BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Si Imut++ ( Tamat )

edited January 2016 in BoyzStories
Heaaaaaaaaaa ! Ketemu lagi sama postingan gw ! Hahahahaha, sesuai status gw kemaren, gw bakal posting di hari gw ultah ! Dan sekarang gw posting deh. Hmmmmm kayanya gak usah pake prolog - prologkan deh ! Gw gak jago buat gituan, gw mah jagonya buat masalah, hahaha. Ok kita langsung aja ke tempat yg di tuju ! Yup kita mau ke mana ? Ke gunung ! Kita mau kemana ? Ke gunung ! Hahahaha becanda guys ! Selamat membaca !


*******************

"Oh god!" 5 huruf yg keluar dari mulut gw selepas melihat mahluk ciptaan Tuhan yg begitu indah untuk di pandang. Gak tau kenapa mahluk satu ini begitu sempurna di mata gw ! Sesuatu di dada gw berasa ingin keluar dan meledak. Getaran - getaran entah yg dari mana berasal memenuhi seluruh tubuh gw, apa ini cinta ? Gw gak tau ! Gw udah puluhan kali pacaran tapi gak pernah merasakan yg se dahsyat ini. Beneran deh, ini dahsyat banget ! Bukan acara pagi yg alay + joget - joget gak jelas gitu ! Gak tau kenapa tubuh gw jadi kaku, come on ! Lo cowo nomor 1 di sekolah ini ! Gak ada yg bisa menolak pesona lo !

But, gak tau kenapa gw masih kaku. Yaampun, ini kalo sampe si jabbar liat gw begini bisa di cengin nih ! Ok ok, sekarang lo harus rileks, pertama - tama tutup mata, tarik napas, buang, tarik lagi buang. Ok sekarang gw udah rada tenang, gw buka mata gw perlahan.

"Loh ?" Tiba - tiba tuh cowo imut++ hilang dari pandangan gw. Gw perhatikan sekeliling kantin mana ? Mana ? Mana ? Itu dia ! Loh, bentar - bentar, jangan pergi dulu. Gw pun bergegas bangkit dari meja untuk segera mengejar si imut++ tapi sebuah tangan menepuk pundak gw.

"Sorry Vin gw lama" shit ! Dia udah nge gas motor matic nya

"Plak" refleks gw keplak pala si jabbar

"Heh pea ! Gara - gara lu si imut++ gw keburu pergi" ucap gw seraya menunjuk cowo imut++.

"Sorry - sorry gw gak tau, emang tadi siapa ?"

"Gw juga gak tau ! Dan gara - gara lo gw juga gak bisa tau !"

"Yeeeeee lebay lo !"

"Wah udah mulai berani lo bar ?"

