BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Worst Indo Song 2007

24

Comments

  • adyjr89 wrote:
    all of indonesian song... hate them....
    noo...masih ada lagu untuk sebuah nama-ebiet g ade. Cocok banget aku yg cinta tak kesampaian
  • rangga2 wrote:
    iya tul!!!
    melly kok sekarang jadi bosen....
    lagu2nya yg dulu asyik kok skrg bikin kayak lagu pesanan....
    udah masuk industri jadi idealisnya jadi kurang...
    bikin lagu cuma krn ada pesanan
    bukan krn mood n feel
    buterfly...walah2....mual banget dengernya...
    enak dia di potret aja kayak dulu
    potret 1 & 2 ok bgt
    album melly yg ada jika nya juga lumayan...
    tapi sekarang???
    Uffffffh....



    gw prnah baca di blog populer bikinan indo.......

    ada smacam polling gtu......

    ratu plagiat indonesia satu dekade.....
    n guess who win this competition.....
    melly goeslaw......

    hahahahahahahaha.........
    lucu + aneh + ga ngerti........

    ampe ampe masuk thread webnya bikinan negara sakura.......

    mungkin krn melly bner2 condong musik sana kali yaa.....
    --"
  • semua yg di bilang TS gw setuju..

    satulagi yg paling annoying..kangen nya rasty!! sekali lagi..sekali lagi...aaaarrgghh!
  • HHHHH......
    Kapaaan ya, ada band kayak Koes Plus atau penyanyi Vina Panduwita di jaman kayak sekarang ini? Coz rata-rata penyanyi dan Band sekarang tuh baru denger lagunya beberapa kali aja udah bosen banget!
    Gw penggemar berat Melly Goeslaw, juga ngerasa kalo lagu-lagunya dia (termasuk beat dan musiknya) bosenin dan kayak ngikutin pesanan gitu, lagunya Melly yang terakhir gw denger tuh lagu-lagu di OST Ayat-ayat Cinta.
  • lagu yang Bass nya menggema dan enak di dengar aku suka banged
  • "Klik" by Ussy menurut gw itu d worst thn 2007 de :mrgreen: :mrgreen:
    Bener² lagu yg ga jelas :twisted: :twisted: :twisted:
  • Kenapa sieh pada ngejelek-jelekin lagu dalam negeri!Emang lo semua pada hidup dimana coba?gak usah deh bikin worst musik dalam negeri!Hargai dikit kek orang yang berkarya!Belum tentu elo semua bisa!GVo musik Indo!Go musisi Indo!
  • Mbak yang diatas gw, dalam idup ini ada yang namanya pilihan. Lo punya hak memilih apa yang lo suka dan nggak. Sewot amat lu!
  • biar dalam negri kita harus obyektif donk... kl emang jelek ya harus di kritik karena kl ngga ada kritik kapan majunya.... sebenarnya musisi2 indo tuh pinter2 lho bikin lagu aku yakin bgt mereka ngga kalah ama bule, tapi ya gt deh pendengarnya aja yg mintanya lagu kekanak-kanakan... bayangin aja lagu yg musikalitasnya tinggi ngga laku, yang laku lagu yg jelek dan kekanak-kanakan... ingat kamu nya maya aduh lagu ini kok kayak lagu anak tk ya... trs lagu2nya kangen band aduh maaaaaaaak ampyunnnn... di tambah t2 aduh ngga jelas banget, so aku salahin pendengar musik kita yg ngga suka musik bagus.. para masyarakat indo lbh suka musik yg gampang di inget gampang di apal sairnya... masalah musikalitas,tingkat kesulitan penciptaan lagunya, dan tingkat kesulitan si penyanyi dalam menyanyikan lagunya dah ngga penting lagi, coba kalo rakyat kita pinter2 kayak di amerika pasti ogah nikmatin musik2 yg ada sekarang mereka akan menuntut lagu2 yang bermutu dan musisi akan berlomba2 buat lagu yang bermutu, aku kangen bgt ma lagu nya chrisye,vina panduwinata, ari laso yang hampa, ruth sahanaya yang mengertilah kasih, rio febrian yang jenuh, tapi lagu2 bgs kayak gt ngga laku skrg...
  • coba kalo rakyat kita pinter2 kayak di amerika pasti ogah nikmatin musik2 yg ada sekarang

