BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Worst Indo Song 2007

124»

Comments

  • Kalo menurut aku, musik Indonesia masih akan terus berkembang....berkembang bisa berarti terinspirasi dari musisi luar negeri juga..Harusnya para musisi bisa memiliki idealisme dalam bermusik sehinga nggak harus ngalah sama pasar. Kalo mereka nurut sama keinginan pasar ya mereka sama ajh kayak membiarkan pendengar dan penikmat musik di sini nggak berkembang dan terbelakang.


    Salah satu penyanyi dan musisi Indonesia yang punya idealisme bermusik kuat adalah Anggun....dari luar memang kesannya jenis musik Anggun berubah-ubah, album pertama terdengar lebih World Music, Album kedua Ngepop abis dan album ketiga cenderung ke Rock dan R&B.



    Namun seperti yang Anggun bilang dalam VCD The Making of Luminescence dalam bermusik dia ingin bebas...I want to be free musicly...I really don't like when people give a tag name in music...oh you belong to pop, you belong to Jazz etc...Because there's only two kind of Music...The Good One and The Bad One...


    Walaupun secara jenis musik Anggun namun ciri khas Anggun dalam menulis lagu-lagunya menunjukkan idealisme dalam bermusik yang jelas, asal tahu semua lagu dalam album-album Anggun ditulis sendiri oleh Anggun. Lha...kok jadi promosi gini/??lol :lol:
  • aku kangen kamu sayang,, masih kangen kamu sayang,,

    sekali lagi sekali lagi



    awkaokakwakaoakaaw =))

  • aku mau makaaan

    ku ingat kamu


    =))

  • kalo nggak suka Letto, berarti simply otaknya nggak nyampe aja. katanya gitu

  • edited April 2019

    Zigizaga zigizaga zig zig zizaga --- welkam to mobelejen wkwkwwkwk

    Gak berani bilang satu lagu itu jelek. Takut kualat.

    Tapi kalau lagu yang annoying paling lagunya zigzag keluarga halilintar. Atau gak lagunya ggs - ganteng-ganteng sagne yang ada reza arab oktovia gamers gaynteng idaman

  • Lagu-lagu dangdut sekarang ... ada beberapa yang bagus, tapi banyak yang membosankan ... apalagi video klipnya makin seksi ... parah !
Sign In or Register to comment.