BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Easy Fall In Love (pengalaman pribadi sekalian sharing)

permisi semuanya, pertama kali nyoba bikin thread sama sharing sedikit, maaf ya kalo salah room ato tulisannya acak" an



you guys well pasti pernah punya ato lagi ngalamin yang namanya easy to love and easy to forgot
gue sekarang lagi ngerasain itu dan juga mau sedikit cerita, kali aja disini ada yang bisa kasih saran ato ikutan cerita juga.


diawalin waktu gue masuk sma, semuanya sih awalnya biasa biasa aja sampe gue ketemu sama seseorang pas lagi mau mos, gue masih inget bener ada cowok, tampilannya uh, he's like a bad boy versin of al (gue jujur kalo dia itu mirip al cuma versi nakalnya) tatapannya tajem bener, bodynya lumayan atletis dan yang bikin enak diliatnya itu kalo dia bediri tegap banget kaya hasil didikan militer, pokonya yang terlintas di pikiran gue cuma dia dan dia, oh iya inisial dia PR.

setiap hari gue dibikin galau sama dia, soalnya dia itu tipe siswa yang bisa dibilang really bad boy, selalu berurusan dengan guru, punya geng sendiri yang terkenal di sekolah dan paling diseganin, jadi gue kalo mau liat ke arah dia harus tau sikon dulu apa aman ato engga, dan lagi yang bikin gue penasaran adalah dia itu hampir mendekati ciri" g menurut sumber yang ada di internet (pake baju ketat, keliatan ngerawat diri, rapih ke arah metroseksual, wangi lumayan nyengat) sampe gue tanya" ke forum ini, tapi menurut yang ada di sini dia itu st8 murni dan ada kemungkinan homophobia, dan itu awal dari kegalauan gue di sma.

selama hampir 2 taun gue terus mikirin dia, sampe dia dikeluarin dari sekolah saking nakalnya, tapi itu ga bikin gue berhenti galauin dia, dan akhirnya pas naik ke kelas 3, gue ketemu dengan seseorang yang bisa dibilang sahabat, temen, dan kakak gue sampe sekarang(padahal dia hampir setaun lebih muda dari gue ) inisialnya A, mukanya sih biasa aja, cuma pas waktu itu emang dia yang paling handsome di kelas, awalnya gue ga terlalu nganggep, cuma lama kelaman ketika kita udah ngobrol, ko gue ngerasa akrab and menjurus ke arah baper, kita sering ngbrol bareng temen lain di sekolah sampe sore, ngerjain tugas bareng dan makin lama gue makin baper, sampe gue sedikit" kaya show off who am i ke dia dan temen" yang lain, kadang gue nyariin dia kaya ke pacar, kalo apa" pasti dikaitin sama dia dan juga gue sampe envy kalo ada temen lain yang deket ke dia (padahal temen gue itu laki dan st8), tapi itu yang malah bikin gue jadi sasaran buly sama temen" lain, dan juga dianya kaya yang risih lama" deket gue, tapi guenya tetep deket dan ga nanggepin temen gue yang ngebuly.

setaun lewat akhirnya lulus dan masuk kuliah, dan pada saat itu gue sama A lost contact sampe hampir setaun, dan anehnya gue kaya udah ga ada feel sama dia lagi pada saat kita ketemu lagi, gue ngerasa dia jadi kaya temen biasa lagi, ga ada baper ga ada rasa envy kalo dia deket sama temen gue yang lain, semuanya biasa.

mulai awal kuliah pas lagi mos gue sendiri tanpa kenal satu orangpun, kebanyakan temen" gue sma itu beda jurusan dan fakultas, tapi disitu gue ngerasa aga sedikit bebas soalnya di jurusan gue itu kebanyakan cowok dan gue bebas bisa ngeiatin mereka dan ngenilai mereka tanpa dicurigai temen gue. pada saat itu gue mulai kenal dengan berbagai macam orang dari beberapa daerah, ada beberapa yang ganteng dan masuk selera gue tapi gue ga mau buru" mikir terlalu jauh alias baper, sampe gue ketemu seseorang yang akhirnya bikin baper gue kambuh lagi, dan kaya kasus sebelumnya gue sampe ga mikirin apapun kecuali dia, inisialnya WI (gue skip bagian orang ini ya, ntar gue bikin full tentang dia di akhir).

masa" kuliah pun gue laluin, lalu gue pun ketemu dengan seseorang yang inisialnya FS, kalo menurut gue dia itu cute casue he is shorten than me, charming face and looks like he is not really like talk to much or cool guys, tapi yang jadi masalah adalah gue ga pernah kenalan sama dia, jadi kaya secret admier gitu, dan itu bikin gue galau combo dengan adanya si WI juga,akhrnya cuma dipendem aja

lalu kemudian muncul another easy love, yaitu T, dia orangnya akward silly, aga chidish tap cute juga, dan yang bikin betah itu karena gue bisa megang pipi dia walaupun cuma bentar dan kaya cuma becanda


oh iya soal si WI tadi, gue ketemu awal dia ketika mos, damn if you look him at that time, im sure you will be love him too, his face feel like some guy in the fhm, matanya coklat mukanya agak berbrewok tapi brewok yang seksi, putih, badannya tegap berisi, dan tampilan army banget, tapi gue ga tau sama sekali tentang dia, dan gue belum pernah ketemu dan tatapan dengan dia lebih dari 3 detik, karena kita ketemu cuma selewat aja, gue manggil dia WI karena gue pernah nguping obrolan dia sama temennya, dia dipanggil WI, hobbynya kayanya main game, anaknya rada polos dan omg he is my type now


mungkin itu yang bisa gue ceritain, sory ya kalo aga panjang tapi serius gue mau sharing dan kali aja ada yang bisa kasih saran ke gue soal ini.
«134

Comments

  • Iya kepanjangan cape bacanya, :(
    tapi gapapa.

