BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Story: Jungkir Balik Dunia Reno

189111314

Comments

  • mad dog wrote: »
    Dj_Exe wrote: »
    "Yes.. Bertarunglah anak ku! Berjuang lah
    demi cintamu! Cemungud ea nak.."

    ibunya Reno alay ya?

    ibunya Reno alay ya?
  • gw doang yg bertanya2 apa yee. terakhir kan waktu di motor mau beli buku kan? dan itu masih di desa temulawak kan? tp kok disini udah di rumah aja?
    gw sempet mikir kkn-nya udah brakhir tp diakhir2 masih ada 10 hari lagi sumpah gw bingung.

    CI LUK BAA, kocak abis dan momen reno-ricko so sweeet
  • edited January 2015
    Sama kayak @balaka , awalnya agak bingung juga.. Tapi kayaknya gini ya, si Reno sama Ricko kan pengen beli buku murah buat desa Temulawak, nah beli bukunya itu di kota. Dan karna mereka perginya juga kan udah sore, keujanan, dan nyampenya malem-karna kan perjalannya berjam-jam- makanya mereka memutuskan buat balik ke rumah n kos masing2 dulu trus janjian beli buku besoknya, gitu kan? :)

    Iyahahaha ngakak sumpah sama ending mimpinya! Hayoloh Reno, jangan2 firasat loh itu~ Ciee Romy jodohnya Reno cieee~ *colekdaguReno* wkwkwk
  • ooow gitu @tsu_no_yanyan
    bisa jadi tuh analisamu patut diacungin jempol. top dah

    reno sama romy? rickonya buat gw deh. hwahahaha
  • iya sama awalnya bingung juga kayak mas @balaka, tp mikir" pas baca mungkin ya sprti yg dibilang @Tsu_no_YanYan. Cuma ya sharusnya buat omm DJ kita masukin narasi dulu dr pas mrka yg kehujanan shingga smpai di rmh/kosan mrka masing", entah di akhir part 12 ato diawal part 13, jd ga bingung para pembacanya..

    mamanya reno di mimpi bikin ngakak sumpah hahaha.. gregetan ma reno bukan nya dilanjutin aja bilang sayang ke ricko itu lbih dr sayang seorang sahabat, malah diplesetin aaarrgghh..
  • Thanks semua sudah membaca dan mengkomen.. TS doakan semoga kalian lancar BAB semua selama setahu.. Amin 10000x..

    Baiklah, gue akan menjawab kebingungan dari @Balaka @Tsu_No_YanYan @cevans dan temen2 lain yg sebenernya juga bingung..

    Jadi bener apa kata @Tsu_No_YanYan , si reno sama ricko berencana mencari buku bekas di kota yang notabene adalah kota mereka, dan karena sudah malam, jadi ya udaah, baliklah mereka ke rumah/kos masing2.. Dan untuk pertanyaan soal KKN sudah berakhir apa belum, jawabannya belum sodara2.. Seperti di chapter 14, masih ada 10hari lagi KKN nya..
    Jadi timeline nya begini..
    Jadi gampangannya begini.. Di desa(KKN) - ke kota buat cari buku (ricko reno, yang lain masih di desa) - balik ke desa - melanjutkan sisa hari KKN.. Begitu sodara2..
    Ya saya mohon maaf sebelumnya kalo gue kurang memberi narasi/penjelasan tambahan sehingga membuat beberapa bingung.. Maafkan diriku yg keren ini.. Hahahahalah..
    Thanks buat masukannya ya *jabat tangan*
  • oow. okaay makasih juga untuk penjelasannya tees
  • Sippp @Balaka simak terus ya.. hahaha..
  • siiip. pastii itu
  • asli ngakak, sumprit dah..... Hahahahahah
  • ngakak ngebayangin mulut monyong romy pas mumumumu
  • makasih oom @Dj_Exe atas penjelasannya.. maaf ya atas komplein nya :v ttep smngat oom nulis dan update klnjutan story nya, ditunggu slalu..
  • Ah reno oon,udh mau bilang eh mleset,huuuuu
    Semangat reno!
  • Ah reno oon,udh mau bilang eh mleset,huuuuu
    Semangat reno!
  • Ah reno oon,udh mau bilang eh mleset,huuuuu
    Semangat reno!
Sign In or Register to comment.