BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Story: Jungkir Balik Dunia Reno

1568101114

Comments

  • @Dj_Exe gampang ketik reg spasi w kirim ke kopajak terdekat hahahahah, yah brarti hatus bersabar menunggu lebih lama dunk updatenya, cemungut yoo ujian n tugas akhirnya
  • ~Chapter 11~

    "Cerita ini gue denger dari sepupu nya temen nya sepupu gue.." Rissa memulai cerita horor yang kami adakan sendiri di ruang tengah rumah Pak Kades..

    Hanya dengan di temani 1 lilin, kita mencoba melatih adrenalin kita.. Ya sebenernya cuma mati lampu dan kita bingung mau ngapain.. Tapi asli, desa ini serem pas mati lampu.. Gelap gulita kaya kamar 2 insan yang sedang malam pertama.. Kalo tidur sekarang bakal rentan ketindihan, ya sudah.. Lebih baik seperti ini..

    "Sebut saja sepupu nya temen nya sepupu gue ini bernama Ningsih.. Jadi.. Ini kisah di gedung ekonomi kampus kita.." Rissa semakin menghayati peran horor nya itu..
    "Terus2?" Radit penasaran..
    "Mak.. Itu kan gedung gue.." Renata sedikit goncang..
    "Nah seperti yang udah kita tau, gedung ekonomi memiliki 7 lantai dengan perpus di lantai paling atas.. Sampai sini kebayang kan?"
    "Iya bu.." Gue ngejawab..
    "Oya waktu menunjukan pukul 8 malam.. Jadi si Ningsih ini ingin ke perpus di lantai 7, karena tas nya ketinggalan.."
    "Dodol amat si Ningsih kan.." Bagas berkomentar..
    "Ssstttt diemdiemdiem.. Dengerin dulu.. Nah ga mungkin kan dia naik tangga ke lantai 7? Jadi dia memilih untuk menaiki lift.. Sebelumnya dia pernah denger gosip, kalo di gedung ekonomi kalo uda di atas jam 8 itu katanya, KATANYA lho ya, kalo kita naik lift, walaupun kita cuma pencet lantai 7, tapi di setiap lantai lift pasti akan berhenti dan terbuka.. Tapi dia ga percaya.."
    "Terus2?" Radit terlihat amat penasaran..
    "Nah si Ningsih itu nekat, dia tetap memilih menaiki lift itu.. Dan sampailah dia.."
    "Bocah nekat.." Gue berkomentar..
    "Dia memencet lantai 7 di dalam lift itu.. Dan pintu pun tertutup dan lift mulai berjalan.. Dan CRING! Ternyata benar di lantai 1, lift berhenti dan pintu lift terbuka!"
    "Kyaaaa hentikan cukup cukup, ini terlalu mengerikan untuk di dengar.. Ahh.." Romy kumat.. Merusak suasana.. Salibkan saja dia! Teriak gue dalam hati..
    "Si Ningsih pertama biasa aja, kebetulan pikirnya.. Kemudian dia tutup lagi liftnya dan memencet tombol ke lantai 7.. Lift berjalan, dan CRING! Lift berhenti di lantai 2 saudara2.."
    "...." Suasana sunyi, hanya suara hembusan nafas saja yang terdengar..
    "Si Ningsih ini mulai panik.. Namun dia tetap melanjutkan perjalanannya.. Dia kembali menutup pintu lift dan memencet tombol lantai 7.. Dan CRING! Lift kembali berhenti di lantai 3,4,5 dan seterusnya.. Hingga sampai lah di lantai 6.." Suasana mulai mencekam.. Suasana semakin hening.. Gue sedikit terganggu dengan pemandangan ganjil di depan gue.. Terlihat bercak kemerah-merahan di daerah pantat Renata.. Tembus cinnn? Bisa-bisanya tembus di saat seperti ini.. Kalo orang takut kan biasanya ngompol, lha ini malah tembus.. Ya Tuhan..
    "Ketika Ningsih hendak menutup pintu lift di lantai 6 dan hendak ke lantai 7.. Tiba-tiba terdengar seperti bunyi bell, dan muncul tulisan OVERLOAD tanpa ada siapa2 disekitarnya.. Selesai.."
    "............." Suasana menjadi sangaaaat hening.. Tak ada yang membuka suara..
    "Terus gimana nasib Ningsih?" Gue mencoba memecah keheningan..
    "Nasib Ningsih.."
    "Iya gimana nasibnya?" Radit ikutan penasaran..
    "Nasibnya...."
    "Apa an si? Jangan bikin penasaran.." Renata ikutan penasaran..
    "Si Ningsih....."
    "....."
    "......."
    "NINGSIH ADA DIBELAKANG MU!!!!!!!"
    "WAAAAAAAAAAAAA!!!" Kita semua kompak teriak kaget..
    "Gila lu ndro, kaget gilak!" Si Radit nimpuk Rissa pake bantal..
    "HUAHAHAHAHAHA puas gue! Kalian liat ekspresi kalian tadi ga? Asli geli!" Rissa tertawa puas..
    "Ahh udah ahh jangan cerita horror.. Serem.." Renata sedikit panik..
    "Iya ini semua gara2 Ningsih.." Radit juga panik..
    Dasar muda mudi ababil, gitu aja kaget.. Kaya lo ga kaget aja Ren, Ren.. Muna lo muna..
    Ini btw ksatria gue mana lagi, daritadi ga kedengeran suaranya.. Gue mencari keberadaanya dan ternyata dia lagi duduk di balkon luar.. Kenapa dia? Langsung gue samperin aja tu anak..

