BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Concerning close friend : should I come out?

edited June 2015 in BoyzLove
Bingung ngasih judul apa. Dan entah di subforum yang pas nggak. Ok lanjut ke cerita.

Saya punya temen yang mungkin bisa dibilang cukup deket. Kita satu kontrakan....

Stop! Jangan pikir saya baper ma dia. Dia justru malah satu satunya temen deket yang gak bisa bikin saya menjatuhkan perasaan ke dia.

Well dia sangat unik. Punya sixth sense gitu. Bisa lihat merasakan hal gaib macam demit gitu sampe fortune telling. Dia juga bisa merasakan mood orang orang disekitarnya. Jadi kalau misal mood kamu jelek banget dia bakal agak menjauh. Menyesuaikan juga sih dia bakal bantu jika mampu juga. Bisa dibilang dia orang yang amat peka bila di dekat mu.

Lalu ada keunikan lagi nih. Joke joke nya yang nyentrik dan sering ngeselin juga. Pokoknya kalau ngobrol sama dia tuh.. Gimana ya pokoknya gitu deh. Lucu sih tapi ngeselin juga pokoknya.

Nah dari joke joke nya yang macam gitu dia punya kebiasaan yang lebih menyebalkan dari cara bicaranya. Dia suka godain orang yang pendiem dan pemalu gitu (sperti saya). Dia terus bilang kalo dia itu pendiam juga dengan cara bicaranya yang seperti itu. Sampe bilang kalau dia punya sertifikat pendiam kalo misal butuh bukti segala. Dia godain orang pendiam sepertinya biar si pendiam itu bisa lebih vokal dan lebih bersosialisasi gitu soalnya dia kadang sambil ngasih nasehat juga.

Cara godain nya pun beragam. Tapi biasanya sekedar eye rape gitu. Dan dia nantang saya berani menatap orang lain gak? Sebagai orang yang gak suka direndahkan saya pun dengan bodoh nya menjawab tantangan tersebut hingga terjadi staring contest. Dan saya selalu kalah. Tapi dari situ dia ngajari saya buat eye raping orang lain. Katanya sih ini buat ngadepin cewek yang kamu deketin dan bikin klepek klepek tuh cewek. (tapi aku praktek in nya malah ke cowok ;)) )

Oke mulai masuk ke inti masalah. Jadi akhir akhir ini saya lagi galau dan males males an garap laporan. Procrastination pun membuat saya melakukan hal hal lain yang tak terduga dan membuat masalah baru. Procrastination ini pula membuat saya melakukan hal yang membuat saya menghapuskan sisa sisa denial saya. Dan mulai tumbuh rasa ingin punya pacar. ._.

And do you remember that my close friend can feel people's mood around him? Seems like he can feel my mood but don't understand what am I feeling.

Dia pun pernah bertanya pada saya dan meminta saya untuk curhat karena memang saya satu satunya di kontrakan itu yang nggak pernah curhat apa pun.

Saya bingung dong ya harus jawab gimana. Dia bahkan bilang bakal bikin saya punya cewek dan cewek itu temen yang kebetulan deket. Knapa cewek itu? Entah gimana dasarnya teman teman saya pada jodohin cewek itu dengan saya. Sebagai orang yang mudah salah tingkah pun saya jadi terlihat ada perasaan ma itu cewek padahal nggak. Beberapa kali saya bilang gak ada perasaan ke dia tapi temen temen tetep aja "macokne".

Nah beberapa hari ini saya jarang di kontrakan dan lebih sering di rumah tanpa alasan yang jelas pula. ditambah lagi kebetulan banget pas saya di kontrakan dia pergi gitu. Nah pas saya bisa ketemu di kontrakan dia makin menggila jahil nya. Dari yang biasanya cuma natap tajam jadi lebih ekstrim. Kemarin masa' saya ditindih terus ditatap tajam face to face.

Dia kangen? Ya dia sering bilang gitu dan itu udah biasa. Dia juga straight (sepertinya) dan udah punya cewek. Entah atau dia udah tau aku homo dan berusaha mancing atau tidak. Dia juga masih suka "macokne" saya dengan cewek itu. Dan segala perlakuan dia membuat saya ingin bilang "stop! I'm gay, and please don't do it!" tapi saya masih takut. Tapi saya pengen come out juga. Argh... :(

What should I do...
«1345

Comments

  • Andriii wrote: »

    Sounds like bullshit? Nonsense? Ya saya juga sering mikir gitu. Tapi bukan itu intinya. Zzz
  • hemmmmm.....
  • edited June 2015
    yes, and whatever the outcome is, his true nature would reveal itself anyway. So be prepared for the worst...

  • I shall tell him then? @reitnaws_89

    Belum nemu momen yang pas. Atau gimana sih maksudnya. ._.
  • itu udah masuk baper
  • iya

    Hmm... Tunggu momen dulu deh.
    abupelangi wrote: »
    itu udah masuk baper

    Oh iya toh. :| saya salah pake istilah kah?

    Hmmm... I don't really understand about feelings. Yang jelas gak ada pikiran buat jadi sama dia. Gak ada rasa kacau dan deg degan pas bareng dia. ._. (soalnya saya pernah ngrasain gimana cuma dari temen deket. Terus jadi suka.)
  • Are you looking for peace of mind?
    You won't find it in your status line,
    What are you trying to prove?
    Whose mountain are you trying to move?

    I fell for it, too, yeah,
    Whatever keeps you occupied,
    Whatever gives you contact high,
    Whatever keeps you busy, baby,
    Will never make you satisfied,

    Are you looking for security,
    Validation or identity?
    You won't find it in things,
    The more you got, oh, the less you see, yeah,

    I fell for it, too, yeah,
    Whatever keeps you occupied,
    Whatever gives you contact high,
    Whatever keeps you busy, baby,
    Will never make you satisfied, yeah,

    I've been all over the world, yeah,
    I've dug for diamonds and I've dove for pearls,
    And the real treasure that we all seek,
    Is hiding in plain sight of me, oh,

    Whatever keeps you occupied,
    Whatever gives you contact high,
    Whatever keeps you busy, baby,
    Will never make you satisfied..
  • Ngapain come out.. kgk usah..
  • edited June 2015
    I hate you @ArchHoris
  • sama aja tampilannya.. ya kalo lo CO juga.. untung nya apa coba jawab?
  • Siap dikucilkan,direndahkan,dan dainggap sebelah mata oleh temen2mu?

    Kalau CO membuatmu lebih baik silahkan.. Tapi jangan berharap yang muluk2 pas CO. Karena tanggapan orang lain kita ga tau pastinya..

    Perlu tapi ga penting2 amat sih mwnurutku.

    Banyak cara untuk mengungkapkan kegelisahan hati tanpa harus CO.
  • saber juga sering mu dicomblangin gitu sama temen-temen.

    "saber lu ganteng gini kok belom ada cewek sih?"
    "saber cewe lu sapa sih? penasaran gue"
    "saber gue kenalin deh sama si giska yah, kece lah lu bedua ntar"

    tapi saber mah santai aja. paling juga nolak dan bilang malas atau lagi nyaman sendiri, lagian juga gue lagi fokus karir dulu bro.
  • edited June 2015
    I hate you @ArchHoris
Sign In or Register to comment.