadi Nadasdy. Kedua pasangan tsb kemudian tinggal di Kastil Csejthe, yg merupakan sebuah kastil di atas pegunungan dengan desa Csejhte dilembah dibawahnya. Suaminya jarang mendampingi Elizabeth karena Count Ferencz lebih sering berada di medan pertempuran melawan Turki Usmani ( Ottoman ). Ferencz kemudian menjadi terkenal karena keberaniannya di medan pertempuran, bahkan dianggap sebagai pahlawan di Hungaria dengan julukan “Black Hero of Hungary”.

    Elizabeth yg masih muda tentu senantiasa merasa kesepian karena selalu ditinggal sang suami. Disebutkan dia memiliki kebiasaan mengagumi kecantikannya dan kemudian memiliki banyak kekasih gelap yg melayaninya selama sang suami tidak berada di tempat. Elizabeth bahkan pernah melarikan diri bersama kekasih gelapnya namun kemudian kembali lagi dan suaminya memaafkannya. Tapi hal tsb tidak mengurangi ketagihan Elizabeth akan kepuasan seksual. Disebutkan juga Elizabeth menjadi seorang biseksual dengan melakukan hubungan lesbian dengan bibinya ,Countess Klara Bathory.

    Elizabeth kemudian mulai terpengaruh dengan satanisme yg diajarkan oleh salah seorang pelayan terdekatnya yg bernama Dorothea Szentes yg biasa disebut Dorka. Karena pengaruh Dorka, Bathory mulai menyenangi kepuasan seksual lewat penyiksaan yg dilakukannya terhadap pelayan2 lainnya yg masih muda. Selain Dorka, Elizabeth dibantu beberapa pelayan terdekatnya yaitu : suster Iloona Joo, pelayan pria Johaness Ujvari dan seorang pelayan wanita bernama Anna Darvula, yg merangkap sebagai kekasih Elizabeth.

    Bersama para kru S&M-nya, Elizabeth merubah kastil Csejthe menjadi pusat teror dan penyiksaan seksual. Para gadis2 muda yg jadi pelayannya disiksa dengan berbagai bentuk penyiksaan seperti diikat, ditelanjangi lalu dicambuk dan juga menggunakan berbagai alat untuk menyakiti bagian2 tubuh tertentu.

    Tahun 1600, suaminya Ferencz meninggal dan era teror sesungguhnya dimulai. Memasuki usia 40 tahunan Elizabeth menyadari bahwa kecantikannya mulai memudar. Kulitnya mulai menunjukan tanda2 penuaan dan keriput yg sebenarnya lumrah di usia tsb. Tapi Elizabeth adalah pemuja kesempurnaan dan kecantikan dan dia akan melakukan apa saja demi mempertahankan kecantikannya.

    Suatu saat dengan tidak sengaja seorang pelayaan wanita yg sedang menyisir rambutnya secara tidak sengaja menarik rambut Elizabeth terlalu keras. Elizabeth yg marah kemudian menampar gadis malang tsb. Darah memancar dari hidung gadis tsb dan mengenai telapak tangan Elizabeth. Saat itu Elizabeth disebutkan “menduga dan percaya” bahwa darah gadis muda tsb memancarkan cahaya kemudaan mereka. Serta merta dia memerintahkan 2 pelayannya , Johannes Ujvari dan Dorka menelanjangi gadis tsb, menarik tangganya keatas bak mandi dan memotong urat nadinya.

    Ketika si gadis meninggal kehabisan darah, Elizabeth segera mesuk kedalam bak mandi dan berendam dalam kubangan darah. Dia menemukan apa yg diyakininya sebagai “Rahasia Awet Muda”.

    Ketika semua pelayan mudanya sudah mati, Elizabeth mulai merekrut gadis muda di desa sekitarnya untuk menjadi pelayan di Kastilnya. Nasib mereka semuanya sama , diikat diatas bak mandi kemudian urat nadi mereka dipotong hingga darah mereka menetes habis kedalam bak mandi tsb. Elizabeth seringkali berendam didalam kolam darah sambil menyaksikan gadis yg jadi korbannya sekarat meneteskan darah hingga tewas. Sesekali Elizabeth bahkan meminum darah para gadis tsb untuk mendapatkan “INNER BEAUTY”.