    "Permisi bang, saya mau nawarin produk kecantikan.." Gue datang dengan laga sales abal-abal gitu..
    "Wah kalo produk kecantikan saya ga tertarik mas, kalo produk kegantengan baru saya order.." Ksatria gue membalas banyolan jayus gue..
    "Hahahaha dasaaarrr.. Can i join?" Pinta gue..
    "Why not?"
    "Kok ga gabung sama anak2 di dalem Rik?"
    "Gpp lagi ga mood aja, lagi pengen sendiri.."
    "Waduh berati aku ganggu nih.."
    "Hahaha ga lah.. Justru aku seneng ada yang nemenin.. Waktu sendirinya udah kelar haha.."
    "Ha-haha.." Gue tersipu dan bingung mau ngomong apa..
    "....." Tiba-tiba suasana menjadi hening.. Gawat kalo kelamaan diem gini, ntar gue dicap pria ga asik.. Gue paling ga tahan kalo suasana diem begini..
    "Ren.."
    "Y-ya?"
    "Mmmmm.." Dia terlihat gundah.. Ada apa dengannya?
    "Kenapa Rik?"
    "Kayaknya aku lagi suka sama seseorang dah.."
    "Waaaahhh siapa tuh?"
    "Rahasia.."
    "Kan kan ga seru kan, kalo ga mau kasi tau ya jangan cerita, termasuk kategori PHP namanya.." Gue komplen..
    "Jangan dulu ah, ini juga belum pasti, gue cuma sekedar suka2an doank, apa gimana.. Takut uda koar2 tapi ujung2nya ga jadi kan malu.."
    "Ya memandang kan gpp Rik, siapa gerangan?"
    "Ntar dah, gue pasti kasih tau kok.."
    "Ya udah ya udah kalo emang belum mau ngasi tau.."
    "Wah ngambek2.."
    "Kagaa, sapa juga yang ngambek?"
    "Lha itu bibir uda manyun2 hahaha.."
    "Dih, emang uda cetakannya begini.."
    "Hahahaha.. Reno2.."

