BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Si Imut++ ( Tamat )

1246748

Comments

  • @soratanz horas bah ! Bkn gw di planet bekasi
  • @LostFaro hei wait³ gua emang tinggal d medan tp gua bukan batak -_-" gua chinz, bekasi, tanggerang ya?
  • wah keren keren , tapi itu kayaknya keberuntungan yg terus terulang ya , udah berapa kali ketemu , ini ketemu gak sengaja atau si imut++ yg ngikutin si Kevin ??
  • wah keren keren , tapi itu kayaknya keberuntungan yg terus terulang ya , udah berapa kali ketemu , ini ketemu gak sengaja atau si imut++ yg ngikutin si Kevin ??
  • @soratanz bukan bekasi sama tangerang beda -_- kan jabotabek jakarta,bogor,tangerang,bekasi -_-
    @OkiMansoor itu takdir yg di berikan penulis kakak hahahaha
  • @LostFaro pusing pala gua hahaha, btw ada id line? Klo ada minta ya hahaha
  • lanjuttt
  • @soratanz message aja :) tapi acc asli ane, ada rules nya !
  • @abong di tunggu like nya :)
  • pantes ... Wow imutnya ...
  • @lulu_75 makasih #maludipuji
  • menarik ceritanya
  • @3ll0 padahal aku gak pake magnet loh di ceritanya :blush:
  • *tarik kolor TSnya*
  • Up ! Yg baca wajib bayar !

    @RifRafReis
    @soratanz
    @roy_rahma
    @rizkhylicious
    @lulu_75
    @Otsutsuki97S
    @o_komo
    @OkiMansoor
    @abong
    @3ll0


    "Plak" sebuah ice cream mendarat dengan mulus di muka gw dan sebuah kepala yg menabrak dada gw.

    "Aduh,,, sorry gw gak sengaja" ucapnya dan mata kami bertemu, gw gak bisa jawab apa - apa dan si imut++ juga langsung diam, menatap mata gw.

    Cukup lama kami saling pandang hingga gw tersadar karena cup ice cream yg di pegang si imut++ jatuh ke lantai.

    "Lo gak apa - apa kan ?" Tanya gw, bagus ! Gw udah bisa ngomong, maksud gw bisa ngobrol sama dia.

    "Gak apa - apa, sorry ya" dia ngeluarin sapu tangan dari kantong celananya dan mengusap wajah gw yg kotor kena ice cream.

    "Biar gw aja" ucap gw mengambil sapu tangan dan yg gw pegang malah tangan dia. Dia cuma diam.

    "Lain kali jangan lupa iket tali sepatunya ya !" Ucap gw seraya menunjuk sepatunya dia langsung jongkok dan mengikat tali sepatunya. Baru aja dia bangkit, suara tanda panggilan telfon terdengar. Si imut++ langsung merogoh saku celananya dan menerima panggilan tersebut.

    "Hmm ?"

    "Iya ini mau ke sana"

    "Tunggu aja di sana, bentar lagi gw OTW"

    "Hmmm"

    "Sekali lagi sorry ya, gw buru - buru nih, bye !" Ucapnya ninggalin gw

    Whaaat ? Dia udah berjalan cepat ninggalin gw, gw periksa sekitar gw apa ada barang dia yg terjatuh. Mungkin sepatu kaca gitu ? Eh tunggu dia kan bukan cinderella, walau imut nya melebihi cinderella. Tapi gak ada tuh ! Cuma ada jejak kakinya aja. Sial ! Kenapa tadi gw gak minta pin BB or FB or Instagram nya sih ? Begooo ! Eh tunggu, gw masih pegang sapu tangan dia !


    ~~~~~~~~


    Selesai belanja, gw sama jabbar langsung pulang. Tadi momy bilang gw gak boleh makan di luar, soalnya dia udah masak buat makan malem kita nanti. Yaudah gw langsung aja minta di anter pulang sama jabbar.