    Lama kelamaan Elizabeth merasa bahwa darah para gadis desa tsb masih kurang baginya. Demi mendapat darah yg lebih “berkualitas”, Elizabeth kemudian mengincar darah para gadis bangsawan rendahan. Dia kemudian melakukan banyak penculikan thd gadis2 bangsawan utk dijadikan korbannya.

    Namun hal tsb justru menjadi bumerang baginya karena hilangnya gadis2 bangsawan dengan cepat mendapatkan perhatian di kalangan bangsawan, orang2 berpengaruh hingga Raja sendiri. Tanggal 30 Desember 1610, sepasukan tentara dibawah pimpinan sepupu Elizabeth sendiri, menyerbu Kastil Csejthe di malam hari. Mereka semua terkejut melihat pemandangan yg mereka temukan di dalam kastil tsb. Mayat seorang gadis yg pucat kehabisan darah tergeletak diatas meja makan, seorang gadis lagi yg masih hidup namun sekarat ditemuka terikat di tiang dengan kedua urat nadinya disayat hingga meneteskan darah. Dibagian penjara ditemukan belasan gadis yg sedang ditahan menunggu giliran dibunuh. Kemudian di ruang basement ditemukan lebih dari 50 mayat yg sebagian besar sudah mulai membusuk.

    Selama pengadilan atas Elizabeth Bathory di tahun 1611 sekurangnya 650 daftar nama korban2nya didapat berdasarkan laporan dari berbagai pihak. Mulai dari keluarga2 petani hingga keluarga2 bangsawan. Elizabeth sendiri tidak pernah didatangkan di pengadilan untuk diadili secara langsung. Hanya ke 4 pelayannya yg diadili dan kemudian dihukum mati. Namun Elizabeth mendapatkan hukumannya juga. Raja Hungaria memerintahkan Elizabeth dikurung dalam kamarnya di Kastil Csejthe selama sisa hidupnya. Para pekerja kemudian dikerahkan untuk menutup semua pintu dan jendela ruang kamar Elizabeth dengan tembok dengan hanya menyisakan lubang kecil yg digunakan untuk memasukan makanan dan minuman sehari2.

    Tahun 1614, atau 4 tahun setelah Elizabeth di-isolasi dengan tembok di kamaranya sendiri, seorang penjaga melihat makanan yg disajikan untuk Elizabeth tidak disentuh selama seharian. Penjaga itu kemudian mengintip kedalam dan melihat sang Countess tertelungkup dengan wajah di lantai. Elizabeth Bathory ” The Blood Countess ” meninggal di usia 54 tahun.Bahkan Vlad Dracul tidak pernah berkubang dalam darah atau meminum darah. Oleh sebab itu julukan “Vampir” sebenarnya lebih cocok ditujukan kepada Elizabeth Bathory.(dipta)
    Ternyata ada yang lebih sadis dari Vlad dracul.
  • edited November 2008
    Fakta-Fakta Mencengangkan Tentang Pornografi di Internet

    2709066530_27a836fa27_o.jpg

    Ingin tahu lebih jauh fakta-fakta mencengangkan lainnya tentang pornografi di internet berikut data-datanya:

    . 70 Persen Orang Kantoran Buka Situs Porno Saat Jam Kerja
    Pornografi masih menjadi konsumsi tertinggi bagi para pengakses internet. Parahnya menurut majalah online goodmagazine.com, para user ini mengakses situs porno justru pada jam kerja antara pukul 09.00AM - 17.00PM.

    · 12% situs di dunia ini mengandung pornografi.

    · 25% yang dicari melalui search engine adalah pornografi.

    · 35% dari data yang diunduh dari internet adalah pornografi.

    · Setiap detiknya 28.258 pengguna internet melihat pornogafi.

    · Setiap detiknya $89.00 dihabiskan untuk pornografi di internet.

    · Setiap harinya 266 situs porno baru muncul.

    · Kata “sex” adalah kata yang paling banyak dicari di internet.