"Emang lo siapa harus gw takut in ?" Jawabanya dan langsung aja gw piting dia di ketiak gw dan gw jitak berkali - kali sampai dia minta ampun.

~~~~~~~~~~~~~~

Gw masih aja kepikiran cowo imut++ tadi. Gw sampe gak fokus selama pelajaran hari ini gara - gara tuh cowo. Pokoknya gw harus cari tau, dan itu secepatnya !

Sebenernya gw mau langsung latihan basket, jam sudah menunjukan pukul 15.00 dimana waktu eskul gw mulai, tapi tenggorokan gw berkata lain, so gw putuskan untuk kekantin dulu buat beli beras, eh maksud gw air minum.

Pas gw sampe lapangan, orang - orang udah mulai latihanya sementara gw masih duduk dan minum es kelapa. Kaya nya gw males banget buat latihan hari ini, di tambah lagi jabbar tadi gak tau pergi kemana sambil lari - lari bawa bunga mawar. Gw sih bisa tebak paling an dia mau jualan bunga hahahaha.

Lagi asik - asik nya bayangin wajah si cowo imut++ gw ngeliat jabbar keluar dari loby sekolah dengan wajah muram, apa jangan - jangan pembalutnya tembus ? Eh tunggu, Dia kan cowo ! Hahahaha, tapi di lihat dari ekspresi nya sih ini masalah berat. Langsung aja gw panggil nama dia dan memberikan isyarat untuk temenin gw duduk di sini.

"Lo kenapa ?"

"Gw di tolak"

"Hahahaha" langsung aja gw reflek ketawa, baru di tolak 1 kali aja nih orang langsung down ?

"Gak lucu ! Jangan ketawa woi"

"Ya gw sih gak tau rasanya di tolak, soalnya semua orang yg gw tembak, baik itu cewe or cowok selalu terima. So how do you feel ?"

"So bad ! Very very bad !"

"Hmmmmm, gw sih bukan mario teguh yg bisa motivasi lo dengan kata - kata bijak. Jadi sorry gw gak bisa nolong lo"

"Temenin gw di sini aja Vin, temenin gw ber galauria"

"Gw sih ok aja selama gak sampe jam 5 sore, soalnya gw harus balik ke rumah sebelum magrib. Soalnya momy gw hari ini balik dari belanda"

"Lo sama temen sendiri gitu banget Vin"

"Iya - iya bawel ! Lagian siapa sih yg nolak lo?" Saat gw berujar demikian, mata jabbar terlihat sayu dan memandang ke arah loby. Gw pun menelusuri apa yg di lihat jabbar, dan hasilnya WOW ! Ada cewe cantik meeeen !

Jalanya anggun banget, kalem - kalem gimana gitu, dan gak tau kenapa orang - orang yg dia lewati memberikan salam dan hanya di balas dengan anggukan kecil dan seutas senyuman tipis. Dari cara jalan dan semuanya gw bisa ambil keputusan dia itu cewe dalam artian yg sesungguhnya ! Gak kaya cewe jaman sekarang yg kelakuannya ngobral aurat dan kalo naik motor ber 3, gw suka bingung itu motor apa banana boat ? Ok balik lagi ke cewe tadi, sekarang dia lagi jalan kearah kita, pas hampir sampai mata jabbar dan cewe tadi bertemu jabbar cuma bisa tersenyum pasrah sementara si cewe menunduk dengan ekspresi yg susah gw arti in.

"Sabar ya !" Ucap gw sembari mengelus - elus pundak jabar

"Lu liat kan ?"

"Ia lah, cewe cantik dan anggun kaya tadi masa gak keliatan"

"Nah itu dia Vin, dia tuh sempurna banget dimata gw"

"Justru itu, dia terlalu sempurna buat lo" ucap gw nge ledek

"Plak!" Sebuah pukulan mendarat di kepala gw

"Bukanya hibur temanya malah jelek - jelekin !"

"Yaampun Bar, gak usah mukul kan bisa. Lagian lo gak usah di jelek - jelekin juga udah jelek"

"Sialan ! Udah ah gw mau pulang aja, cape ngomong sama lo"

"Gih sana pulang"

"Anterinlah !"

"Lah ?"

"Lo kan tau motor gw tadi masuk bengkel dan gw ke sekolah naek go jek"

"Yaudah balik naek go jek lagi aja"

"Ini gw lagi runding harga sama abang go jek nya" ucapnya seraya tertawa

"Sueee ! Kalo gw jadi go jek 1 hari aja udah bisa beli mobil, bayaran go jek yg ganteng kan mahal" ucap gw membanggakan diri

"Yaudah ganteng, anter aku pulang yuk"

"Yaudah" ucap gw pasrah dan si jabbar masih senyum walau ada guratan kesedihan di dalamnya.

~~~~~~~~~~~

Gw lagi di jalan arah pulang ke rumah, jam juga udah menunjukan 17.05 ini gara - gara si jabbar minta di anter pulang, gw rasa momy sama daddy udah sampai, pasti sampe rumah nanti gw di semprot gara - gara pulang telat dan ada beberapa jalan yg sedang dalam perbaikan, otomatis cuma setengah jalur ajar yg bisa di lewatin. Di tambah gw naik mobil, otomatis gw gak bisa menyalip, tau gitu tadi mendingan gw pake motornya pak barjo satpam rumah gw, eh tapi entar orang - orang shock lagi kalau liat gw pake motor pak barjo ? Kan motornya dia udah matic warnanya pink lagi ! Hahahaha tar yg ada rakyat sekolah gw pada heboh gara - gara liat idol sekolahnya pake motor pink.

Tinggal beberapa belokan lagi gw bakal sampe di gerbang perumahan gw, tapi gw melihat 2 sosok yg gw kenal sedang ada di pinggir jalan menghadang pengendara motor matic berwarna merah. Eh tunggu - tunggu, kayanya gw kenal deh sama itu motor. Aaaaaa ! Itukan si cowo imut++ yg tadi pagi gw liat di kantin,,, aha ! Gw punya ide, gw bakal nyelametin dia dan bakal jadi hero dia, pasti dia nanti bakal terima kasih sama gw dan terpesona sama gw, gw langsung aja ngaca di spion mobil gw buat rapihin rambut dan ngecek ada belek or kotoran lain di wajah gw.

Setelah gw rasa gw udah keren maksimal gw pun turun dari mobil buat berlaga jadi hero pangeran gw yg imut++ tapi semua berubah saat gw liat Andi dan Teo terkapar di jalanan sambil pegangin perut mereka, apa jangan - jangan pangeran imut++ gw ketakutan terus langsung tancap gas di motornya dan menabrak 2 cecunguk itu ? Yaaaaahhh ! Gagal deh gw jadi hero nyah -_- tiba. - tiba mood gw merosot anjlok banget, sampe - sampe kadar kegantengan gw menurun 10% gw sih masa bodo sama 2 cecunguk itu, gw langsung aja masuk mobil dan langsung tancap gas ke rumah gw.

~~~~~~~~~~~~~~

Sekian dulu :) gw mau makan siang dulu !
«13456748

Comments

Sign In or Register to comment.