BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Windowsphone Users masuk

1679111249

Comments

  • parah juga ya sampe voice recorder ga ada haha, anyway thanks bantuannya, gue baru buka XP
    Gue sebenernya yertarik L925 tapi kebetulan gue mau coba 4Gnya Tel***el dan hp yg support cuma 920 yaaa gue ambil 920, kalo L930 yang sama2 support LTE, harganya membunuhku :grin:
  • 925 nggak LTE, ya?
  • wah rame toh ya yang pake windows :D
    saya pengguna lumia 625 .. dan pakai preview developer .. ada yang pake preview developer juga ga ? :D
  • @ohtio13 @abupelangi menurut specnya lumia 925 support 4G LTE kok :D kan support frekuensi 900 Mhz yang udah dibuka buat 4G LTE , dan frekuensi 1800 Mhz yang bakal dibuka untuk tahap selanjutnya :D

    recommended kok 925 .. menurut aku pribadi sih mendingan 925 daripada 920 .. lebih stylish :D tapi kehilangan fitur built in wireless charger sih :D ama memory kalau ga salah lebih kecil ..

    sekarang 925 di okeshop/globalteleshop udah 3jt harganya :D
    sama ama 730 ..

    dan ada fitur baru yang seri x2x ga kebagian .. bisa nyimpen file installer updatean OS di SD Card .. cuma bisa di seri x3x ..

    :D
  • Saya pengguna 925, sejauh ini tidak ada keluhan berarti. Hanya menggunakan satu buah ponsel dan satu tablet (untuk baca ebook atau nonton film sambil mobile). Dan tidak ada rencana untuk mengganti L925 saya dlm waktu dekat atau setahun dua tahun ke depan. Padahal alesan aslinya gak ada budget, haha. Tapi saya pengguna normal sih, hanya sekedar medsos dan chat, kamera kadang-kadang, dan lite games.
  • aplikasi buat ngilangin suara vokal pas muter mp3, ada, nggak?
  • Di sini surga banget ya buat para pengguna WP (gk kyk di teknoup yg saling jelek"kin).

    Btw, w mau beli hp nih gara" robot ijo lenopo ane gerak" sendiri layarnya (bikin kesel!) tapi masih bingung mau beli antara Lumia 535 / Asus Zenfone 4S. Mantep yg mana?

    Atau ada recomend HP yg lebih bagus lagi dibawah 2jt?
  • Sejak upgrade ke Denim.. kok kualitas kameranya menurun dratis ya??
    Aku baru sadar kemaren pas untuk foto2. Jadi burem
  • bukan dari Denim, tapi dari Cyan. banyak yang bilang kameranya Cyan burem. nggak sebening Amber. sayang aku nggak ngerasain kamera Amber. soanya oas beli udah Cyan
  • @xavier224 .. mantepan 535 :D
    @iuss pake lumia apa tah ? kemaren baca baca 930 malah peningkatan banget katanya dari cyan ke denim kameranya ..
  • photo viewernya nggak support file .gif
    kalah sama Symbian jadul :'v
  • Rixada wrote: »
    @ohtio13 @abupelangi menurut specnya lumia 925 support 4G LTE kok :D kan support frekuensi 900 Mhz yang udah dibuka buat 4G LTE , dan frekuensi 1800 Mhz yang bakal dibuka untuk tahap selanjutnya :D

    recommended kok 925 .. menurut aku pribadi sih mendingan 925 daripada 920 .. lebih stylish :D tapi kehilangan fitur built in wireless charger sih :D ama memory kalau ga salah lebih kecil ..

    sekarang 925 di okeshop/globalteleshop udah 3jt harganya :D
    sama ama 730 ..

    dan ada fitur baru yang seri x2x ga kebagian .. bisa nyimpen file installer updatean OS di SD Card .. cuma bisa di seri x3x ..

    :D

    bisa kok asal udah update ke Cyan/Denim.
    abupelangi wrote: »
    aplikasi buat ngilangin suara vokal pas muter mp3, ada, nggak?

    gakada. emang di os sebelah ada gitu? setau saya emang gak ada aplikasi buat itu di komputer apalagi buat smartphone.
  • di komputer ada, loh :v
    dan untuk pertanyaan ini, aku nggak lagi ngebandingin sama os lain, tapi beneran nanya karena emang butuh :'v
  • Rixada wrote: »
    @xavier224 .. mantepan 535 :D

    mantep dibagian apanya?
  • @atosie untuk nyimpen file installer os ke sd card cuma lumia seri x3x yang bisa di updatean lumia denim .. lumia x2x walaupun sudah denim dan support sd catd ga bisa download file installer os ke sd card .. bisanya cuma buat aplikasi dan maps dipindahin ke sd card ..

    @xavier224 kamera depannya 5mp .. layarnya udah gorilla glass 3 .. ada fitur tap to wake , gesture beta yang memungkinkan nhangket telfon hanya dengan mendekatkan ketelinga dll .. baterai lebih unggul .. ram 1gb yang terhitung sangat lega kalau di wp .. *fyi ram 512 aja nginstall aplikasi sejibun juga gak nge lack* .. kamera belakang dengan flash .. layarnya 5inch resolusinya qHD .. support sd card hingga kapasitas 128gb ..
Sign In or Register to comment.