    · Pendapatan US dari pornografi di internet tahun 2006 mencapai $2.84
    milyar.

    · Pengguna pornografi di internet 72% pria dan 28% wanita.

    · 70% traffic pornografi internet terjadi pada hari kerja jam 9.00-17.00.

    · Diperkirakan kini ada 372 juta halaman website pornografi.

    · Website pornografi diproduksi 3% oleh Inggris, 4% oleh Jerman, dan 89% oleh US.

    · Website pornografi yang traffic-nya paling tinggi: AdultFriendFinder,
    menduduki peringkat ke-49 dengan 7.2 juta pengunjung.

    · Negara-negara yang melarang pornografi: Saudi Arabia, Iran, Bahrain,
    Mesir, Uni Emirat Arab, Kuwait, Malaysia, Indonesia, Singapura, Kenya,
    India, Kuba, dan Cina.
  • Enam Makanan Paling Menjijikkan Di Dunia

    Adakalanya manusia terkadang seperti kambing yang akan memakan makanan apapun. Faktanya, banyak makanan di dunia ini yang tampaknya tidak akan mungkin ada, kalaupun ada orang akan hanya akan memakannya di bawah ancaman senjata.

    Kaya yang di bawah ini!!!


    #6. Escamoles
    ngdvywoezdz5gjtn4gnd.jpg

    Asal: Meksiko

    Escamoles adalah telur semut hitam raksasa Liometopum, yang membuat sarang pada akar tumbuhan maguey dan agave. Mengumpulkan telurnya merupakan pekerjaan yang tidak menyenanangkan karena semut ini berbisa.

    Telur ini mempunyai konsistensi seperti keju lembut. Rasa escalamoles seperti mentega dan sedikit rasa kacang. Sehingga jika kau berada di Meksiko, kau mungkin memakannya tanpa menyadari bahwa kau sedang memakannya, dalam campuran taco misalnya.

    Saat ini jenis makanan ini sudah memasuki Amerika. Perhatikan di iklan atau kemasannya, tampak gambar berbusana khas Meksiko.

    qzygjt5nzuzyawmy5akn.jpg

    #5. Casu Marzu

    Dari: Sardinia, Italia

    zrjjixw1d1mgkmjnmmto.jpg

    Makanan ini merupakan susu domba yang telah diduduki Piophila. Hasilnya adalah belatung yang menyebarkan bau busuk karena tingginya tingkat pembusukan.
    Larva transparan ini mampu meloncat setinggi 6 inci, menjadikan ini satu-satunya keju yang membutuhkan kacamata pelindung saat memakannya. Rasanya cukup untuk menghanguskan lidah, dan larvanya masuk ke saluran pencernaan tanpa tercerna, bahkan terkadang survive cukup lama dan berkembang biak di usus, tempat dimana mereka berusaha menge-bor menembus dinding usus, menyebabkan muntah-muntah dan diare.

    idh1qnyzqjznjzbmj4um.jpg


    #.4 Lurefisk

    Dari: Norwegia

    mfynmbnuzfwwwiwmjzk5.jpg

    Setelah keju ber-larva, sambutlah resep dari Skandinavia yang satu ini. Lutefisk merupakan lauk pauk tradisional Norwegia dari ikan Cod yang telah direndam beberapa hari dalam cairan alkali, direndam lama sampai dagingnya cukup kuat untuk melarutkan peralatan perak seperti sendok dan garpu perak.

    Bagi mereka yang belum tahu, cairan alkali (Kalium Hidroksida/ Natrium Hidroksida) merupakan cairan kuat yang digunakan industri kimia untuk membersihkan pipa saluran, membunuh tanaman, menumbuhkan tanduk sapi, mengecas baterai dan pabrik biodiesel. Kontak dengan cairan ini dapat menyebabkan luka bakar kimia, bekas luka permanen, dan kebutaan.