    Sampai di rumah, jabbar gak mau ikut makan malem bareng, dia bilang takut kemaleman pulang nya. Ck ! Gaya lo kaya anak perawan satu - satunya bar ! Gw sih gak mau maksain, lagian tar jatah makan gw bisa abis sama dia. Dia kan kalo makan melebihi kuli ! Gw sih gak mau judge kuli, tapi emang rata - rata kuli makanya banyak walau gak sebanyak point kesal nya si irfandi di BF loh ?. Tapi tenang, mereka kalah banyak kok makanya sama jabbar. Gw sih bingung itu orang makan banyak tapi gak gemuk - gemuk, malah badan ya bagus dan berbentuk walau gak sebagus gw hahahaha. Udah ah, gw mau taro belanjaan gw dan siap - siap makan malem.

    Gw baru aja masuk kamar, terus ke kamar mandi buat cuci muka. Lo tau kan di jakarta itu banyak debu. 10 menit di jalan jakarta sama dengan 10 menit terkena badai pasir. Jadi gw harus cuci muka pake L*real biar gak jerawatan. Abis itu gw langsung turun buat makan malam.

    Gw sampai di meja makan baru ada momy sama daddy, si supir gw kemana ya ? Apa jangan - jangan dia lagi go jek ? Hahahaha kalo dia jadi go jek mah gak bakal dapet penumpang ! 1 motor dia itu abis sama badan dia yg gede kaya hulk. Apa jangan - jangan dia terjebak di segitiga bermuda ? No one know.

    "Panggil kakak kamu sama temanya di kamar dek" ujar momy

    "Kaaaaak ! Turun !!!" Teriak gw momy langsung melotot kaya susana

    "Kata momy aku di suruh panggil, Yaudah aku panggil"

    "Kalau kaya gitu, momy juga bisa dan gak usah nyuruh kamu Kevin Suriansyah !" Jawab momy gregetan

    "Berarti aku salah nih ?"

    "Paaaah" rengek momy

    "Adek, jangan ledekin mamah !" Ucap daddy dan kembali melanjutkan sesuatu di tablet nya.

    "Siap boss" ucap gw seraya hormat ke daddy

    Kemudian datanglah si go jek a.k.a
    Kakak gw dan langsung duduk di sebelah gw.

    "Iz, ayo sini duduk" ucap kakak gw ke seseorang di arah tangga, gw sih gak merhatiin, yg gw perhatiin udang pedas manis buatan momy.

    "Ayo sini duduk di sebelah momy, momy kangen cubitin pipi kamu" ucap momy dan seseorang langsung berjalan ke bangku yg momy tunjuk, yaitu bangku di depan gw dan, deng deng ! Si imut++


    Gw cuma ngeliatin dia dari tadi, dia juga kayanya sadar kalo gw liatin. Buktinya dia gak berani balas natap mata gw.

    "Yuk kita mulai makan malam nya" ucap momy

    "Jangan lupa doa ya ! Terus Faiz makanya harus banyak, momy udah buat udang pedas manis makanan kesukaan kamu" wow, ternyata makanan kesukaan kita sama, mungkin jodoh hahaha.

    ~~~~~~

    Selesai makan, gw langsung ke kamar. Soalnya ada PR MTK, ini kalo gurunya gak killer dan cowok, gw bakal gak ngerjain dan bakal berduaan sama si imut++ saling mengenal satu sama lain, walau gw harus mengikat si hulk ke pohon mangga, eh jangan deh ! Kasian penghuninya nanti takut sama si hulk. Coba guru MTK nya cewek kan bisa di rayu dengan kata - kata manis gw, paling an cuma di cubit gemes. Baru aja gw ngerjain soal ke 3 ada yg buka pintu kamar gw.

    "Penghuni hutan !"

    "Berarti lu juga penghuni hutan ? Lu kan Adek gw"

    "Males banget gw jadi Adek lu" tiba - tiba suara tertawa kecil terdengar, oh itu si imut++ Yaampun, suaranya selalu enak di denger gak kaya si hulk.

    "Gw mau kenalin sahabat gw ke lu nih" gw pun langsung berdiri dari bangku dan segera mengulurkan tangan ke imut++

    "Kevin Suriansyah"

    "Faiz ilyas" jawabnya seraya menggenggam tangan gw, sumpah bro ! Tanganya halus banget, gw gak mau cepet - cepet melepas tangan gw tapi dehaman hulk memaksanya.

