BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

masalah masalah dan masalah

1235»

Comments

  • tapi ga dikacangin kan ya,,,,
  • @andi_andee tergantung, tapi biasanya kalau lagi sama adek dokterku kita tidak pernah perhatikan orang sekitar,, hal ini kadang jadi bahan pembicaraan sesama teman teman main futsal kalau lagi ngumpul,,katanya gw lebih fokus ke pak dokter daripada ke yang lain,, tapi gw jawab saja itu sebagai bentuk penghargaan karena berkat dia ayahnya si I ( cewek gw ) bisa sembuh
  • wkwkekek,, complicated banget ya,,,btw stay dimana?
  • @andi_andee nggak usah sebut kotanya ya,, nanti ada yang kenal,, gw tinggal di salah satu kota besar yang ada di Indonesia
  • mnurut gw itu justru jalan, kan lu sendiri yg bilang , lebih suka adik dokter daripade tuh cewek, artinya lu udah dikasih jalan.


    bukan masalah itu mah, justru kehidupan lo sefang dipermudah (maksud gw ya brusaha think postive aja, toh sesuatu yg udah kejadian, gk bisa di undo"
  • te esnya egois banget deh ,, trkesan dk serius sma si cewek
    knp ?
    lbih milih si cewek tpi ttep jga mesti jlan sma si dokter
    so ?
    masalah dtg krna plihan sndri yg trlalu serakah
    dgarkan hatimu aja buat tsnya
    #sorry
Sign In or Register to comment.