BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kucing2an relationship atau apa ya ini??

Hai gays saya pengen cerita tentang relationship terakhir yg saya alami. Mohon di komeng, di advice, disuggest atau apapun itu saya terima dengan tangan terbuka.
- 19 april 2015 jam 21.21
Saya kenalan dengan dia via fb, chat singkat hingga saya tau di dunia ini ada dia, tau fotonya tau nama dan umurnya msh 20thn. Kesan pertama biasa aja tipe cowok boyband narsis gt, pikiran saya tidak akan kenal lebih jauh krn tipe cowok narsis dan msh muda kayak dia ga tertarik sama cowok kayak saya yg sudah berumur 26thn.
- 20 april 2015 jam 22.00
Saya chat lagi dengan dia melalui fb. Agak ngga fokus dia balesnya lama2 gt. Ya mungjin mmg kurang tertarik dengan saya.
- 21 april 2015 21.30
Saya chat lagi dengan dia. Dia chat saya duluan dgn kata sapaan hmmmmm kemudian kita chat lumayan panjang lebar. Dr situ masih belum tukeran pin
- 22 april 2015 23.00
Kita chat lagi. Dia ngajak jalan saya. Dia anak baru di kota saya. Kira2 baru sebulan di kota saya. Dia asli kediri dan di kota saya krn pindah tugas kerja. Akhirnya kita janjian utk ketemu jalan berdua yaitu tanggal 23 april 2015 jam 5 sore. Kita tukar no hape. Perasaan saya lumayan seneng krn dr foto saya ngerasa dia cute dan manis. Ga sabar nunggu besok ketemu dia.
- 23 april 2015 16.00
Sudah mandi sudah dandan keren. Siap2 mau ketemu dia. Ehhh si boss besar telpon saya. Ternyata di kantor td saya telah melakukan keteledoran membuat final report. Seketika panik dan langsung balik kantor. Di kantor udah kayak bayem rebus. Lemes karena keteledoran saya salah dalam melaksanakan tugas. Sudah ga bisa mikir. Pikiran kalut dan sangat was2. Hape bunyi terus mungkin dari dia yaang sedang menunggu aku. Tapi bodo amat kondisi saya sangat payah. Saya batalkan janji tanpa confirm dan membenahi pekerjaan saya.
- 24 april 2015 jam 6 pagi
Bangun pagi sayaa beranikan diri buka smartphone, kemarin di kantor stay sampai jam setengah sebelas malam. Sampai di rumah ada perasaan bersalah menyesal karena mengingkari janji sama dia. Langsung tdr tanpa klarifikasi atau membuka hape. Perasaan saya saat itu capekkk, sebel, bete dan sangat marah pada diri sendiri. Hingga pagi ini bangun pagi langsung bukaa hape. Dan bener aja. Sms dr dia ada 5 dan panggiln tak terjawab dari dia ada 10. Wow sungguh ngga ngira ternyata dia sangat ingin ketemu saya. Tapi yg paling bikin nyesek. Kalimat yg dia inbox di fb saya yg bunyinya " apa maksud km... mau mempermainkan saya apa gimana?? Sangat mengecewakan, makasih sikap anda sangat gentleman" mak jleb mak jleb itu rasanya pengen segera bales atau hub dia tapi aku fikir dia udah males sama ku. Dan kita jg gabpernah ketemu dan ga ada hub apa2 so just ignore aja. Anggep aja ngga jodo. Ngga ditakdirkan ketemu. Bye2 and anggep aja ga pernah kenal dia.
- 25 april 2015 22.00
Saya online di fb, dia juga online tapi kita saling diam membisu seolah tak kenal
- 4 may 2015 22.00
Sembilan hari kita ga bicara. Mlm itu dia online update status pengen arum manis katanya, tiba2 hati terpanggil, tanganku lancang mencoba menyapanya, aku chat dia hai malam.... sambil langsung close messenger seolah tak berharap balasan dari dia. Dan 1 menit kemudian dia membalas. Km pembohong, aku balas maaf bgt sorry, dia ketik lagi km penipu, aku sedih sekali lagi aku balas dengan maaf dan aku diam, aaku malu sama dia dan diriku sendiri. Aku malas utk menjelasakan permasalahannya karena aku pikir saat itu dia bukan siapa2 aku kan... ngapain jg....
