BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

°•¤ THE STARS ¤•°

191012141571

Comments

  • bru sempat bca yg ini, soale kmrn ending 3nya gak bnget jd trauma dh mau bc kry tami lg. Untk kesan pertma sumpah bingung bingit krna dah lma gak bc yg bnyak povnya. Jngn lpa mentionnya bro, makash
  • up up up up bang @tamagokilll
  • up up up up bang @tamagokilll
  • °•¤ The Stars (Act 04) ¤•°





    Terus terang aja. Gue seneng Taka balik lagi. Walopun ultah gue udah lama lewat, munculnya Taka, udah jadi kado special buat gue. Tapi ya gitu deh. Gue sekedar seneng dia muncul lagi disini. Selebihnya gue ngerasa datar-datar aja.

    Ada untungnya juga. Karena gue kagak garing selama Nyepi ini.

    Tau kan maksudnya gue bilang garing? :))

    Tapi... gue gak bisa bohong, kalo selama beberapa bulan ini, gue lebih nyaman dengan Tiki.

    Itu Tiki loh!!! Orang yang dulu gue kira musuhin gue, karena gue udah ngerebut kembarannya. Orang yang masih gue takutin sampe sekarang!! Sumpah mati gue masih takut sama ekspresi Tiki yang selalu ramah, kalem, murah senyum, cupu dan belakang gue baru tau kalo dia itu ternyata emang periang dan seneng becanda. Jarang pernah serius sama ucapannya, meskipun ucapannya sering kali tajem.

    Ibaratnya, setajem-tajemnya lidah Tiki, tapi itu bukti kalo dia peduli.

    Gue sering dapet kritikan dari Tiki. Tapi kalo gue udah make otak gue (karena disuruh Tiki), dan gue pikir-pikir lagi, kritikan dia itu memang untuk membangun gue. Bukan untuk menjatuhkan gue.
    Dan Nyepi kali ini, buat pertama kalinya, gue beneran ngerasa kesepian.

    Aneh kan? Padahal udah ada Taka disini. Dan selama ini gue selalu ngejadiin muka Tiki sebagai pengganti Taka.

    Gue ngaku deh. Tiap kali gue coli, gue selalu ngeliatin tampangnya Tiki. Gue anggep itu mukanya Taka. Kan mereka emang mirip banget cuy!

    Masalahnya, gue gak pernah mengira kalo penampilan Taka berubah 180 derajat!

    Taka bilang dia sengaja ngebiarin rambutnya numbuh panjang, lalu sengaja ngerubah warna rambutnya jadi blonde seperti sekarang ini. Justru sebenernya Taka jadi keliatan lebih kece dengan warna rambutnya yang sekarang. Tapi, gue beneran kehilangan sosok Taka yang selama ini masih kerekam diotak tumpul gue.

    Meskipun Taka muji gue, kalo gue nambah kece. Gue nanggepinnya biasa aja. Cuma merah merona aja pipi gue ini. :))

    Padahal nih, emang dari dulu gue udah kece! Gue kece bawaan orok cuy! Buktinya gue sering ditembak cewek-cewek sekampus. Tapi gue tolak semua! Waktu masih SMA aja, kalo bukan karena pamor gue yang nyeremin, gue pasti bisa jadi idola kayak si Taka dan temennya yang sipit itu. Yang kalo ketawa selalu aja merem! Yang dulu selalu bikin ati gue panas tiap kali dia deket-deketan ama Taka!!

    Nah! Kenapa sekarang gue kagak ngerasa seneng? Padahal gue selalu berdoa, supaya Taka bisa selembut sekarang ini. Supaya dia bisa sangat perhatian gue. Misalnya aja dia nyuapin gue buah-buahan yang dia kupas sambil kita nonton film bareng.

    Harusnya gue seneng doa gue dikabulin. Iya kan? Tapi yang ada, gue malah ngerasa asing begini. Gue jadi salah tingkah sendiri.

    Dan ada satu masalah lagi.

    Mungkin kesannya kekanakan. Tapi ini sebenernya penting. Sangat penting buat gue!

    Kenapa Taka kagak sekalipun minta maaf ke gue? Apa gue yang salah? Salah gue apa coba? Apa gue salah udah serius dan ngasih semua hati gue ke dia? Apa gue salah, kalo dulu gue udah sering banget bilang ke Taka, kalo gue cinta banget ke dia??

    Apa gue salah kalo gue pengen Taka minta maaf ke gue?

    Karena gue gak pernah tau apa alasan dia ninggalin gue begitu aja. Gue udah kasih semua hati gue ke dia. Sementara dia ngebuang hati gue gitu aja sampe ancur berkeping-keping!!

    Dan Tiki, dia orang yang ngebantu mungutin semua pecahan hati gue sampe terkumpul utuh lagi.