    "Dah yok, ke kamar gw lagi" ck ! Baru juga bentar, dasar alay inbox !

    "Kerjain PR lagi sana !"

    30 menit kemudian PR gw pun selesai, untung cuma 10 soal. Jadi gw cepet ngerjainya, dan semua rumus udah pernah di pelajarin. Gw sih orangnya gak pernah belajar, tunggu - tunggu ! Ngerjain PR itu gak termasuk belajar ya ! Maksud gw belajar itu dalam artian gw buka buku pelajaran, terus di baca dan di pahami ! Gw gak pernah kaya gitu dari SD. Gw orang nya belajar dengan cara mendengar dan melihat beda dikit lah sama taff temanya avatar ang, kalo dia kan menunggu dan mendengar. Jadi gw kalo di sekolah merhatiin guru saat dia nerangin sesuatu dan sisanya nanya Andriawan. Dia itu ranking 1 di kelas gw, anaknya sih baik, cakep dan gak sombong, ettt,, ini bukan SBC ya ! Hahahaha.

    Jam menunjukan pukul 21.25 gw tadi ngedenger kalo si imut++ a.k.a Faiz a.k.a calon pacar gw lagi ngomong ke hulk kalo dia mau pulang. Gw dengan sigap menuju jendela kamar gw yg kalo di buka tembus ke balkon rumah gw, gw gak mau sampai ada yg tau kalo gw mau merhatiin si imut++ jadi gw pelan - pelan. Sekarang gw mendengar dia pamitan gitu, tiba - tiba teriakan pak Barjo dan momy memanggil - memanggil nama mbok Siti gw jadi penasaran dan langsung turun ke lantai 1.

    Saat gw tiba, gw ngelihat si hulk lagi gendong mbok Siti ke mobil sementara daddy langsung hidup in mobil dan langsung pergi entah kemana.

    "Mbok siti kenapa mom ?"

    "Gak tau tadi tiba - tiba pingsan dan mukanya pucat banget dek"

    "Mungkin kecapean kali mom"

    "Iya, mungkin juga dek,, momy jadi khawatir" tiba - tiba si imut++ angkat bicara.

    "Kalo gitu saya pamit pulang dulu ya tan"

    "Oh iya, tante jadi lupa, tadi kan kamu mau pamit pulang"

    "Iya tan, takut kemaleman"

    "Yaudah, kamu di anter Kevin ya ?" Wow ! Ide bagus tuh mom

    "Eh gak usah tan, malah ngerepotin kevin aja"

    "Ah, enggak kok ! Vin anter Faiz yah"

    "Ok mom" jawab gw dengan muka penuh senyum berseri - seri.

    Karena mobil di pake daddy, dan gw males pake mobil daddy, gw pun meminjam motor pak barjo, yup ! Motor matic berwarna pink, lagian kan nanti bisa deket - deketan sama Faiz. Langsung aja gw pakai helm dan memberikan 1 lagi untuk bebeb (ngarep) supaya nanti gak ada debu yg merusak kesempurnaan wajahnya dan dia pun memakainya.

    Gw sengaja jalannya tuh pelan - pelan, biar bisa makin lama sama si imut++ tau gak ? Dia pegangan di pinggang gw. Gw bingung mau mulai obrolan apa ke dia, dianya juga dari tadi diem aja paling ngomong pas ngasih tau belokan mana yg harus gw ambil.

    "Lo temen sekelas hulk, eh masuk gw kakak gw ?"

    "Iya, kita juga dari kelas 1 semeja mulu"

    "Gak bosen apa ?"

    "Gak kok, kakak lo orangnya asik, jadi gw betah" entah kenapa muncul rasa cemburu

    "Emm, lo kuliah dimana ?"

    "Gw gak kuliah"

    "Loh, kok gak kuliah ?"

    "Gw kerja, gw gak mau ngerepotin ibu, kasihan dia, jadi gw mau ngebantu ibu buat sekolah in adik gw"

    "Lo punya adik ?"

    "Iya, lo kenal kok"

    "Kenal ?"