    Ga perlu lo kasi tau juga gue tau kok Rik.. Renata kan? Siapa lagi? Romy? Bunuh gue kalo iya.. Lo menang Ren, ternyata emang ya.. Cinta butuh usaha.. Ga cukup dengan tebar pesona doank, tapi butuh usaha yang cukup keras dan lihai untuk mendapatkan seseorang yang kita suka.. Itu yang gue pelajari dari Renata.. Dia melakukan segala cara untuk mendekati orang yang dia suka.. 1 hal yang gue sadari juga, gue ga action, gue kebanyakan nunggu, dan bukannya berusaha malah mengagumi dari jauh.. Gue ngomongin perjuangan dari kemaren, tapi gue nya ga ngelakuin apa-apa.. Bego.. BEGO.. Sekarang apa yang lo bisa lakuin Ren? Gue juga pengen usaha.. Tapi gue ga tau mau usaha apa! Gue cowo dan dia cowo.. Gue mau pedekate kaya gimana? Gue takut kalo tiba-tiba dia risih dan ngejauh dari gue.. Nah itu! That's the problem.. Lo selalu takut dan takut tanpa pernah berani mencoba.. Mau sampai kapan? Lo pernah bilang, sesuatu yang ga pernah dicoba jawabannya akan selalu tidak.. Nah itu tau kenapa lo ga mau usaha? Hati nurani gue berbicara semakin keras.. Gue bingung sekaligus merasa tertemplak.. Bener juga lo nur, tapi gue bingung langkah pertama apa yang harus gue lakuin.. Gue juga sadar, dari kemaren dia terus yang selalu memulai sesuatu, dari ngajak ngobrol, makan bakso, jalan-jalan, baru ini doank gue ngajak dia ngobrol duluan.. Gue tertunduk.. Lo mau kehilangan dia? Ga.. Lo mau ngeliat dia bersama orang lain? Ga.. Terus apa yang akan lo lakuin untuk mencegah semua itu? Ga tau.. Terus?

    "SHUT UP!!" Tiba-tiba gue teriak gitu aja..
    "Eh?" Ricko bingung dan terlihat syok..
    "Eh-aduh maap2, bukan maksudku.."
    "...." Dia hanya bengong ngeliatin gue.. Aduh gue harus ngejelasin apa, kalo gue bilang gue lagi debat sama hati nurani gue, mana dia percaya?
    "Hayuuuuu lagi berdua-duaan di depan ni yey, eke ga di ajak.." Romy tiba-tiba nongol kembali menghancurkan suasana..
    "Eh lo rom.." Sapa Ricko ke Romy..
    "..." Gue males ngomong..
    "Eke boleh gabung ga?" Pinta si makhluk hemaprodit itu..
    "Gabung aja.." Bales Ricko.. Oh please, can i have a moment with Ricko? Just the two of us.. Can i!?
    "Bentar gue kebelet ee.." Ketus gue.. Dan langsung pergi ninggalin mereka.. Gue ga ngerti sama diri gue sendiri.. Mendadak mood gue jelek.. Oh man.. This is suck.. Gue hanya duduk terdiam di dalem.. Untung mati lampu, kalo ga.. Muka dengki gue terekspose..
    Gue ngelongok keluar, mereka lagi ngobrol.. Ngomongin apa an? Serius amat? Gue penasaran, tapi gue ga mau dan males buat ada di sana lagi.. Sudah lah.. Paling lagi ngomongin harga sembako naik.. Tapi gue penasaran, sungguh.. Gue putuskan buat balik ke sana..