    Semuanya kembali ke kamu sih :) orang kamu yang ngejalanin, sorry kalo sarannya gak berkualitas :D
  • @atas iya sih tapi suka kadang" mikir aja ga ada yang bisa jadi sama aku :'(
  • @secret_wi
    sabar kak, ceritaku malah lebih menyedihkan lagi :(
  • Jalani dulu aja kak eye urusan jadian akan datang pada waktunya. Keep istiqomah
  • @Valdi wah gimana ceritanya?
  • @secret_wi
    yah kalo aku sih pernah pacaran, sama member sini juga :) awalnya kita ngobrol ringan di sini terus eh ternyata tempat tinggal kita deket jadi kita lebih sering komunikasi, terus ngobrol juga kadang lewat facebook soalnya dia silent reader, pas udah akrab aku tembak dia, awalnya sih dia nolak tapi pake cara halus terus aku bilang gini ke dia "never mind, keputusan ada di tangan kamu aku cuma mau yang terbaik buat kamu".
    gak berapa lama dia bilang mau jadi pacar aku :)) , tapi pas 3 hari kemudian dia mutusin aku :'(

    jadi sekarang single lagi deh :).

    sorry kak kalo mau mention pake @Valdi_Ananda23 aja supaya masuk notification :)
  • @secret_wi
    omong" kakak orang mana sih?
    umur berapa?

    itu kalo boleh tau
  • *to forget
    *dsb. Dsb.

    Km bukan jatuh cinta, km hanya kagum, mungkin adore. Jika cinta Beneran itu, perasaan hebat yang membuat mu sakit, gak bisa tidur, gak doyan makan, gelisah, that's love.
  • @sinjai kalau menurut mas, bedanya kagum,suka, dan cinta bagaimana?

    Soalnya sepenagkapanku itu bedanya cuman gini
    Kagum = saya ingin menjadi seperti dia
    Suka = saya ingin berada di dekatnya
    Cinta = saya ingin menjadi pasangan hidup dia
  • Selese juga baca trit nya *lap keringet*


    Lo tuh gampang kagum sm orang sih kalo menurut gue. Kalo gampang jatuh cinta lo liat satu orang yg lo suka, lo akan berjuang dapetin dia apapun caranya, dan gak akan mudah berpaling ke yg lain.
  • Selese juga baca trit nya *lap keringet*


    Lo tuh gampang kagum sm orang sih kalo menurut gue. Kalo gampang jatuh cinta lo liat satu orang yg lo suka, lo akan berjuang dapetin dia apapun caranya, dan gak akan mudah berpaling ke yg lain.
  • @joeltop
    Kagum: perasaan di mana km (dalam hati kecil dan tidak km sadari) menginginkan apa yang orang itu miliki, bisa di bilang mungkin desire of possession. Jadi kagum itu banyak yang bilang gini "saya kagum dengan ketampanan nya", dsb. Something that missing on you N you find it on body else. #imo

    Suka: perasaan nyaman, senang, terhadap sesuatu atau seseorang. Suka kucing, (km senang dan nyaman menggendong nya, mengelus nya dsb.) Saya suka taylor swift. Saya suka dimas yang sering membantu mengerjakan pr. (misal)

    Cinta: perasaan yang hebat yang timbul karena keinginan untuk memiliki seseorang. Jika km jauh dari nya, km gelisah, tidak berhenti memikirkan nya, pokok nya keinginan untuk selalu bersama begitu besar, dan ketika km jauh, km begitu gelisah.

    Anyway, tidak akan ada single voice jika ngomongin perasaan jadi mungkin pendapat orang akan berbeda beda tergantung pengalaman.
  • Ya wajarlah gampang lupa. Karena cuman searah gitu. Lol

    Yang serem itu klo udah saling suka, trus masnya gampang ilang rasa. Nahitu baru masyalaa.

    Udah gitu, sempet setaunan ga ketemu pula.

    Klo kataku sih mas bukan gampang jatuh cinta. Tapi gampang ngayal. Jadinya terbaper2 deh. Padahal cuman ada di pikiran mas doang. Ibaratnya mas lagi menikmati PKK (Pangeran Khayal Khayal)

    Trus dengan berjalannya waktu, akal sehat itu datang. Dan mas kembali lagi seperti semula. Baper kondisi reset. Siap utk menerima PKK baru.

    Gitu sih kyknya maaasss.
  • Ya wajarlah gampang lupa. Karena cuman searah gitu. Lol

    Yang serem itu klo udah saling suka, trus masnya gampang ilang rasa. Nahitu baru masyalaa.

    Udah gitu, sempet setaunan ga ketemu pula.

    Klo kataku sih mas bukan gampang jatuh cinta. Tapi gampang ngayal. Jadinya terbaper2 deh. Padahal cuman ada di pikiran mas doang. Ibaratnya mas lagi menikmati PKK (Pangeran Khayal Khayal)

    Trus dengan berjalannya waktu, akal sehat itu datang. Dan mas kembali lagi seperti semula. Baper kondisi reset. Siap utk menerima PKK baru.

    Gitu sih kyknya maaasss.
  • ehm... kayaknya TS sama kayak aku, gampang suka trus gampang bosen ya?
    kalo aku emang kayaknya udah bawaan orok seorang leo kali ya, sukanya cari mangsa, memangsa, abis diincip2 dikit trus ditinggalin buat pemangsa kelas 2 lainnya, qiqiqi....
Sign In or Register to comment.