    Makanan ini sudah masuk ke Amerika, dan makanan ini menjadi lebih popular di Amrik daripada di Norwegia.

    kzgwyzengjxmncwgtzzt.jpg

    #3. Baby Mice Wine - Anggur Bayi Tikus

    Dari: Korea

    znzcyjkjznkye2mwvzlj.jpg

    Baby Mice Wine adalah anggur tradisional Cina dan Korea yang berfungsi sebagai tonik dan rasanya mirip bensin mentah.
    Tikus kecil, dengan mata masih tertutup, direnggut dari pelukan induknya dan dimasukkan (hidup-hidup) ke dalam botol yang berisi anggur beras. Mereka dibiarkan terfermentasi sementara induknya menangisi cakar kecil mereka dalam keputus-asaan, dan air mata kesedihan jatuh dari pipinya yang berbulu.

    kmto3mmdia4wm1zzmzy2.jpg

    #2. Pacha

    Dari: Irak

    zag3kygnjzjhlmzzmnmz.jpg

    Pacha menampakkan terornya sedikit demi sedikit. Semakin banyak kau makan, makin banyak tulang yang tampak, sampai kau bersendawa dan mengarahkan pisaumu ke dalam seringai tengkoraknya. Rongga matanya menatapmu dengan tatapan suram,

    2iiyzyyyximymzzmn3mk.jpg

    #1. Balut

    Dari: Filipina

    Balut adalah telur bebek yang telah dierami sampai janinnya berbulu dan berparuh, kemudian direbus. Tulang janin memberikan sensasi tekstur yang renyah.
    Makanan ini dinikmati di Komboja dan Filipina. Umumnya dijual penjaja di jalan-jalan pada malam hari.

    dlndmz4g5howtzfqleyd.jpg
  • edited November 2008
    Kisah Unik Soekarno

    thumbsoekarno_bio.jpg

    "Perintah pertama Presiden Soekarno saat dipilih sebagai presiden pertama RI,
    bukanlah membentuk sebuah kabinet atau menandatangani sebuah dekrit,
    melainkan memanggil tukang sate !!!

    Itu dilakukannya dalam perjalanan pulang, setelah terpilih secara aklamasi sebagai presiden.
    Kebetulan di jalan bertemu seorang tukang sate bertelanjang dada dan nyeker (tak memakai alas kaki).

    "Sate ayam lima puluh tusuk!", perintah Presiden Soekarno, yang penggemar sate.
    Disantapnya sate dengan lahap dekat sebuah selokan yang kotor.

    Dan itulah, perintah pertama pada rakyatnya,
    sekaligus pesta pertama atas pengangkatannya sebagai pemimpin dari 70 juta jiwa lebih rakyat
    dari sebuah negara besar yang baru berusia satu hari.

    * * *

    Rasa-rasanya di dunia ini, hanya the founding fathers Indonesia yang pernah mandi air seni.
    Saat pulang dari Dalat (Cipanasnya Saigon), Vietnam, 13 Agustus 1945,
    Soekarno bersama Bung Hatta, dr Radjiman Wedyodiningrat dan dr Soeharto (dokter pribadi Bung Karno),
    menumpang pesawat fighter bomber bermotor ganda. Dalam perjalanan, Soekarno ingin sekali buang air kecil,
    tetapi tak ada tempat.

    Setelah dipikir, dicari jalan keluarnya untuk hasrat yang tak tertahankan itu.
    Melihat lubang-lubang kecil di dinding pesawat, di situlah Bung Karno melepaskan hajat kecilnya.
    Karena angin begitu kencang sekali, tersemburlah air seni itu dan membasahi semua penumpang.
  • edited November 2008
    Es Batu Lebih Kotor Ketimbang Air Toilet

    es2.jpg

    Setelah pengungkapan- pengungkapan peristiwa-peristiwa yang cukup mengagetkan seperti, pemakaian boraks pada beberapa jajanan favorit dipinggir jalan,pemakaian formalin yang berlebihan, pemakaian deterjen pada ikan asin biar keliatan lebih bersih dan putih atau pemakaian pewarna pada ikan kakap putih biar menjadi kakap merah yang di pasaran lebih mahal.