    "Hoi! I'm back.." Sapa gue, dan mereka terlihat kaget..
    "Eh kamu uda balik Ren.." Ricko masih terlihat kaget..
    "Iya, kaga keluar, ngempet di dalem nih.. Lagi ngomongin apa an, seru banget kayak nya.."
    "Mmmm anu.." Ricko terlihat menutupi sesuatu..
    "Bukan urusan yey.." Jawab Romy yang bikin gue eneg.. Whatever..
    "Oh.." Gue hanya meng-oh-kan..
    "Dah ah gue mau bobo tampan dulu, dadah kalian berdua.." Pamit Romy sambil ngedipin mata ke Ricko dan di balas senyuman sama Ricko.. APAAN COBA!? GANJEN AMAT SI LO!? GUE KETEKIN LO MENINGGAL, MAU!?
    "Kamu ga istirahat Rik?" Tanya gue..
    "Belum ngantuk Ren.. Kamu sendiri?"
    "Belum juga.." Dan hanya di balas senyuman oleh Ricko..
    "....."
    "....." Kenapa suasana mendadak awkward gini? Ntah kenapa gue keabisan kata-kata malam ini, begitu pula Ricko, dia yang biasanya banyak cerita mendadak diem begini.. Ada apa sebenarnya!?
    "Rik, jalan-jalan lagi yok.." Gue berusaha mencairkan suasana kembali di antara kita..
    "Kamu yakin? Masih gelap begini lho.." Oh iya gue lupa kalo mati lampu, pasti gelap banget ni desa.. Rentan di culik wewe gombel..
    "...." Suasana kembali hening.. Oh God, i don't like this..
    "Ren.."
    "YA?" Tiba-tiba dia manggil gue.. Gue excited..
    "Masuk yok.. Udara makin dingin.."
    "Ohh.. Oke2.." Kita berdua pun masuk ke dalem rumah.. Temen-temen yang lain pun beberapa sudah tertidur..
    Gue membaringkan diri di kasur minimalis gue.. Tiap kalo gue merem, gue selalu mikirin kejadian barusan.. Kenapa tiba-tiba Ricko jadi aneh begitu ya? Pertama dia menyendiri di depan, terus gue samperin, dia cerita kalo lagi suka sama orang, sampe sini dia masih biasa aja cerita sama gue, terus Romy dateng.. Nah setelah itu, Ricko mendadak diem.. Sesuatu terjadi di saat gue ga ada.. Ahhh, ga seharusnya gue pura-pura kebelet boker tadi.. Ga boleh lagi-lagi begini Ren, oke? Siap nur..
    Gue tengok Ricko yang tidur di sebelah gue.. Gue pandangi wajahnya yang samar-samar ini.. Do you know Ricko? That i love you so much.. Kamu tau gimana sakitnya menyimpan perasaan ini? It'll be different if you're a woman.. It hurts.. Melihat orang yang kita cintai berada di depan kita, tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa untuknya.. Cinta tak harus memiliki, right? No! Kalo kita cinta sama seseorang kita harus berjuang! Jangan korbanin perasaan kita.. Namanya kita cinta sama orang, ya kita harus memilikinya! Kaya gitu sama saja kita pasrah sama keadaan, dan itu hanya kalimat penghibur untuk ego defense aja.. Gue terdiam.. Meresapi setiap kata yang muncul dari hati nurani gue.. Gue kadang bingung, yang bodo tu gue, apa hati nurani gue sebenernya? Apa kita berdua sama-sama bodo?
    Gue masih terus memandangi wajah Ricko.. Matanya, hidungnya, bibirnya.. Gue mengusap lembut pipi nya.. Tanpa sadar gue berkaca-kaca.. Oh shit, kenapa gue se lemah ini? Gue belum pernah menangisi seorang cowo sepanjang hidup gue.. Tapi ini.... Sudahlah.. Semakin dipikir, akan semakin menyakitkan..
    "Good night Ricko.." Bisik gue pelan ke Ricko sebelum gue mulai memejamkan mata dan terlelap..
  • ~Chapter 12~

    "Untuk membuka sebuah perpustakan apa yang kita perlukan anak2!?" Tanya gue dengan laga guru-guru gadungan gitu..
    "Buku pak!" Jawab Renata..
    "100 buat Renata, terus?"
    "Penjaga perpus yang seksi pak!" Radit nyeleneh..
    "Ditambah yang belahan payudara nya keliatan, segeeerrr.." Bagas absurd..
    "Hey hey hey, kejauhaaaan.." Gue menginterupsi hayalan mereka..
    "Satpam bertubuh kekar boleh?" Sahut Romy..
    "Boleh sekali tentunya.." Bales gue dalem hati..
    Dan diskusi pun berlanjut semakin gila.. Agak susah mengetuai anak-anak yang sedikit absurd begini.. Salah satu program kami untuk memajukan desa Temulawak ini adalah membangun sebuah perpustakaan.. Dimana nantinya perpustakaan tersebut akan di isi dengan buku-buku yang menambah wawasan dan pengetahuan.. Seperti bagaimana cara membuat olahan dari singkong, budidaya lele, dan sebagainya..

    "Ren.." Panggil Ricko..
    "Ya?" Jawab gue..
    "Ntar sorean ikut aku ke kota ya, kita cari buku-buku bekas buat di taruh di perpus.."
    "Siap bro!" Bales gue semangat.. Lihat itu ibu, dia mengajaku.. Dia mengajaku untuk pergi ke kota! Ini seperti.. Ini seperti mimpi! Dia tidak mengajak wanita berdarah itu, tapi dia mengajaku bu.. Apakah ini yang disebut 'nge-date?' Oh tidak.. Gue berhalusinasi semakin gila.. Ibu tolong aku.. Jauhkan aku dari keganasan hasrat terpendam ini ibu.. Ibu, suatu saat.. Reno pasti akan ajak Ricko ke rumah.. Reno akan ngenalin Ricko ke ibu.. Sebagai.. Calon mantu bu..

