BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

bleaching kulit

1235»

Comments

  • AgungPku wrote: »
    Gua sekarang lg nyoba suntik vit c + kolagen

    klo boleh tau brpa duit tuh suntik vit c nya? thx
  • User ini dan semua pesannya telah dihapus oleh Moderator.
  • Pada repot amat yak??

    jujur, dari kecil sampe detik ini, gw ga pernah tuh pake macam2 di muka gw,,

    I'm not white but I'm also not black, ya,. selayaknya orang Indonesia lahh.

    untungnya muka gw bisa dibilang jarang bgt ada masalah, ex: jerawat.

    So, I have never used those things :)
  • Gw gak pengen putih, cm pengen cerah aja kulitnya

    Have anyone here try SK II?
  • edited January 2013
    klo gw sih ngeri sm yg namanya suntik, minum obat dan sejenisnya yg intinya memasukkan cairan/benda asing ke tubuh. kita ga tahu kan apa efek sampingnya nanti. gw jadinya sbatas pakai sabun or lotion gitu, klo gak cocok langsung ketahuan reaksi kulit kita.
    biar kulit cerah, pakai aja sabun/lotion yg mengadung gluta or kojic. ini bnyk dipakai di produk philipine dan thailand yg bkn sembarangan dlm arti lolos uji kyk BPOM gitu
  • Worth to try treatment yg mengandung lightening agent fenomenal Kojic Acid, mostly sabun produksi philippines, recommended for quick result. Dalam seminggu udah keliatan bisa cerah.
  • @rio.suryono dan yeow_wong. Boleh tahu nggak nama produk sabun yang mengandung gluta dan kojic acid. Karena waktu search di google, merek-merek sabun tersebut banyak beredar di malaysia dan harga per itemnya mencapai 50 RM = 159.XXX. Termasuk mahal banget ya..... di toko2 apotik atau kecantikan di indonesia ada yang jual juga nggak. Kalau boleh tahu mereknya apa ya... yang udah terbukti? Terima kasih...
Sign In or Register to comment.