    Apa gue salah kalo gue punya pikiran, Tiki lah orang yang pantes gue kasih satu-satunya hatinya. Sebagai rasa terima kasih gue ke dia, karena dia udah sangat peduli ke gue.

    Akh! Sialan!

    Kenapa gue jadi ngelantur ke Tiki lagi?!

    "Ka... volume suaranya jangan gede-gede, elo mao kita didatengin Pecalang?!" gue raih remot yang diletakkan Taka diatas pahanya. Belum juga gue kecilin volume dari film yang gue ma Taka tonton bareng, gue langsung tersentak kaget waktu denger suara bel pintu berdentang. "Njrit!!! Belon juga semenit!! Itu pasti Pecalang!" gue ngegerutu dan beranjak kepintu depan yang sedari tadi emang terbuka.

    Dasar Taka bego! Tu bocah bisanya ngeyel paling bener aja, gue cuma bisa ngebatin. Takut nyinggung perasaan Taka juga sih.

    Taka langsung tanggap meraih remote yang gue pegang dan langsung ngecilin volume film itu. Secara kan kita nontonnya pake home theater. Bisa dibayangin aja kalo suaranya menggelegar. Mana sedari tadi film yang kita tonton tuh bergenre film Action.

    Jantung gue berdegup kenceng banget waktu ngeliat laki-laki berseragam Pecalang yang berdiri membelakangi pintu. Gue mulai keringet dingin nih. Yang gue takutin gak lain dan gak bukan, adalah bli Ngurah!!

    Gue paling ngeri kalo liat dia!! Bawaannya pengen nabokin muka bengalnya itu!!! Gak peduli dia lebih tua dari gue, dari dulu gue agak alergi kalo ngeliat orang bertampang songong macam bli Ngurah itu.

    Yang gue rasain sekarang ini adalah rasa takut yang sangat hebat. Gue takut lepas kendali dan mendadak beringasan. Selama ini kan gue selalu ngumpet dibalik punggung Tiki. Gue berlindung disitu karena gue lebih takut sama Tiki. Juga karena gue menghormati Bang Zaki sih. Biar gimana juga, kan gue nebeng idup dirumah Bang Zaki.

    Perjalanan singkat dari ruang tv menuju pintu depan, rasanya udah jadi salah satu perjalanan terpanjang dihidup gue. Mana keringet sebiji jagung turun makin deras dimuka gue!!

    Dan... gue cuma menarik nafas sedalem mungkin waktu jarak gue dan Pecalang itu tinggal hitungan jari aja.

    "Oi Zul!!!"

    Masyaallah!!! Gue langsung lega detik itu juga, waktu Pecalang itu dengan cepat memutar badannya dan nyapa gue dengan ramah.

    Ahhh... syukur deh, bukan Bli Ngurah. Tapi si Oka. Si Oka ini adeknya bli Ngurah. Umurnya sepantaranlah sama gue. Tapi dari body-nya yang gak gede amat kayak abangnye, dia jadi keliatan lebih muda dari gue.

    Kalo sama si Oka sih gue kagak pernah ngerasa takut. Malahan gue seneng. Soalnya ni bocah selalu murah senyum. Gara-gara Oka juga nih, gue jadi selalu berdoa supaya Taka bisa selalu murah senyum kayak Oka kalo lagi ngobrol ma gue.

    Si Oka ini juga yang ngebantu gue dan Tiki nyari kosan di daerah Kampial, biar deket sama kampus. Makanya Ibu Kosan gue ma Tiki tuh baek banget ma kita. Dari yang pernah gue denger, Ibu Kos gue itu masih sodara sepupu gitu sama Nyokap si Oka. Sodara jauhlah sebutannya.

    Kadang kalo gue lagi ada waktu luang, Oka sering ngajak gue nge-gym bareng. Gue paling betah ngeliatin body dia ini. Tingginya kurang lebih samaan ma gue. Herannya kalo dia lagi make baju seragam Pecalang gini, bodinya yang gede berotot itu, sama sekali gak kliatan. Apalagi dia selalu make lengan panjang. Beda sama Pecalang lain yang gue liat kadang ngegulung lengan bajunya sampe atas sikutnya.

    "Maaf nih bro... suara tv nya kedengaran keras sekali sampe rumah sebelah" kata Oka sambil tersenyum ramah.

    "Oya? Wah maaf nih cuy. Tadi gue ketiduran. Gue juga lupa ngeganjel pintu. Makanya sampe kebuka gini" kata gue beralasan sambil ngebales senyumnya. "Masuk cuy. Mao kopi gak?"

    "Wahhh... pake repot-repot segala bro. Keluarin aja semuanya, kebetulan saya lagi laper nih" jawab si Oka ngocol.

    "Pe'a lu!" gue rangkul pundaknya. Lalu ngajak dia masuk kedalem. Dia emang udah biasa maen kemari sejak gue dan Tiki tinggal dirumah ini. Bisa dibilang, Oka ini temen pertama kita berdua di Bali ini.

