BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Si Imut++ ( Tamat )

1356748

Comments

  • edited November 2015
    baik @LostFaro ... akrabnya mereka berdua ... siapa ya teman kakaknya itu, jangan-jangan si imut++ nih
  • Up part 3 !

    @RifRafReis
    @soratanz
    @roy_rahma
    @rizkhylicious
    @lulu_75
    @Otsutsuki97S
    @o_komo



    "Gw anter lu ke sekolah"

    "Gak usah, gw udah gede"

    "Bodo ! Lagian gw mau pinjam mobil lo"

    "Kenapa lu gak naek taksi aja ?"

    "Berisik ! Itu juga kan mobil dari gw !"

    "Jadi gak ikhlas ?"

    "Udah buruan tar telat"

    Selesai gw pake sepatu dan salim ke momy dan daddy, gw pun bergegas ke mobil karena supir gw udah memberi klakson dari tadi. Dan kami pun menuju sekolah gw.


    "Lu ngapain turun ?"

    "Mau ketemu guru - guru gw lah"

    "Bilang aja mau cari cewek"

    "Ya kalo ada yg nyantol mah bukan salah gw"

    "Yaudah gw ke kelas"

    "Belajar yg rajin ya !" Gw gak menanggapi nya

    Sampai di kelas gw udah liat jabbar dengan wajah galau nya, oh iya gw lupa ! Kemaren kan dia di tolak, kasihan juga sih liat dia nge galau dari kemarin. Liat aja dia sekarang, muka nya mengarah ke jendela, entah apa yg di lihat karena matanya begitu kosong. Kalo lama - lama di biarin begini bisa kesurupan lagi hahahaha.


    "Udah jangan galau mulu" dia nengok gw

    "Hmmmmm"

    "Nanti pulang sekolah kita jalan - jalan deh"

    "Terserah"

    "Aduuuh, anak emak teu boleh kitu ! Hayu ah bantu emak nyuci di kali"

    "Gila !" Ucapnya dengan sedikit senyuman

    "Nah gitu dong, jangan galau mulu" dan bel pun berbunyi tanda jam pelajaran segera di mulai.


    Jam menunjukan pukul 09.30 dan sudah memasuki jam ke 4 mapel, entah kenapa gw menengok ke samping ke arah jendela, di sana sedang ada anak kelas 3 yg bermain basket. Permainan bisa di bilang cukup seru, karena ke dua tim bermain dengan serius, akan tetapi mereka semua berhenti dan melihat ke satu arah, gw pun bertanya - tanya kenapa mereka menghentikan permainan padahal belum ada tanda - tanda waktu untuk istirahat. Gw bisa lihat dengan cukup jelas walau kelas gw berada di lantai 3, kak Rio selaku ketua eskul basket berlari menuju arah kantin yg tidak jauh dari lapangan basket dan beberapa saat kemudian kembali di ikuti dengan seseorang HAAAAH !!! itu kan si imut++ dan entah apa yg mereka omongin gw gak tau karena gak kedengaran dan kemudian si imut++ melepas jaketnya. Ternyata si Rio ngajak one on one dengan si imut++.


    Bola di lempar ke atas oleh Andi dan itu pertanda di mulainya perebutan bola. Tinggi Rio dan si imut++ tidak jauh beda, hanya saja badan Rio itu kaya kuli, dan pertahanan nya itu susah untuk di tembus, kenapa gw bilang begitu ? Karena gw udah sering maen bareng dia. Ok balik lagi kelapangan ternyata si imut++ yg dapet bola, dan gw gak tau apa Rio yg gak serius atau emang si imut++ jago, si Rio udah berkali - kali mencoba untuk merubutnya tapi tetap gak kerebut, dan dengan sebuah fake si imut++ melakukan shooting dari tengah lapangan dan berhasil memasukan bola ke dalam ring, gw langsung aja pengo ! Dia masuk in bola ke dalem ring di tembakan pertama dan itu dari tengah lapangan !!!! Semua anak kelas 3 yg ada di lapangan memberikan tepuk tangan ke si imut++ dan kemudian dia memakai lagi jaketnya dan seperti, tunggu - tunggu ! Jangan bilang dia mau pulang. Entah kenapa tangan kanan gw ter angkat.

    "Pak !"

    "Iya Kevin, ada apa ?"

    "Emm,, saya izin ke toilet pak"

    "Ok silahkan"


    kesempatan ini gak gw sia - sia kan dan setiba di luar pintu kelas gw lari sekencang yg gw bisa dan akhirnya gw sampe di lapangan basket. Ketika gw sampe bel jam istirahat berbunyi, anak - anak kelas tiga udah gak ada, cuma ada 1 orang yg mengelilingi lapangan basket, dan itu si Rio.


    "Kak"

    "Oi" jawabnya sembari mengelilingi lapangan

    "Tadi lu tanding sama siapa ?"

    "Oh itu, dia Faiz emang kenapa ?"

    "Orang nya mana kak ?"

    "Udah pulang Vin, emang kenapa ?"

