BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Si Imut++ ( Tamat )

145791048

Comments

  • @LostFaro respect? Mksudnya?
  • @soratanz lupakan :3 kita move ke line aja yuk
  • @LostFaro emng nggk ad kok bang. ;)
  • @LostFaro emng nggk ad kok bang. ;)
  • @Aurora_69 kyaaaa ! Kesempatan nih ! Jadi bahagia :blush:
  • @LostFaro kesempatan ap bang? *pura2 polos*
  • @LostFaro kesempatan ap bang? *pura2 polos*
  • @Aurora_69 itu tadi aku dapet kesempatan pas maen monopoli, dapet kartu bebas dari penjara #loh?
  • edited November 2015
    Ok ! GW GAK BISA JAHAT ! Gw up sekarang juga ! Pokoknya seadanya aja ! Kalo ketemu typo suruh pulang ya !

    Judul : FEAR AND LOATHING IN LAS VEGAS !
    #SUKASUKAGW

    @RifRafReis
    @soratanz
    @roy_rahma
    @rizkhylicious
    @lulu_75
    @Otsutsuki97S
    @o_komo
    @OkiMansoor
    @abong
    @3ll0
    @akina_kenji



    ~~~~~~~~~~~~


    Selesai makan malem bersama keluarga bajaj bajuri, gw balik lagi ke kamar gw, cek HP gw yg lagi di cas, tapi gak ada notif. Yaudah gw putusin untuk ngerjain PR kesenian gw. Ini PR udah dari minggu lalu, berhubung besok hari terakhir, jadi gw harus/kudu/wajib kelarin malam ini. PR nya sih gak susah, cuma suruh buat lukisan di atas kanvas. Tapi nyari inspirasinya itu yg susah ! Dan tiba - tiba gw inget foto si imut++ yg lagi di pantai. Dan jadilah gw melukis si imut++ sedang tersenyum membelakangi pantai yg sedang melahap sang mentari.


    Saking seriusnya gw melukis, gw sampe lupa waktu. Gw lihat jarum jam yg kecil udah mengarah ke angka 10 sedangkan yg besar ke angka 9. Ini tandanya udah 2 jam gw melukis. Lampu di hp gw juga udah berwarna hijau, itu artinya kita harus jalan, eh maksudnya itu tanda bahwa HP gw udah penuh batre nya. Gw segera merapikan alat - alat lukis gw dan mencuci tangan serta wajah gw yg gw yakin udah berminyak. Setelah itu gw cabut HP gw dan masuk ke aplikasi BBM, deng deng ! Faiz ilyas sekarang menjadi kontak anda. Ini notif baru 30 menit yg lalu ! Terus ada update an dari dia 'OTW pulang' oh dia berarti tadi kerja.


    Mungkin udah 5 menit gw senyum karena ngeliat DP dia, biasa lah ! Gw kan lagi gila karna cinta. Gw keluar dari app BBM terus ke app musik gw, pasang head set pilih daftar putar 1, Abis itu play lagunya yg isinya lagu - lagu maron 5. Terus balik lagi ke BBM liat notif dan ada notif Faiz ilyas mendengarkan FALILV ~ let me hear gw penasaran ama lagu yg dia dengerin jadi gw close app musik gw, terus ke youtube dan search lagu yg dia denger. Dan gw ternganga saat gw denger lagunya. Anak se imut dia ternyata suka lagu scream/metal/rock aduh gw bingung jelasinya ! Tapi ini band lagunya enak di denger ada melodic dari keyboard dan gak kerasa gw udah goyangin kepala sama ngetuk - ngetuk jari gw ke kasur. Dan selanjutnya gw malah download lagu - lagu FALILV yg menurut gw bagus.


    Dengerin lagu scream/metal/rock atau apapun aliran nya nih band bikin gw lupa waktu kalau udah jam 12 malem, emang sih besok itu sabtu dan sekolah cuma ada kegiatan eskul. Tapi gw harus tidur untuk mengistirahatkan otak dan tubuh gw jadi gw putuskan untuk tidur.


    ~~~~~~~~~~~


    Pagi ini gw eskul dan di jemputan sama go jek a.k.a Jabbar, dia datangnya kepagian atau gw yg kesiangan ya ? Pas dia dateng gw baru aja mau makan nasi goreng. Oh gw tau, paling dia sengaja dateng ke rumah gw lebih pagi biar bisa sarapan 2x ! Dirumah dia sama di rumah gw Hahahaha. Kelar kita sarapan gw pamit ke romeo dan juliet untuk eskul sambil membawa PR lukisan gw. Kalau jabbar dia udah pengumpulan dari kemaren, cih ! Ilmu melukis gw emang kalah dari dia, cuma kalah sedikit ya ! Dan itu dia seni lukis doang ! Kalo seni alias air kencing, gw lebih unggul ! Cam kan itu !


