BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Seberapa ganteng dirimu?

1568101114

Comments

  • Woeee..mana fotonya nih yg pada bilang ganteng..tunjukin donkk..
    Biar bs gw bandingin ma piaraan gw!! LOL LOL
  • Seberapa ganteng gw? Lu tau boy william? Ganteng kan? Imut kan? Nah itu lah gw itu sama dia masih gantengan dia lah !
  • Seberapa ganteng aku..??
    Entahlah, aku gak pernah mau dibilang ganteng, Because I know I am not..
    Kalau bisa aku lebih milih dibilang menarik daripada ganteng, karena orang ganteng tuh banyak, tapi menarik..?? Gak semua orang ganteng itu menarik, dan gak semua orang menarik harus ganteng.. See..??

    Gak pernah ada yg bilang klu aku itu ganteng, kebanyakn sih bilangnya cute..
    Terus aku gampar., Hehehe..
    I mean can u imagine how come a 163 CMs, and 70Kgs dark-skin and chubby boy can be considered as cute..?? Hell no..!! Cute dari etiopia kali, as my mum always say.. :p

    1. Berapa orang yang ngeliatin kamu di Mall? Dan berapa detik?
    Gak suka diliatin.. Aku paling gasuka kalau ke mall terus diperhatiin.. Kalaupun ada yg merhatiin concern aku bukan ke wajah aku, taoi ke style aku, because for me, stylish is everything..
    kalau sampai ada yg ngeliatin aku pasti buru2 liat baju atau sepatu aku..
    Hihihi..
    tapi sering kok diliatin sampai jengah sendiri, gatau ngeliatin akunya karena kagum atau heran xixixi.,
    2. Apa kalian ngerasa cowok lain banyak yang lebih ganteng daripada kamu? Atau
    lebih jelek?
    >>Banyak kok yg lebih ganteng.. Yang lebih jelek..?? Bukan hak aku untuk ngatain si ini jelek apa enggak.. :))
  • aku merasa cantik dan cute
  • Jadi orang ganteng itu beresiko bgt loh.. setiap hari gw disosipin cewek2.. trutama dikantor, dikecengin cowok2.. dicubitin cewek2.. disukai cowok2 sampe pada naruh pala dipundak saat duduk2.. bener2 beresiko jadi terkenal..! jadi gak bisa sembunyi2.. q jadi benci ma wajah q kenapa kok ganteng? ntar q malah terkenal jadi Gay kan jadi gimana gituh..
  • dota wrote: »
    Jadi orang ganteng itu beresiko bgt loh.. setiap hari gw disosipin cewek2.. trutama dikantor, dikecengin cowok2.. dicubitin cewek2.. disukai cowok2 sampe pada naruh pala dipundak saat duduk2.. bener2 beresiko jadi terkenal..! jadi gak bisa sembunyi2.. q jadi benci ma wajah q kenapa kok ganteng? ntar q malah terkenal jadi Gay kan jadi gimana gituh..

    @dota, makanya kalo ganteng itu jangan pelit bagi-bagi tip supaya jadi ganteng. Jadi kalo ntar elo terkenal kan gak perlu diganggu ama klinik-klinik oprasi plastik yang dikit-dikit minta replika ketampanan elo untuk para pasien yang pada norak itu, loh *ngikir kuku* :D
  • Klo jd co ganteng gini rumusny: klo co ganteng banyak pacarny dibilang playboy, klo ga punya pacar dibilang gay, serba salah kan? :D
  • Ahh seganteng gantengnya , masih gantengan MARIO MAURER , tapi gw lebih suka perhatiin orang , soalnya jarang ada yg mau perhatiin gw
  • di pantai kuta kalo gw kesana ada banyak sih cwe yang pada ngliatin gw LOL
    tp kalo cowo jarang ngliatin gw, mungkin bdan gw gak ada tampang gaynya wkwkwkw
  • edited September 2013
    perlu dievaluasi lagi tuh, kegantengan diukur dari berapa lama dan berapa banyak orang ngelirik elo, gue pribadi juga sering tuh ngelirik orang yg biasa aja yg di gue ga menarik, kadang ngelirik orang yg dandanan atau fashionnya aneh aneh, caper banget. Gue rasa orang ngelirik ke elo bukan berarti lo ganteng juga, banyak faktor. gue sendiri ngelirik orang alasannya ga selalu karena ganteng atau cantik, kadang kala juga ngelirik orang yg ga menarik di gue for no reason

    mungkin bisa dilihat dari seberapa banyak orang yg bilang langsung ke elo kalo lo ganteng, trus seberapa banyak cew/cow yg nyatain perasaan ke elo, udah!
  • ganteng banget.
  • yg pasti bukan cantik :P
  • 1. Yg pernah liat2an sm gw ada yg kira2 1menitan (lg di cafe). Gw jarang perhatiin sekitar. Tapi kalo jalan bareng temen2 ktnya banyak cewe2 yg ngeliatin gw. Gw sendiri ga tau.
    2. Gw ngerasa jelek banget malah. Pendek, item, kucel, ceking, pesek, monyong. Banyak temen2 cowo yg bikin gw iri. Tapi masih ada jg yg bilang gw ganteng (rabun kayanya), putih, tinggi, baby face (malah ada yg ngira gw masih smp-sma)

    Temen2 sm dosen bilang gw cool, padahal mah gw pendiem krn minder... :(
  • Ganteng tingkat zeus
  • Ganteng tapi labil ekonominya dan kemakmurannya hasil konspirasi kayak si Vicky ya gue tinggali lah...meskipun 29 my ages ya...
Sign In or Register to comment.