    Nah tayangan kali ini mengungkap kasus es batu yang banyak digunakan diwarung-warung seluruh Jakarta. Es batu ini ternyata berasal dari air sungai ciliwung yang kinclong banget warnanya itu. Pada awalnya mereka menggunakan zat pemutih agar air keliatan lebih jernih. Kemudian dimasukkan kedalam pendingin dan jadilah peti-peti es yang besar dan bening. Awalnya es ini hanya digunakan untuk mengawetkan makanan (ikan, buah dan sayuran) atau mendinginkan minuman botol pada kotak2 yang tidak memiliki sistem refrigerator. Tapi sialnya, para penjaja makanan dan minuman di jakarta (bahkan warung-warung yang besar) menggunakan es ini pada minuman dingin yang mereka jual. Es teh manis, aneka juice, es campur, es doger, dan lainnya yang membuat kita menelan ludah ketika melihat minuman ini kala terik menyengat. HANYA dengan alasan MURAH.

    Taukah kalian, setelah tim investigasi TransTV mencoba mengambil sampel secara acak di beberapa penjual yang menggunakan es ini pada aneka minuman, dan kemudian mengetesnya di laboratorium, terbukti dalam es itu mengandung bakteri E-COLI jauh diatas batas normal ( 10.000 - 20.000 per 100 mL).
    Dengan kata lain es ini mengandung bakteri hampir setara dengan (maaf) kotoran manusia.

    Nah... Masih mau jajan sembarangan? ?? Emang Home made jauhhhhh lebih enak dan Sehat!!!!

    Es Batu Lebih Kotor Ketimbang Air Toilet

    Anda suka meminum minuman dingin dari restoran siap saji? Mulai sekarang Anda harus berhati-hati karena lewat penelitian telah terbukti es batu yang disediakan restoran fast food mengandung lebih banyak kuman daripada air toilet. Ihh...

    Anda kerap merasa kurang nyaman menggunakan air yang berada di kamar mandi umum? Tentunya Anda tak bisa menjamin kebersihan air tersebut bukan? Tapi apakah Anda pernah berpikir dari mana asal air yang dibekukan menjadi es batu di
    restoran siap saji?

    Sepertinya Anda harus mengubah anggapan bahwa es batu yang berasal dari restoran siap saji aman untuk dikonsumsi.
    Sebuah penelitian baru-baru ini membuktikan bahwa 70% es batu restoran siap saji lebih memiliki banyak kuman dibandingkan air toilet.

    Penelitian ini dilakukan oleh seorang anak perempuan yang baru berusia 12 tahun, Jasmine Roberts. Lewat penelitian ini Jasmine berhasil mendapatkan penghargaan proyek sekolah menengah.

    Jasmine membuktikan penelitian ini dengan mengambil contoh es batu dan air toilet dari lima restoran siap saji yang berada di wilayah Florida Selatan. Setelah lengkap, ia melakukan pengecekan
    bakteri dari contoh es batu dan air toilet itu di University of South Florida.

    Dari hasil tes positif ditemukan bakteri E.coli yang biasanya terdapat dari sisa air pembuangan yang menyebabkan timbulnya beberapa jenis penyakit.

    "Bakteri ini seharusnya tak berada di dalam es batu. Jasmine membantu kita memperingatkan adanya bahaya kesehatan yang bisa disebabkan oleh es batu ini," ungkap Dr. David Katz kontributor masalah kesehatan 'Good Morning Amerika' seperti dilansir detikhot dari ABC News, Senin (27/2/2006).

    Baik Jasmine dan Dr. David mengatakan bahwa es batu tersebut dinilai lebih kotor dari air toilet karena mesin es batunya tidak bersih dan orang menggunakan tangan yang kotor untuk mengambil es. Sedangkan air toilet dinilai lebih bersih karena berasal dari sumber air yang telah melalui proses penyaringan.
  • edited November 2008
    cara gampang atasi toilet mampet

    toilet-llqq-001.jpg

    jika saluran toilet di rumah Anda mampet, tak perlu bingung. Ambil saja kira-kira 1 kg garam dapur. Larutkan ke dalam satu ember air, lalu aduk hingga garam benar-benar tercampur air. Tuangkan larutan garam tersebut ke dalam toilet. Jangan gunakan toilet selama lebih kurang 5 jam. Setelah itu, siramkan air yang banyak dengan hentakan kuat. Niscaya, saluran toilet akan kembali lancar.
  • edited November 2008
    Dekat Matahari Malah Dingin