    "Emmm, oh gak apa - apa, thanks ya !" Dia hanya mengangguk dan meneruskan keliling lapangan lagi, mungkin tadi di taruhan pas tanding nya.


    ~~~~~~~~


    Sampai bel pulang pun gw masih kepikiran. Entah kenapa setiap gw ngeliat dia dan pengen ketemu ada aja halanganya. Si jabbar udah mulai ceria, sekarang justru gw yg nge galau. Gw udah sms kakak gw, dia gak bisa jemput jadi gw bakal minta jabbar buat anter gw kerumah nanti sekalian momy mau kasih oleh - oleh ke dia.


    "Bar, momy gw ada oleh - oleh buat lu tuh"

    "Waahh, emang momy ke dua gw baik banget"

    "Najis banget gw jadi saudara lo"

    "Hahahaha, Yaudah sih biasa aja,, oh iya enaknya kapan gw ambil nya ya ?"

    "Sekarang aja, sekalian anter gw balik,, tapi ke kantin dulu ya, gw haus"

    "Ok, gw ambil motor dulu di parkiran" dan kita pun berpisah di loby.


    Jam pulang gini kantin emang masih rame. Ada anak - anak yg ngerjain tugas bareng, anak eskul, ada yg lagi nungguin jemputan, pokoknya rame dah. Tiba - tiba gw inget pertama kali gw liat si imut++ dan gw kembali galau, Hmmmmm.


    "Bruk, prak" seseorang menabrak gw dan minuman yg jatuh sukses membasahi celana gw dari lutut hingga sepatu gw.

    "Sorry - sorry, gw gak sengaja" ucap seorang cowo tinggi yg tinggi nya sama kaya gw.

    "Kalo jalan pake mata dong ! Lo punya mata tuh buat di guna in !!" Tiba - tiba gw kesel, mungkin karna masih kebawa suasana galau.

    "Eh, gw kan udah minta maaf kok ngomong lu nyolot ?"

    "Terus mau lu apa ? Buk !" Gak tau kenapa tangan gw reflek mukul tuh cowok.

    "Anjing ! Dia langsung ngebalas dorong gw, sialnya gw kepleset gara - gara sepatu gw basah, tuh cowok langsung megang kerah baju gw dan siap nge bogem gw, tapi seketika tuh cowok berhenti buat mukul gw dan ngeliat kebelakang karena tanganya di tahan seseorang.

    "Ayok balik" ucap seseorang dari belakang. Tiba - tiba hati gw damai, tentram, pokoknya kaya gak ada beban lagi. Si imut++

    "Bentar gw beli minum lagi"

    "Gak usah, gw ada janji,, buruan" nih cowok yg menabrak gw langsung bangkit dan bergegas ninggalin gw.

    "Urusan kita belum kelar" ucap tuh cowok kemudian si imut++ menjitak tuh cowok. Sumpah gw gak bisa ngapa - ngapain, ini aja gw masih di posisi jatuh dan dalam keadaan gak bisa bergerak karna terpesona.

    Orang - orang masih ngeliatin gw yg terduduk di lantai, gw juga masih mandangin si imut++ dari sini, terdengar lagu Carly Rae di kepala gw. I really really really really really really like you, and i want you, do you want me, do you want me too ? aaaaa !!!! Please be mine !.

    "Plak"

    "Woi pea ! Ngapain duduk di lantai, mana basah - basahan lagi" ini suara jabbar

    "Gw ketemu malaikat bar ! Dan jaraknya gak sampai 1 meter di depan gw"

    "Mana ? Mana ?"

    "Udah pergi" jawab gw senyum - senyum karena bahagia

    "Vin, jangan senyum - senyum gitu woi ! Gw jadi takut nih" jabbar ngulurin tanganya buat bantu gw berdiri, dan kami pun menuju motor jabbar.


    Sampai di rumah, momy bingung kenapa gw senyum - senyum sendiri, si jabbar cuma geleng - geleng waktu momy tanya ke dia. Gw langsung ke kamar terus mandi dan cari baju buat ke mall nanti, jabbar lagi liat oleh - oleh dari momy, kayanya dia seneng banget.

    "Rapih banget ?"

    "Kita ke mall yuk"

    "Gw sih hayuk aja, tapi balik ke rumah gw dulu ya, gw mandi dulu"

    "Siap boss"

    ~~~~~~~


    Setelah jabbar selesai mandi dan berpenampilan gak kalah oke, kita langsung caw ke mall. Gw emang udah rencana hari ini mau ke mall buat beli sepatu sama hoodie baru, jabbar juga mau ikut - ikutan beli hoodie, maklum namanya juga followers gw.