    "....." Renata ngeliatin gue..
    "Eh ngapain lo liat2?" Gue sadar dari lamunan gue..
    "Ini Ren, gue ada sedikit obat, di minum, biar cepet sembuh.. Terima ya.." Renata menyodorkan seonggok obat, yang ternyata adalah combantrin.. Sial.. Apakah gue terlihat seperti balita cacingan? Sial.. Gue doain cepet menepouse lo..

    Abaikan.. Abaikan.. Fokus dengan apa yang ada di depan.. Nanti lo bakal punya momen berdua sama Ricko.. Semoga saja beneran berdua tanpa ada embel-embel yang mengganggu momen berdua kita lagi.. SEMOGA.. Buatlah agar momen boncengan kalian menyenangkan.. Tapi gimana caranya? Gue masih awam dalam hal begini.. Gue hanyalah seorang pria yang kebanyakan berkhayal dan ngomong sama diri sendiri.. Tapi gue harus mencoba dan harus berusaha.. Mungkin gue bisa ajak dia bermain sambung kata, atau apa mungkin di motor.. Norak-norak.. Jangan hancurkan pasaran lo.. Apa tiba-tiba gue peluk dari belakang dengan alasan 'aku pusing, aku butuh tempat bernaung..' Alaah alay lo.. Udah-udah bersikaplah sewajarnya.. Lo uda negatif masih mau ditambah begituan.. Mau dipandang se hina apa lagi lo nanti.. Sudah-sudah.. Cukup berkhayalnya.. Hadapilah dunia nyata ini Reno..

    Waktu sudah menunjukan pukul 5 sore.. Waduh, agak bahaya juga kalo pergi keluar malem-malem begini.. Otomatis ngelewatin sungai penyedot perjaka dan bukit yang katanya tempat pembuangan mayat itu..

    "Ini.. Bawalah.." Kata Ibu Kades sambil menyodorkan sekantong garam dan bawah putih.. Ya Tuhan.. Ibu ini terlalu lugu sama seperti teman ku di kos.. Ya sudah, terima saja..
    "Ini tambahan buat berjaga-jaga.." Kata ibu kembali sambil menyodorkan sebotol baygon..
    "Lha baygon buat apa bu?"
    "Kalo ada orang jahat, semprot aja.." Ya Tuhan.. Pintar sekali ibu ini.. Gue aja ga kepikiran.. Jangankan serangga, orang juga pasti mati kalo nelen baygon.. Hebat ibu ini.. HEBAT! Di ajarin siapa coba ya.. Orang desa memang hebat.. Salut gue..
    "Ya udah Reno pamit dulu ya bu.."
    "Ricko juga pamit ya bu.."
    "Iya hati2 di jalan ya mas.." Kata ibu sambil nyebar bunga ke kita berdua.. Katanya si tradisi supaya selamat gitu.. Tapi buat gue, itu kaya acara nyebar bunga buat sepasang pengantin baru yang kaya di kondangan-kondangan itu.. Gue tersipu dalam khayal semu.. Halah..

    Kali ini gue beneran berdua sama Ricko.. BERDUA.. Awalnya Renata minta ikut, tapi kata Ricko.. Jangan, ini terlalu berbahaya untuk wanita lemah seperti mu.. Lalu wanita itu menangis dan berlari seperti hendak di terkam godzilla.. Lebay denk.. Ricko hanya berkata, jangan, biar cowo-cowo aja, soalnya perjalanan jauh dan gelap.. Ga gelap kok Rik, kan ada kamu sebagai penerang malam ini.. Gombal gue ke Ricko dalam hati..