    Kalo bli Putu lagi sibuk banget, si Oka ini yang nemenin gue ma Tiki jalan-jalan keliling Bali. Makanya gue sama Oka akrab banget.

    "Halo brow Tiki! Wow! Sekarang rambutnya disemir pirang gitu!! Kliatan bule banget" sapa si Oka.

    Semir? Oka pikir sepatu, apa? Disemir segala! Gue ngakak aja sambil ngelangkah kedapur waktu ngedengerin ocehan si Oka.

    Oka udah tau pa belon ya, kalo Tiki itu kembar?, tanya gue dalem ati aja.

    Lagi asik ngaduk kopi ala warung doyong, gue dikagetin sama kehadiran Taka yang dateng tanpa suara. Dia tau-tau aja udah nongol dibelakang gue.

    Mukanya kecut banget ngeliatin gue yang acuh gak acuh nanggepin tingkahnya.

    Kesempatan nih, batin gue.

    Gue ngeloyor aja ninggalin Taka dan nyuguhin kopi ke Oka yang lagi asik selonjoran di karpet. Meski selonjoran, punggungnya tetap dalam keadaan tegak lurus saat bersandar disofa.

    Oka sempet negor Taka lagi. Ni bocah belon tau aja kalo yang dia sapa itu bukan Tiki. Tapi Taka malah gak nyahutin. Dia ngeloyor gitu aja naikin anak tangga dan masuk kedalam kamar. Pake ngebanting pintu segala. Bikin gue kaget setengah mampus!

    Oka kaget juga.Dia sampe nanya kenapa Tiki nyuekin dia. Udah gitu keliatan jutek banget.

    "Oh... die lagi mens!" jawab gue nyante. "Mens...cret!" gue melanjutkan.

    Akibatnya si Oka nyembur kopi yang dia seruput pas di muka gue!

    "Njiirrr... pe'a lu!" gue jitak jidat si Oka. Yang gue jitak malah ngakak.

    Ngakak sambil minta maap. Trus kita rebutan box tissue diatas meja.

    Gue ngedenger pintu kamar atas kebuka. Trus gue pura-pura diem. Sengaja ngebiarin si Oka ngebersihin muka gue pake tissue dan...

    BRAKKK!!!

    Lagi-lagi Taka ngebanting pintu kamar.

    Gue ma Oka cuek aja. Ya untung aja si Oka ini tipikal orang yang selalu berpikir positip. Yang gue tau, sejak kenal ma Oka, dia ini jarang banget tersinggung ma orang. Yang sering terjadi tuh, Oka kayaknya nerima semua ejekan orang ibarat masuk kuping kiri dan keluar kuping kanan. Nah kalo nanggepin si Taka yang lagi jutek pake banting-banting pintu aja, gak bakal mempan diotak si Oka.

    Mau Taka ngebanting rumah ini sekalipun, kalo Taka kagak ngejelasin dia banting pintu karena cemburu sama Oka, ya Oka selamanya kagak bakal ngarti. :))

    Barusan gue bilang Taka cemburu ya?

    Yap! Gue tau Taka cemburu. Dan gue sengaja ngebikin dia cemburu.

    Bukan niat bales dendam. Okelah. Dulu gue tipikal penuh dendam. Tapi sejak hidup bareng Tiki dan Bang Zaki, sifat gue itu kayaknya udah gue buang jauh-jauh.

    Trus kenapa gue pengen Taka cemburu?

    Yang satu ini... gue belum punya jawaban yang tepat.

    "Brow! Makasih kopinya. Mau lanjut keliling lagi" kata Oka sambil beranjak menuju pintu depan. "Kalo bli Rah tau, adeknya kelayapan gak bertugas begini, bisa kena hukuman deh"

    "Dihukum ape lu? Dirajam seribu kali pake cambuk api?" tanya gue bergurau. Lagi-lagi si Oka ngakak.

    "Bisa lebih sadis dari itu brow!" jawab si Oka dengan muka serius.

    Gue cuma nyengir aja.

    Kalo gue jadi Oka trus punya abang yang sadis, yang ada udah gue racunin aja abang gue itu pake potas! :))

    Setelah Oka pergi, gue nutup dan masang gembok. Gue lanjutin nutup semua pintu dan jendela. Gue tarik semua tirai hitam dijendela sampai sempurna nutupin semua celah yang mungkin terlihat.

    Gue sengaja cuma nyalain lampu di dapur. Karena cahaya dari sana udah cukup ngasih penerangan sampe meja makan dan ruang tipi. Gue lanjut liat film. Tapi gue ganti yang laen.

    Gue sibuk milih selama beberapa menit. Dan waktu gue ngeliat kepingan dvd yang berada paling bawah, gue nyengir aja bentar. Ini film kesukaan Tiki. The Avenger.