    "Iya, itu yg tempo hari numpahin minum ke celana lo"

    "Oh,, sorry ya waktu itu gw mukul Adek lo"

    "Kok minta maaf nya ke gw ? Lagian dia juga salah, dia emang gitu teledor dan suka Buru - buru" dan kami pun masuk ke perumahan sederhana. Dia menunjuk ke sebuah rumah yg memiliki banyak warna, pas gw perhatikan gw rasa tema cat nya pelangi deh, hahahaha.

    "Emm, makasih ya"

    "Buat ?"

    "Karna lo udah anter gw"

    "Ga apa - apa kali, lagian gw seneng kok bisa boncengin cowok imut kayak lo" ucap gw keceplosan dan itu membuat wajahnya si imut++ memerah.

    "Emm,,,,,, sekali lagi makasih ya, gw masuk dulu, hati - hati di jalan"

    "Iya, bye"

    "Bye"

    ~~~~~~~~~~~


    Pagi ini terasa berbeda, mungkin karena gw tidur nyenyak banget. Gimana gak nyenyak ? Sebelum tidur kan gw ngelihat muka si imut++ pas gw anter dia pulang, bahkan wajah merah merona nya tak hilang sampai gw bangun di pagi hari ini.

    Momy, daddy dan hulk aja bingung kenapa muka gw udah ceria di pagi ini. Hulk bilang gw ke sambet setan malam, tapi gw gak perduliin. Gw udah bilang ke daddy kalo gw mau pake tabungan gw yg sejak SMP buat beli motor, dia sih gak keberatan asal gw langsung buat SIM C setelah beli motor. Dia bilang kita harus patuhi tata tertib berkendara. Itu sih gak masalah buat gw, yg gw masalah in adalah gw bingung mau beli motor apa ! Gw bisa di bilang kudet masalah kendaraan. Gw cuma bisa pake aja, kalo di tanya masalah mesin or apalah itu yg menyangkut kendaraan gw gak pernah tau. Pernah sekali gw pinjam motor pak barjo dan mogok di jalan, karna gw gak mau ribet dan gak tau masalah mesin, terus gw tinggal aja di bengkel balik kerumah pake go jek.

    Sampai di sekolah gw langsung jalan ke kelas, gw gak peduli in si hulk ngomong apa. Lagian omongan yg keluar di mulut dia itu 30% bermutu sisanya gw sumbangin, walau gak ada yg mau menerima sumbangan gw. Sampai di kelas udah lumayan rame, tumben aja gitu jam setengah tujuh udah ada di kelas. Oh iya gw lupa, paling an pada nyontek PR MTK hahahaha. Gw pun langsung duduk di bangku gw dan mengarahkan pandangan ke luar jendela.

    Dari sini gw bisa lihat mobil kakak, alias mobil gw masih bertengger di dekat kantin. Banyak murid yg memacu kendaraannya untuk segera masuk ke prakiraan sekolah. Gw masih kebayang wajah merona nya si imut++ mukanya yg putih, pipinya yg sedikit chuby walau gak sepadan dengan badanya yg kurus dalam artian ideal. Aroma rambutnya yg wangi permen. Lo tau permen yupi yg bentuk love ? Aromanya manis dan nenangin, itu yg gw rasain saat menghirup aroma rambutnya. I dont like it, i love it love it love it uh oh ! I don't want it, I gotta, gotta have it, uh oh kayanya lagu Flo Rida ft. Verdine I Dont Like It I Love Itu bersarang di kepala gw deh.

    ~~~~~~~

    Selesai sekolah gw ngumpul sama anak basket. Gw cuma ikut pemanasan doang terus duduk gak ikut latihan tanding dengan senior gw. Sekarang gw lagi search di google buat milih motor yg bakal gw beli. Ada motor yg namanya Ninja, mungkin kalo kita pake bisa jadi ninja beneran. Terus Vixion, CBR kok gede gede banget ya ? Ribet markirinya ! Gw kan orang nya simple. Gw fokus searching sampai - sampai gak sadar kalo jabbar di sebelah gw lagi liatin gw.

    "Lu kenapa Vin ?"

    "Gw lagi milih - milih nih, mau beli motor"

    "Oh, sama kaya gw aja Vin !"

    "Itu motor lu vixion ya ?"

