BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

All About Agnez Mo Part II

16061636566150

Comments

  • di sundul ah
  • edited September 2015
    lion_heart wrote: »
    rigil wrote: »
    asu! tadi liat infotemen di transpitu..

    fen agnez bilang,teruslah bermimpi...

    malu2in rigil.

    Masa sih gil....,tuh pasti fans anggun yang menyamar,...

    Ngejek amat....agnezmo sudah mewujudkan mimpinya menaklukkan pasar amerika, cant wait nunggu anggunista kejet kejet meliat agnezmo dapet grammy.

    Wah, baru dengar kabar yang sangat membanggakan ini. Ternyata Agnes sudah mewujudkan mimpinya menaklukkan pasar Amerika.

    Yon, mimpinya sudah tercapai, sudah selesai tuh. Ayo sekarang bangun, jangan mimpi mulu.
  • Nyai jadi TKW ya di amerika, kok gk nongol2 di media
  • Maaf nimburung soal warga negara. Saya pernah tinggal beberapa tahun di Taiwan dan Filipina. Yang saya pahami dan simak dari kata "origin/nationality, siapapun orang itu tanpa terkecuali, meskipun orang tersebut sudah berpindah kewarganegaraan, tetap dia akan disebut orang/asal dari negara orang tersebut berasal atau merujuk ke negara asal dia. Contoh, jika Agnes Monica berpindah kewarganegaraan menjadi warga negara Perancis, tetap Agnes akan disebut sebagai orang kelahiran Indonesia/orang Indonesia.
  • NEIGE wrote: »
    Maaf nimburung soal warga negara. Saya pernah tinggal beberapa tahun di Taiwan dan Filipina. Yang saya pahami dan simak dari kata "origin/nationality, siapapun orang itu tanpa terkecuali, meskipun orang tersebut sudah berpindah kewarganegaraan, tetap dia akan disebut orang/asal dari negara orang tersebut berasal atau merujuk ke negara asal dia. Contoh, jika Agnes Monica berpindah kewarganegaraan menjadi warga negara Perancis, tetap Agnes akan disebut sebagai orang kelahiran Indonesia/orang Indonesia.

    When people asks about your origin, they wanna know about your root/ethnicity, not only your citizenship. So if you're asking about Agnes Monica's origin, the answer is Chinese Indonesian, as in Beyonce is Afro-American. So Agnes is still Chinese but from Indonesia. Beyonce is still African, but from America.
    If you are Indonesian but have US citizenship, then someone asks you about your origin, "I'm US citizen" is not appropriate answer, rite? Because you are Indonesian. But if they ask about your citizenship, then the answer is American or US citizen.
  • Yes, exactly. Jdi aneh aja haters selalu mempersoalkan kewarganegaraan Angg*n.
  • haters siapa yg mempersoalkan kewarganegaraan Angg*n ?

    haters agnezmo ?
  • Haters yah haters, tidak ada namanya haters ini, atau haters itu.
  • haters siapa yg mempersoalkan kewarganegaraan Angg*n ?

    haters agnezmo ?

    Dari komentar-komentar di atas dapat disimpulkan sebaliknya sih. Eh, ini masih perlu dijawab ga sih? :wink:
  • hehehe

    ga perlu kok, iseng aj nanya
  • AgnezMo adalah penyanyi yang hebat. Sayangnya, banyak fans fanatiknya yang kerap membuat buruk citra Agnezmo, dengan pola tutur kata mereka yang kasar, cara mereka mengeluarkan pendapat atau sanggahan yang tidak berdasar/asal sebut, dan terkadang mem'bully' menggunakan level pola pikir yang rendah. Orang-orang seperti itu tidak layak disebut fans sejati. Dan mereka tidak pantas disebut sebagai fans AgnezMo. Mereka saja yang menganggap dirinya fans fanatik yang baik, padahal tidaklah, dan mungkin saja AgnezMo menolak untuk memiliki fans dengan perangai yang buruk itu. Saya yakin dan percaya, tidak semua fans AgnezMo seperti itu.


  • Yap, dan kesalahan terbesar Agnez adalah MEMBIARKAN perilaku buruk fans (euh..)nya



  • NEIGE wrote: »
    AgnezMo adalah penyanyi yang hebat. Sayangnya, banyak fans fanatiknya yang kerap membuat buruk citra Agnezmo, dengan pola tutur kata mereka yang kasar, cara mereka mengeluarkan pendapat atau sanggahan yang tidak berdasar/asal sebut, dan terkadang mem'bully' menggunakan level pola pikir yang rendah. Orang-orang seperti itu tidak layak disebut fans sejati. Dan mereka tidak pantas disebut sebagai fans AgnezMo. Mereka saja yang menganggap dirinya fans fanatik yang baik, padahal tidaklah, dan mungkin saja AgnezMo menolak untuk memiliki fans dengan perangai yang buruk itu. Saya yakin dan percaya, tidak semua fans AgnezMo seperti itu.

    cc: @lion_heart :)
  • syukur rigil gak di cc
Sign In or Register to comment.