BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

YOU! (Pindah Ke Wattpad)

145791035

Comments

  • Ciieee kak @Rama212 pdkt nih sama @Abdulloh_12 .. lantas @Kim_Hae_Woo679 mau di kemanain kak ?
  • @QudhelMars kim jahaat~ kim php~ line ku gak di balas ...
  • penggalan bagian 5 ;)

    “umm.. brarti kalau aku mau mobil bakalan kamu kasih” di-lanjut dengan tawanya.

    “gak mobil juga kali, yang lain!” sanggah guaa.

    “berlian”

    “yang lain!”

    “ummm… rumah?!”

    “Raffa, jangan bercanda!” sedikit bentakan guaa.

    “cincin kawin?!” ehh (?) cincin kawin (?)

    “hah? Mau kawin sama siapa luu?” tanyaa guaa. Diaa membalas dengan tawanya hehe guaaa jadi ikut tertawa.. :D
  • @QudhelMars kak rama aja yg deketin saya haha :D
    @Rama212 bagus sih.. Cma pelit kamu kebiasaan yah -_-'
  • @Abdulloh_12 akuu pelit gmana yaa :blush:
  • Hah.. @Kim_Hae_Woo679 php kak @Rama212 ?
    @Abdulloh_12 ga penting siapa yg pertama mendekati.
  • aku orang ke3 ya? Maap deh :(
  • @Abdulloh_12 kamu orang pertama kok ;)
  • @Abdulloh_12 jgn nyerah gito dong, lagi pula kak @Rama212 hubungannya HTS sama si @Kim_Hae_Woo679 .. jadi selama mereka belum terikat ga ada salahnya kan kamu mendekat ? *apasih puitis gini :D
  • @Rama212 & @QudhelMars haha emang dianggep beneran ya? :D kirain boongan suerrr
  • edited September 2016
    aku minta maaf jika update "YOU" stories cukup lama, di karenakan kesibukan pembuat cerita yang menghadapi tugas-tugas kuliah T.T aku berharap para pembaca akan terus menunggu dan membaca cerita yang aku buaat. dan terima kasih telah membaca cerita amatiran aku ini.. untuk update bagian 5 aku usahain bakalan di update hari minggu :) sekali lagi terima kasih :) dan aku tidak akan membiarkan stories yang aku buat ini gantung hehe :)

    *salam dari Rama212 beserta kru-kru "YOU" stories hihi* :D

    @lulu_75 @Abdulloh_12 @awi_12345 @Ricky89 @QudhelMars @Llybophi
  • edited September 2016
    (5) ANEH!!
    You can take everything I have…
    You can break everything I am…
    Like I'm made of glass…
    Like I'm made of paper…….
    
    *drrtt drrrt drrt* (salah satu lagu galaunya Raffa)

    “uuuhhhh!! Siapa sih yang ganggu tidur guaa, arrghhh!!” sambil mencari hape guaa di atas meja kecil di samping kanan ranjang guaa. Dapat!! Guaa pun membuka mata dengan lambat sekali namun mata guaa tiba-tiba terbelalak melihat nama panggilan tersebut. Ana!!

    “h-h-halo”
    “baru bangun yaah?” tanya Ana dari suara hape guaa.
    “hehe, iyaa nih..”
    “yaa udah, kalau gitu mandi gih.. bentar lagi kan sekolah”
    “hu’um…” terdiam sebentar “makasih yaa udah bangunin aku Is”
    “sama-sama Zy, aku tutup yaa”

    “silahkan” dan tuut komunikasi antar hape pun berhenti.. guaa pun senyum-senyum gaje ketika panggilan dari Ana ber-akhir.. ahhh Ana :* aku masih tergila-gila pada-mu :* namun ketika sedang asiknya membayangkan sosok Ana muncullah sosok cowok dengan senyuman manisnya.. Raffa kecil!! Lalu guaa pun membayangkan sosok cowok ituu.. ahh hati guaa jadi adem. Kenapa hati guaa jadi adem ketika membayangkan sosok cowok itu (?) apakah guaa menyukainya (?) apakah guaa penyuka sesama jenis (?) entahlah.. guaa masih bingung..