- 5 may 2015 14.00
Aku buka fb dia update status "sensasi plong" aku koment di statusnya aabis minum sprite ya.. dia balas kenapa kmrn bohongin aku, aku balas maaf, dia komen balik, sms aku aja, melihat itu wow... seperti dapat angin segar... aku sms dia dan kita baikan. Kita reschedule utk ketemu lagi heheheh seneng
- 6 may 2015 07.00
Akhirnya ketemuan ma dia utk sarapan bareng. Aku jemput dia di kost jam 7 pagi. First meet dia msh muda bgt. Cute pasti. Wangi dan sangat stylish utk sekedar sarapan. Kalo aku pake baju kerja krn abis sarapan langsung ke t4 kerja. Kita sarapan soto daging pagi itu. Ya dia org kediri pasti sangat suka soto. Sepanjang ketemu kitaa nyambung kalo ngobrol dan belum ada tanda2 kalo dia ilfil atau ga suka ma aku semuanya berjalan so fine dan mengasikkan. Hingga tiba pada saat dia bertanya apa alasan saya menghilang tiba2. Darrr bingung mau jawab apa... aku mau jwb jujur tapi kok males yaa... aku jwb ngasal. Iya aku minder ketemu brondong kayak km. Dia langsung keselek hah ga masuk akal. Aku garuk2 kepala emmmm ya soalnya biasanya berondong kayak km kan sukanya ama yg seumuran. Dia jawab dengan jutek mang aaku ketemu ma km buat suka buat naksir aku cma berteman. Jedarrrrrrr kayak disamber geledek. Tau ahh pusing. Langsung aku cut udah yaaa jgn ngomongin hal itu, ngomong yg lain aja iya aku salah aku minta maap. Dia tersenyum dan semua berjalan baik kembali.
- 7 may 2015
Kita makin akrab di bbm. Memang tidak intens karena waktu saya utk kerjaan, keluarga dan teman. Begitu pula dia. Dia krj d mall dan sering lembur. Yg pasti setiap hari jam 22.00 wib kita bbm an sekitar sejam atau setengah jam lalu selesai. Singkat tapi kita saling ingin tau kabar masing2.
- 10 may
Kita masih keep in touch dan hari ini janjian ketemuan utk yg kedua kali. Aku jemput dia di kost jam 18.30 wib utk ntn bioskop. Aku nunggu dia di dalam mobil. Msh ga mau masuk kost nya, yaa jaga jarak aja sih biar cool gt heheheheheh. Pertemuan ke dua ini Rasa tertarik udah ada . Kita ntn film dan makan malam bareng. Semuanya berjalan oke dan asik. Kita semakin nyambung ngobrolnya, merasa kayak kenal udah lama. Jam 11 aku anter dia pulang ke kost. Aku ga turun dari mobil dia sempet salting pas mau turun dari mobil mau jabat tangan kan udah akrab banget canggung, mau ciuman kan belum apa2 keliatan kikuk tapi aku ttp kalem dan cool ga celamitan dan gak genit ama dia, meski dalam hati pengen ngelus pipinya dia heheheheh.
- 11 may 2015
Makin asik kenal dia. Untungnya dia bukan tipe botty yg selalu bbm sepanjang hari. Aku seneng klo bbm tau waktu. Jadi meski chemistry mulai ada jadwal bbm an ttp sehari sekali sebelum tdr aja. Kalo siang atau pagi bbm sekedar ingetin makan aja.
- 15 may 2015
Dia off day. Dan kita planing jalan agak jauh biar bisa seharian jalan berdua. Aku tanya dia suka ngga mkan di resto sawung gt ada air terjun dan sangat dekat dgn alam. Dia bilang suka bgt. Yess cocok sm aku. Tempat yg dingin sejuk, tenang asri ijo royo2, buat aku tempat seperti itu bikin betah. Jam 08.00 wib aku jemput dia msh ga masuk ke kostnya pokoknya still cool. Dia datang hmmm makin cute maniss kita jalan seharian menikmati air terjun, sungai dan kuliner berdua, so far makin nyaambung and makin cocok aja. Kami berdua saling memuji satu sama lain. Saling kagum satu sama