BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

TRUE or FALSE, being GAY is EXPENSIVE!

124

Comments

  • kalo menurut gue tergantung sih. gimana pribadi si gay nya. kalo orang nya banyak gaya ya itu kan udah tabiat nya.
    ada kok gay yg biasa aja. sama kayak straight yang apa adanya. dan tentunya laku-laku aja. ya emang sih mungkin di dukung sama faktor lain seperti wajah yg emang dr lahir sudah ganteng. dan buat gay yg "kurang menarik"??? iya sih, terpaksa harus beli ini itu supaya terlihat lbh menarik dan tentu nya itu butuh biaya yang besar.
    so the conclusion of gay is expensive is fifty-fifty. hehe
  • wakaka. di interupsi sama aa @hiddenpark *sungkem* tapi jujur ya, w emang orangnya gak neko2. karena emang w udah jelek, ndut dan berbagai kekurangan yg ada di gue. perihal mahal atau nggak'y kan menurut pribadi msg2. maksud w 'gay ekslusif' itu gay yg high class gtu lifestyle'y, perihal 'berujung sakit hati' seperti komen sebelumnya, udah mahal2 jd perfect gay ttp aja ditinggalin. nah, ini kan isi pikiran w, bukannya w sombong akan kesedhanaan w, tp ini emang apa ada'y w. :) maaf dh kalo ada tersinggung :D
  • Yada yada yada.
  • Hmmm, menurut saya sih gaya hidup lebih ke arah individunya masing masing ya. Ada gay yang ga ngapa ngapain aja udah bling bling dimata orang (damn, i envy you people)

    Ada juga yang kalungan dslr, cincin macem tesi, wajah putih berkilau leher item, tapi tetep keliatan aneh.

    Karena aura seseorang itu lebih menonjol dari attitude dan pikirannya, (ceile)

    Gaya hidup hedon, mewah mungkin bisa memberikan kesenangan sesaat. Tapi bakal lebih baik kalau kita mencari kenyamanan dalam jangka panjang
  • nyalon yuk cyin
    hahahahah
  • Being gay is expensive? spertinya memang sperti kl yg gw liat di sekeliling gw. Most gay people identik dengan yg namanya sosialita.
  • It's not true.. But yes, kebanyakan memang seperti yang TS bilang.. Expensive.. Hahaha..
  • Atw mungkin, karena yg lebih keliatan emang gay yg expensive gaya hidupnya. Sementara yg miskin, dikira banci kampung yg nyambi jadi tukang cuci.
    *meratapi tangan kapalan yg akrab dgn sabun colek*
  • ………………………~…~………Jadi gay juga ribetnya minta ampun

    complicated klo udah usia 30an, selama lo gak ngikutin apa yg lo mau, selama itupula lo akan merasa ribet (lebih ribet pula klo lo gk ngerti apa yg lo mau)

  • CALLISTO wrote: »
    agree with @susucoklat be yourself! ga latah sama style yang 'mahal'. mahal itu karena mereka metrosex dan menutut dirinya utk jd perfect gay. kalo laku nggak'y sh, menurut w masalah attitude aja. kalo emang bener2 sayang, dia nerima apa adanya kok. tapi mayoritas pada milih gay yg ekslusif dg ujung cerita sakit hati. paling males w. mending virgin dh drpd kudu mahal2 begitu cm buat di fuck 30 menit, di pamerin, udah bosen dibuang! sayangnya gue gak mau begitu, buang2 duit banget! natural aja lah.

    Anda itu NATURAL yah? Sama mau liat anda yg NATURAL donk (baca : polos) xixixixixixixi @CALLISTO
    summon @balaka
  • somehow jd pengen ngakak... :))
  • CALLISTO wrote: »
    wakaka. di interupsi sama aa @hiddenpark *sungkem* tapi jujur ya, w emang orangnya gak neko2. karena emang w udah jelek, ndut dan berbagai kekurangan yg ada di gue. perihal mahal atau nggak'y kan menurut pribadi msg2. maksud w 'gay ekslusif' itu gay yg high class gtu lifestyle'y, perihal 'berujung sakit hati' seperti komen sebelumnya, udah mahal2 jd perfect gay ttp aja ditinggalin. nah, ini kan isi pikiran w, bukannya w sombong akan kesedhanaan w, tp ini emang apa ada'y w. :) maaf dh kalo ada tersinggung :D

    Coba disebutin 1 per 1 kelebihan dan kekurangan anda *catat2* @CALLISTO
  • Kalo sm mas @nugie gak usah disini. Kita face to face aja. Puas tanya2 saya jawab2. Wkwk
  • CALLISTO wrote: »
    Kalo sm mas @nugie gak usah disini. Kita face to face aja. Puas tanya2 saya jawab2. Wkwk

    Ahhhh,,,,, kmu tau skali sih kesukaan sayah, face to face, head to head :* @CALLISTO
  • Labelling. Bukan masalah di gay tapi gaya hidupnya terutama yang metroseksual, muka harus kinclong dengan perawatan, stylish & fashionable tapi harus branded, hangout di tempat paling happening, badan harus bagus tapi harus ke gym ndak cukup olahraga biasa yang murah, etc, etc, etc. Sama kayak s8, kalo pilih yg seperti itu ya mahal.
Sign In or Register to comment.