    "Are you ready?" Tanya Ricko..
    "Anytime sir.." Bales gue..
    "Tancap!" Dan perjalanan kami pun di mulai.. Walau halangan, rintangan membentang, tak jadi masalah, dan tak jadi beban pikiran.. Selama gue sama lo Rik.. Kata gue ngomong sama punggung nya Ricko..
    Kami sudah menempuh perjalanan sedikit jauh.. Sepanjang perjalanan kami ngobrol dan bercandaan ringan, bahkan sampai ketawa gila karena obrolan ga jelas kami.. Gue pikir bakal awkward kaya kemaren, tapi syukurlah bu, cair-cair..
    Kita memasuki zona jalanan yang sangat teramat rusak dan kami menyebutnya jalan punggung naga.. Tapi astaga Tuhan, jalannya bener-bener rusak parah.. Tanahnya lembek, ini pasti abis hujan di daerah sini pikirku.. Hampir 3 kali kita jatuh, untung Ricko berhasil nyagak.. Dan gue juga beberapa kali hampir jatuh gara-gara dia nge-gas mendadak, dan dia malah ketawa-ketawa.. Gue ga tau maksudnya apa tapi ya sudah lah.. Di tambah jalan bebatuan yang asli ga rata, kalo bahasa banyumas nya 'nggrinjel-nggrinjel'..

    "Ren.."
    "Hmm?"
    "Pegangan aja gpp.."
    "M-maksudnya?"
    "Pegangan aku aja gpp, jalannya susah begini, daripada ntar kenapa-kenapa.."
    "Oh iya.. Makasih.." Pegangan aku aja gpp? Kata-kata itu terus terngiang-ngiang dan ngebuat gue deg-degan.. Maksudnya pegangan itu apa? Pegangan apa nya? Aduh mak.. Piye iki mak.. Gue belum berani pegang apa-apa, takut salah megang..

    CRAAAAKKKK!!!
    Lagi-lagi kami hampir aja jatuh karena kegilaan jalan ini..

    "Makanya aku bilang apa, pegangan aja gpp.."
    "Iya-iya Rik.." Dan gue memberanikan diri untuk memegang jaket nya di bagian pinggang..
    "Pegangan yang kenceng ya.."
    "Iya hehe.." Dan pegangan gue pun berpindah ke pinggangnya.. Setengah memeluk dari belakang.. Ntah kenapa, udara tiba-tiba menjadi hangat, dan ntah kenapa gue juga ngerasa aman.. Hati gue berdegub kencang namun lembut.. Berasa ada burung berkicau indah disekitar gue.. Pelangi bertebaran.. Dan suasana sekitar yang kelam ntah kenapa berubah menjadi merah jambu.. Adoh, alay bener gue, baru begini.. Tapi sungguh, gue bener-bener menikmati detik demi detik momen ini.. Perpaduan berbagai macam perasaan yang bikin nagih! Pengen banget sekarang gue peluk erat dari belakang.. Tapi jangan dulu, terlalu dini untuk melakukannya..
    Gara-gara momen ini gue jadi canggung untuk membuka suara.. Dan beneran dah gue ga mau Ricko ngeliat muka gue sekarang ini, gue yakin muka gue sekarang ini uda kaya mbak-mbak mupeng..
    Dan hal yang bener-bener ga pengen gue terjadi pun terjadi.. Gerimis.. Dan sepertinya akan hujan..

    "Waduh, hujan Ren!"
    "Iya nih Rik, gimana coba.."
    "Aku ga bawa jas hujan lagi, ditinggal di tas kemaren.."
    "Ya udah mau gimana lagi, tapi makin deres ini Rik.."
    "Kita cari tempat berteduh dulu aja, daripada kehujanan.."
    "Oke.."

    Dan kita pun menepikan motor kita dan berteduh di sebuah posko kecil yang sepertinya biasa buat kumpul ronda malam di daerah sini.. Namun na'as tak ada orang.. Dan bener-bener sepi..
    Posko ini dikelilingi pohon-pohon yang rimbun, yang sedikit menimbulkan efek horror..

    "Sementara kita di sini dulu aja ya sambil nunggu ujan nya reda.."
    "Iya Rik.."

    Kita pun menunggu di posko itu sambil berdiri, karena ga ada kursi.. Kita berdua hanya terdiam membisu.. Bingung mau ngomong apa.. Hanya saja sesekali kita saling beradu pandang, namun langsung kembali ke pandangan semula, menatap rintikan hujan yang tak kunjung reda..
    Waktu berlalu sudah berjalan cukup lama.. Dan udara pun semakin dingin.. Jaket yang gue pakai pun belum bisa mengalahkan dingin nya udara malam ini.. Gue menggigil.. Gue mengusap-ngusap lengan tangan gue sendiri.. Sampai pada akhirnya gue ngerasa ada yang memakaikan jaket ke gue..

