BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

masalah masalah dan masalah

135

Comments

  • takutnya ular dan burung saling menyayangi mas @lightsaber :") sedangkan pemiliknya hanya jd penonton
  • nah.. tuh dengerin semua nasehat dr si @MbokTum

    kayaknya cobaan seorang cowok g cuman harta, tahta dan wanita aja deh, cowok juga masuk tuh :D

    :) sesuatu yang telah retak meski diperbaiki akan tetap berbekas dan sesuatu itu g akan sebaik yang dulu saat kondisinya masih utuh
  • @MbokTum nggak ngerti artinya apa
  • huahahaha.. ndak mungkin lah, kan ga diperkenalkan mereka.. @kojul
  • @Hydan, iya gw paham itu, memang susah buat mengembalikan lagi seperti dulu, tapi gw berharap semoga nasib gw bisa sama seperti teman gw, yang kasusnya sama seperti gw tapi dia beristri, dan lambat laun istrinya sudah merelakan tingkah suaminya

    SEMOGA KAMU TIDAK ADA DI FORUM INI BRO
  • uhm ..
    orang hidup selalu dihadapi oleh berbagai problema, kecuali orang gila aja atau orang ninggal yang tak mempunyai masalah.

    mengenai masalahmu itu lantaran kecerobohanmu sendiri. dan kini dia telah mengetahui siapa kau sebenarnya. ya udah semua keputusan ada ditangan dia.

    yang penting nanti kau terima hasil akhirnya dengan lapang dada yow.

    namun kalo semisal nanti diberi pilihan antara adek dokter dan cewekmu, mana yang akan kau pilih ?
    pilih salah satu atau kau lepas semuanya.

    tapi sebelom menjalani hal kek gini, kau dah memikirkan resikonya apabila nanti kalo semua ini terkuak ?

    serapat2 durian kau sembunyikan pastinya akan tercium pulak.

    tapi yo gak bisa disalahkan 100% juga sih.

    btw, kau dah mencoba menemui cewekmu ?dari pada kelamaan menunggu kan lebih baik kau samperin dia. dan mengenai tragedi ini dah kau jumpa lagi dg selingkuhan mu yang cowok itu ? terus tanggapan dia kek mana ?
  • cuma mau bilang aja.

    bila kau bermain api, suatu saat kau akan kena bara nya.
  • Selena wrote: »
    cuma mau bilang aja.

    bila kau bermain api, suatu saat kau akan kena bara nya.

    tsny udah kebakar sekarang, ada baikny kamu pilih salah satu dr mereka bro kasihan kalo diterusin dua orang itu akan sama2 tersakiti
  • @Selena seminggu ini gw sudah mencoba menghubunginya, tapi nggak pernah direspon, gw cuma mau mengetahui keputusannya dia, apakah mau mengakhiri atau mau meneruskan,, soal adek dokter dia bilang itu semua tergantung dari keputusan gw,, untuk saat ini gw nggak bisa mengakhiri hubungan gw dengan adek dokter gw,, mungkin kalau sudah menikah nanti gw baru akan mengambil sikap, tapi untuk sekarang nggak
  • aden pengecut
  • yang pasti dia sedang butuh waktu untuk memahami semua ini. dan mempertimbangkan, apakah patut seseorang macam kamu untuk dipertahankan atau putus.

    tapi feelingmu mengatakan kek mana nih ?

    oh iya sejauh mana hubunganmu dengan selingkuhanmu itu ? apakah kalian sudah blahblahblah ?!
  • @Selena nggak tahu gw,, tapi menurut gw orang tuanya belum mengetahui masalah ini, karena 2 hari yang lalu gw kerumahnya tapi yang ada hanya orang tuanya, dan kedua orang tuanya masih menyambut gw sebagaimana biasanya
  • Ada pepatah yang mengatakan bahwa "Jika seorang pemburu mengejar dua ekor kelinci, maka dia tak akan pernah mendapatkan keduanya" . Mungkin lo cuman harus fokus ke salah satunya, atau mungkin tetap menjaga keduanya itu pilihan.

    Masalah siapa yang bertahan, itu baru bukan pilihan lo.

    Beri cewek lo waktu untuk berfikir, karena apa yang dia hadapi bukan permasalahan biasa. Mending kalo selingkuhnya sama cewek lain, itu menyederhanakan masalah. Tapi kalo sama cowok lain? she must be very confused right now.

    "Kalo lo masih bisa jatuh cinta sama orang lain ketika lo sedang mencintai seseorang, pilih orang yang kedua. Kenapa? Kalo cinta lo cukup besar untuk yang pertama, lo gabakal jatuh ke orang kedua"
  • Yah berdoa saja agar hal seperti ini tidak terjadi ke saudara cewek lu (kalau ada) ;;)
Sign In or Register to comment.