BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

I Love you, but......

1356789

Comments

  • itulah ai Mario, selalu buat orang terheran heran sama kelakuannya dia @tsunami
  • itulah ai Mario, selalu buat orang terheran heran sama kelakuannya dia @tsunami
  • dari tahap adik bisa jadi pacar hahhha
  • aku juga pengen jadi adiknya ka mario :")
  • @tsunami @new92 @jimmy_tosca @PCYX015 @lulu_75
    enjoy reading

    -------------------------------

    Oke cerita ini akan gue buat lompat lompat dari bulan ke bulan, karena kalau menceritakan detail ya akan sangat panjang, mengingat saya juga punya cerita lain yang bakal di post setelah cerita ini selesai dan itu akan dilakukan sebelum saya aktif berkuliah, jadi maaf kalau cerita ini terkesan buru buru dan kurang memuaskan. Tanpa memperpanjang lagi silahkan dilanjutkan membacanya


    CHAPTER 2

    “hei, siapa kamu berani-beraninya memasuki kawasan kami?” dia mendengar teriakan seorang laki-laki, bukan cuma teriakan tapi juga seperti bentakan

    Lelaki yang dibentak terlalu lemah untuk membalas ucapan lelaki yang membentaknya, dia masih terbayang kejadian yang baru saja dia liat perselingkuhan pacar nya.

    “kalau ditanya jawab bangsat, atau lu gak bisa ngomong?” lelaki tadi terus membentak sambil berjalan kearah lelaki yang sedari tadi terus diam sambil berjalan,

    “kalau emang lu gak bisa bicara biar gue bantu lu untuk gak usah ngomong lagi, bila perlu lu langsung ketemu sama pencipta lu”

    Setelah mendengar itu sang lelaki tiba tiba merasakan sakit yang sangat amat di bagian perutnya, dia dipukul dengan balok kayu.

    Bukkk Bukkk Bugh
    “rasain itu buat bangsat yang di tanya tapi gak jawab” lelaki tadi terus memukuli sang lelaki yang sudah terkapar tak berdaya, dalam pikirannya biarlah dia dipukul sampai kapan, biar lah rasa sakit yang dialami dia sekarang menyatu dengan rasa sakit yang terus menghimpit dada nya.

    Puncak nya dia merasakan sebuah benda yang sangat keras menghantam belakang kepalanya dan semua nya menjadi gelap.

    ***

    Setelah permintaan Mario untuk gue jadi adiknya sebulan yang lalu hubungan gue dan dia malah kurang komunikasi, ini juga disebabkan oleh kesibukan Mario yang sedang ada les tambahan dan juga kesibukannya dibasket, atau mungkin dia sengaja menghindar lagi buat yakinin diri jadi pacar gue ? hahaah gak apa-apakan sekali sekali ngayal.

    Gue aja yang kadang suka meng-sms nanyain kabar lah, nanyain udah makan atau belum tapi ya respon dia juga seadanya gitu, dan itu membuat gue bingung, kemarin katanya diminta perhatian makanya jadiin gue adeknya, eh malah sekarang di kacangin.

    Tapi dengan agak rengang nya hubungan gue sama Mario (oke hubungan adik kakak, kalian jangan berpikir macam macam), gue jadi makin dekat dengan ketua badminton kami k’Anta, dia orang nya baik sejauh yang gue tau dan asik di ajak ngobrol. Yang gue heran k’Anta sama Mario sama-sama kelas tiga yang kesibukannya pasti sama tetapi kok sama k’Anta gue bisa ketemu malah sama Mario enggak, ANEH.

    +++

    Hari ini Mario ngajakin gue jalan jalan, God akhirnya setelah sebulan dia jadiin gue adiknya sekarang baru dia mau ngajakin gue jalan bareng lagi, jadi gue seneng banget pas di ajakin. Gue sedang bersiap siap tiba-tiba Bunda manggil gue katanya ada telpon buat gue, gue heran aja kenapa gak telpon ke Hp malah ke telpon rumah.

    “ia halo” gue menyapa dengan suara semerdu mungkin, hehe
    “Lian kemana sih, hp kok gue hubungin gak aktif, maknya gue telpon ke rumah lu” semprot Mario di ujung telpon, huh baru juga nyapa nya manis eh malah disemprot gini.