    Guaa pun melihat jam weker di atas meja kecil (5.27 pagi) wow!! Ana sukses membangunkan diri gua se-pagi ini. Hmm terus guaa ngapain (?) mandi (?) ahh masih jam sgini jugaa. Guaa pun mengambil hape guaa yang tergeletak di ranjang, membuka grup line. Ahhh gak menarik!!! -_- ber-alih ke instagram, guaa pun melihat foto guaa bersama Fajar.. foto itu kan.. kalian masih ingat kan ketika guaa ber-selfie ria dengan Fajar di kamar guaa (?) rupanya udah di upload sama Fajar. 110 likes 35 komentar..banyak banget dan yang paling menjijikan adalah captionnya -_- Best of Couple Goal with kiss emotikon -_- langsung ajaa tu anak guaa telpon, apa jadinya kalau kakak guaa ngeliat! Pasti di bilang yang bukan-bukan.

    Sekitar 15 menit dan 5 kali guaa nelpon tuu anak baru menjawab.

    “uuuuaaghhalo beib” kampret ni anak! Suara nguapnya itu loh -_-

    “heh!! eluu yaa ngupload foto ituu gak bilang-bilang ke guaa, terus caption apaan ituu.. Ganti captionnya atau perlu hapus!!” Guaa berkata dengan cepat dengan nada membentak.

    “uuuuugghhhhhh, may beib pagi-pagi udah ngomel, tumben nihh udah bangun”
    “Fajar..!! guaa serius.. plis ganti captionnya!”
    “emang kenapa?” ni anak yaa -_-
    “guaa malu! Lagian.. gimana kalau kak Michell ngeliat tu foto”
    “hah? Kak Michell? Kak Michell udah liat kali beib”
    “bohong!!”

    “yeee, coba aja liat di kolom komentar” iyaa sih, tadi guaa emang belom liat kolom komentar.. hehe. Guaa pun mengambil hape guaa yang satunya lagi kemudian membuka instagram guaa dan … kak Michell udah liat, tuu foto tertulis komentar kak Michell “waaah, best couple nihh, smoga langgeng yaa :* kalian cucok banget.. gemas deh :*” sialan -_-

    “udah liat kan? Gimana? Hubungan kita udah dapat restu dari kak Michell”
    “Restu pala luu peyang, nooh si nenek lampir marah ngeliat foto kita berdua!”
    “bodo amaat!”
    “weeeh, udah berani rupanya dengan nenek lampir! Guaa laporin ahhh”
    “ihh beib, jangan dong”

    “guaa laporin kalau tu foto gak di ubah captionnya!” guaa pun menjauhkan hape guaa lalu guaa tertawa terbahak-bahak wahahaaa haduuh Fajar, eluu ituu ngeselin tapi bisa buat guaa ketawa lebar kayak gini lol.. guaa-nya aja yang lebay kali yaa -_-

    **

    Pagi ini entah kenapa guaa sangat bahagia guaa merasa hidup kembali *pfft*.. mungkinkah karna Ana menelpon dan membangunkan guaa atau karna kejadian belajar bareng, tertawa bareng bersama Raffa kecil atau kah karena guaa berhasil mengerjai Fajar hahaa ohh yaa tuu anak dari tadi sampe sekarang pun masih mewek-mewek ke guaa lol

    *saat istirahat*

    “beib, plis dong beib! Plis dong” Nanda pun mulai kesal melihat kelakuan Fajar yang dari tadi mewek-mewek gak jelas ke guaa lol.

    “ehh apaan sih luu berdua, berisik tau!” berdua (?) laah guaa dari tadi diam gini -_- dasar nenek Nanda.

