BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

BF Runners

1356

Comments

  • @farava you're welcome
  • Lari2an kalo di kejar debt collector ajah,*lol
  • lagi mulai jogging jogging lagi, paling rutenya sekitar kosan ke monas kalau hari biasa, untuk hari minggu baru ke arah monas, kadang ke sudirman. cuma kalo lari pas CFD an udah mulai males. alesannya buanyak dan udah dipost di blog. hahaha
  • Wihhhh... Ada trit ini juga. Kirain BF gak bakal iksis mariksis di kegiatan olahraga.


    Gw mulai lari sejak 2 tahun lalu. Udah 2 kali finish FM. Keduanya di Jakthon (2013 & 2014) Ikut Adidas King of The Road, PocariRun, Nike We Run 2013 (2014 batal ikut krn ada acara lain) dan race2 lain kategori 5 & 10K.

    Serunya lari terlebih kl ikut komunitas, selain emang menyehatkan kita jg bs perbanyak teman sekakigus cuci mata tentunya. Dan sekarang teman gw segudang dgn latar belakang yg berbeda2.

    saran gw, sebaiknya lw ikut komunitasnya aja. Banyak kok. Biar gak lari sendiri mulu. Jamin, pasti lw suka :)
  • Soal race, gw juga milih2. Gak semua gw ikutin. Tapi kl yg ngadain sekelas Adidas, Nike, dll gw pasti ikutan. Kl acara lucu2an kayak SelfieRun, ColorRun, biasanya gw kejar bib gratisan modal ikutan kuis di Socmed. Kl dpt sukur. Kl kagak ya udin.

    Eh, ada yg sering TNR dan CFDan. Hmmm... Sepertinya kita di komunitas yang sama :)
  • edited January 2015
    Deleted.
  • @didiprayuga Belom ikutan komunitas, cuma sekelas CFD aja sama lari muterin GBK kalo hari Sabtu/tanggal merah selain hari Minggu.
    Mau nanya di sini ada yang ikutan Endomondo Challange ngga? Daftarnya itu via email ya kirim biodata diri? Gua kira bisa via website Endomondonya.
  • @farava endomondo challenge ntu lw ditantang via aplikasi endomondo. download dulu aja aplikasinya. misal ada yg bikin tantangan lari 10K 30 menit. Terus nantangin lw. Lw tinggal accept. Atau lw bikin sendiri terus tantangin temen lw jg bisa
  • @didiprayuga Oh gitu, gua baca di website yang dikasih Dunia Lari dan gua pikir kita lari, record catatan larinya, upload di fb Dunia Lari/twitter. Nanti diakumulasi sampe akhir tahun dengan catatan lari 2.015km. Di aplikasinya juga gua liat bisa buat invite temen juga sih. Thank you anyway informasinya.
  • edited January 2015
    mau tanya dong, saya masi pemula nih
    jujur saya sering masalah ga nyaman d sepatu sih
    sepatu lari yg enak d pake yg kaya gmana sih?
    kalo cari diskonan juga biasanya dmana? haha
  • ibu @PERIH untuk diskonan terjangkau bisa cari new balance/reebok running shoes di planet sports atau sports station. untuk yang mahal ada nike.
  • nb sama robeek masih mahal mas @Adamx. diadora lebih murah. atau eagle. hehehe
  • @PERIH Untuk sepatu yang nyaman/enak dipake balik lagi ke pemakai, kan mereka yang lebih tau untuk kakinya. :)
    Kalo sepatu lari yang enak menurut gua agak sedikit tebal lapisan karetnya, supaya enak buat napak dan telapak kaki ngga sakit dan yang pasti eteng. :-D Gua juga selalu meperhatikan detail dari sepatunya, mulai dari bahan, jaitan sampe kerekatan sepatunya. Kalo mau yang enak, nyaman dan tahan lama pastinya juga harus siap merogoh kocek yang lumayan. :)

    @GuyBerryman New Balance menurut gua menengah ke bawah kok, Rebook juga udah murah. Sport Station biasanya banyak discount untuk produk New Balance sama Rebook.
  • oiy? semurah murahnya biasanya masih kisaran 500 an bukan mas @Farava? kalo yang tadi saya sebutin tadi 200 an udah dapet kan? tapi ya emang harga gak bisa bohong sih
    *btw, menurut saya, nb itu sepatu ngemol, bukan lari, selain modelnya gak terlalu sporty, bukan sesuatu yang aneh lihat anak anak yang ngemol jaman sekarang pada pake NB.
  • @GuyBerryman 300an ada kok dan harga tersebut sudah discount. New Balance di Sport Station bisa sampai 60% discountnya.

    Yang buat nge-Mall itu yang Classic kali, khusus sport sama running juga banyak kok dan emang di Indo ngga ada sepatu yang ngga ada bajakannya, pasti selalu ada. Hehe..
Sign In or Register to comment.