BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ganesha10

19293959798697

Comments

  • stevfire wrote: »
    Ascareus wrote: »
    stevfire wrote: »
    Siapa yg sombong pakde?
    yah aku lah mas bro
    temanmu sealumni ini
    mungkin bisa saja menjadi musuh banyak orang di sini.

    cup cup cup @Ascareus, makanya kadang ada ungkapan, bahwa diam itu emas, apalagi ini adalah sebuah forum, tulisan/postingan/comment kita, bisa aja diartikan dengan emosi yang beraneka macam juga, ada yg ngartiin/bilang tulisan kita itu sebagai sebuah candaan, ada yg bilang biasa2 aja, atau bahkan bisa jadi ada yg bilang sebagai makian, makanya di dunia tulisan ini kemudian dikenal dgn adanya emoticon, tapi emoticon sebenernya ga banyak membantu juga sih
    :p

    Yang muda, yang bergejolak, dimana idealismenya masih tinggi, emosinya juga kadang masih labil, jadi yang terjadi di thread sebelah itu wajar2 aja sih, fine2 aja kog, asal kitanya sendiri nganggep dan berpikiran positif, coba ngga usah diperpanjang debatnya disana, anggap udah selesai, dan bersikaplah biasa2 aja.

    gw ga baca semua sih debatan lo di thread itu, tapi menurut gw satu hal yang harus disikapi dgn lebih bijak adalah: jangan cepet menjudge dan jangan cepet menyimpulkan juga, tapi basicly gw setuju bahwa gay married harus meninggalkan kehidupan gay sexnya begitu mereka menikah. Gw sendiri sebenernya ga suka dgn gay sex ntah itu orangnya udah nikah ataupun belom, nah ini klo mau didebatin bakal panjang juga, tapi gw balikin aja ke orangnya masing2, gw emang tipe yg males debat, capek soalnya, hahha

    so gw ngga ngerasa lo sombong dgn ngasih pendapat ke mereka di thread itu, yg bikin gw merasa elo sombong adalah signature elo, you said you're a GAY ENGINEER from Institut Teknologi Binan. Gw pribadi kurang nyaman sih bacanya, apalagi almamater kita diplesetin jd kayak gt -_-

    i'm totally not proud :p

    wohoho, ga kuat bacanya,
  • edited May 2012
    @guy_ghei
    tapi tidak untuk hal yang salahnya fundamentalis namun berusaha membenarkannya.
    aku sih untuk yang ini, walau dikira judging, ataupun malaikat Allah
    never mind. yang penting cukup bagiku menampar mereka.
    yah risikonya kutanggung lah
    ha..ha..
    sekalian buat asupan pengalaman hidup lah.
  • edited May 2012
    waduh ini topiknya udah kemana2 ya hehehe..
    yang satu ngomongin apa, yang satu ngomongin apa..
    cuma topik yang diangkat mas @Ascareus sama @stevfire nampanya lebih menarik hahahhaa.. meskipun gue ga terlalu ngerti mereka lagi ngomong apaan. cuma senangke pemikiran gue, ini nyangkut almamater+behavior nya. Oke gue ijin share ttg pengalaman gue ya tentang hal ginian..

    Gue jadi plu sebenernya baru2 ini. Mungkin sekitar 2 - 3 taun yang lalu. Gue ngerasa kaget dan berdosa banget waktu itu. Sampe2 gue ngilang dari kampus selama 1.5 taun. Ga ada yg tau gue kemana. Dan waktu itu gue cuma butuh temen yg ngerti keadaan gue kayagimana. Sampai akhirnya gue sering ikut gathering2 plu di Bandung. Tentunya gathering2 yang masih pada batas wajar. dan disitu memang gue ketemu sama berbagai macam karakter unik setiap plu. ada yg cuma pgn have fun, ada yg nyari LTR, ada yg cuma pelampiasan, bahkan ada yg cuma sekedar penasaran.

    Terus ada kejadian menarik sebenernya disitu yg bikin gue heran. Gue ditanya sama salah satu plu disitu, "Eh lo masih sekolah apa kuliah? Dimana?", terus gue jawab " Iya, kuliah. di ITeBeh". Beberapa orang disekitar tempat gue ngobrol sama orang itu langsung menoleh dan keheranan, terus ada yg nyeletuk "Hah? Lo ga boong kan? Ko ada sih anak IteBeh yang mau ikutan ginian sama kita2? Bukannya mereka sok2an bikin private gathering sesama mereka aja? Sok eksklusif!". Gue cuma senyum sambil ngomong "Gak ko. Gue buktinya. Gue disini ko."