    Tiki pernah bilang, kalo sequel film ini udah tayang, dia janji ngajak gue nonton bareng dia.

    Nonton berdua!

    Ah! Gue bisa ngiler ngebayanginnya aja. Itu pasti berasa kencan buat gue!!

    Duh! Ember mana ember?!?! Sampe ngiler gue ngebayanginnya!! HaHa!! :))

    Ya udahlah! Gue setel aja filmnya yang ini.

    Padahal udah ratusan, bahkan mungkin udah ribuan kali gue nonton film ini berdua bareng Tiki. Lumayanlah... buat hiburan gue kangen ma Tiki.

    Barusan gue bilang 'kangen' yak?

    Kangen????

    Oh My Goat!!!



    ••• ~~ ••• ~~ ••• ~~ •••



    "Katanya gak boleh nyalain lampu sama sekali. Kenapa tu lampu dapur malah lo biarin nyala?" Taka nanya sambil nurunin tangga.

    Gue sekilas ngeliat dia lagi asik ngucek-ngucek matanya. Kayaknya dia baru bangun tidur.

    "Gak papa. Semua celah udah gue tutupin lakban sama tirai item" gue ngejawab dan ngebiarin dia duduk dibelakang gue.

    Taka melingkarkan kedua tangannya dari belakang pinggang gue. Mendekap gue erat dari belakang, dan nyenderin dagunya dipundak kanan gue.

    Konsentrasi gue buyar waktu dia mulai membelai leher gue dengan bibir dan nafasnya yang hangat, ngebikin bulu-bulu halus yang tumbuh disana meremang seketika.

    "Tadi itu sapa Zul? Elu kliatan akrab banget"

    Gue ngelirik Taka.

    Berusaha keras supaya gue kagak tersenyum.

    Lalu kembali menatap layar tipi.

    Sebenernya konsentrasi gue udah buyar total sedari tadi. Tapi gue pura-pura fokus aja. Meskipun gue gak ngebales tatapan mata Taka, gue tau dia masih ngeliatin gue terus.

    Nungguin gue ngejawab pertanyaannya.

    "Zul... gue..." Taka ngegantung ucapannya. Selama beberapa menit, yang bisa gue denger cuma suara nafasnya yang berat. Rasa hangat dari nafasnya itu berhembus berulang kali dipermukaan kulit gue. Sebenernya gue udah ngerasa gak enak aja ngeliat tingkah Taka yang kayak begini.

    Taka berdeham pelan. Kemudian mengecup pundak gue. Lamaaa banget rasanya. Beruntung, tangan Taka melingkar di pinggang gue. Kalo aja tangannya melingkar di dada gue, dia pasti bisa ngerasain debaran kencang didalam dada gue. Rasanya persis kayak abis lari gitu debaran jantung gue ini!

    "Zul... asal elu tau, gue rela ninggalin semuanya. Gue rela ninggalin karir gue... Gue pasrah kalo elo marah ma gue... Gue juga gak takut kualat gara-gara gue gak ngejalanin wasiat bang Toya... Gue rela ninggalin semuanya... demi dapet maaf dari lu, Zul... Please... maafin gue. Tapi tolong jangan ninggalin gue..."

    Gue langsung ngelepas dekapan Taka dan bangkit berdiri. "Lu pikir selama ini siapa yang udah ninggalin siapa?"

    Sial!

    Kayaknya gue udah lepas kontrol.

    "Kalo elu minta gue maafin elu, Ka... Elu udah gue maafin. Jauh sebelum elu minta!"

    Gue reflex mundur selangkah waktu Taka ikutan bangkit berdiri. Gue sadar diri, kalo gue gak bakalan bisa menang, misalnya ada adu fisik diantara gue ma Taka.

    Tapi dalam keremangan, gue bisa ngeliat ekspresi sedih diraut wajah Taka. Tapi gue gak tau, dia menahan geram atau sedang menahan diri supaya kagak mukul gue.

    Pengalaman gue yang dulu-dulu nih, Taka emang selalu ringan tangan tiap kali gue nyoba ngebantah omongannya. Masalahnya, sekarang ini, gue ngerasa posisi gue udah bener. Gue gak ngerasa punya salah dengan ucapan gue barusan.

    Jadi, misal pun dia mau nonjok gue, dia mau ngehantam gue dengan tendangan mautnya itu sekalipun, gue akan tetap pada pendirian gue.

    "Gue..." Taka mulai buka suara setelah beberapa detik kita terdiam. Dia cuma berdiri mematung. Menatap gue sambil menggigit bibir bawahnya. Sementara gue udah dalam posisi kuda-kuda. Antisipasi. Sapa tau aja, Taka mendadak nyerang gue.

    Tapi Taka tetap dalam posisinya yang seperti itu.

