BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

CowOk2 LUCu di iklAN..

1959698100101127

Comments

  • wow… daya ingat lo luar biasa bingit @HidingPrince
  • @fadlifadlan kayanya kita seumuran deh? Waktu iklan handyplast itu muncul umurmu berapa?
  • Iklan clear siapa takut versi dewi sandra, kek apa?lupa.yg igt si dewi sandra bawain acara clear top 10, awalnya sorangan.kmdian di temeni betrand.kalo iklan shamponya yg inget, versi cowo si ferry irawan.di todong hairdryer.
  • iya kayaknya seumuran @hidingprince

    gw dulu suka ikan nokia, yg modelnya Bill cinton lag8 main di pinggir kolam depan gedung, lagi mainin game snake di hp terbaru Nokia saat itu,dan tagline nyagini"sebab ada sisi kekanakan di setiap orang"

    ##cowok manayg lo suka di iklan jadul?? coba ingat??
    #klo gwsukanya Ferdi Hasan di iklan permen cengkeh, dia lg duduk di kantornya,jenuh,trusngeluarin permen cengkeh di lacinya, lu tau gak?? apa nama permennya??
  • @JERUKMANISS ada kok, versi pake hitam siapa takut klo nggak salah atau yg versi pedalaman dikepung suku primitif sambil periksa ketombe di rambutnya terus mereka bilang "kutumbaba". Versi Fery Irawan memang ada juga, aku juga ingat. Keren banget waktu itu lagi ngeidolain Fery Irawan juga, saingannya sama Primus Yustisio ngerebutin Desy Ratnasari di sinetron Melati.
  • edited July 2014
    @fadlifadlan aku sih suka banget iklan Close Up yg dibintangi Atalarik Syah pas 1990, mukanya ganteng banget masih remaja, style pakaiannya juga keren. Itu iklan pertama yg aku suka seumur hidupku.

    Ferdi Hasan iklan peppermint ya? Kalo obat batuk Bisolvon kan..
  • Yuhuu... Gw ingt istilah kutumbaba nya doang @HidingPrince eh ya Clear ini, sblm make CR7 dulu jg make si Rain kan?. Dulu bengong liat si Rain...ini artis mana?...br dah gara2 ada badai K pop jd ngeh...ha..ha..
  • @JERUKMANISS kayanya Rain artis China ya..
  • warna permennya coklat, sampe skarang masih dijual
  • @JERUKMANISS kayanya Rain artis China ya..

    yap, itu yg ada di kepala gw dulu.btw, soal tedy, dia emang yg plg hot diantara syah2 yg laen.dr dulu sampe skrg. Paling laki, g ngebosenin.
  • @fadlifadlan aku sih gak begitu nyimak iklannya Ferdi Hasan. Kalau permen yg kusuka waktu kecil itu permen Benson dan Fruitella, sayang udah gak ada lagi sekarang.


    @JERUKMANISS Kalau diperhatikan memang Tedy Syah sekarang pun masih seksi. Dulu yg paling ganteng Attalarik Syah, tapi sekarang gak tahu kenapa jadi illfeel sama Attalarik.
  • rame..seru..kenalan dgn yang special2 lg deh..ehehe *slama ini udh di bookmark ini trit tp sepi mulu..skrg udh wow..lgsg 4 page thx
  • Kali pertama liat mike lewis di iklan pond's
  • suka cenat cenut liat iklan dji sam soe yg perahu naga itu..
    gangbang enak x ya.. haha =;

    salam kenal om..
  • edited July 2014
    @HidingPrince‌

    Aku ingat ada iklan dimana ada seorang pengendara vespa nyentrik yang mampu mengalihkan padangan orang-orang yang dilewatinya. Fokusku sih bukan di pengendara vespa itu, tapi ke Cowok yang lagi pamer bisep dimana di masing-masing kanan kirinya ada tante2 yang ngelus-ngelus bisepnya. Cowok itu pakai baju orange. Aku sempat nyatat di HP lama kalau nggak salah depannya D*
    . nah, aku lupa kelanjutannya. Mana HP lamaku sudah hilang :(. Mungkin kamu tahu?
Sign In or Register to comment.