    “beib! Ayolah beib jangan begitu, plis” rengekan Fajar makin jadi. Guaa pun jadi gak tega ngeliatnya.. hmm padahal sih guaa bercanda aja, kenapa ni anak nanggapinnya serius ya (?) cinta mati kah dia dengan Heni sang nenek lampir itu (?)

    “hei Raffa!” terdengar suara yang memanggil guaa, guaa pun melihat ke sumber suara. Rupanya Gisel.

    “eluu di tunggu Raffa entu di depan dewan guru, cepetan!” seru Gisel ke guaa.

    “ehh adaa apa yaa?”

    “mana guaa tau, udaah cepetan! Kayaknya penting!” guaa pun berdiri melepaskan rengekan Fajar kemudian ngeledek diaa dengan menjulurkan lidah. Weeeeeek :p

    Guaa pun berjalan keluar dari kantin ituu, belok kiri, kemudian jalan terus, kemudian belok kanan. Sampai!! Dan terlihatlah Raffa kecil berttenger di depan pintu dewan guru.

    “kenapa Raff?” tanya guaa ke Raffa kecil.

    “kita berdua di panggil Pak Damar” kata Raffa kecil. Heh (?) pak Damar -_- tadi pagi kan kita udah ngumpul tugas, kok di panggil (?) atau jangan-jangan salah semua (?) Raffa kecil, eluu harus tanggung jawab kalau misalkan tuu jawaban salah semua!!!

    Kami berdua pun masuk ke dewan guru, huuh terlihat beberapa guru yang guaa kenal seperti Bu Dhona, Pak Johan, Pak Anji, Pak Dani, Bu Cecil dan tentunya Pak Damar -_-

    “kenapa sih kita di panggil?” bisik guaa ke Raffa kecil.
    “aku juga gak tau Raffa” jawab Raffa kecil yang berbisik juga.

    “naah ini diaa… kalian berdua ambil kertas itu” kata pak Damar menunjuk dua kertas, eh bentar deh tu kertas kayaknya guaa kenal.. ituu kan kertas tugas MTK yang kami kerjakan.. jangan-jangan … salah semua lagi. Oh noo T.T kami berdua pun mengambil kertas kami masing-masing kemudian guaa pun membolak balik kertas itu, tapi kok gak ada nilai nya (?) terus gak di coret. Apaan coba maksudnya -_-

    “tugas kalian tidak perlu saya beri nilai” hei -_- maksud luu -_-

    “bapak hanya mengecek saja, dan hasilnya …….” Iyaa pak! Lanjutkan pak!

    “memuaskan!” sambung pak Damar “terutama kamu Raffa”

    “Raffa siapa pak?” kami berdua saling mengucapkan kata yang sama kemudian saling natap-menatap hehe lol.

    “kamu … eess siapa nama kamu! bapak lupa” kata pak Damar menunjuk Raffa kecil.

    “saya Raffa Angkasa Putra pak”

    “naah iyaa kamu, dan kamu siapa nama kamu” kata pak Damar sambil menunjuk diri guaa.

    “Raffael Putra Wijaya saya pak” jawab guaa.

    “kalian berdua mengerjakannya dengan hasil yang memuaskan, terutama kamu Angkasa” sebutan Raffa kecil diganti dengan nama tengahnya *pfft*

    “untuk kamu Wijaya, kamu mengerjakannya …. Lumayan bagus, tapi ada beberapa yang salah” terang pak Damar mengatakan. Jadi punya guaa ada yang salah (?) sedangkan Raffa kecil benar semua .. hmm its oke sih hehe lagian tuu anak udah ngebantu guaa. Makasih yaa Raffa kecil :*

    Kami berdua pun mendapatkan nasihat yang segar dari pak Damar huuh panjang banget dah melebihi rambutnya, ehh rambutnya kan botak lol kurang ajar emang yaa Raffa hahaa.