    “eh itu, hp gue aktif kok, masa gak masuk?”

    “oh yaudah de, lu udah siap siap belom, e-em gue sebenernya mau minta maaf ....” kata Mario dengan agak sedikit kaku

    “minta maaf kenapa emang ada salah?”

    “idih ini anak kebiasaan suka langsung mutusin pembicaraan orang, denger gue ngomong dulu, gue mau minta maaf karena jalan jalan kita hari ini gue batalin dulu ya” kata Mario dengan tegas dan itu membuat gue jadi shock,

    Oke dia itu emang sering batalin janji nya sama gue, karena alasan ini dan itu tapi kali ini gue ngerasa kecewa berat sama dia, kemarin malahan dia yang mohon-mohon ke gue buat jalan sama dia,katanya karena udah jarang ketemu dan lain sebagainya tetapi sekarang, entahlah

    “halo Lian u masih di situ?”

    “ia masih” jawab gue lemas dan pendek karena masih kecewa sama keputusannya dia

    “tadi tiba tiba si Anisa minta gue untuk nemenin dia, dan emang gue ama dia juga udah jarang ketemu akhir-akhir ini jadi gue mutusin untuk nemenin dia. Maaf banget ya brother” Mario menjelaskan perihal pembatalan nya dan ini karena k’Anisa

    Oke sekarang gue ingat posisi gue, gue cuma ade buat Mario dan selalu di nomer duakan, oke gak apa-apa.

    “ehm halo Lian lu masih disitu, gue minta maaf ya, oh itu aja yang gue mau bilang, gue tutup ya telponnya udah telat ni hehe, Bye brother.” Belum sempat aku mengucapkan satu kalimat pun telpon sudah terputus.

    Oke jangan ditanya seberapa kecewa aku, karena aku sangat sangat kecewa, dia yang menawarkan buat jalan dan sekarang dia yang memutuskan secara sepihak.

    Gue lalu kembali ke kamar dan berniat mengganti pakaian tetapi tiba-tiba dipanggil lagi sama Bunda, kalau ada temen yang udah tungguin gue di bawah.
    Gue sempat berharap itu Mario dan tadi dia cuma bohongin gue aja.


    Gue pun buru-buru membuka pintu mendapati k’Anta yang berdiri disana. Dia kelihatan udah rapih banget, mau kemana ni anak, kok rapih bener, batin ku dalam hati

    “Hai Lian, maaf gak ngabarin kalau mau kemari” sapanya dia dengan agak sedikit kikuk

    “o-oh i-iya kak, masuk dulu” gue mempersilahkan dia masuk

    “ehm gak usah, gue cuma tadi kebetulan lewat baru pulang jalan sama temen, Cuma mau mampir bentar kok” dan gue Cuma meresponnya dengan ber-Ohh ria.

    “ehm btw kamu udah rapih gini mau kemana, apa gue ganggu?” pertanyaan nya dia membuat gue tersadar, gue sendiri juga lagi rapih gini, akibat belom sempat tukar baju.

    “itu tadi mau jalan sama temen, cuma gak jadi, mau tuker tapi Bunda bilang kalau ada temen jadi ya belom sempat.”

    “kok gak jadi, kalau gitu mau jalan sama gue? kebetulan belom pengen pulang juga, itupun kalau lu nya mau juga sih” kata k”Anta dengan sedikit malu-malu

    “emm boleh boleh kak, kalau gitu tunggu bentar aku bilangin bunda dulu ya kak, kakak masuk dulu tunggu di dalam.” Gue mempersilahkan k’Anta masuk kedalam dan gue berjalan ke taman bunga belakang rumah buat ijin sama Bunda.
  • @new92 : liat nanti bisa jadi pacar atau enggak

    @jimmy_tosca : nanti ya kalau mau jadi adiknya mario maka harus ngantri
  • Hehehe ... tak ada akar, bungapun jadi ... lanjutt Lian :D
  • Lian ama anta bisa buat mario cemburu nohh
    Mentionn yaaa
  • boleh nih cerita buat diikutin.
  • Asyik ni...mention gue yah
  • Atas ane telattt :P
  • masih kurang hehhe sama ka anta ajaa :v
  • apa kurang panjang???
  • apa kurang panjang??? @new92
  • apa kurang panjang??? @new92
Sign In or Register to comment.