BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

All About Agnez Mo Part II

1101102104106107150

Comments

  • bayu15213 wrote: »
    @ananditya iya pihak label juga harus tetap memperhatikan benefit factornya! kalau memang label berpikir agnez tidak memberi profit dlm bisnis kenapa Testing The Waternya harus sampai ke single yg kedua? kalau label mangalami kerugian sejak memproduksi Coke Bottle harusnya pihak label tidak membuat project album untuk agnez melainkan cukup Coke Bottle saja untuk mengantisipasi tidak adanya keuntungan atau kerugian yg lebih besar! tapi yang terjadi malah agnez? apakah itu yang namanya tidak menjanjikan?
    kerjasama udah sampai sejauh ini dan tidak menjanjikan. apakah mereka tidak memikirkannya itu sejak awal bukan udah berproses sampai ditahap ini!


    hoax itu tidak ada dan hanyalah kepalsuan? berbulan-bulan agnez distudio rekaman dan udah jadi? oke mungkin menurut persepsi anda hoax itu lagu yang udah dibikin dan udah jadi tapi tidak dirilis itu disebut hoax? walau lagunya sudah dibuat tapi karena belum dirilis makanya disebut hoax? saya pikir hoax itu benar-sesuatu yang tidak ada bukan sesuatu yang udah ada dan berproses lalu disebut hoax! itu terserah persepsi anda tentang hoax

    tak ada hasil kalau tak ada proses!

    silahkan setuju atau tidak setuju itu hak anda!

    Kenapa samapain ke single ke dua? Karena Agnes masih mau mencoba lagi. Jangan lupa, labelnya label indie yg biasanya fundingnya keroyokan antara label dan artis. Dan ya, itu namanya tidak menjanjikan! Kalau memang manjanjikan pasti salesnya tinggi dan album yg sedari tadi anda katakan sudah rekaman akan rilis tidak lama dari single pertama keluar.
    Hoax itu kabar burung bung, pembohongan atau kabar tipu. Jadi kalau Agnes bilang bakal bawain lagunya sendiri di AMA 2010 dan ternyata tidak, itu HOAX. Kalau dia bilang akan merilis albumnya di musim semi tahun ini dan setelah musim semi berakhir album tidak keluar dan tidak dikoreksi, itu HOAX. Kalau dia tulis di cover singlenya Billoard Dance Hit tapi masuk Billboard saja tidak itu Hoax!
    Adalagi yg mau namabahin daftar hoax sang diva??

    Benar bahwa tidak ada hasil kalau tak ada proses. Tapi yg anda sebutkan tadi adalah YANG PENTING PROSES BUKAN HASILNYA. Jadi ngapain berproses kalau hasil tidak penting!
  • @ananditya anda jauh mengetahuinya ketimbang agnez sendiri


    saya cuman melanjutkan makna kalimat anda bahwa hasil lebih penting dari proses tapi apakah hasil anda akan ada jika tidak melewati yang namanya proses?
  • bayu15213 wrote: »
    @ananditya anda jauh mengetahuinya ketimbang agnez sendiri


    saya cuman melanjutkan makna kalimat anda bahwa hasil lebih penting dari proses tapi apakah hasil anda akan ada jika tidak melewati yang namanya proses?

    Apakah anda Agnes Monica? Kalau bukan, mengapa anda merasa sangat menguasai pengetahuan Agnes Monia tentang ini? Dan di bagian mana yg anda maksudkan saya jauh lebih tahu dari Agnes? Apakah di bagian hoax di atas?
    Pertanyaan anda sangat mudah untuk dijawab. Apakah hasil akan ada jika tidak melaui proses? Tentu saja jawabannya: tidak. Dan tetap saja jawaban ini tidak membenarkan pendapat ada sebelumnya: YANG PENTING PROSES BUKAN HASILNYA.
  • @agnez_mo jelas kan kepada kita semua !
  • edited July 2016
    bayu15213 wrote: »
    @bisexpotter info yang menarik! media menyebutnya dia kedua setelah soekarno. kasihan dengan pebulu tangkis itu tidak diakui?

    kalau album itu diatur oleh label dan kemungkinan jadwal rilisnya berubah itu sangat besar. banyak juga penyanyi yang menunda atau mempercepatnya bahkan tidak dirilis ! sama dengan kasus single yang pertamanya. banyak orang yang mempertanyakan kapan dia meliris singlenya sebagai pembuktian bahwa dia sudah go internasional karena nez waktu itu dia sudah mengemukakan keinginannya untuk menjadi penyanyi internasional tapi saat itu belum juga ada hasilnya termasuk belum rilis single sama sekali tapi beberapa waktu kemudian bahkan beberapa tahun kemudian dia membuktikannya dengan merilis Coke Bottle sebagai debutnya. Hal itu juga tidak menutup kemungkinan terjadi dengan albumnya ini walau dia sudah sebut spring dan sampai saat ini belum juga dirilis tapi bukan berarti albumnya tidak akan dirilis atau karir internasionalnya berakhir. kembali lagi ini cuman masalah waktu walau entah itu kapan. tak masalah dirilis atau tidak yang penting dia sudah recording alias albumnya sudah ada atau bukan semata hoax saja! yang penting proses bukan hasilnya?

    label sebagai ahlinya jauh lebih tahu ketimbang kita yang bukan siapa-siapa



    Yeagh right.... Bisa jadi juga label yg urung mengorbitkan si artis kan ?