    "Apa yang harus gue lakuin buat dapetin hati lu lagi Zul?" tanya Taka setelah dia keliatan sangat ragu.

    Hah?

    Gue cuma bisa bengong.

    "Buat dapetin... hati gue lagi?" gue nanya Taka balik. Sekarang ini kedua alis gue saling bertautan. Nyambung kayak rel kereta api.

    "Apa gue keliatan bego, Zul? Gue tau... hati lu bukan buat gue lagi! Dan gue juga tau, sekarang ini hati lu udah lu kasih ke siapa, Zul!"

    Gue cuma bisa melotot ngedenger kalimat Taka. Mati gue!! Taka tau?! Dari mana?

    Kapan gue bilang?

    Padahal gue belon bilang ke sapa-sapa kalo hati gue ini emang udah berpaling.

    Dari mana Taka tau? Apa setajam dan sekuat itu feeling Taka?

    "Gue mau cari angin dulu" buru-buru gue ninggalin Taka yang masih berdiri disana.

    Gue pergi ke teras belakang. Berdiri dan memegang salah satu pilar yang berada dipojokan teras. Gue atur nafas gue. Supaya debaran dada ini kagak secepat ini.

    Astajim!

    Gue... gue gak pernah ngira kalo Taka bakal tau. Ini bakalan bisa jadi geger kalo Taka beneran tau. Gue bisa jadi penyebab keretakan hubungan si kembar.

    Gue pejamin kedua mata gue. Meskipun sekarang aja udah gelap banget, tapi gak bisa dibilang gelap gulita juga. Justru tiap Nyepi gini, cahaya dari langit bisa keliatan dengan mata kosong begini aja. Sebenarnya pemandangan diatas sana sangat sangaaaatttt bagus.

    Tapi ya... gue sekarang lagi panik! Panik pake banget!!!

    Emang bener gue udah berpaling dari Taka.

    Itu pun gue nyadarnya belon lama ini. Tapi Taka bisa tau lebih cepat dari gue???

    Sejak kapan?

    Kan setelah lama gak ketemu, kita baru ketemu kemaren?

    Apa ini jadi salah satu alasan gue lagi? Alasan kalo gue sering kali ngerasa takut ke Taka?



    ••• ~~ ••• ~~ ••• ~~ •••



    "Assalamu'alaikum..."

    Gue ngasih salam setengah berteriak. Tapi tetep aja gak ada yang nyahut. Pada kemana nih orang? Mana pintu depan kagak dikunci.

    Daerah sini emang lumayan aman dari maling. Tapi ya gak biasa aja kalo rumah gak dikunci kayak begini.

    "Oka... kayaknya cuma ada kita berdua nih" gue kabarin Oka yang lagi asik duduk selonjoran di sofa. Keringet kita berdua emang udah kering. Tapi kayaknya Oka masih kecapean banget.

    Tadi pagi Oka emang sengaja dateng pagi-pagi. Ngajak joging di sepanjang pantai Kuta. Emang gila tu bocah. Padahal kan dia abis semaleman jagain ni rumah sebanjar. Tapi jam 5 pagi dia udah dateng kemari. Ngajak joging sampe jam 12 siang!

    Jogingnya sih sampe jam 7 pagi. Trus Oka ngajak gue nyemplung ke pantai. Jam segitu air di pantai Kuta emang masih lumayan bersih dari sampah. Kalo agak siangan dikit, wah udah lumayan banyak sampah deh.

    Gue sering heran aja sama semua pengunjung disitu. Padahal banyak banget tempat sampah organik dan non-organik. Tapi masih aja pada hobi buang sampah sembarangan.

    Sering banget gue pengen maki-maki para wisatawan begini : Ini pantai gak cuma didatengin moyang lu woy! Tapi warga seantero jagat pada ngumpul kemari tiap datengin Bali! Jaga dong kebersihan dimari!

    Tapi kalo gue nekat maki-maki mereka, yang ada gue gempor sendiri deh. :'(

    Nah selepas joging, gue dan Oka, kita berdua asik jalan-jalan sampe ke kawasan Kartika Plasa. Sampe ke pantai dipojokan jalan Kartika Plasa yang gue udah lupa namanya itu. Kalo dateng kesitu, gue hobi banget molor diperahu yang berjejer ditepian pantai. Tapi gak kali ini. Kesian Oka kalo susah ngebangunin gue. Kesian gue juga kalo sampe ditinggalin Oka. Tar dikira orang, gue anak ilang. :))

    Mungkin karena masih terlalu pagi dan baru aja selesai Nyepi-an, jadi masi banyak toko yang tutup. Lengang banget dah pokoknya! Coba aja jalan dihari biasa. Beuh! Sumpek!

    Kalo gak keserempet mobil ato motor, ya tubrukan pundak sama orang-orang yang lalu lalang disitu dah!