    “makasih yaa Raff” kata guaa sambil berjalan menuju pintu keluar dewan guru ber-iringan dengan Raffa kecil.

    “gak masalah Raffa, aku seneng kok ngebantu kamu” kata Raffa kecil sambil membukakan pintu. Kami berdua pun udah di luar lebih tepatnya di depan pintu dewan guru.

    “karna eluu udah ngebantu guaa, eluu bakal guaa antar pulang terus guaa ajak makan, dan satu lagi eluu boleh minta apa ajaa dari guaa” kata guaa dengan mantapnya.. yupp guaa mau nyenengin hatinya karena udah ngebantu guaa hehee.

    “aduuh banyak banget, gak perlu Raffa! Aku ikhlas kok, suer!” sambil menepuk-nepuk bahu guaa.

    “guaa juga ikhlas ngantar elu pulang, ngajak elu makan dan ngasih sesuatu yang eluu mau”

    “umm.. brarti kalau aku mau mobil bakalan kamu kasih” di-lanjut dengan tawanya.

    “gak mobil juga kali, yang lain!” sanggah guaa.

    “berlian”

    “yang lain!”

    “ummm… rumah?!”

    “Raffa, jangan bercanda!” sedikit bentakan guaa.

    “cincin kawin?!” ehh (?) cincin kawin (?)

    “hah? Mau kawin sama siapa luu?” tanyaa guaa. Diaa membalas dengan tawanya hehe guaaa jadi ikut tertawa.. :D

    “serius Raffa, jangan bercanda!” tegur guaa ke Raffa kecil sambil memukul tangannya.

    “aduuh” mengaduh ke-sakitan karna pukulan guaa, guaa pun meminta maaf dan mengelus tangannya yang guaa pukul tadi.

    “eluu harus nurut atau gak luu bakalan bonyok” kata gua memaksa. Maksa banget yaa guaa -_-

    “lagi-lagi berduaan..hmm masih kurang puas rupanya yaa!?” terdengar dari arah kanan, kami berdua pun menengok.. siapa lagi kalau bukan Misca -_- guaa pun melotot ke Misca, Misca pun nyengir gaje sambil memperlihatkan giginya.

    “udah selesai acara berduannya?” tanya Misca sambil cekikian. Guaa pun tambah melotot ke Misca dan Misca pun menutup mulutnya dengan tangannya.

    “yuuk Raff! Kita ke-kelas” kata guaa menarik tangan Raffa kecil tanpa mengherani Misca yang berdiri di sono.

    **

    “Raffa, plis guaa mohon!” Nanda, Agus, Misca, Gisel dan Raffa kecil heran melihat polah Fajar yang aneh ituu.. yupp dia masih saja merengek-rengek hahaa.

    “kalian berdua kenapa sih?” tanya Misca yang mulai muaak ngeliat Fajar yang merengek-rengek seperti anak kecil yang ingin meminta permen namun orang tuanya tidak menghiraukan. Hahaa kira-kira seperti itu lah *pfft*

    “kan sudah guaa bilang, kalau eluu ganti tuu caption.. guaa bakalan tutup mulut” kata guaa yang menepis tangan Fajar dari lengan guaa. Misca pun garuk-garuk kepala karena gak di heranin lol

    “t—tap-tapi kan..” guaa pun melihat Fajar dengan tatapan sinis.

    “guaa sayang ama eluu, makanya guaa buat caption begitu” sambung Fajar yang kembali menarik-narik lengan guaa.. huuh karna ada Raffa kecil saja di dekat guaa jadi guaa gak bisa galak-galak di hadapan Fajar, entar diaa malah takut lagi sama guaa -_-. Kemudian secara frontal Fajar memeluk guaa dari belakang. Nyeeees MANTAP!!