    1 hal lagi, fans Anyez sudah waktunya berhenti menyebut2 Coke Buttle dg penuh kebanggan untuk lagu flop itu

    Kalau Anyez aja bisa berpura2 jadi tamu di red karpet premiere film Oblivion, bukan tak mungkin dia pun berpura2 lg berproses rekaman album.

    Musik Anyez itu bukan jenis yg bisa ditunda bertahun2 rilisnya. Beda dg jenis musik Barbra Streisand misalnya. So, selama memang bertahun2 tidak merilis album apapun kec 1 single (flop pula), foto2 rekaman album Anyez di amrik yg disebarkannya cuma bermakna 1 hal : Anyez (lagi lagi) membodohi fansnya dg HOAX. Titik.

    PROSES ? TAIK KUCING, Kalo TIDAK ADA HASILNYA

    Even a fool can see.
  • edited July 2016
    ananditya wrote: »
    info, Anggun bukan orang ke dua, tapi orang ke tiga. Orang keduanya itu pemain bulu tangkis yng menang All England 7 kali berturut2

    BTT. 30 tahun = fix. Album internesenel rilis spring 2016 = melambung jauh terbang tinggi bersama drim bilip mekithoax

    Betul. Gw udah pernah liat Badminton Legend: Rudy Hartono di Madame Tussauds Singapore. Btw, tumben nih belum ada yg ngamuk nih Anggun diomongin di thread ini. Fans garis keras Agnes kemana ya? Lagi mudik?


    Mungkin gerombolan moron itu bahkan gak ngeh apa itu Madame Tussauds.....
  • go go go !!!
  • @ananditya Apakah anda Agnes Monica? Kalau bukan, mengapa anda merasa sangat menguasai pengetahuan Agnes Monia tentang ini? Dan di bagian mana yg anda maksudkan saya jauh lebih tahu dari Agnes? Apakah di bagian hoax di atas?

    saya cuman menjelasakan apa adanya tanpa berusaha memaksakan diri untuk jauh lebih tahu atau sok tahu


    Pertanyaan anda sangat mudah untuk dijawab. Apakah hasil akan ada jika tidak melaui proses?Tentu saja jawabannya: tidak. Dan tetap saja jawaban ini tidak membenarkan pendapat ada sebelumnya: YANG PENTING PROSES BUKAN HASILNYA.

    sekali saya ulang! saya menghormati cara pandang orang lain dan tidak memaksanya untuk sama dengan saya


    @rheyzaldi Yeagh right.... Bisa jadi juga label yg urung mengorbitkan si artis kan ?

    Kalau Anyez aja bisa berpura2 jadi tamu di red karpet premiere film Oblivion, bukan tak mungkin dia pun berpura2 lg berproses rekaman album.

    Bisa jadi? kalau? bukan tak mungkin?

    ini cuman prasangka pribadi! menebak-nebak!
  • @ananditya @bisexpotter mending dgrin suara e chloe yg masih orisinil g terpengaruh gaya christina aquirela kw 15 hehehehe...... Btw di lagu agnes yg judul e muda kyk e suara dia balik ke asal... G ada teriakan melengking oeoe yeaaaaaaah yg bikin kuping lsng ngiiiiiiiing setelah dgrin hehehehehe
  • inti nya, kenapa dia sesumbar spring 2016 akan keluar album internesyenel? Apakah pihak lebel sudah menyetujui akan rilis, padahal kokbotol aja nyungsep? Ataukan karna dia merasa (MUNGKIN) sudah banyak melakulan rekaman2 jadi merasa bahwa pihak lebel akan merilis album nya?

    Karir internesyenel nya tidak berakhir, yg berakhir itu karir bermusik di us dengan tidak adanya job. Yang akhirnya job lokalan Indonesia raya di ambil untuk membiayai hidup. Wanita dan bukan lagi pendatang baru berusia 30 sepertinya akan susah tembus amerika di tambah tidak adanya ke-originalitasan dalam bermusik.

    @AnToN_cepz wajar aja ga terpengaruh gaya christina, beda masa, tp tetep aja di racunin dengan gaya2 sok swag, huwek dah
  • edited July 2016
    Konser di Banyuwangi...

    Konser di Pekalongan...

    Konser di Klaten
    ....

    Sambil TERUS BERPROSES (Tanpa Hasil, kecuali album foto)... yg penting PROSES ya kaan cong??

    Gubraak, tau2 albumnya meledak di Amrik??

    Dooh, jadi fans jangan bego2 banget dong

  • Wow! Thread ini ramai lagi! Sepertinya saya banyak tertinggal. Baca2 dulu ah... *sambil menyeruput kopi*
  • cm mau ngasih info aja. patung Anggun akan dipajang di Madame Tussauds Bangkok dan saat ini disana emang cm ada patung Soekarno as the only Indonesian. jadi Anggun adalah org Indonesia kedua yg dibuatkan patung di Madame Tussauds Bangkok.

  • >Fans Anyez rame2 nenggak Bayclin<
  • Anggun bayar berapa dibuatin patung lilin..
Sign In or Register to comment.