    "Pake aja.. Biar kamu ga kedinginan.." Kata Ricko dengan lembut disertai senyum tenang nya..
    "Lho, jangan Rik.. Ntar kamu yang kedinginan.." Kata gue sambil berusaha melepas jaket nya Ricko, namun ditahan olehnya..
    "Udah gpp Ren.. Pake aja ya? Kalo kamu ga mau pake, aku ngambek.." Katanya sambil berlaga ngambek dan memanyunkan bibirnya.. Sedikit ga cocok dengan gaya seperti itu, tapi justru itu membuatnya terlihat lucu..
    "Tapi ntar kamu...."
    "Udah gpp.. Lagian ini juga gara-gara aku.. Gara-gara aku minta kamu nemenin aku.. Kamu jadi kedinginan gini.."
    "Ini bukan salahmu Rik.. Kalo pun kamu ga ngajak, aku juga pasti minta ikut.. Hehe.."
    "Dasaarrr..." Kata Ricko sambil ngacak-ngacak rambut gue..
    "....."
    "....." Kita kembali saling terdiam memandangi hujan.. Tak banyak kata yang kita ucapkan.. Kita lebih memilih untuk memandangi hujan dan terkadang saling melihat dan tersenyum biasa.. Mungkin kita mulai lelah..
    "Rangga.." Gue mencoba memecah keheningan..
    "Cinta.." Ricko menyambung banyolan jayus (lagi) gue..
    "Sampai kapan langit ini akan terus menangis?"
    "Mungkin ketika sudah lewat 1 purnama.." Gue terkekeh ngedenger jawaban dari Ricko yang mungkin sebenernya ga lucu, tapi ntah kenapa gue ketawa, dan dia ikutan ketawa..
    "Ada-ada aja kamu Rik.."
    "Siapa yang mule?" Balasnya sambil tersenyum manis.. Dan gue bales dengan ketawa kecil.. Dan suasana kembali hening..
    1 menit berlalu.. 2 menit berlalu.. 5 menit berlalu.. Bukannya semakin reda, malah semakin deras, ditambah petir yang terkadang menampakan kilat nya..
    Gue lihat Ricko tampak menggigil kedinginan.. Gue sadar jaket nya masih gue pake.. Gue deketin Ricko.. Gue beranikan diri.. Gue peluk Ricko dari belakang..

    "Gantian aku yang bikin kamu hangat Rik.." Kata gue sembari memeluk Ricko..
    "Thanks.." Balas Ricko disertai tawa kecil.. Awal nya gue ragu dengan apa yang gue lakuin sekarang, tapi gue coba beraniin diri, gue juga mau berusaha, dan yang terpenting gue ga mau liat orang yang gue sayang kenapa-napa..
    Tanpa sadar tangan gue mengusap lembut lengan nya Ricko.. Naluriah.. Gue sedikit kaget dengan apa yang gue lakuin, dan gue berhenti.. Tapi tiba-tiba Ricko menyentuh tangan gue..
    "Jangan berhenti Ren.. It's cold.." Katanya sedikit lirih.. Sepertinya dia benar-benar kedinginan.. Gue buka retsleting jaket yang sedikit kebesaran ini, gue dekap kan ke Ricko dari belakang dan gue retsleting kembali, sehingga dalam satu jaket ini terisi 2 pria, dan ajaib nya masih muat.. Dan gue kembali memeluk Ricko dari dalam jaket.. Posisi tubuh kami sekarang bersentuhan terbalut jaket ini.. Dan ini hangat, sangat hangat.. Semoga apa yang gue lakuin ini bisa membuat nya ga kedinginan lagi..
    "It's warm.." Lirih nya.. Gue hanya tersenyum kecil dan tanpa sadar gue menyenderkan kepala di pundak nya.. Kami pun tetap dalam posisi kami.. Keheningan menyelimuti momen ini.. Gue merasakan tangan Ricko menyentuh tangan gue yang sedang memeluknya.. Dia mengenggam erat tangan ku ini dan mengusapnya lembut.. Gue bener-bener dapat merasakan kehangatan tangannya itu.. Bener-bener sebuah perasaan yang tak terkatakan gimana indah nya momen ini.. Andai waktu dapat berhenti dan membiarkan kami sejenak menikmati momen berdua kami ini.. Sungguh Ricko.. You're the one that i need.. You're the one that i love.. Mungkin sedikit berlebihan.. Tapi ini bener-bener apa yang gue rasa sekarang ini.. Aku ga mau yang lain.. Aku cuma mau kamu Rik.. Cuma kamu..

