BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kucing2an relationship atau apa ya ini??

1235718

Comments

  • Kamu ragu, itu tandanya kamu nggak siap.
  • dari awal sudah ada potensi sulit jujur. walaupun baru kenal via dumay, tak ada salahnya bilang alasan kamu ngilang. karena dia ada sangkut pautnya, sebagai korban dari pembatalan janji sepihak.

    kayak di sinetron2 atau apa gitu. salah paham atau konflik yg tidak perlu, yg solusinya sebenarnya simpel.

    lalu having fun di jogja itu maksudnya apa? having fun lalala-yeyeye atau having fun oh-yes-oh-no? kalau oh-yes-oh-no ya sudah, berarti kamunya belum bisa. baru juga cobaan seuprit.

  • jeje00 wrote: »
    26 rasa 17 xD
    ldr bisa kali ka ketemuan 2minggu sekali atau gimana gitu, maunya entot2an tiap hari ya? atau itu mantanya cakep tak tertulung dan di fbnya banyak temen keceh :'v yg selalu ada buat dia, kknya punya mobil sih jadi dia klepek klepek =), saran saya kk menjomblo saja terus baca cerita secangkir kopi sampe selesai, klo udah selesai pm saya silahkan cari pacar lagi awokokokok

    Aku juga kadang berpikiran seperti itu
  • omg sudah dimaki2 malah nambah update cerita yg berpotensi buat makin dimaki.

    *sedang baca page 3
  • yuzz wrote: »
    wkwkwk 3 jam doang mah gampang kali tiap minggu ketemuan,.

    kalo memang dasarnya kebanyakan alasan mah susah..

    kera ngalam toh..?
    jangan2 @ponyo XD

    Saya bukan kera ngalam gan. Hehehehehe
  • omg egois ah.
    maunya menang sendiri.
    raiso ngalah.
    luwih tuo ra wangun ah gengsi2an karo sing luwih enom.

    *masih baca page 3
  • 01 july 2015
    Setelah saya coba tulis segala keluh kesah saya di boyzforum saya lebih lega dan merasa tidak gelap pikiran saya. Saya lebih ringan sekarang. Teman2 ada yg menilai saya negatif, tapi saya menerima itu semua, karena itu menjadi bahan pertimbangan saya sehingga saya tidak merasa paling benar sendiri. Percayalah saya memikirkan apa yg semua teman2 katakan pada saya, semua apa yg teman2 tulis utk saya, saya jadikan bahan introspeksi sebelum tidur. Tapi percayalah bagaimanapun saya pernah membahagiakan dia, dia sendiri yg bilang sama saya bahwa saya cowok paling baik dan romantis yg pernah dia punya, dia pernah bersumpah bahwa saya begitu lembut dan menyayangi dia, saya adalah cowok yg sangat disukai ibunya meski baru pertama bertemu (ibunya sudah tau kalau dia gay) ibunya bilang saya sangat santai dan enak diajak ngobrol. Saya tidak pernah berniat buruk sama dia. I love him so much
  • ya ampun 3 jam doang.
    5 hari kerja kah?
    ya sudah jum'at sore samperin, minggu sore pulang.
    lumayan 6 jam perjalanan dapat 48 jam free ngentot.
  • arif_jogja wrote: »
    ya ampun 3 jam doang.
    5 hari kerja kah?
    ya sudah jum'at sore samperin, minggu sore pulang.
    lumayan 6 jam perjalanan dapat 48 jam free ngentot.

    Mas arif bukan masalah itu. Saya bukan ga mau ngalah. Saya cuma ingin diutamakan aja.
  • sama aja kali. :))
  • ((( ah jangan2 ini akun kesetimbangan )))
  • Emang kamu mengutamakan dia????
  • Sepertinya enggak..

    iya kan mas TS?
  • kalo mengutamakan yaw ga egois dan gengsi blablabla

    bukan gamau ngalah jare.. lol

    bkn kera ngalam pun ko bilang 3 jam, mah deket.. naek mobil ini
  • I love how you handle kritikan2 pedas te es! Well done. Tetep tenang menjawab, itu sebenernya bentuk kedewasaan, yg aneh ny gw belum temuin itu dlm cara elu mengambil keputusan d curhatan2 sebelumnya.

    Gw bsa memahami posisi elu yg capek ketika ndak blg sejujur2ny ttg kenapa ndak bsa ketemuan pertama. Tpi ada baeknya skrg stlh smw ny terlanjur begini, klo masih bsa ketemu dy bicara aja sejujurnya dri awal sampe akhir.

    Nah klo masalah having fun d jgj, gw bsa ngerti jga, meskipun itu ndak acceptable sama sekali tpi elu belajar kan bahwa itu pelampiasan sementara aja, setelah itu elu masih kepikiran lagi sama si brondong kediri. Harus d akui ketika itu nafsu menguasai pikiran elu kan? Itu musuh utama dlm hubungan ldr. Klo elu sendiri ndak bsa menjaga diri, how do u expect him to do the same?

    Perkara dy layak atao tidak, itu udah d jawab sama rasa kangen elu ke dy kan? The heart wants what it wants klo kata selgom. Kadang memang kita baru merasakan kehilangan setelah semuany terlambat. Good luck ya ambil keputusannya, jgn nunggu menyesal.
Sign In or Register to comment.