    matahari.jpg

    Mengapa tempat yang tinggi udaranya lebih dingin, padahal kan jaraknya ke matahari lebih dekat ?
    Sinar matahari memang dapat memanaskan udara, tetapi tidak banyak. Bumi, yaitu daratan dan perairan, menyerap panas sinar matahari lebih cepat daripada udara, dan berikutnya
    bumi menyebarkan panasnya ke udara melalui kontak langsung (bukan radiasi).
    Tempat yang tinggi lebih jauh dari sebagian besar posisi bumi, juga kerapatan udaranya kurang dari tempat yang rendah.
  • Rekor Indonesia Dimata Dunia

    peta_indonesia1021.jpg

    Buat yang belum tau.... :wink:

    Republik Indonesia merupakan Negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 17.504 pulau (termasuk 9.634 pulau yang belum diberi nama dan 6.000 pulau yang tidak berpenghuni) .
    Disini ada 3 dari 6 pulau terbesar didunia, yaitu : Kalimantan (pulau terbesar ketiga di dunia dgn luas 539.460 km2), Sumatera (473.606 km2) dan Papua (421.981 km2).

    * Indonesia adalah Negara maritim terbesar di dunia dengan perairan seluas 93 ribu km2 dan panjang pantai sekitar 81 ribu km2 atau hampir 25% panjang pantai di dunia.

    * Pulau Jawa adalah pulau terpadat di dunia dimana sekitar 60% hamper penduduk Indonesia (sekitar 130 jt jiwa) tinggal di pulau yang luasnya hanya 7% dari seluruh wilayah RI.

    * Indonesia merupakan Negara dengan suku bangsa yang terbanyak di dunia. Terdapat lebih dari 740 suku bangsa/etnis, dimana di Papua saja terdapat 270 suku.

    * Negara dengan bahasa daerah yang terbanyak, yaitu, 583 bahasa dan dialek dari 67 bahasa induk yang digunakan berbagai suku bangsa di Indonesia. Bahasa nasional adalah bahasa Indonesia walaupun bahasa daerah dengan jumlah pemakai terbanyak di Indonesia adalah bahasa Jawa.

    * Indonesia adalah negara muslim terbesar di dunia. Jumlah pemeluk agama Islam di Indonesia sekitar 216 juta jiwa atau 88% dari penduduk Indonesia. Juga memiliki jumlah masjid terbanyak dan Negara asal jamaah **** terbesar di dunia.

    * Monumen Budha (candi) terbesar di dunia adalah Candi Borobudur di Jawa Tengah dengan tinggi 42 meter (10 tingkat) dan panjang relief lebih dari 1 km. Diperkirakan dibuat selama 40 tahun oleh Dinasti Syailendra pada masa kerajaan Mataram Kuno (750-850).

    * Tempat ditemukannya manusia purba tertua di dunia, yaitu : Pithecanthropus Erectus” yang diperkirakan berasal dari 1,8 juta tahun yang lalu.

    * Republik Indonesia adalah Negara pertama yang lahir sesudah berakhirnya Perang Dunia II pada tahun 1945. RI merupakan Negara ke 70 tertua di dunia.

    * Indonesia adalah Negara pertama (hingga kini satu-satunya) yang pernah keluar dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) pada tgl 7 Januari 1965. RI bergabung kembali ke dalam PBB pada tahun 1966.

    * Tim bulutangkis Indonesia adalah yang terbanyak merebut lambing supremasi bulutangkis pria, Thomas Cup, yaitu sebanyak 13 x (pertama kali th 1958 & terakhir 2002).

    * Indonesia adalah penghasil gas alam cair (LNG) terbesar di dunia (20% dari suplai seluruh dunia) juga produsen timah terbesar kedua.

    * Indonesia menempati peringkat 1 dalam produk pertanian, yaitu : cengkeh (cloves) & pala (nutmeg), serta no.2 dalam karet alam (Natural Rubber) dan minyak sawit mentah (Crude Palm Oil).