    Ngomong-ngomong, dari semalem gue emang kagak ngobrol ama Taka. Sementara dia tidur di kamar atas, gue tidur di sofa.

    Sebenernya, tadi pagi tuh si Oka juga ngajak Taka, tapi Taka dengan ketus nolak ajakan Oka.

    Si Oka juga oon nih! Tu bocah belon nyadar juga kalo bule berambut emas itu tuh bukan Tiki! Tapi ya gitu deh. Oka cuma nyengir aja ngeladenin sikap ketus Taka.

    Nah sekarang pertanyaan gue, kemana perginya Taka? Kenapa dia kagak ngunci pintu dan pager?
    Pertanyaan gue terjawab beberapa detik kemudian. Bang Zaki dateng bareng Tiki dan... Taka. Sekarang gantian gue yang melongo mirip sapi ompong ngeliat penampilan si kembar Taka dan Tiki.

    Kayaknya sikap gue sekarang ini persis banget waktu pertama kali tau kalo Taka itu punya sodara kembar. Kembar identik.

    Mau tau kenapa gue bisa bengong?

    Itu karena sekarang gue ngeliat mereka punya warna rambut yang sama. Lengkap dengan model rambut yang persis sama!!

    Tapi sekali ini gue bisa ngebedain mana Taka dan mana Tiki.

    Tiki sekarang lagi make kaca matanya. Dan setelah sekian tahun, buat pertama kalinya gue terpana dengan pesona si kembar. Mereka... mereka...

    "Ya ampun! Kembar?!"

    Gue noleh kearah Oka. Matanya melotot senang.

    "Jangan-jangan yang rambutnya pirang kemaren itu bukan Tiki, tapi kembarannya?" Oka nanya kearah gue. Sementara gue udah ngerasa dongo aja ngeliat ekspresi seneng dimuka si Oka. Ni bocah bener-bener dah. Apapun situasinya, dia selalu keliatan hepi.

    "Kenalin. Ini Taka. Kembaran gue" Tiki sekarang secara resmi ngenalin Taka ke Oka.

    Tapi dasar Taka songong, dia malah cuek dan ngebiarin tangan Oka yang terulur kearahnya. Taka malah jalan kearah dapur.

    "Sorry ya Oka... sodara gue lagi uring-uringan" Tiki mencengkram pundak gue. "Ada yang mau gue omongin ama elu wek"

    Gue berjengit ngerasain aura iblis Tiki. Apalagi cengkraman tangannya kayaknya udah bisa ngancurin daging dipundak gue kalo gue gak buru-buru ngajak dia naek ke kamar atas.

    "Saya pamitan dulu ya brow. Mau mandi dulu" kata si Oka.

    "Mandi sini aja Oka... kamar mandi atas cukup kok buat mandi berdua kamu dan Fikar" kata bang Zaki.

    PRANG!!

    Suara gelas pecah terdengar dari arah meja makan.

    Lalu cengkraman Tiki dipundak gue seolah makin kencang aja nih. Gue cuma bisa meringis nahan sakit.

    Oh! Oh! Apa-apaan ini? Kenapa Bang Zaki cekikikan sendiri? Trus ngeloyor gitu aja ke teras belakang.

    Hadeeuuhhh... ini mah kayak senjata makan tuan namanya!!! (-___-")



    ••• ~~ ••• ~~ ••• ~~ •••



    "Sejak kapan wek?"

    "Hah?"

    "Sejak kapan wek? Ngaku!"

    "Hah?"

    "Hah hah mulu! Jawab wek!"

    "Bentar Bang Ki... apanya yang 'sejak kapan'?"

    "Elo mau pura-pura bego?" tanya Tiki geram sambil ngacungin bogemnya kemuka gue.

    "Peace Bang Ki! Tapi suwerr ... gue gak ngerti maksud lu" gue acungin kedua telunjuk & jari tengah gue berbentuk huruf V kearah Tiki. Asli. Gue gak paham maksud pertanyaan Tiki.

    Biar gue jelasin sedikit situasi kami sekarang.

    Tiki tadi langsung nyeret gue masuk ke dalem kamar atas setelah Oka pamit pulang. Kita duduk bersila adep-adepan dilantai beranda kamar.

    "Dari semalem Taka BBM-an ma gue. Dia bilang elu sekarang berubah. Kata Taka elu sekarang udah kagak cinta lagi sama dia"

    "Iya! Gue sekarang cinta ama elu Tiki!" tentu aja itu gue jawab dalem ati. Kalo mulut gue sampe nekat nyeplosin kalimat itu, bisa mati konyol dah gue di Bali!

    "Trus? Taka curhat apa lagi?" tanya gue ke Tiki.

    "Taka bilang, elu sekarang jalan sama si Oka" jawab Tiki.

    Gue melongo aja ngedenger ucapan Tiki. "Trus... elu percaya?" tanya gue lagi.