lain pokoknya so sweet. Aku tau dia suka aku begitu pula sebaliknya. Tapi jujur blm ada sayang baru sebatas suka. Jam 4 sore aku drop dia di kostnya. Dia belum nawarin mampir aku msh cuek aja. Dia bilang makasih dan akhirnya dia cium pipiku sambil malu2 hahahahahaha. Sampai di rumah aku kebayang akan semua tadi. Hal yg indah diakhiri kecupan di pipi. Hatiku dag dig dug. Aku ga akan bbm dia dulu ahh biar aja seoalh apa yg terjadi biasa aja dan dia bbm aku duluan, dia bilang terimakasih dan bahagia bgt hari ini, dia memujiku cowok sabar dan romantis, lembut dan lucu ya tuhan leleh hatiku terpaksa aku bilang kalau kecupan dia tadi bikin aku panas dingin. Asemmn kok akhirnya aku ngakuin jg sihh ahhhhh!!! Tak terasa bbm an ama dia sampai jam 7 mlm entah kenapa pengen ketemu dia lagi heheheh aku jemput dia lagi dan kita ketemu lagi malam itu.
- 16 may 2015
Hariku indah dia membuatku terpesona. Kalau sudah begini saatnya aku mikirin akan kemana aku ama dia. Aku mikir apa iya dia aku jadikan pacarku. Otakku mulai mikir bagaimana kalau dia jadi pacarku. Bagaimana kemungkinannya??? Aku berpikir itu terus, menurutku terlalu cepat kalau aku nembak dia. Aku belum tau siapa dia. Aku yakin dia masih memakai topengnya. Aku ga mau gegabah cari pacar. Aku putuskan utk kenal dia 1 atau 2 bulan dulu baru ambil keputusan.
- 20 may 2015
Aku ketemuan lagi ama dia. Kita janjian untuk renang. Wow menarik udah lama jg aku ngga renang. Dia aku jemput di kostnya jam 4 sore. Dan masih jg belum turun dari mobil akunya. Kita pun renang. Pas renang kaget ternyata dia punya tatoo di punggung wow..... umur 20thn udh pny tatooo sebagai org rumahan aku bertanya knp dia pny tatoo akupun nanya langsung ke dia dan dia jawab krn keren dan pengen aja owww gitu ya... aku cuma manggut2 keheranan aja. Abis renang kita makan bakso. Pokoknya asik bgt jalan ama dia.
- 21 may 2015
Ketemuan lagi ama dia malam hari. Jam 8 malam aku jemput dia. Kita pergi ke taman kota. Parkir mobil trs pesen nasi goreng makan sambil liatin bintang, kami berdua mulai banyak bercerita tentang hal2 pribadi... ya kami makin dekat secara jiwa. Aku usap air matanya saat dia cerita sedih. Aku tepuk pundaknya saat dia mengeluh. Aku peluk hangat saat dia sedang takut. Dia memandang aku dalam.... dan dia meminta malam ini utk tidur di kost dia. Dan mlam itu aku nginep di kost dia. Aku berusaha utk ga mikir mesum. Aku tau dia sedang tak ingin sendiri aja malam ini. Dan kamipun tidur berdua, dia tidur dipelukanku, aku dekap dia dari belakang, dia tertawa kecil saat tau burungku mengeras di bokongnya, kami terus bercerita dan sesekali meraba manja, hingga seiring dibuainya suasana, aku mendaratkan bibirku di lengaannya perlahan naik ke bahu dan leher. Lalu kami bercinta malam itu.
-22 may 2015
Jam 6 pagi bangun kita harus mandi. Sebelum mandi kita bercinta lagi , dia romantis bgt dalam bercinta, dia suka diperlakukan lembut kadang kasar, dia suka aku ciumi di punggung dan leher. Saat bibir kami berciuman rasanya tak ingin lepas. Dan sebelum kami berpisah utk pergi bekerja kaami bercinta lagi.
- 23 may 2015
Dia agak bete di tempat kerjanya. Sedikit berantakan. Aku coba hibur dia lewat bbm. Akhirnya dia bisa tertawa. Dia bertanya aku mengganggap dia sebagai apa. Aku bingung. Aku sayang ama dia tp aku butuh sedikit waktu untuk meresmikan ini. Tapi tidak salah kalau dia bertanya. Akhirnya aku jawab aku anggap dia sebagai gebetanku. Dia terdiam. Aku bingung. Dia mencoba tersenyum dan bilng terimakasih. Aku ingin meralat ucapanku dan ingin bilang bahwa aaku ingin jadi cowok dia. Tapi pastinya tidak melalui bbm donk. Aku pengin ucapan itu langsung dr mulutku dan sakral. Tapi dia terburu marah atau apa. Dia matikan hapenya.