    Dan pada akhirnya hujan pun berhenti, dan kami melanjutkan perjalanan kami.. Momen yang bener-bener ga akan gue lupakan.. Bener-bener kenangan manis di KKN ini yang bisa gue kenang nantinya.. Gue berharap, kenangan ini akan terus belanjut bahkan semakin indah setelah KKN ini berakhir..
    Sepanjang perjalanan, gue memeluknya dari belakang.. Dan dia ga mempermasalahkannya.. Dan ntah ini gue yang ngerasa atau emang beneran, dia memundurkan posisi duduknya, sehingga tubuh kami bersentuhan.. Sesekali dia ngebut dan berteriak 'pegangan yang kenceenggg!' Dan tentu saja gue memeluknya semakin erat.. Dan dia cekikikan ga jelas seperti biasa.. Thanks God, buat hujan yang sudah Kau turunkan.. Gue semakin percaya.. Everything happen for a reason.. Yes.. Kalo gue ga ngambil KKN atau ga ditempatin di desa Temulawak, mungkin gue ga akan ketemu Ricko dan ngalamin kejadian kaya gini.. Percayalah.. Segala sesuatu terjadi bukan karena kebetulan.. Yang penting percaya aja dan hadapi! Jangan mengeluh dan mencoba mencari jalan lain.. Just believe it, everythings gonna be okay..
  • Chapter 11 dan 12 selesai!
    Btw, chapter ini gue ngetik nya di hp dan ngepost lewat hp juga.. Jadi mohon maaf kalo berantakan ato gimana2 hehe..
    Monggo2! Selamat membaca! Thanks sudah menunggu dan membaca.. *cipok atu2*

    @Adamx @lulu_75 @d_cetya @SenyawaDiorama @adinu @3ll0 @Wita @arifinselalusial @Tsu_No_YanYan @FaisalRayhan @Tsunami @adityaa_okk @cute_inuyasha @animan @balaka @ramadhani_rizky @maret elan @nick_kevin @anohito @faisalits_ @indrawan506 @hendra_bastian @harya_kei @DSefrinozky
  • edited January 2015
    Klo beneran Ricko suka ama Romy bisa kena stroke tu si Reno =))


    Eh @Dj_Exe kok tau klo penganten baru malemnya gelap²an? Hayoo suka ngintipin penganten baru ya? =)) =))
  • Wah romantis bgt chapter ini...
  • Wah romantis bgt chapter ini...
  • @3ll0 ah kamu tau aja.. Padahal kan kamu yg aku intip *lho
    @hendra_bastian haha thanks sudah membaca bro!
  • Ricko curhat ke Romy tentang perasaannya ke Reno sepertinya.

    Ayo Reno! perjuangkan cintamu! Jangan sampe deh disosor Romy.
  • Pastilah dibaca ceritanya @dj_exe org ceritanya keren gini bakalan rugi kalo gak dibaca.hehe
    ok di tunggu lanjutannya.
  • koment dulu bacanya ntar ye, hehe
  • Thanks @Dj_Exe udah update ceritanya,,
    *cipok balik*
    Romantisnya ricko dan reno,,, kayaknya reno yg disukai sama ricko,,,
  • manis bingits kek gula jawa.
  • 3ll0 wrote: »
    Klo beneran Ricko suka ama Romy bisa kena stroke tu si Reno =))


    Eh @Dj_Exe kok tau klo penganten baru malemnya gelap²an? Hayoo suka ngintipin penganten baru ya? =)) =))

    remang" keles xixixi biar romantis
  • Reno suka banget ya ngomong sendiri tar disangka kena autis baru ntadar lo xixi
Sign In or Register to comment.