BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

TRUE or FALSE, being GAY is EXPENSIVE!

1235»

Comments

  • Dan hampir sebagian besar homo terekspos punya gaya hidup seperti itu
  • mahal atau ngga tergantung sama gaya hidup yang dipilih. lagipula being gay its not always something phisical. i refuse to choose my life partner base on that condition, karena akhirnya yang berhubungan dengan fisik akan berubah. lihat aja mereka yabg dulunya sixpack berubah jadi buncit, yang tadinya cakep putih dll, bisa jadi terlihat tidak terawat. menurut gw yang penting apa yang ada di dalam otak dan di dalam hati lu. dan ga mahal buat ngebikin diri sendiri jadi orang yang punya tata krama, open minded, wawasan yang luas dll. come on internet udah menjamur sekarang, nge update dan mengupgrade diri sendiri segampang ngebalikin telapak tangan untuk cari referensinya.
    in the end kalau ngomongin pilihan gaya hidup balik lagi ke pilihan personal. to be honest im gyming 5 time in a week bareng ama bf untuk jaga kesehatan kita, doesnt give a sh*t for any brand clothes yang kita pakai, karena itu bisa jadi dibeli di ITC atau tempat murah lainnya selama itu nyaman dipakai, dan ga terlalu peduli dengan muka kinclong hasil perawatan coz kita hanya peduli dengan basic hygine aja.

    so, saya tidak setuju bila dikatakan being gay is always expensive. the expensive lifestyle cost is coming from your own choices.
  • hakenun wrote: »
    Atw mungkin, karena yg lebih keliatan emang gay yg expensive gaya hidupnya. Sementara yg miskin, dikira banci kampung yg nyambi jadi tukang cuci.
    *meratapi tangan kapalan yg akrab dgn sabun colek*

    yu nyuci ke kali bareng yu
  • Gak juga kok.. cuman emg kbanyakan gay peduli sama tubuhnya lbh dr laki normal,tp yg cuek jg banyak tampil apa adanya,,, dan sbaliknya klo cowo st8 jg banyak yg kaya gt,mreka normal tp pduli pnampilan dsb.. dsebut metrosexual dan agak sulit ngebedain dia itu straight atw engga......
  • Straight metrosexual bikin ngiler lihatx....
  • menurut gw sih, gay ga musti harus hidup yang mewah banget kok. ga harus update masalah fashion.
    Fashion yang penting bisa memadu padankan aja. banyak kok yg update pakaian tapis hasilny jelek dan begitu jg sebaliknya,

    masalah ke club atau cafe,ga perlu sampe begitu juga
    malah yang seperti itu kesannya benar2 desperate ga ada pasangan.
    "Act normal" aja, ga usash yang terlalu wah dan malah keseannya nunjukin kalau diri kita "Gay" menurutku itu yg malah salah
    dan bikin sitgma negatif masyarakat trhadap kita.
Sign In or Register to comment.