-25 may 2015
Dua hari dia matikan hapenya. Aku galau sedih. Aku ga kuat aaku datengin langsung kostnya. Dia lagi tidur sore. Mukanya kusut. Tidak ada senyum. Dia terlihat malas. Kusut dan berantakan. Aku membujuknya mandi dan mengajak dia keluar. Dia mau. Dan kami keluar makan es krim aku goda dia. Dia mulai tersenyum dan kami pulang lagi ke kostan. Sampai di kostan aku usap lembut rambutnya. Aku kecup lembut hidung dan matanya. Aku bilang aku sayang dia. Kita ciuman dan bercinta.
- 26 may 2015
Aku ke kostnya. Aku belikan dia bantal yg gede dan empuk, bermotif rainbow, dia surpraise. Aku langsung tembak dia. Aku bilang aku memaksa utk menjadi cowok km mulai sekarang. Dia bilang yess sambil melumat bibirku. Kami bercinta terus.
- 27 may 2015
Kami setiap hari bertemu dan bercibta terus. Setiap hari. Tiada hari tanpa bercinta
-10 june 2015
Kami saling mencintai. Setiap hari kita bertemu utk bercinta. Makan diluar pulang bercinta.
-11 june 2015
Aku sayang dia.
- 15 june 2015
Kabar buruk datang. Dia dimutasi ke kediri. Dia harus kembali ke kediri lgi. Aku sedih. Sedih bukan main. Hari2ku bengong. Aku sering marah tanpa sebab ke teman2. Dia jg sedih. Dia sering nangis. Dia takut kita jauh. Kotaku menuju kediri hanya 3 jam saja. Tetapi pasti kita tak bisa setiap hari bertemu. Kita bercinta terus seperti binatang buas. I love you
- 19 june 2015
Aku antar dia pulang ke kediri. Dikediri aku menginaap satu malam. Kita main2 disana. Sangat sedih. Aku benci ldr. Sumpah aku benci. Dulu pernah ldr dan gagal. Dan sekarang harus ldr. Aku benci dn marah entah pada siapa. Bisa saja aku menyuruh dia resign dan mencari pekerjaan di kotaku. Tapi teman2ku tidak menyarankan hal itu. Itu adalah keputusan besar. Karena aku harus bertanggung jawab penuh pada dia setelah dia resign. Dia adalah tulang punggung keluarga dengan alasan baru kenal teman2ku tidak menyarankan aku utk melakukan hal itu. Kata temanku aku disuruh ldr sampai 1 tahun. Setelah satu tahun dan benar dia org yg tepat buat aku. Baru aku boleh mengambil keputusan apapun.
- 20 june 2015
Aku sendiri. Tiba2 merasa kesepian. Padahal sebelum kenal dia aku tak pernah kesepian. Ada yang hilang. Aku galau.
-21 june 2015
Kami agak kesulitan berkomunikasi. Karena ada penyesuaian baru dia tdk bisa bbm aku sering. Paling malam hari sebelum tdr dia bbm. Tapi tiba2 dia ilang krn ketiduran saking capeknya.
- 23 june 2015
Bbm an lebih baik tp msh blm lancar. Aku sering marah ke dia. Ldr oh ldr membuat semuanya kacau. Membuat negatif thinking. Aku senewen. Ahhhh jancoookkkkk
- 24 june 2015
Bertengkar hebat gara2 komunikasi tidak lancar
- 26 june 2015
Diajak temanku piknik ke jogja. Biar aku ga semrawut. Ke jogja 3 hari liburan. Jujur dijogja aku ada seseorang yg diajak havefun dan 3 hari aku bisa melupakan dia. 3 hari tanpa menunggu2 bbm dari dia. 3 hari tanpa dihantui dia.
- 29 june 2015
Dia marah besar. Kami bertengkar hebat. Saling menyalahkan. Saling berteriak. Dan kami putus.
Pertanyaan saya teman2 sehati. Pantaskah dia saya perjuangkan. Pantaskah hubungan inibsaya pertahankan. Saya ngga bisa ldr. Saya ga sabaran orgnya.
«13456718