    Tiki diem sambil garuk-garuk kepala. Kita saling pandang. Sama-sama keliatan dongo.

    "Gini wek. Taka itu sodara gue. Kalo dia ngerasa sakit, gue juga ngerasain hal yang sama. Sering kali gue ngerasa lebih sakit. Trus dulu, gue kan emang kagak ngerestuin elu berdua. Tapi seiring berjalannya waktu, gue udah kasi lampu ijo ke elu berdua..." Tiki ngejelasin gue sambil mandang lurus ke gue.

    Gue ngedengerin omongan dia. Masalahnya mata gue malah konsen ngeliatin bibirnya yang ranum itu! Ugh!!

    Gue dan Tiki langsung nengok kearah pintu kamar yang kebuka. Kita berdua ngeliatin Taka yang berjalan masuk ke kamar, lalu duduk dipinggiran ranjang. Tangannya megangin gelas berisi fresh orange.

    Buset dah ni bocah. Apa kagak papa tuh dari pagi minum fresh orange mulu?

    "Elu udah makan Ka?" tanya gue ke Taka. Tapi yang ditanyain malah diem pura-pura gak denger.

    Gue nyengir aja ngeliat kearah Taka.

    Oh gitu. Jadi mau nyuekin gue?, batin gue.

    "Jadi gini Bang Ki... Gue ama Oka itu sebenernya..." gue rangkul Tiki dan ngedeketin bibir gue ke kuping Tiki. Tangan kanan gue nutupin bibir gue yang jaraknya cuma beberapa inchi aja dari daun telinga Tiki. Gue pelanin suara gue. Tapi mata gue ngeliat ke arah cermin dipintu lemari. Disitu ada bayangan Taka.

    Dari cermin itu, gue liat Taka langsung natap kearah gue yang lagi bisikin Tiki.

    "Jadi gitu deh penjelasan gue Bang Ki... " kata gue lagi. Mata gue masih aja ngeliat kearah cermin sambil tersenyum.

    Gue kaget waktu Tiki ngelingkarin tangannya kepundak gue. "Oh! Jadi antara elu ama Oka..." Tiki lalu melanin suaranya. Bales bisik-bisik kekuping gue.

    Gue agak begidik waktu denger nafasnya yang berhembus di daun kuping gue.

    Ya Allah Toloong!!!

    Jilat gue kek, Ki!!!

    Njrit!!! Gue jadi berkhayal jorok nih! :))

    "Oke kalo gitu. Udah clear kalo gitu" kata Tiki sambil bangkit berdiri. Gue juga bangkit berdiri.

    "Tolong jangan kasih tau Taka ya Bang" bisik gue.

    "Beres wek!" Tiki ngacungin jempolnya dan nempelin kejidat gue.

    "Pe'a elu mah Bang Ki" gue raih pinggang Tiki, terus gue kelitikin dia.

    Taka yang nyuekin gue, kayaknya ngerasa dongkol ngeliat keakraban gue ama Tiki. Buktinya dia langsung ngeloyor pergi dan keluar dari kamar.

    Tiki ngerangkul gue. "Tapi beneran ya wek, elu cuma pengen bikin Taka cemburu aja?" tanya Tiki dengan nada serius.

    "Empat tahun Bang Ki... Taka kagak kasih kabar dan ngabarin apa-apa ke gue. Apa gue salah kalo hati gue mulai berpaling?" gue balik nanya dengan nada serius. Tapi gue gak berani natap kearah dia. Gue cuma munggungin dia. "Dan... kalo pun hati gue sampe berpaling, gue berani jamin, gue kagak belokin hati gue ke Oka" kata gue mantap. Sekarang gue berani natap ke mata Tiki.

    Gue tau, arti pandangan mata Tiki itu. Dia menatap gue penuh selidik. Gue yakin dia tau kalo gue kagak bohongin dia.

    "Kalo hati lu belok ke orang laen... artinya usaha gue buat datengin Taka kemari jadi sia-sia dong wek"

    Rasanya nyesek banget ngedenger ucapan Tiki barusan. Belum pernah gue ngeliat dia dengan cara kayak itu. Kalo boleh nebak, pandangan matanya itu... memandang gue dengan kecewa.

    Ah! Sial!

    Padahal gue gak kepengen bikin Tiki kecewa.

    Ternyata gue udah ceroboh. Gue udah bikin satu langkah yang ngebikin dia kecewa. Dan tinggal menunggu waktu aja, buat ngedenger kalimat kecewa Tiki terlontar ke gue...