    “gilak yaa kalian berdua, udaaah aah guaa mau cabut. Yuk Nek! Yuk Ibu pejabat!” kata Misca sambil mengajak nenek Nanda dan Gisel sang Ibu pejabat pulang. (ohh yaa sekarang udaah waktunya pulang, karena hari ini hari jum’at, dan waktu pun menunjukkan pukul 11.10)

    “kami duluan yaa, dadaaah semua kesayangan yang gilak-gilak” sambil meng-kiss-bye ke-arah kami ber-empat. Jijik banget dah nenek Nanda -_- mereka pun berjalan keluar kelas dan menghilang begitu saja.

    Ohh iyaa sampe lupaa dengan kejadian terbongkarnya kedok sahabat-sahabat gilak guaa yang merencanankan pertemuan guaa dengan Ana.. yupp ketika pagi tadi lebih tepatnya kami telah selesai melakukan senam pagi bersama di lapangan, kami ber-tujuh duduk di gazebo dekat dengan lahan parkir..

    “udaah cukup! basa-basi luu-luu pada yang menanyakan hubungan guaa dengan Ana” terang guaa berkata karena guaa mulai kesal dari tadi sang nenek, ibu pejabat dan nyai dasima ituu tiada hentinya berbicara menanyakan bagaimana dengan Ana (?) kalian balikan atau gimana -_- capek kuping guaa dengernya -_- ditambah lagi Fajar yang merengek-rengek seperti bayi -_- geraam guaa!

    “kalian kan yang merencanakan semuanya?” tanya guaa to the point.
    “hah?” Misca berkata.
    “hellaaw” Nanda berkata.
    “maksud luu?” tanya Gisel. Huuuuh -_- kesabaran guaa udah di level minim!!! Udah gak tahan!

    “Gus, jelaskan!” kata guaa sambil menepuk tangan Agus. Agus pun terkejut dengan tepukan guaa yang tiba-tiba menepuk tangannya itu. Ketiga cewek rumpi ituu pun menoleh ke-arah Agus dengan tatapan sinis. Tenang Gus :) kalau mereka marah dengan luu, tugas bahasa inggris mereka gak bakalan guaa bantu hahahaaaa.
    Agus menjelaskan panjang lebar sampai melibatkan Raffa kecil! Haduuuh kenapa Raffa kecil di-bawa-bawa -_- Agus terlalu frontal -_- MANTAP!!! Untung ajaa mereka bertiga cuman membalas tanggapan Agus dengan wajah manyun kemudian tertawa sendiri dan nyengir gaje gitu.

    “hihi jadi udaah kebongkar yaa” kata Misca yang masih aja nyengir-nyengir.
    “bagus sih kalau eluu udah tau” kata Nanda dengan senyum gajenya.
    “kedok udah terbongkar. Wuuahahaaaa” dengan tawa lebarnya Gisel berkata.

    *kembali ke-suasana kelas*

    “lepas Fajar!!” bentak guaa yang meronta meminta melepaskan pelukan Fajar dari belakang ituu.

    “gak!” jawab Fajar yang kemudian menempelkan pipinya ke pipi guaa -_- masalahnya adalah di dalam kelas juga ada Raffa kecil -_- ahh oke-oke guaa akan ngalah sebelum Fajar melakukan hal yang aneh-aneh dengan guaa.

    “oke-oke guaa tutup mulut lagian guaa cuman becanda” di-iringi dengan tawa guaa. Tapi tetap saja pelukannya gak lepas-lepas -_-

    “bohong”

    “guaa serius sayang” kata guaa dengan sangat berat hati mengucapkan kata sayang ke Fajar. Huuh Raffa kecil dan Agus malah asik berbincang-bincang entah apa yang dibicarakan karena mereka berdua menjauh setelah Fajar memeluk guaa -_-

    “hah? Apaa? Bisa di-ulang?” kata Fajar yang melepaskan pelukannya namun pipinya masih menempel di pipi guaa.
    “eluu mau guaa nyerocos di hadapan Heni atau gimana?!” tanya guaa yang meninggikan volume suara guaa.