    * Indonesia adalah pengekspor terbesar kayu lapis (plywood), yaitu sekitar 80% di pasar dunia.

    * Terumbu Karang (Coral Reef) Indonesia adalah yang terkaya (18% dari total dunia).

    * Indonesia memiliki species ikan hiu terbanyak didunia yaitu 150 species.

    * Biodiversity Anggrek terbeser didunia : 6 ribu jenis anggrek, mulai dari yang terbesar (Anggrek Macan atau Grammatophyllum Speciosum) sampai yang terkecil (Taeniophyllum, yang tidak berdaun), termasuk Anggrek Hitam yang langka dan hanya terdapat di Papua.

    * Memiliki hutan bakau terbesar di dunia. Tanaman ini bermanfaat ntuk mencegah pengikisan air laut/abrasi.

    * Binatang purba yang masih hidup : Komodo yang hanya terdapat di pulau Komodo, NTT adalah kadal terbesar di dunia. Panjangnya bias mencapai 3 meter dan beratnya 90 kg.

    * Rafflesia Arnoldi yang tumbuh di Sumatera adalah bunga terbesar di dunia. Ketika bunganya mekar, diameternya mencapai 1 meter.

    * Memiliki primata terkecil di dunia , yaitu Tarsier Pygmy (Tarsius Pumilus) atau disebut juga Tarsier Gunung yang panjangnya hanya 10 cm. Hewan yang mirip monyet dan hidupnya diatas pohon ini terdapat di Sulawesi.

    * Tempat ditemukannya ular terpanjang di dunia yaitu, Python Reticulates sepanjang 10 meter di Sulawesi.

    * Ikan terkecil di dunia yang ditemukan baru-baru ini di rawa-rawa berlumpur Sumatera. Panjang 7,9 mm ketika dewasa atau kurang lebih sebesar nyamuk. Tubuh ikan ini transparan dan tidak mempunyai tulang kepala.
  • edited November 2008
    100 orang2 jenius beserta IQ nya