    Gw dari awal berangkat udah nyolok head set ke telinga, kayanya dari tadi jabbar ngomong deh pas nge boncengin gw, tapi gw gak denger apa yg dia omongin. Kan gw pake head set ! Udah gitu lagunya FALILV ! Gw udah mangguk - mangguk dari tadi, apa lagi pas denger lagunya yg starburst, si jabbar sampe geplak kepala gw karena kita udah sampe di parkiran sekolah hahahaha, Yaampun kayanya gw udah keracunan cinta si imut++ dan keracunan FALILV dah.


    Gw langsung jalan aja dari parkiran ninggalin jabbar yg lagi ngoceh gak jelas. Sampe di pagar parkiran ketemu aurora with out 69 di belakangnya ya ! Nyapa gw dan gw balas senyum, terus gw ke ruang melukis, meletakan lukisan gw di bagian paling pojok ruangan dan menceklis nama gw di kertas yg berisikan nama - nama murid yg belum mengumpulkan PR, terus foto lukisan gw dengan figuran lukisan temen - temen gw. Eh bentar gw geser lukisan jabar ke belakang gw dulu, dan jepret ! Gw foto untuk bukti gw udah ngumpulin. Lalu keluar gedung lagi terus melewati lapangan basket yg baru ada Rio, Andi sama Dika yg lagi asik ngobrol, eh sekarang nge play Ley Line dan gw kembali mengangguk anggukan kepala gw. Gw ngelewatin lapangan bulu tangkis, dan para wanita selalu on time ! Mereka udah latihan. Tapi pas gw lewat kenapa pada ketawa dan senyum - senyum ya ? Oh iya gw kan ganteng !


    Sampai juga gw di kantin, langsung aja gw ke lapaknya bang tigor, sebenernya namanya bukan tigor, tapi badan ya mirip bang tigor yg di suami - suami takut banci, eh istri ! Jadi gw panggil dia bang tigor. Toh dia gak marah ini, gw beli sekitar 10 ton, maksud gw 10 botol pocari sweet dingin terus bayar dan balik lagi kelapangan basket menemui fans gw yg udah pada ngumpul.


    Setelah sampai gw taro plastik gw yg isinya dagangan gorengan gw, huhuhu #mukasedih ini semua ibu lakukan untuk mu anak - anaku. Hahaha, bukan lah ! Isinya pocari yg tadi gw beli ! Terus lepas head set. Jabbar udah siap ngoceh dengan kecepatan sonic gw ngeluarin 1 botol pocari untuk menyumpal mulut dia dan tara ! Dia diem karena haus udah ngoceh tapi gw gak dengerin. Abis itu gw bagi in pocari ke anak - anak basket.


    ~~~~~~~~~


    Kita latihan cukup melelahkan terbukti dari si Rio yg udah mandi keringat tengah maaaaalaam, jangan kau lakukan Kalau Hanya Mengharap Maaf Dariku. Duh malah nyanyi lagu dangdut jadul. Pelatih udah berkoar koar menjelaskan bahwa minggu depan ada tanding antar SMA elit di kota jakarta. Tak lupa dia selalu menyuruh gw bermain dengan serius dengan iming - iming sebagai tim inti di pertandingan nanti, hmmmm biar nanti gw pikirin lagi deh, jam juga udah menunjukan pukul 11 siang yg itu tandanya saatnya kue tabi, saat nya kue tabi terus mataharinya muncul wajah bayi dan ketawa, itu tandanya gw udah laper ! Apa lagi si jabbar, tuh muka dia udah pucat banget kaya gak makan 6 jam ! Padahal dia cuma gak makan 3 jam !


    Sebelum bubar pelatih bilang kita bebas sampai jam set 3 nanti soalnya bakal ada alumni yg dateng dan dia itu murid kebanggan pelatih basket dan sekolah kita. Kenapa kebanggaan sekolah ? Soalnya dia itu tim inti di basket, tenis, dan volley ! Aji gile 0_0 3 eskul coooooy ! Dia bakal ikut latihan di 3 eskul nanti. Gw jadi penasaran sama nih orang, jadi gw gak ada rencana cabut kaya minggu lalu buat membandingkan siapa yg paling ganteng di antara kita nanti ! Loh ? Au ah terang ! Gw mau makan sama jabbar dulu.