    “hehe becanda kali beib”

    “makin sayang deh sama bebeb” daan cup sudut bibir guaa di cium Fajar dengan cepatnya. Sialan -_- dan diaa pun melompat ke-meja dengan cepatnya melarikan diri dan keluar kelas -_- guaa pun teriak saaat itu menyebut namanya!! Huuuuhh -_- Agus pun berlari menyusul Fajar sedangkan Raffa kecil berdiri melongo ngeliat guaa, apa diaa ngeliat kejadian tadi (?) Fajaarr!!! Arrrghhh!!! guaa geram dengan luu!! liat aja yaa -_- guaa bakal balas ciuman kilat elu ituu -_- lol

    **

    Sesuai dengan keinginan guaa tuk mengantar Raffa pulang, mengajak Raffa makan dan memberikan apa yang Raffa kecil inginkan (yang ini belum terlaksana) guaa pun melakukannya setelah kami berdua selesai shalat Jum’at di Masjid dekat dengan tempat tinggal guaa. Ohh iyaa, tadi ketika kami berdua pulang bersama dengan beraninya (karena guaa maksa) guaa menelpon ibunya tuk meminta izin hehe yaah alasan gitu deh izinnya (kerja kelompok hoho padahal mah engaak lol) tapi sepertinya ibunya tidak percaya.. duuh guaa jadi takut -_-

    “Raffa!” tegur guaa melihat Raffa kecil sedari-tadi hanya mengaduk-aduk minumannya tanpa menyantap makanannya sekaligus sedikit menunduk.

    “eluu kenapa?” Raffa kecil masih diam.

    “hei!” guaa pun menepuk tangan kirinya dan Raffa kecilpun melihat guaa.

    “gak suka yaa?” tanya guaa dengan hati-hati. Diaa pun menggelengkan kepala lalu tangan guaa beralih ke-keningnya.

    “eluu sakit?” sambil memegang keningnya dan tangannya pun memegang tangan guaa tuk berhenti memgang keningnya.

    “bicara dong!” seru guaa ke Raffa kecil. Huuh sabar yaa Raff!

    “yaa sudah, kalau gitu kita pulang”

    “tapi makanannya belum habis” Raffa kecil membuka suaranya -_- huuuh sabar yaa Raff! Sabar!

    “yaa kalau gitu di-makan dong!” Raffa kecil kembali diam lagi. Huuh mulai menipis nii kadar kesabaran guaa!

    “heh!! Apaa sih mau luu!” dengan nada kesal guaa berkata -_- kadar kesabaran guaa berada di 0%. Sontak dia melihat guaa dengan tatapan kaget. Oh god!! Raffa! Eluu emang emosian yaa orangnya -_- guaa pun jadi terdiam lalu membuang muka melihat ke-arah luar. Guaa tetap fokus melihat arah luar, huuh Raffa sabar! Tarik nafas.. keluarkan lewat mulut huuuh..

    “kamu lucu yaa kalau marah” kata Raffa kecil yang sukses membuat guaa kembali menatapnya lagi. Hah (?) maksudnya apaan -_-

    “apaa luu!!”

    “tuhh kan.”

    “gilak luu yaa!”

    “aku suka kalau ngeliat kamu marah-marah gitu” whaaaaaat!!! Apaaa?? Barusan Raffa kecil bilang apa??

    “aneeh luu!”

    “wajahmu lucu kalau lagi marah” sambil tertawa Raffa kecil berkata.