    "Heeh"

    "Gak ah kegedean, gw males,, cari yg simple aja"

    "Ada sih yg simple, namanya satria FU"

    "Simple amat bar"

    "Lu nyari motor aja ribet banget ! Udah beli yg kaya pak barjo aja"

    "Hmmmmm,,"

    "Mending lu beli CBR 250 aja" langsung aja gw cek dan gw tertarik yg warna merah lumayan lah, entah kenapa gw jadi ngebayangin boncengin si imut++ dan peluk erat gw dari belakang. Gak apa - apa deh ribet, yg penting keliatan keren di mata dia.

    "Lumayan nih yg merah, besok gw bilang daddy buat beli deh, gw males jalan nya hahaha"

    "Dasar anak manja"

    "Bodo"

    ~~~~~~

    Gw udah sampai rumah dan gw udah bilang ke daddy buat beli motornya, dia bilang udah di pesenin dan besok pagi udah ada di rumah, besok gw udah boleh pakai motornya, tapi gak boleh keluar perumahaan, karena gw belum punya SIM nya.

    Gw jadi ke inget si imut++ di lagi ngapain ya ? Gw ambil HP gw karena bosen dan bingung mau ngapain, gw buka IG sama Twitter cuma ada notif - notif gak penting dan ngomong - ngomong masalah media sosial, gw jadi penasaran buat cari account nya si imut++ dan dengan semangat yg membara gw search Faiz ilyas di kotak pencarian IG muncul beberapa account tapi gak ada yg fotonya si imut++ gw ke twitter hasilnya juga nihil.

    Gw inget kakak gw punya account FB dan kali aja dia berteman dengan si imut++ langsung aja gw ke FB terus ke profil kakak gw lalu liat pertemanan nya, ada 1000+ temen dia, cuma 1 yg gw cari dan yaitu Faiz ilyas dan hasilnya tadaaa ! Adaaaaa ! Gw seneng banget dan langsung klik nama dia terus di alihin ke FB nya. Gw kirim permintaan pertemanan ke dia. Abis itu gw iseng - iseng buka foto - fotonya. Ada foto dia lagi sama seorang wanita cantik saling merangkul dan terlihat bahagia, gw yakin pasti itu ibunya. Next ke foto yg lain. Ada dia lagi di pantai tersenyum lepas, dia lagi berangkulan dengan si hulk dan yg ini membuat gw cemburu dan langsung gw skip, dan banyak banget foto dia di sini yg bikin hati gw bergemuruh serta senyum - senyum sendiri kaya orang gila ! Gw rasa gw emang gila deh, gila karna cinta. Gw menemukan 1 foto dia, dia memakai baju SMP mengenakan bola yg di belah dua di kepala dan tas yg terbuat dari karung, tersenyum memonyongkan bibir dan tangan yg membentuk huruf V, gw suka banget sama foto ini ! Langsung aja gw save fotonya ke dalam hp gw, jadi kalo gw kangen dia tinggal liat foto ini.


    Gw beralih dari foto ke status - status dia. Kebanyakan nge share ninja saga, gw dulu pernah sih maen game ini, tapi gw udahan di lvl 21. Kurang seru game nya ! Gw terus menelusuri ke bawah mencari status yg penting tapi rata - rata dia nge share postingan game mulu -_- Gw sampai mengumpulkan ke tujuh dragon ball dan meminta 1 permintaan kepada shenron dan kemudian gw pun menemukan PIN BBM dia ! Huaaaa ! Akhirnya ketemu juga, gw bersyukur banget nemuin PIN BBM nya ga sesusah pergi ke barat mencari kitab suci bersama tong sam chong. Dan gak pake lama gw pun invite. Gak kerasa jam udah menunjukan pukul 8, kenapa gw tau udah jam 8 ? Bukan ! Bukan karna gw liat jam, tapi momy udah teriak dari bawah memanggil untuk makan malam, dah ya gw makan dulu.





    BERSAMBUNG !



    Huaaaaa ! Berhubung like nya meningkat jadi gw update ! Padahal gw cuma punya simpanan 1 part doang hahahaha tapi karena ada comment dan like kalian gw jadi semangat nulis nya :) jadi gw harus berusaha ngetik nih, Jangan males males !
Sign In or Register to comment.