    ••• ~~ ••• ~~ ••• ~~ •••



    I need someone, that I'll look to,
    In the lonely hour, that we all go through
    To give me comfort, and love me through
    In the lonely hour, I need you

    I need you
    I need you

    I don't need diamonds, I don't need jewels
    No amount of riches will cover up these blues
    I don't need suggestions, on how to start anew
    In the lonely hour, I need you

    There's nothing I can do
    I'm helpless without you

    It's a lonesome point of view
    When there's a wishful silence, in an empty room
    These other voices, they don't cut through
    In the lonely hour, I need you

    I need you
    And I need you

    I need someone, that I'll look to,
    In the lonely hour, I need you
    I need you


    [ In The Lonely Hour - Sam Smith ]



    ••• ~~ ••• ~~ ••• ~~ •••



    Happy Reading Guys


    @rivengold | @Antis
    tante @yuzz | neng @meong_meong
    @anohito | @jeanOo
    @privatebuset | @Gaebara
    jeunk @autoredoks | @adinu
    @4ndh0 | @hakenun
    bradah @masdabudd | @zhedix | @d_cetya
    @DafiAditya | @Dhivars
    @kikyo | @Tsu_no_YanYan
    @Different | bradah @rudi_cute
    jeunk @Beepe | @dheeotherside |
    @faisalrayhan
    @yubdi | om @ularuskasurius
    @Gabriel_Valiant | bradah @Dio_Phoenix
    @rone | @adamy | @babayz
    @tialawliet | @angelofgay
    @nand4s1m4 | @chandisch
    bradah @Ozy_Permana | @Sicnus |
    @Dhivars
    om @seno | om @Adam08
    @FendyAdjie_ | @rezadrians
    @_newbie | @arieat
    @el_crush | bli @dhar
    @jerukbali | @AhmadJegeg
    @jony94 | bradah @Dimz a.k.a @dimz
    wateva-lah ya Dhim!! (.”)
    @iansunda | @AdhetPitt
    @gege_panda17 | @raharja
    @yubdi | @Bintang96
    @MikeAurellio | bang @Rustam_young
    om @the_rainbow | @aicasukakonde
    @Klanting801 | @Venussalacca | @adamy
    @greenbubles | @Sefares
    @andre_patiatama | mas @sky_borriello
    @lian25 | @hwankyung69
    om @tjokro | @exxe87
    bro @egosantoso | @agungrahmat
    @mahardhyka | @moemo
    dd @ethandio | @zeamays
    @tjokro | @mamomento
    @obay | dd @Sefares
    @Fad31 | @the_angel_of_hell
    @Dreamweaver | @blackorchid
    @callme_DIAZ | @rendifebrian
    @SATELIT | @Ariel_Akilina
    @Dhika_smg | @TristanSantoso
    @farizpratama7 | @Ren_S1211
    @arixanggara | @Irfandi_rahman
    @Yongjin1106 | @Byun_Bhyun
    @r2846 | @brownice
    @mikaelkananta_cakep
    @Just_PJ | @faradika
    @GeryYaoibot95
    @eldurion | @balaka
    @kimsyhenjuren
    @farizpratama7 | @ardi_cukup
    @mikaelkananta_cakep
    @LittlePigeon | @yubdi
    @YongJin1106 | @diditwahyudicom1
    @steve_hendra | @Ndraa
    @blackshappire | @doel7
    @TigerGirlz | @angelsndemons
    @3ll0 | @tarry
    @OlliE | @prince17cm
    @balaka | @bladex
    @dafaZartin | @Arjuna_Lubis
    @Duna | @mikaelkananta_cakep
    @kurokuro | @d_cetya
    @Wita | @arifinselalusial
    @bumbellbee | @abyh
    @idiottediott
    @JulianWisnu2 | @rancak248
    @abiDoANk | @Tristandust
    @raharja | @marul
    @add_it | @rone
    @SteveAnggara | @PeterWilll
    @Purnama_79 | @lulu_75
    @arGos | @alvin21
    @JulianWisnu2 | @hendra_bastian
    @Bun | @kikyo | @jeanOo
    @gege_panda17 | @joenior68



    ×××°•••°°•••°×××

  • Pov-nya Zul ini emang slalu brhasil bikin gw mesem2, blm ampe ketawa ngakak sih :p mgkn krn gw yg krg menghayati,tp rasanya greget-nya rada krg nih.. Apa krn update-annya yg krg panjang? Hehehe,, anyway,thanks for the update and mention,bro @tamagokill
  • edited April 2015
    --
  • dahlah wek lo balikan je ke taka, ga lucu jugalah lo ngembat si tiki, masa naek ranjang.
  • dahlah wek lo balikan je ke taka, ga lucu jugalah lo ngembat si tiki, masa naek ranjang.
  • Sombong gak ngewhatsapp udah up (o`☐´)-o)˚з°)
  • waduh kasihan Taka ... Zul lagi galau ...
  • waduh kasihan Taka ... Zul lagi galau ...
  • waaaaahhh . kenapa berasa cma sedikit updatenya :'(
  • waaaaahhh . kenapa berasa cma sedikit updatenya :'(
Sign In or Register to comment.