BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

BF Runners

2456

Comments

  • Wahh kalau lari macam marathon gak deh kalau paling jogging muterin gor manahan 5 kali puteran masih kuat ahaahahaga...
  • sambil nunggu runners yg lain ikutan komen, gue coba buka topik aja ya. gue akan bahas beberapa race besar di indonesia.

    paling favorit:
    bali marathon, rute nya seru sepanjang jalan banyak anak2 dan atraksi yg nyemangatin kita, daftar ga ribet, racepack collection cepet dan biasanya di hotel keren, bisa sekalian jalan2 juga di bali nya.
    minesnya: buanyaak tanjakan dan turunan (tapi seru sih)

    jakarta marathon:
    marathon yg paling deket di kota sendiri, ga ongkos dan ga hotel.
    mines: daftarnya muahal, ribet, database email peserta kemaren sempet dikirimin spam, rutenya kota sendiri jadi apal jalanannya somehow jadi kerasa jauh.

    bromo marathon:
    pemandangannya bagus, mendingan ikut yg HM, karna FM nya cuma rute HM diulang 2x.

    pocari sweat:
    dulu ada adidas king of the road sekarang kotr ga ada, lumayan lah ada pocari sweat yg gantiin.

    Standard Chartered HM Indonesia:
    race nya rapih dan enak, tapi ga tau kenapa yg tahun 2014 ini berantakan water station nya, menelan korban juga ada yg dehidrasi sampe koma, kesian belom sadar sampe sekarang #pray4Dekson

    Bajak JKT:
    yg tahun lalu enak banget, racepacknya buanyak dan melimpah, tahun ini isi racepack sedikit, bikin macet jakarta (sebagai yg lari ikutan malu). 2014 ini tahun yg jelek buat acara nike, nggak lunar run, nggak bajak jakarta, hasilnya jelek semua.

    itu aja beberapa race yg besar dan rame di indo, selain itu juga ada borobudur 10k, tahura di bandung, lari amal nusantarun, lari2 trail puluhan km, dll.

    disini kalo ada yg mau nanya2 juga boleh, misalnya mau nyari diskonan sepatu dimana aja adanya, jenis sepatu yg enak, running plan buat fm, ngomongin anak lari yg kece2 juga boleh
  • aku nyoba2 yang 5k jakarta marathon mas, lebih ke have fun bukan untuk lari cepet. maklum amatir, kurang latihan, dan kurang fit, lol. *
    alesan*

    datang sebelum subuh, gate pemeriksaan cuma 2. yang ikut fm jadi kesel, waktu mepet. kan paling enak sesuai jadwal. tim socmed juga payah untuk ukuran marathon paling besar ini. rempong ngurusin panggung atraksi dan stand produk, lol.
  • kalo aku belum ada rencana rutin lari, masih sebatas jogging atau jalan kaki. kamu ikut komunitas lari apa aja?
  • @adamx wah iya jakarta marathon emang agak kacau, bukannya mau nyalahin eo nya sih tp ya begitulah, hati2 aja kalo race yg bikin inspiro, dan denger2 bali marathon tahun depan juga inspiro yg megang, yaaudah siap2 aja hahaa turunin ekspektasi.. gw ikut komunitas yg itu lah pasti tau, komunitas lari paling besar se indo hehee
  • untuk race jakarta marathon aman karena dapat semacam "kurasi" dari organisasi marathon. suka ikutan lari malam yang dari fx? eksis dan stylish bingits.
  • Sempet nyari thread mengenai running dan sekarang ngga sengaja nemu juga thread ini. Hehe..

    I love sports! Udah dari kecil untuk olahraga suka banget! Sport yang paling murah dan lagi digeluti saat ini adalah lari. Every weekend/libur tanggal merah selalu sempetin lari. Sabtu di Senayan, Minggu CFD. Kalo CFD rutenya dari Monas (parkir IRTI) - Senayan (muter di bunderan Senayan) - balik lagi sampe Sarinah (istirahat). Catatan waktu tercepat terakhir 12.58 km, 01h 23m 18s. Ngga full lari sih, beberapa menit ada jalannya. Hehe.. Makhlum newbie. :D

    Belom pernah ikutan event lari manapun, karena waktu dan beberapa faktor lain. Semoga bisa ikutan di tahun 2015 nanti (amin). Kalo pun ikut pengen yang 10k dulu aja, pengen juga ikut komunitas lari gitu, tapi belom tau dimana? Hehe.. Lari cuma sendirian aja saat ini. Salam kenal anyway. :)
  • @farava kamu niat banget ya cfd-nya. kalo udah rutin lari, ikut aja komunitasnya. Indo Runners yang paling gede.
  • @Adamx Niat demi kesehatan juga. Hehe..
    Indo Runners ya? Ok, thank you informasinya. :)
  • @farava bukan, cuma tau aja. ts iya keknya. aku belum aktif lari.
  • @farava @adamx iya enaknya kalo gabung sm komunitas, mereka suka ngadain acara2 lari sendiri jadinya ga bosen, entah itu cuma long run dengan rute yg mereka bikin atau lari ke rute2 baru macem sentul dll, gw pun dulu awalnya sering ikut tnr di fx, awalnya pengen nyoba lari malem, ternyata ga suka, lebih pengap, akhirnya tnr cuma buat kenalan2 aja, kalo smr yg minggu pagi soalnya cenderung lari sendiri2. sekarang udah jarang ikut acara IR pusat, soalnya IR sendiri pun udah banyak cabang2 region nya dan sekarang lebih aktif ke salah satu region. join grup fb nya dulu aja disana banyak info2 menarik (dan complainan para runners yg bawel2 banyak maunya! hahaa)
  • Apa fanpage mereka or twitternya?
Sign In or Register to comment.