    Saat makan gw buka HP gw balas comment di IG tentang foto gw yg tadi pagi gw upload. Liat yg like sama comment banyak banget ! Padahal cuma foto shirtles dari kepala sampe pinggang ini jumlah like nya lebih banyak dari like nya urattegang di BF ! W O W gak tuh ? Gw balas comment yg positif aja walau kadang suka kesel sama hatters apa lagi yg namanya Otsutsuki ini kalo ngomong otaknya di kepala yg bawah kali ya ? Udah gitu gak di sensor ! Atau mungkin ini yg sensor orang amerika kali, coba yg sensor orang indo, paling langsung kaya semut tauran, contohnya anime naruto di global itu pas terakhir gw tonton gw bilang ke momy buat beli TV baru karena gw kira tv kita rusak, abis gambarnya hitam putih gitu kaya jaman dulu, eh momy bilang itu salah nya Jokowi -_- lah emang Jokowi udah jadi anggota KPI ? Eh ternyata momy gw lagi becanda, dia suka gitu,, terlalu update medsos !


    Kelar makan kita langsung bayar, ya iyalah ! Mau dia teriakin ngutang ? Helloooo duit gw gak ada seri nya ! Menang mulu kalo tanding, terakhir 3-1 itu pas lawan chris jhon di pertandingan catur kalo gak salah. Terus gw jalan ke UKS sekolah gw, bukan ! Gw bukan keracunan cinta, gw mau bobo siang di sana ! Hahahaha pokoknya ruangan paling enak di sekolah gw itu ya UKS. Udah kasur nya empuk, AC nya jago banget ngelonin. Followers gw gak tau pergi kemana, mungkin capek karena seharian ini gw cuekin. Sebelum bokep alias bobo kasep gw pasang alarm pukul 14.20 dan setelah itu gw gak sadarkan diri.


    "sambala sambala bala sambalado
    terasa pedas, terasa panas"

    "sambala sambala bala sambalado
    mulut bergetar, lidah bergoyang"


    Tiba - tiba gw mendengar lagu aneh, dan otomatis gw membuka mata karna lagu yg mengganggu bokep gw. Loh kok HP gw bergetar dan mengeluarkan lagu dangdut ? Oh jangan bilang ini kutukan Rendi Febrian ! Dia kan pecinta lagu sambalado ! Segera gw raih HP gw lalu mematikan lagu pengganggu tidur gw. Gw cek di folder hp di internal maupun eksternal tapi gak ada file yg namanya sambalado or ayu ting ting ! Gw jadi rada takut, langsung aja gw bergegas ke keluar lalu ke kamar mandi untuk mencuci muka.


    Selesai cuci muka dan merapikan rambut gw agar tetap terlihat tampan, gw langsung caw ke lapangan dan gw udah telat 5 menit ! Ini semua gara - gara sambalado. Gw liat dari kejauhan anak basket udah ngumpul, gw bisa liat pak pelatih sama seseorang bertubuh kecil di sampingnya. Kok kaya kenal ya ? Gw berlari kecil kearah lapangan dan di sambut dengar jeweran pak pelatih.


    "Bagus ya ! Kirain bapak kamu cabut kaya minggu lalu"

    "Duh ampun pak, saya ketiduran" alasan gw

    "Ketiduran apa emang sengaja ?"

    "Itu bapak tau" jawab gw dan semua anak basket tertawa, eh tunggu kok ada suara ketawa yg enak di denger ya ? Gw pun menoleh dan sebuah malaikat berada di belakang hell boy yg asik menjewer gw.


    BERSAMBUNG !



    Suka ?


    I need a proof baby !
    Bye - bye kumpulan binal !
  • oow... rupanya bkn gue y? gue kn Aurora with 69 d blkngny. hahaha
    jngn2 si Faiz lgi yg d blkng pelatih basket...
    haha lanjut bang @lostfaro ditunggu loh...
  • @Aurora_69 kamu bukan di belakang, tapi di dalem hati aku :*
  • @lostfaro aah ... aku meleleh bang...
  • @lostfaro aah ... aku meleleh bang...
  • @Aurora_69 jangan meleleh ! Aku tak ingin kehilanganmu !
  • Si imut++ bukan?
Sign In or Register to comment.