BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Perasaan Lagi Random

edited January 2017 in BoyzLove
Ini adalah lanjutan dari topik Hubungan Saya dengan Bule -> http://boyzforum.com/discussion/16751214/hubungan-asmara-saya-dengan-bule/p1?new=1

DAMN, DAMN, DAMN! I LOVE HIM SO MUCH!!!

Dua hari belakangan ini, dia masuk rumah sakit. Awalnya dia nggak mau cerita, ujung-ujungnya cerita juga hari itu. Dia benci banget sama rumah sakit. Jadi dua hari ini, saya nemenin dia ngobrol. Saya bilang, kalau merasa bosan dan nggak bisa tidur, langsung text saya saja. Alhasil, kami ngobrol banyak dan nggak kenal waktu sampai nyangkut masalah pribadi dan masa lalunya. Hubungan percintaannya buat saya kesal dengan mantannya dan pengen nangis :( Menjurus ke sana karena saya tiba-tiba nanyain limitasi umur karena dia kan sudah 35 (saya lupa kalau dia 35, bukan 27 hehe), nggak kepikiran ke depannya dia mau apa. Saya bilang saya khawatir, saya pengen dia ke depannya bersama seseorang yang nemenin dia sampai tua walau itu bukan saya. Yang penting dia bahagia. Saya bilang masalah plan saya yang kalau sampai umur 30 nggak dapet pasangan hidup (nikah sama sejenis). Saya bakal nikahin perempuan dan melupakan orientasi seksual saya. Dia cerita kalau tadinya sebelum ketemu dengan saya dia sedang putus dengan mantannya yang sudah dijalani selama dua tahun. Ternyata mantannya terakhir itu nyelingkuhin dia. Lupakan mantan bodoh satu itu. Ada lagi mantannya satu lagi yang sudah pacaran selama 9 tahun, bayangin kemakan umur di sana. Mantannya itu kayak nggak mikirin masa depan, dia sudah ngajak untuk kerja dan nabung berdua beli rumah, juga membangun kehidupan berdua. Tapi malah mantannya kayak "jalani aja" kayak gini dulu dan nggak kepikiran lebih jauh. Alhasil dia ninggalin mantannya. Sontak, saya kagak tahu mau bilang apa. Aneh bangetlah, orang sebaik dan seganteng dia disia-siain begitu saja. Dia itu orangnya kagak macem-macem, mabuk kagak, ngerokok jangan harap, dan banyak hal positif lainnya.

Dari sana, saya ngerti kenapa dia suka nanyain "kamu beneran mau nemuin saya di sini" dan selalu cemas kalau nggak ketemuan cepat-cepat saya berpaling dengan cowok lain. Dari obrolan tentang usia dia yang udah matang banget, katanya kalau memang hubungan kita lancar dan kita sama-sama nyaman (saya bilang kalau hubungan kita lancar, saya mau pindah ke sana), maka hubungannya bakal dibawa serius. Dia bilang kalau tahun depan, dia sudah sanggup beli rumah sendiri. Secara finansial, dia sudah mapan bangetlah.

Entah kenapa, saya malah sedih sama diri saya sendiri, saya merasa kalau saya nggak pantas banget buat dia. Saya benar-benar nggak mau ngecewain dia. Rasanya pengen banget terbang ke sana nemuin dia (alasan saya yang mau duluan nemuin dia untuk nunjukin kalau saya serius sama dia). Selain itu, saya takut ekspektasi dia tentang saya nggak sesuai. Yang ada malah saya buat dia kecewa. Dia tulus banget jatuh cinta sama saya, saya bisa rasakan itu dari obrolan kami. Bener-bener random sekarang mau gimana :(
«13456

Comments

  • ostraliya negri wul

    katanya katanya
  • Hmmm

    Bingung juga nih

    Semangat ya kak, ikuti saja kata hatimu

    Tapi dialirkan secara matang dahulu

    Huhuhu
  • *dipikirkan
  • edited January 2017
    menurutku kamu jujur terbuka aja sama dia ... dia juga gitu kan ...
  • edited January 2017
    Udah video call dan lihat wajah masing2? Foto wajah yg dikirm bukan foto yg diedit, yg pake camera 360 dan sejenisnya kan? Karena dg foto editan banyak orang yg pengen cepet2 jadian padahal blom ketemu, eh pas ketemu di dunia nyata ternyata orangnya jelek, trus illfeel dan memutuskan utk lost contact.
  • selamat, kamu baru saja tiba di negeri khayal2 dan putipu
  • boyszki wrote: »
    Hmmm

    Bingung juga nih

    Semangat ya kak, ikuti saja kata hatimu

    Tapi dialirkan secara matang dahulu

    Huhuhu

    Iya bener-bener bakal dipikirin tentang segala kemungkinannya :smile:
    Makasih ya hehe
  • lulu_75 wrote: »
    menurutku kamu jujur terbuka aja sama dia ... dia juga gitu kan ...

    Saya sudah terbuka kok, pernah juga nyeritain masalah sexual harassment yang saya alami.
  • RioWijaya wrote: »
    Udah video call dan lihat wajah masing2? Foto wajah yg dikirm bukan foto yg diedit, yg pake camera 360 dan sejenisnya kan? Karena dg foto editan banyak orang yg pengen cepet2 jadian padahal blom ketemu, eh pas ketemu di dunia nyata ternyata orangnya jelek, trus illfeel dan memutuskan utk lost contact.

    Udah kok, bukan cuma itu aja, kita suka kirim-kirim video. Kayak aku kirim dia short video, bilang kalau aku rindu banget sama dia. Pas dia sakit, aku langsung buat video lagi gigit tangkai mawar, dan nulis note get well soon. Saya nggak pernah ngirim foto hasil editan, murni dari kameranya, nggak pake 360. Karena saya tahu ujung-ujungnya bakal ketemuan juga, lebih baik dia tahu what I have, jadi dia bisa nyimpulin langsung mau lanjut atau tidak dengan fisik saya begini. Tapi kami fokus pada personality kok, physical appearance itu sekadar bonus :blush:
  • selamat, kamu baru saja tiba di negeri khayal2 dan putipu

    Saya ngikutin sepak terjangmu lo di sini, the most sarcastic member, ngakak lihat komen-komenanmu di tempat lain :wink:
  • coba km hubungi ana?
  • mungkin gak cocok ka klo pacaran lebih cocok jd sista karena saking klop klopnya dimana mana :v :v klo nanti pacaran jadine koyok bastian karo bintang :'v :v #teamadiangel
  • #teamadibastiandeng \:v :v/
  • Kalau sudah merasa bisa mengimbangi dia dalam cara berpikir di coba aja
  • aku nganggep nya itu pseudo, belum love. jadi yes, jangan baper. bakal capek. ketemu dia segera. pesan tiket sekarang n Go!
Sign In or Register to comment.