    “gak lucu!” bentak guaa. Kemudian Raffa kecil pun mulai memakan-makanannya.. ehh ni anak yaa -_-

    Ni anak aneh yaa -_- dengan spontannya berkata iaa lebih suka ngeliat guaa marah! Dari sekian banyaknya orang-orang yang mengenal guaa justru ketika melihat guaa lagi marah atau pun kesal mereka pasti dengan gigihnya diam tanpa kata ataupun takut dengan guaa ataupun berusaha menenangkan guaa namun Raffa kecil berbeda -_- dia lebih suka melihat guaa marah ataupun kesal.. GREAT!! Eh bentar.. ambil sisi positifnya Raff, jadinya kan eluu bisa marah-marah ataupun membentak Fajar di-hadapan Raffa kecil wuaaahahaaa. Eluu emang pinter Raffa *muji diri sendiri* LOL

    **

    “kok kita kesini?” tanya Raffa kecil

    “karna guaa bosan ke-mana-mana, lagian guaa belum pernah kesini”

    “sekarang apaa yang eluu mau?” sambung guaa bertanya ke Raffa kecil.

    “maksudnya?”

    “kan guaa udah bilang, bakalan ngasih sesuatu ke eluu, masa lupa?” Raffa kecil tidak merespon tanggapan guaa, diaa malah memperhatikan orang-orang dan sepasang ke-kasih sedang berduaan di taman lampion ini.

    “Raffa!” tepuk guaa ke-tangannya Raffa kecil.

    “ehh iyaa apa?” kembali fokus melihat guaa.

    “huuh!! mending guaa ngomong amaa tembok yaa” dengus kesal guaa berkata.

    “hehe”

    “gak lucu!”
    “cepetan eluu mau apa dari guaa?”

    “aku gak mau apa-apa” balas Raffa kecil kemudian kembali lagi melihat sepesang ke-kasih yang berlalu-lalang di taman lampion itu.

    “eluu mau pacaran?”

    “hah?” Raffa kecil menjawab sambil kembali melihat guaa.

    “ehh maksud guaa eluu mau pacar?” salah omong yaaa guaa -_-

    “Pacar?” kata Raffa kecil yang mengulang perkataan guaa dengan tatapan herannya. Aahh salah omong dah guaa -_-

    “e-e-eluu mau apa?” tanya guaa gugup -_- sialan -_-

    “kan aku sudah bilang gak mau apa-apa”

    “Raffa!” sambil memukul tangan Raffa kecil dengan kuat. Kesal jugaa guaa -_-

    “kok kamu maksa?” sambil mengusap-usap tangannya yang gua pukul itu

    “karna guaa udah janji”

    “janji sama siapa?”

    “haaaaah!! eluu gak perlu tau”
    “eluu mau jawab atau guaa tinggal di-sini” sambil berdiri ingin meninggalkan bangku yang guaa duduk bersama Raffa kecil.

    “kok kamu maksa?” sialan -_- diaa bilang bgitu lagi. Argghhhhh!!

    “Raffa, please! Eluu tau sendiri kan! Eluu udah banyak ngebantu guaa, pertama, eluu udah ngasih tau ke-mereka kalau guaa lagi galau dengan Ana, kedua.. eluu udah ngebantu guaa ngerjain tugas dari pak Damar dan ketiga eluu udah nyenengin hati guaa, guaa seneng kita tertawa bareng.. guaa seneng berteman dengan eluu.. guaa juga seneng dekat sama eluu!”

    Raffa kecil pun menatap guaa dengan tatapan tidak percaya, apaa guaa terlalu berlebihan (?) tapii ituulah kata-kata yang ingin guaa ucapkan :) kata-kata ituu ber-asal dari hati guaa :) Raffa kecil pun berdiri seperti ingin mengucapkan sesuatu..

    “aku mau … k-k-kamu …”


    ^__^

    Ciaaaaaaah bersambung yaaa hahaaaaaa




    @lulu_75 @Abdulloh_12 @Ricky89 @awi_12345 @QudhelMars @Llybophi








  • @Aurora_69 waaah ada yang ngefans sama fajar :D
  • Kok dipotong mas.raffa kecil kayanya cemburu sama fajar..jangan2 fajar naksir raffa gede lagi manja amat sama raffa.lanjut mas.
Sign In or Register to comment.