    1.Leonardo da Vinci Universal Genius,asal Italy, IQ 220
    2.Johann Wolfgang von Goethe -- Germany 210
    3.Gottfried Wilhelm von Leibniz -- Germany 205
    4.Emanuel Swedenborg -- Sweden 205
    5.William James Sidis -- USA 200
    6.Kim Ung-Yong -- Korea 200
    7.Thomas Wolsey Politician England 200
    8.Hugo Grotius Writer Holland 200
    9.Sir Francis Galton Scientist & doctor England 200
    10.John Stuart Mill Universal Genius England 200
    11.Christopher Langan Bouncer & scientist & philosopher USA 195
    12.Sarpi Councilor & theologian & historian Italy 195
    13.George H. Choueiri A.C.E Leader Lebanon 195
    14.Blaise Pascal Mathematician & religious philosopher France 195
    15.Ludwig Wittgenstein Philosopher Austria 190
    16.Phillipp Melanchthon Humanist & theologian Germany 190
    17.PierreSimon de Laplace Astronomer & mathematician France 190
    18.Philip Emeagwali Mathematician Nigeria 190
    19.William Pitt (the Younger) Politician England 190
    20.Voltaire Writer France 190
    21.Albrecht von Haller Medical scientist Switzerland 190
    22.George Berkeley Philosopher Ireland 190
    23.Garry Kasparov Chess player Russia 190
    24.Sir Isaac Newton Scientist England 190
    25.Friedrich von Schelling Philosopher Germany 190
    26.Arnauld Theologian France 190
    27.Bobby Fischer Chess player USA 187
    28.Marilyn vos Savant Writer USA 186
    29.Galileo Galilei Physicist & astronomer & philosopher Italy 185
    30.Joseph Louis Lagrange Mathematician & astronomer Italy/France 185
    31.Ren Descartes Mathematician & philosopher France 185
    32.Lord Byron Poet & writer England 180
    33.David Hume Philosopher & politician Scotland 180
    34.John H. Sununu Chief of Staff for President Bush USA 180
    35.James Woods Actor USA 180
    36.Madame de Stael Novelist & philosopher France 180
    37.Charles Dickens Writer England 180
    38.Thomas Chatterton Poet & writer England 180
    39.Alexander Pope Poet & writer England 180
    40.Buonarroti Michelangelo Artist, poet & architect Italy 180
    41.Benjamin Netanyahu Israeli Prime Minister Israel 180
    42.Arne Beurling Mathematician Sweden 180
    43.Baruch Spinoza Philosopher Holland 175
    44.Johannes Kepler Mathematician, physicist & astronomer Germany 175
    45.Immanuel Kant Philosopher Germany 175
    46.Robert Byrne Chess Player Irland 170
    47.Johann Strauss Composer Germany 170
    48.Hypatia Philosopher & mathematician Alexandria 170
    49.Richard Wagner Composer Germany 170
    50.Andrew J. Wiles Mathematician England 170
    51.Sofia Kovalevskaya Mathematician & writer Sweden/Russia 170
    52.Dr David Livingstone Explorer & doctor Scotland 170
    53.Donald Byrne Chess Player Irland 170
    54.Martin Luther Theorist Germany 170
    55.Judith Polgar Chess player Hungary 170
    56.Plato Philosopher Greece 170
    57.George Friedrich H?ndel Composer Germany 170
    58.Raphael Artist Italy 170
    59.Felix Mendelssohn Composer Germany 165
    60.Truman Cloak -- -- 165
    61.JohnLocke Philosopher England 165
    62.Ludwig van Beethoven Composer Germany 165
    63.Charles Darwin Naturalist England 165
    64.Carl von Linn Botanist Sweden 165
    65.Johann Sebastian Bach Composer Germany 165
    66.James Watt Physicist & technician Scotland 165
    67.Friedrich Hegel Philosopher Germany 165
    68.Wolfgang Amadeus Mozart Composer Austria 165
    69.Jola Sigmond Teacher Sweden 161
    70.Dolph Lundgren Actor Sweden 160
    71.Bill Gates CEO, Microsoft USA 160
    72.Albert Einstein Physicist USA 160
    73.George Eliot (Mary Ann Evans) Writer England 160
    74.Paul Allen Microsoft cofounder USA 160
    75.Nicolaus Copernicus Astronomer Poland 160
    76.Joseph Haydn Composer Austria 160
    77.Benjamin Franklin Writer, scientist & politician USA 160
    78.James Cook Explorer England 160
    79.Stephen W. Hawking Physicist England 160
    80.Sir Clive Sinclair Inventor England 159
    81.Honor de Balzac Writer France 155
    82.Anthonis van Dyck Artist Belgium 155
    83.Miguel de Cervantes Writer Spain 155
    84.Ralph Waldo Emerson Writer USA 155
    85.Rembrandt van Rijn Artist Holland 155
    86.Jonathan Swift Writer & theologian England 155
    87.Sharon Stone Actress USA 154
    88.John Quincy Adams President USA 153
    89.George Sand Writer France 150
    90.Rousseau Writer France 150
    91.Jayne Mansfield -- USA 149
    92.H. C. Anderson Writer Denmark 145
    93.Bonaparte Napoleon Emperor France 145
    94.Richard Nixon Ex-President USA 143
    95.Hjalmar Schacht Nazi officer Germany 143
    96.Adolf Hitler Nazi leader Germany 141
    97.Shakira Singer Colombia 140
    98.Hillary Clinton Ex-President wife USA 140
    99.Geena Davis Actress USA 140
    100.Jean M. Auel Writer Canada 140


    catt : ( IQ manusia normal : 90 - 100 )
  • Infonya keren2, diupdate terus ya bro...
  • Pabrik Mayat di Rusia

    Ada sebuah pabrik di Russia yang penuh dengan mayat-mayat orang.
    Tujuannya adalah untuk di jual / di export ginjalnya, kornea matanya,etc.

    Selain di Russia ...
    ternyata India juga mengexport.. .parah!!!

    Picture13.png
    Picture12.png
    Picture15.png
    Picture16.png
    Picture17.png
Sign In or Register to comment.