    Gue sih ga menyalahkan mereka beranggapan kayagitu karena memang mayoritas anak kampus sini prefer buat gath sama plu disini juga. Dan gue ga menyalahkan itu juga. Secara IMHO, memang plu di luar sana terlalu ekstrim. Mereka bertindak terlalu egois dalam artian mungkin karena homoseksualitas di negara ini dianggap sebagai aib, mereka mengekspresikan "kekesalan" mereka itu dg tindakan2 yang sebenernya sudah keterlaluan dan bisa mengganggu kenyamanan orang lain. Misalnya : berciuman didepan umum. Jujur sih gue risih ngeliatnya. Akhirnya gue secara perlahan mulai ngelepasin diri gue dari gath2 di luar. Dan gue mulai memberanikan diri buat "nyari" plu di dalem kampus aja. :D
  • @syovan991
    aku juga sepanjang kul di itb mungkin 3 kali
    ikutan gath sama anak2 non itb...
    seru kok dan menarik lah
    tapi kesombonganku yg sudah diketahui beberapa yg mengenalku
    aku hanya mau dengan gay dari itb pula sebagai partnerku.
    entah kenapa yah....
    kalian juga sama?
  • Aduh menarik nih topiknya. Gue pribadi sih baru mulai menerima dan mengeksplor kehidupan sebagai PLU itu tahun lalu. Dan gue bener-bener hati-hati dalam mengungkap identitas gue ke orang lain. Masalah dibilang sombong, ngga tepat sih. Masalah pergaulan biasa aja lah. Ngga semua orang cocok sama semua orang kan? Kita pasti punya preferensi lah sebagai pribadi. Kalo pada saatnya nanti gue punya partner, ya preferensi gue emang sama sesama almamater karena pergaulan gue sekarang emang di kampus banyaknya. Tapi ngga menutup kemungkinan sih berpartner sama yang beda almamater selama ada kecocokan prinsip dan saling suka.

    Gue ngga paham kenapa kita selalu dicap sombong ya? Menurut gue hal-hal kaya gitu kan masalah kenyamanan kita dalam berinteraksi bukannya? Anyway, it's just my opinion.
  • beda org beda tanggapan agan2 hehe
  • edited May 2012
    @Ascareus @zea.mays
    yupp well said. setiap orang punya preferensi sendiri. dan emang preferensi gue lebih ke anak2 kampus. Gue udah bbrp kali partner-an sama anak diluar kampus, bahkan sama anak SMA tapi ga begitu sreg. mulai dari lifestyle, pola pikir, dll.. atau mungkin guenya kali ya yang ga bisa milih hahaha..

    sebenernya gue masih bingung sama artian 'sombong' disini. kalo dianggep sombong cuma gara2 preferensi sih menurut gue itu bukan hal yang bijak. gabisa dong kita ga boleh temenan sama orang yang suka makanan manis cuma gara2 kita sukanya makanan pedes?
  • gue kenal orang luar ITB mereka biasa2 aja tu, so, ga semuanya gitu, yang kek gitu2 buat orang berfikir sempit aja sih kalo kata gue hohohoho
  • udah gean, kita ganti topik ajaaahhh, siapa lagi nih yg unyu2 :3

  • stevfire wrote: »
    udah gean, kita ganti topik ajaaahhh, siapa lagi nih yg unyu2 :3

    bukan saya bukan saya -o
  • Susahnya cari yang unyu2 :'( :cry :tears :mewek :berduka
  • stevfire wrote: »
    Susahnya cari yang unyu2 :'( :cry :tears :mewek :berduka

    cumungut qaqa hahha
  • duh topiknya serius bgt. Ngga kuat kk~ haha
  • edited May 2012
    gue ada list unyu banyak ini, tp sayang s8 semua....selamat berjuang deh bang @stevfire :))
  • @guy_ghei boleh dibagi. Buat pemandangan aja sih. =))
Sign In or Register to comment.