Comments

  • Gimana ya? kamu masih suka gak sama Doi? kalau enggak ya Ngapain dipertahanin?
  • Greent wrote: »
    Gimana ya? kamu masih suka gak sama Doi? kalau enggak ya Ngapain dipertahanin?

    Aku masih sayang dia. Skrg masih galau ama dia. Tp dia kok kayak ga mengutamakan aku. Komunikasi kami buruk. Aku maunya kita bisa lancar berkomunikasi. Kalu dia aku tuntut itu alasan dia banyak. Aku capek
  • Kata2 terakhir - "saya ga sabaran orangnya". Ditambah - "jujur dijogja aku ada seseorang yg diajak havefun dan 3 hari aku bisa melupakan dia. 3 hari tanpa menunggu2 bbm dari dia. 3 hari tanpa dihantui dia".

    Kayaknya kamu belum bisa/siap memperjuangkan hubungan yang kelewat serius ataupun ldr. Lebih baik segera akhiri penderitaan masing-masing. Jalani saja yang mudah untuk kamu.

    Dari awal cerita aja aku dah mikir ada yang salah dengan tidak bisa menyampaikan alasan kamu ga bisa menemui dia di janji pertama. Ribet lah, kepanjangan lah. Padahal itu penting bukan buat dia tapi buat kamu untuk jujur dan belajar berkomunikasi. Jadi ga heran saat ldr pun kalian kesulitan dan akhirnya sering konflik. Karena ldr menuntut dua belah pihak pandai berkomunikasi. Ga sabaran, atau malas, dsb bikin susah dalam ldr. Jadi jalani aja yang dekat-dekat. Yang mudah ketemu dan mudah komunikasinya.

  • Jujur gw masih berondong juga .-.*prettt* kalau gw di pihak pacar lo, gw bakal merasa bosan.

    Gini ya, orang yg masih lbil itu cepat bosan. dan jika di kecewakan akan cenderung meninggalkan. Dia betuh perhatian lebih, dan suatu suasana yg baru. nah? tinggal gimana elonya aja yg bisa atau enggak ngertiin dia.

    dalam suatu hubungan itu ada pasti tujuannya saling melengkapi. Nah, kalau dia gak bisa ngertiin elo, berarti elo yg harus ngertiin dia. Bukan artinya lo terus yg mengalah, tetapi lo melengkapi hubungan dari kekurangan kalian sebagai pasangan satu sama lain.