    Sama sih,kalo di Amrik orang2x pada umumnya males,geli atau malah benci ama musik rakyat alias musik country yg sudah selama berabad-abad jadi identitas sejati and asli, (yg mestinya)juga menjadi kebanggan bangsa amerika. Tapi liat,yg sukses di Grammy ato pasar internasional mereka berada di jalur genre musik kontemporer (pop,R&B,Alternative,Punk ato Rock)tapi kalo yg masih ngomong pake aksen selatan en' nyanyiin lagu2x-nya nancy sinatra ato john denver...yah ke laut aja!:lol::lol:Yah..tapi ini emang bener, yg demen ama musik country tuh' cuman "hillbilly"(orang kampung) ato bhs.slang kasarnya "white-trash" (sampah kulit putih) yg tinggal di daerah rural (desa) yg main job-nya petani ato pekerja tambang.SEE? :lol: :lol:
  • Anyway,about your question :

    Well,Semua Musik en Lagu INDO ...BUSUK & SAMPAH Semuanya.Terutama grup band dari kasta terendah : Kangen,Matta,ST 12(eh,ngapain juga ya kok gue bisa tau lagu2xnya mereka?? :oops: ngga sengaja liat di mtv indo..maaf :? )

    Pokoknya yg keren2x tuh' musik indo yg dari label indie kaya sore,white shoes & couple company,dll...other than them...sucks!
  • top 3 worst music
    ingat kamu -maia
    egp- maia
    kangen -rasti
  • Ayat-ayat Cinta = Atas Nama Cinta ?
    Kalau dinyanyikan, koq mirip yah?
  • ULTRA_BLUE wrote:
    smua yg ada ahmad daninya...

    munajat cinta ituh ngejiplak lagu Gereja! Gw lp judulnya, tp ga mngkn salah, gw ga bisa terima...klo dy mo jiplak Queen sok silakan....tapi lagu Rohani...ckckck :evil: Cerein aja, Mbak Maia...saya dukung! :lol:

    Mbak Melly, mndg skarang introspeksi diri d...sbelum lebih banyak sampah yg anda rilis...cukup Bintang Brengsek Bulukannya... lebih bnyak potret atau Bundanya

    band2 ga jelas yg mellow2.

    "bintang brengsek bulukan"??? KENA BANGET!!! :lol: :lol: :lol:

    BBB dibikin cm buat jual nama aja...
  • huhm.. kok kayaknya pada seneng banget ya ngejelek2in musik yang jelek? *nah loh* maksut gw, walo emang banyak lagunya yang annoying dan ga enak, ga usah dibilang musiknya sampah juga lah. toh itu juga mereka dah usaha bikin musik yang mereka rasa bagus, ato mereka rasa yang denger bakal bilang musik yang mereka bikin itu bagus (terlepas dari hasil akhir bagus apa nggaknya musik itu)

    apa ini cuman karna takut dibilang ga keren kalo suka musik2 yang terkatagori "sampah" ini?

    jujur aja, gw dulu sempet kepikiran gitu. kalo gw berusaha sekuat tenaga banget menyukai lagu2 indie biar beda sama orang dan dibilang keren. hehehe.. tapi makin kesini, gw beneran suka indie dan suka lagu2 yang dibilang sampah tadi. hehehe

    gw ngefans banget sama kagu kangen band-ketahuan (gila, ini lagu benar2 bisa ngebakar ruang karoke saking semangatnya nyanyi, mirip kyk nyanyi lagu cindai!), ato lagu2nya ratu, dan lagu2 laen yang heavy rotation banget di media.

    tapi harus gw akuin sih.. ada lagu yang bener2 annoying seperti lagu2nya T2, yang liriknya bener2 alamak. tapi skali lagi, ga sampah juga kok lagunya. hanyaa.. annoying dan gw ga suka. hehe

    maju terus musik indonesia =)
Sign In or Register to comment.