    Setelah kurang lebih 30 menit dibonceng jabbar, kami tiba di mall. Gw lupa tadi kita masuk mall apa, gw orang nya gitu, suka lupa dan gak mudah mengingat suatu hal yg gak berkesan. Gw yakin kalo gw ada reoni sama temen - temen SD pasti gak sampe 20% orang yg gw kenal. Kita ke lantai 2 dulu buat beli sepatu gw. Cukup lama gw memilih - milih sepatu, gw rada galau milih sepatu Vans yg hitam bergaris biru atau hitam bergaris merah. Si jabbar aja mukanya sampai kaya kebelet pipis saking lamanya gw milih. Akhirnya gw milih yg bergaris merah, biar sama kaya motornya si imut++ hahahaha. Dan selanjutnya kita ke lantai tiga buat cari hoodie.


    Pertama - tama kita kelilingin dulu lantai 3 yg dimana setiap depan tokonya ada manekin berpose dengan pakaian - pakaian yg sedang trend. Setelah gw dan jabbar keliling, kita memutuskan toko yg mana yg harus kita kunjungi. Gw sama jabbar kompak buat masuk ke toko yg di depanya ada tulisan Randy. Iya Randy, bukan Rendi Febrian kalo toko itu mah jualnya dildo, pelumas, sama kondom, ups ! Bercanda ya kakak Rendi #ciumkening.

    Kita pun masuk kedalam buat pilih - pilih hoodie. Pas baru masuk, mata gw menemukan seonggok, eh maksud gw sehelai eh, gak tau deh se apa ! Pokoknya gw liat hoodie keren yg di depanya ada tulisan Seirin dan di belakangnya ada angka 11 angka favorit gw. Gw suka warnanya yg putih cerah dengan warna hitam di bagian tanganya. Gak pikir lama gw langsung membawanya ke kasir.


    "Mba"

    "Iya mas, ada yg bisa di bantu ?"

    "Saya mau yg kaya gini, tapi yg XL. Ada ga ?"

    "Tunggu sebentar mas" si mba nya langsung cek etalase dan ngeluarin barangnya.

    "Ini mas, ukuran XL nya tinggal 1"

    "Yaudah saya ambil mba, berapa ?"

    "375 ribu mas" dan gw pun langsung bayar cash dan siap di bawa pulang.


    Sekarang giliran jabbar yg kaya emak - emak milih belanjaan buat masak, dia ambil terus taro, ambil lagi, terus taro lagi terus aja kaya gitu sampe dora gak butuh bantuan peta buat sampai ke tujuan ! Gw gak mau ganggu moment dia buat cari jodoh, eh maksud gw cari hoodie. Gw titip belanjaan gw ke si mba - mba nya dan keluar sebentar buat liat - liat toko lain, dan ya tuhan, itu si imut++ lagi jalan sendirian sambil makan ice cream ! Aduuuuh, gimana nih ? Culik gak ya ? Duh gak ada kantong ajaib doraemon lagi, jadi gw gak bisa buat masuk in dia ke kantong dan nanti gw keluar in di rumah gw. Eh tunggu - tunggu dia lagi kearah gw nih, jangan sia - sia kan chandelier eh itu mah penyanyi yg one two three, one two three, maksud gw kesempatan. Langsung aja gw samperin dia. Mukanya nge gemesin banget ! Jadi pengen gw cubit. Dia udah 2 meter di depan gw dan sampai akhirnya-





    Lagi rajin nih ! Hahahaha inspirasi gw lagi bagus. Selama gw ada stock gw bakal update kok. Jangan lupa bayarannya ya !!!!
  • @lulu_75 saudara emang gitu, kalo gak akrab banget ya kaya tom and jarry hahahaha, siapa ya temanya ? Bisa jadi pok nori hehehe
  • edited November 2015
    @LostFaro ihhh sumpah gua masih 17 keles
    Well gua baru siap baca... Dan gua no comment untuk up kli ini.., ada sih komen byk d kpla gua tp biarlah gua lg mles komen soalnya hahaha
  • oh namanya Faiz ya si imut itu ... Kevin tergila-gila banget sama Faiz ...
  • @soratanz gw juga suka gitu, ada banyak ide tapi males buat ngetik nya
    @lulu_75 iya namanya Faiz, gw sih ngeimajinasiin Faiz itu gak beda jauh sama ini
    B3ExZ2SCQAAAMHH.jpg[/quote]
  • @LostFaro hmmm... Gua bilang komen bukan ide, ya gua bilang itu putih... Tp biasa aj d mata gua ckckck
  • Makin bagus nih cerita.
    Gk acak2an kyk part 1

    Upss :p
  • @soratanz maksud gw kita punya kesamaan males ngetik -_-
    @Otsutsuki97S Sue !
  • @LostFaro kok bisa sama? Jangan² kita....
  • ah... hebat bnget motongnya deh... penasaran dah jdinya... @LostFaro
    bru bza bca skrng ...
  • ah... hebat bnget motongnya deh... penasaran dah jdinya... @LostFaro
    bru bza bca skrng ...
  • ah... hebat bnget motongnya deh... penasaran dah jdinya... @LostFaro
    bru bza bca skrng ...
  • @soratanz mungkin kita jodoh, asal mana ente ?
    @Aurora_69 hehehe thanks udah mampir ;*
  • @LostFaro gua dri medan, klo gua bener lu psti dri jakarta ya kn?
Sign In or Register to comment.