    *Sorry bacot
  • Curiga pelakunya @jeje00 kediri
  • edited June 2015

    1f637-google-android.png.pagespeed.ce.TrjF-9scX-.png
  • Curiga pelakunya @jeje00 kediri

    ;)
  • Kalau kuat menjalani dan merasakan kehadiran kebahagiaan dianara kalian berdua.. kenapa enggak?


    kalau sama2 egois ya mendingan ga usah ldran
  • Hm... Iya ya, jangan2 si jeje00 :-?
  • melupakan seseorang yg pernah berada di hati itu......susah...huahahaha
    move on move on...
    msh ada aku kok, eh
  • slapi wrote: »
    Kata2 terakhir - "saya ga sabaran orangnya". Ditambah - "jujur dijogja aku ada seseorang yg diajak havefun dan 3 hari aku bisa melupakan dia. 3 hari tanpa menunggu2 bbm dari dia. 3 hari tanpa dihantui dia".

    Kayaknya kamu belum bisa/siap memperjuangkan hubungan yang kelewat serius ataupun ldr. Lebih baik segera akhiri penderitaan masing-masing. Jalani saja yang mudah untuk kamu.

    Dari awal cerita aja aku dah mikir ada yang salah dengan tidak bisa menyampaikan alasan kamu ga bisa menemui dia di janji pertama. Ribet lah, kepanjangan lah. Padahal itu penting bukan buat dia tapi buat kamu untuk jujur dan belajar berkomunikasi. Jadi ga heran saat ldr pun kalian kesulitan dan akhirnya sering konflik. Karena ldr menuntut dua belah pihak pandai berkomunikasi. Ga sabaran, atau malas, dsb bikin susah dalam ldr. Jadi jalani aja yang dekat-dekat. Yang mudah ketemu dan mudah komunikasinya.

    Makasih bgt. Masukan km bener bgt. Aku merasa kena dengan apa yang km tulis. Sebenernya jauh dihatiku aku ingin memperjuangkan dan mempertahankan dia dan hub ini. Tp rasa ragu menghantui ragu apa dia benar2 menyayangi aku, atau cuma cinta monyet brondong aja. Jujur masih ragu ama cinta brondong. Klo flash back waktu aku umur 20 thn jg cinta ababil gitu.
    Sekarang ini seandainya ada mediator diantara kita aku ingin benar2 dipastikan apa dia layak aku perjuangkan
  • jeje00 wrote: »
    1f637-google-android.png.pagespeed.ce.TrjF-9scX-.png

    Haaaaa bener km kah itu hahahahaahah
  • Greent wrote: »

    Jujur gw masih berondong juga .-.*prettt* kalau gw di pihak pacar lo, gw bakal merasa bosan.

    Gini ya, orang yg masih lbil itu cepat bosan. dan jika di kecewakan akan cenderung meninggalkan. Dia betuh perhatian lebih, dan suatu suasana yg baru. nah? tinggal gimana elonya aja yg bisa atau enggak ngertiin dia.

    dalam suatu hubungan itu ada pasti tujuannya saling melengkapi. Nah, kalau dia gak bisa ngertiin elo, berarti elo yg harus ngertiin dia. Bukan artinya lo terus yg mengalah, tetapi lo melengkapi hubungan dari kekurangan kalian sebagai pasangan satu sama lain.

    *Sorry bacot

    Wahhh ada berondong disini. Ohhh gitu ya perasaan berondong tuh... aduh rumit yaaa. Btw greent aku mau nanya apa seorang berondong bisa merasakan cinta serius???
  • iuss wrote: »
    Kalau kuat menjalani dan merasakan kehadiran kebahagiaan dianara kalian berdua.. kenapa enggak?


    kalau sama2 egois ya mendingan ga usah ldran
    Kayaknya sama2 egois dan gengsinya tinggi
  • Kiyomori wrote: »
    melupakan seseorang yg pernah berada di hati itu......susah...huahahaha
    move on move on...
    msh ada aku kok, eh

    Iya... capeknya tuh disini. Musti move on. Klo inget itu nyesel jg knp mesti kenal dia. Haduhhhhh pusing. Sumpek hati sumpek pikiran
Sign In or Register to comment.