BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Analisis Perilaku dan Perkataan Cinta Laura

189101214

Comments

  • namanya jg bocah pasti ada sisi lebay + pengen pamer + pengen terlihat keren, dsb tp terlepas dari itu smua logatnya cinta laura masi tetep terdengar keren di telinga w sampe saat ini ^_^
  • @adeape
    well.... sori deh yee... maklum ajah gw kan ce. ce itu kalo gak jijik, caci maki, nyela, ngatain, gosipin, nge-fitnah ce lain itu gak seru ajah.... dudududu.... :-\"
  • @freakymonster58
    salah 1 ciri utama ce str8 : gak bisa melihat sisi positif dari segala hal... kecuali Laki naked :P
  • vire_alert wrote: »
    @freakymonster58
    salah 1 ciri utama ce str8 : gak bisa melihat sisi positif dari segala hal... kecuali Laki naked :P

    =)) =)) =))
  • @freakymonster58
    yoi, ga ada salahnya angkat thread yg udah basi sejak 4th lalu (o my goat, 4th lalu gw masih kuliah :p)

    @Gumawoyo
    LOL.. I forgot. Columbia Univ, yeah. Harvard itu cita2 S2 nya (let's see...)

    @jokie
    snobbish? mungkin iya. Tapi menurut gw selama seseorang itu bener2 bright, apa salahnya itu jadi pacuan buat kita, bukannya malah dislike. Mau sampe kapan sih kita negative-thinking? yg ada cape hati ndiri

    @vire_alert
    ce? or co turned into ce?
    *how could a dyke go here, eh?* :p

    @xchoco_monsterx
    hey, I can't wait the Angkot!
  • Cinta Laura mendirikan sekolah gratis yang dibiayai dari honornya jadi artis di sebuah kampung di Jawa Barat, sekolah sustainable yg masih beroperasi sampai sekarang dimana guru-gurunya dia gaji tinggi.
    Sekarang, dia jadi mahasiswa Columbia University, padahal SAT test jauh lebih 'sophisticated' daripada SNMPTN.
    Coba kalahkan itu, gays!
    Hehehe
  • bro @adeape brightnya bukan yg bermasalah, tp attitudenya. dan gw ga negative thinking, gw bereaksi terhadap apa yg gw liat. dan reaksi gw adalah ga suka sama attitudenya.
    kl attitudenya ga bermasalah mgkn bakal lain lagi ceritanya
  • haa..ini threadnya udah lama banget yaa..dari 4 tahun yg sudah berlalu..apa pendapat ts ke cinta laura masih belom berubah??
    gue sih termasuk orang yg sangat mengidolakan cinta laura..menurut gue dia sangat amat patut buat dijadikan inspirasi..liat aja sekarang yg muncul di tv tentang cinta laura itu prestasi semua..kuliah di columbia university ngambil double major ( yg itu pasti susah banget ngebagi waktunya..satu aja udah gila gilaan) dan masih sempet sempetnya nyalonin diri jadi wakil presiden mahasiswa (dan kepilih juga) dan ipnya masih tinggi juga. dan masih bisa ngartis juga di sana..gilak!!
    dari sini aja udah keliatan kalo secara akademik dan non akademik cinta laura itu excellent..ga mungkin dia dipilih sama temen2nya jadi wakil presma kalo dia punya attitude yg bermasalah..
    kalo masalah logat, gue bilang ga ada masalah sama itu, coba aja denger lagu2 yg dinyanyiin sama orang british (orang inggris) mereka bisa nyanyi dengan perfect pake logat amerika..tapi pas balik ngomong, logat britishnya langsung balik lagi..
    secara dia anak tunggal, punya bapak bule, dari kecil sekolah di sekolah internasional yg pengantarnya inggris..sangat wajar kalo logat bulenya masih nempel pas ngomong..dan dia ga sendirian..coba search aja ibu robin di youtube..beliau ini *kalo ga salah bidan asal amerika yg udah lamaaaaa banget praktek di bali sampe anaknya udah besar sekali..dan pas dia ngomong, logat bulenya masih kedengeran jelas banget..emang susah buat ngilangin logat apalagi kalo masih lo pake sampe sekarang..

    *scroll ke atas
    udah panjang banget ya? haha..

    intinya sih daripada ngeributin kejelekan orang lain (yg semua orang PASTI punya) mending kita liat kebaikannya (yg semua orang PASTI punya juga) dan kita jadiin contoh buat hidup kita..toh ga ada gunanya juga jadi haters..dia bakal tetep pinter, tetep kaya, tetep laku, dan tetep segalagalanya..
    #piss yo!
  • cinca lowra memang koncroversi, ancara suka dan benchi, akyu suka cinca cos she's smart, tapi akyu benchi karena she's so lucky. i'm jelaous. T_T
  • @adeapae Itu Cinta Laura gak bisa ambil 2 kewarganegaraan ya?Kan dia akhirnya ambil Jerman. #cmiiw

    Di luar aksen dan bahasanya yg Inggris banget, gw salut bgt sama Cinta Laura walaupun gw bukan fans-nya. Gw suka dia bisa membuktikan ucapannya dan dia lumayan gak sok ngartis/belagak diva paling penting. Intinya, kelebihan dia jauh lebih banyak dibanding kekurangannya. *sebelum dia berhasil lolos kuliah di AS, gw sempet sebel sama dia, hahaha*
  • edited August 2012
    @adeape
    jangan sok tau manggil gw "dyke" if you know nothing, bitch! penulis favorit "angkot cinta" loe tuh juga loe anggap "dyke" juga??!! anak sotoy bin songong gini enaknya digorok pake ape ye, jeng @xchoco_monsterx ? :-w

    @freakymonster58
    bagus nih anak kagak ikut gath ye... kalo ikut gath, entah bakal gw apain die...
  • @adeape
    :-SS jeung @vire_alert beneran ce n so do I...jeung tarik napas buang napas :-S
  • @xchoco_monsterx
    udah lagi mood swing.... ada yang bikin gara2 pula.... hadeuh... inhale...exhale.... fuh...fuh...fuh...
  • @vire_alert
    Kenapa jd mirip mo ngelahirin?
    :))
Sign In or Register to comment.